Tips Tampil Glowing Bersama Rangkaian Facecare Scarlett

Wajah itu ibarat perhiasan, yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin. Terlebih bagi seorang wanita. Semakin bertambah umur, elastisitas kulit makin berkurang. Bila tidak rutin dirawat, maka tanda-tanda penuaan akan nampak. Kulit keriput, kantong mata menebal, bahkan tekstur kulit makin kendur.


Rangkaian Produk Facecare Scarlett


rangkaian facecare scarlett


Untuk menghindari hal diatas, alangkah baiknya kulit wajah dirawat secara rutin. Seperti pada postingan saya sebelumnya, tentang cara merawat kulit berjerawat. Bersyukur saya mengenal rangkaian produk facecare Scarlett yang terbukti mampu merawat kulit hingga terlihat sehat dan glowing.


Seperti cerita saya sebelumnya, kulit wajah saya cenderung berminyak dan berjerawat. Bahkan saat remaja sempat berobat ke dokter kulit gara-gara jerawat di wajah saya yang meradang. Karena jerawat-jerawat itu harus dimatikan dengan laser, akhirnya membuat bekas suntikan laser itu masih terlihat sampai sekarang. Wajah saya tidak mulus lagi alias timbul bopeng dan beberapa keloid yang nampak menonjol.


Meski begitu, saya tidak patah semangat. Demi menghindari timbulnya jerawat yang meradang, saya berusaha merawat kulit wajah secara rutin. Sampai akhirnya saya menemukan rangkaian produk facecare Scarlett ini. Yaitu sebuah produk yang telah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon, serta sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI.


rangkaian facecare scarlett


Saya memilih Acne Series yang sesuai dengan kondisi kulit wajah saya. Produk Acne Series ini terdiri dari Acne Serum, Acne Day Cream. Setelah beberapa hari pemakaian ternyata hasilnya luar biasa. Jerawat yang membandel di wajah saya satu persatu kempes dan akhirnya memudar. Wajah saya kembali bersih.


Namun ternyata, merawat wajah berjerawat hanya dengan rangkaian Acne Series belumlah maksimal. Artinya butuh rangkaian produk lengkap agar hasilnya benar-benar memuaskan. Maka selain rangkaian produk Acne Series, dibutuhkan pula produk lain seperti Acne Essence Toner, Glowtening Serum dan Brightening Facial Wash. 


Apa saja manfaat dan kandungan yang terdapat dalam ketiga produk tersebut?

rangkaian facecare scarlett


Acne Essence Toner

Acne Essence Toner ini berbentuk cairan yang menyerupai gel dan dikemas dalam botol transparant dengan netto 100 ml, dimana toner ini mengandung bahan berkhasiat seperti Zinc Sebum, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalane, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, dan Gluconolactone.

Masing-masing bahan ini memiliki manfaat sebagai berikut:
👉Zinc Sebum, dapat meminimalkan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat.
👉Green Tea Water & Tea Tree Water, memiliki sifat antimikroba yang mampu mengobati jerawat.
👉Phyto Squalane, sebagai anti inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan.
👉Mugwort Hydrosol, mampu melindungi, menutrisi dan menghidrasi kulit.
👉Vitamin C, dapat meningkatkan produksi kolagen.
👉Ginkgo Extract, dapat meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit.
👉Succinic Acid, dapat mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum.
👉Gluconolactone, mengangkat sel kulit mati dengan lembut, membentuk permukaan kulit, serta membuat kulit halus dan merata.

Cara Penggunaan Acne Essense Toner

1. Pastikan tangan dalam keadaan kering.
2. Tuangkan toner ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara perlahan ke kulit wajah.
3. Bisa juga tuangkan toner ke kapas secukupnya, lalu usapkan kapas tersebut ke seluruh wajah hingga rata.

Glowtening Serum

Merupakan serum yang cocok diaplikasikan untuk kulit normal berminyak, kering rentan berjerawat dan kombinasi sensitif. Serum ini juga dikemas dalam botol kaca bening dengan netto 15 ml.

Berwarna putih susu, serum ini mengandung bahan Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract, yang mempunyai berbagai manfaat, diantaranya:

1. Membantu mencerahkan kulit wajah.
2. Membantu membuat kulit lebih glowing.
3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat.
4. Membantu membuat kulit lebih sehat.
5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek-flek hitam pada wajah.
6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Cara Penggunaan Glowtening Serum

1. Teteskan 2 - 3 tetes serum, lalu usap dan pijat secara perlahan.
2. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah.
3. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
4. Gunakan pada pagi hari dan malam hari.
5. Serum bisa dicampur dengan Acne Serum.

Brightening Facial Wash

Facial wash ini dikemas dalam botol bening 100 ml, dengan kandungan bahan Glutathione, Aloe Vera, Vitamin E, dan Rose Petals. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dengan berbagai manfaat, diantaranya:

1. Membantu membersihkan kulit wajah.
2. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
3. Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.
4. Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada kulit wajah.
5. Memberi efek relaksasi (menenangkan) pada kulit wajah.
6. Mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Cara Penggunaan Brigtening Facial Wash

1. Tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan.
2. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas sampai bersih.
3. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam.

Urutan Pemakaian Rangkaian Facecare Scarlett


Oh ya dari semua rangkaian produk facecare Scarlett ini, pastinya kamu ingin tahu bukan bagaimana urut-urutan pemakaiannya? Kalau kamu memiliki kulit berjerawat seperti aku, alangkah baiknya untuk perawatan pagi hari dimulai dengan brightening facial wash, acne essence toner, glowtening serum bