Scarlett Yordanian Sea Salt Bikin Rambut Sehat Dan Wangi Sepanjang Hari

 Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo




Rambut Adalah Mahkota Wanita


Masih percaya kan keindahan rambut wanita menjadi daya tarik kecantikannya? Meski tak semua wanita tampil dengan rambut panjangnya, setidaknya merawat rambut menjadi salah satu cara wanita untuk tampil cantik dan lebih percaya diri.


Namun apalah jadinya jika permasalahan seputar rambut itu masih sering  muncul. Bercabang, kemerahan, lepek, berketombe atau mengalami kerontokan yang hebat sampai saat ini masih dikeluhkan sebagian wanita. Apalagi jika berkerudung seperti saya. Kerontokan hebat sering saya alami. Bahkan, ketika seharian harus berhijab, rambut yang awalnya mengembang seketika berubah menjadi lepek.


Berulangkali saya harus gonta-ganti shampoo mengikuti saran teman, nyatanya tak satupun dari shampoo-shampoo itu sanggup menyelesaikan permasalahan saya. Bahkan, saya sudah menerapkan berbagai cara yang saya dapatkan dari google, nyatanya rambut saya tetap rontok dan lepek.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami


Oh ya berbicara tentang kerontokan rambut ternyata banyak penyebabnya. Mulai dari kondisi kesehatan hingga kurangnya nutrisi yang dibutuhkan rambut. Bahkan salah memilih shampoo bisa juga menyebabkan penyakit rambut, seperti rambut rusak, berketombe atau bahkan mengalami kerontokan yang hebat.

Supaya tidak mengalami kerusakan rambut berkepanjangan, atau kerontokan hebat, berikut ini beberapa cara mengatasi kerontokan rambut secara alami, diantaranya:

👉 Mengonsumsi protein lebih banyak. Menurut sumber dari google, mengonsumsi protein lebih banyak dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan. Sementara tubuh membutuhkan rambut untuk mengganti rambut yang rontok. Kebutuhan akan protein ini dapat kita jumpai pada berbagai jenis makanan seperti kacang-kacangan, ikan, telur dan daging tanpa lemak.


👉 Mengonsumsi zat besi lebih banyak. Zat besi juga merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan hebat. Beberapa makanan sumber zat besi yang dapat menutrisi rambut diantaranya: polong-polongan, bayam, kerang, tiram, kacang-kacangan, daging sapi tanpa lemak. Apalagi jika seseorang tidak suka mengkonsumsi daging, maka dia akan membutuhkan zat besi 1,8 kali lebih tinggi dibandingkan seseorang yang suka makan daging. Hal ini dikarenakan tubuh tidak mampu menyerap sumber zat besi yang bukan hewani secara efektif.


 👉Memanfaatkan minyak biji labu. Konon minyak biji labu ini dipercaya mampu mengatasi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut, karena kemampuannya menghalangi hormon testosteron berubah menjadi dihidrotestosteron, yaitu hormon yang berhubungan erat dengan kerontokan rambut. Selain minyak biji labu, ada bahan lain yang membantu mengatasi kerontokan rambut seperti lemon, lidah buaya, atau ginseng.


Memperkenalkan Rangkaian Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Dari beberapa cara alami mengatasi kerontokan rambut dan berbagai informasi yang saya dapatkan dari google, akhirnya saya berkenalan dengan produk shampoo dari Scarlett ini. Sejak awal menggunakan produk-produk Scarlett, seperti body wash, body scrub, handbody lotion sampai perawatan wajah alias facial wash, rasanya cinta mati sama produk ini. 

Produk-produk Scarlett aman dipakai, wanginya tahan lama bahkan cocok diaplikasikan ke tubuh dan wajah. Tidak menimbulkan efek samping, terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang sangat menunjang kecantikan wanita.

Tak terkecuali rangkaian produk shampoo dan conditioner dari Scarlett ini. Awalnya saya ragu, melihat warna shampoo yang biru, dan contioner berwarna pink, apakah produk ini bisa menyehatkan rambut? Ternyata setelah saya coba untuk keramas, rontok di rambut saya perlahan berkurang. Bahkan wanginya tahan lama, serasa baru melakukan perawatan rambut di salon.

Pasti pada penasaran bukan? Seperti apa produk shampoo dan conditioner dari Scarlett ini, apa saja manfaatnya dan berapa harganya? Yuk berkenalan dengan produk ini!

Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo untuk kesehatan rambut


Setiap jenis rambut memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda. Ada rambut yang normal, berminyak bahkan ada pula rambut yang mudah lepek dan berketombe. Masing-masing perlu perawatan yang cocok sesuai jenis rambut. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini terbuat dari formula khusus garam laut Yordania. Dengan formula khusus inilah penggunaan shampoo yang rutin mampu merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat, hingga rambut menjadi cepat panjang dan tebal.

Bila shampoo ini digunakan untuk keramas secara rutin, maka dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, mencegah ketombe dan kerontokan hebat, bahkan mampu memperkuat folikel pada rambut. Bahkan, wangi shampoo ini tahan lama, serasa baru saja melakukan perawatan di salon.

Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo:
  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala.
  • Membersihkan kulit kepala.
  • Menguatkan akar rambut.
  • Membersihkan volume pada rambut.
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang.
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut lebih berkilau.
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala.

Cara pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo:
  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.
  2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan.
  3. Bilas hingga bersih.

Kandungan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo 250ml


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dibuat dengan bahan formula khusus garam laut Yordania yang cocok untuk berbagai permasalahan kulit seperti ketombe dan kerontokan, sehingga bila rutin memakai shampoo ini dapat menambah volume rambut dan menyehatkan rambut secara alami.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo juga terbukti lebih ampuh dan aman melindungi serta merawat rambut karena formula garamnya yang mampu menutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan rambut, sehingga menjadikan rambut lebih kuat, terhindar dari kerontokan. Rambut pun akan bersih terbebas dari kotoran-kotoran yang menempel di rambut maupun kulit kepala.

Selain mengandung mineral dari garam laut , shampoo ini juga mengandung protein yang dibutuhkan rambut, dimana protein ini berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan, serta menyehatkan rambut sehingga nampak berkilau.

Khabar baiknya, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini sudah memiliki ijin edar BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA 18181000875 yang kualitasnya tidak diragunakan lagi. Shampoo ini aman digunakan oleh semua jenis kulit kepala baik pria maupun wanita, sebagai perawatan rambut sehari-hari yang aman tanpa menimbulkan efek samping.


Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner


Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner untuk kesehatan rambut


Apakah Anda sering menggunakan conditioner setelah keramas memakai shampoo? Atau malah jarang menggunakannya karena terlalu ribet. Padahal salah satu manfaat conditioner untuk menutrisi rambut.  Nah, Scarlett Yordanian Sea Salt ini juga menghadirkan conditioner sebagai pelengkap shampoo-nya. Selain mampu menutrisi rambut, wangi conditioner ini tahan lama bahkan membuat rambut makin sehat.

Manfaat Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner:
  • Membantu melembutkan rambut.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  • Membantu memperkuat folikel rambut.
  • Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah diatur.

Cara pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner:
  1. Gunakan setelah keramas pada batang hingga ujung rambut. Tuangkan conditioner secukupnya ke batang rambut.
  2. Ratakan hingga ujung rambut, hindari pemakaian di akar rambut, kulit kepala.
  3. Diamkan selama 2 - 3 menit.
  4. Bilas hingga bersih.

Kandungan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner 250ml


Selain shampoo, contidioner memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Namun demikian kita harus memperhatikan cara menggunakan conditioner yang benar akan hasilnya terlihat maksimal. Conditioner merupakan produk perawatan rambut yang diaplikasikan setelah keramas.

Berbeda dengan shampoo, conditioner digunakan pada batang rambut. Produk ini terbukti mampu menutrisi dan memperbaiki kerusakan rambut. Setelah keramas, rambut akan kering dan menghasilkan listrik statis, disinilah kegunaan conditioner yang mampu membuat lapisan pada rambut setelah keramas.

Dengan penggunakan conditioner setelah keramas akan mendapatkan rambut yang halus serta mudah disisir, bahkan rambut pun makin berkilau dan sehat terawat.

Yang perlu diperhatikan saat menggunakan conditioner, jangan menggunakannya dari ujung akar rambut atau bahkan terkena kulit kepala. Bila hal ini terjadi, maka akan mengakibatkan akar rambut lemas sehingga rambut pun mudah rontok.


Sama halnya dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo, conditioner ini juga sudah memiliki ijin edar BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA 18211000910 yang terbukti aman dipakai dan tidak menimbulkan efek berbahaya.


Kesimpulan:


testimoni pemakaian produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Setelah menggunakan rangkaian produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini saya mendapatkan manfaat yang luar biasa dengan rambut saya. Rambut yang tadinya terasa berminyak, lepek dan sering rontok karena saya berhijab, akhirnya perlahan masalah ini bisa teratasi.


Kandungan sea salt yang mampu menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala serta membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik, ternyata terbukti. Rambut saya pun kembali sehat. Rontok berlebih yang biasanya saya alami, perlahan mulai berkurang. Bahkan rambut saya tetap mengembang meski berhijab, tidak seperti dulu yang mudah lepek dan berminyak.


Kabar baiknya produk perawatan rambut dari Scarlett ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, namun alangkah baiknya tidak digunakan oleh anak-anak, melainkan disarankan untuk usia diatas 13 tahun.


Kalau biasanya kita cukup menggunakan shampoo untuk keramas, demi menjaga kesehatan rambut alangkah baiknya juga menggunakan conditioner sebagai pelengkap perawatan, agar rambut lebih berkilau dan mudah diatur. 


Dengan rutin menggunakan rangkaian Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo dan conditioner ini maka rambut pun makin sehat, harum sepanjang hari, lembut dan nyaman walaupun seharian memakai hijab. Anti lepek-lepek club deh pokoknya!😀


Oh ya pasti pada penasaran bukan? Berapa ya kira-kira harga shampoo dan conditioner dari Scarlett ini, dan dimana mendapatkannya?


Bagi kalian yang tidak ingin bermasalah dengan rambut, terutama bagi yang berhijab, bisa banget lho beralih ke produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner yang kaya manfaat ini. Untuk produk ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 75.000,- saja. Masih ramah di kantong bukan?


Saat ini rangkaian produk shampoo dan conditioner Scarlett ini bisa dipesan melalui WhatsApp Scarlett dan e-commerce, dalam hal ini Shopee. Kalau penasaran dengan produk Scarlett dan bagaimana cara memesannya, bisa langsung menuju ke website Scarlett ya.


treatment dengan Scarlett Yordanian Sea Salt


Jadi untuk siapa hair treatment ini? Kalau untuk Anda, dan itu sangat membantu mengembalikan kesehatan rambut Anda, yuk beralih ke Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner!

Posting Komentar

20 Komentar

  1. Waah, scerlett makin berinovasi terus yaa sekarang merambah ke perawatan rambut, asiknyaa bisa mengurangi keluhan diseputar rambut yaa. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner beneran kaya manfaat ini.
    Aku mau nyobain ahhh, harganya juga terjangkau banget.

    BalasHapus
  2. udah dijual bebas di guardian atau watson belum ya shampo scarlet ini?

    BalasHapus
  3. OMG ada produk baru scarlett, aku tuh suka yang body gelnya karena wangi banget dan tahan lama wanginya. Ini juga pasti deh wanginya enak dan tahan lama juga, jadi pengen coba

    BalasHapus
  4. Wuih, ternyata Scarlett udah ada produk rambut juga. Makin lengkap dan inovatif aja perawatan tubuhnya. Kudu nyobain sampho dan conditionernya ini juga nih agar rambut tidak rontok.

    BalasHapus
  5. akkk ada yang baru lagi ya? aku mau cobain shampoonya juga, masuk wishlist selain maskernya heheee

    BalasHapus
  6. Produk Scarlett selalu saja bagus ya mba. Aku belum pernah nyoba yang produknya yang sea salt ini. Harganya juga terjangkau dan hasil maksimal ya mba

    BalasHapus
  7. Wahh Mba Yuni udah coba shampoo dan conditioner dari Scarlett ini yaa? Jadi penasaran pengen coba juga deh

    BalasHapus
  8. Wuih keren, Scarlett punya produk buat rambut juga, ya. Baru tahu deh aku. Dan ih, kepengen nyoba. Aku punya banyak nih masalah rambut. Dari rambut rontok, rambut berketombe, hingga rambut kering. Kudu nyoba nih Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini. BIar punya rambut cakep walopun pake jilbab juga, ya. :)

    BalasHapus
  9. Wah ku baru tahu Scarlett mengeluarkan produk untuk rambut nih... Jadi pengen nyoba deh. Soalnya beberapa produknya aku cocok.

    BalasHapus
  10. Baru tau kalau ada produk samponya juga. Selama ini saya pakai body lotionnya aja ��

    BalasHapus
  11. Ya ampun racun baru dari Scarlett, penasaran aku mbak. Belum pernah nyobain shampoo nya sekalipun..

    BalasHapus
  12. Wah complete banget ya paket perawatan dari Scarlett Whitening. Setelah meluncurkan face care dan body care sekarang juga udah ada produk perawatan rambutnya. Jadi penasaran pengen cobain juga untuk atasi rambut saya yg mudah rontok.

    BalasHapus
  13. Oh, justru menggunakan conditioner itu jangan sampai ke akar yaa..
    Aku pikir kaya pakai vitamin rambut, harus menjangkau sampai akarnya.

    Asik banget yaa.. Produk Scarlett kini juga ada serangkaian Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.

    BalasHapus
  14. Wah, ada ya ternyata produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo untuk mengatasi rambut rontok. Pas banget nih, lagi rontok parah rambut saya. Thanks infonya ya, Kak

    BalasHapus
  15. Waah... wangi dan bisa sekaligus mengatasi rambut rontok ya mba? Pengin coba juga nih kalau gitu. Penasaran loh baca-baca testimoni positif dari teman-teman.

    BalasHapus
  16. waah... aku belum nyoba nih shampoo dari scarlett, kebetulan rambut aku juga rontok, jadi pengen nyoba deh...

    BalasHapus
  17. Makin banyak aja nih varian produk dari Scarlett. Aku pengin nyobain deh shampoo dan conditionernya. Mudah-mudahan bisa mengatasinrambut rontok.

    BalasHapus
  18. Bisa banget ya mengandalkan produk-produk Scarlett untuk perawatan tubuh sehari-hari, from head to toe.

    Bakal nyobain paket Shampoo dan conditionernya di atas juga ah.

    BalasHapus
  19. Iya nih aku juga rontok rambut parah banget. Udah gonta ganti sampo juga. Mungkin harus cobain shampoo Yordania sea salt dari Scarlett ini juga kali ya. Thanks infonya mba.

    BalasHapus
  20. Shampoo Scarlett? Aseli baru tahu. Makin lengkap aja produknya yang hair care. Trus aku baru tahu manfaat minyak biji labu ternyata OK buat mengatasi kerontokan. Cobain aaah...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...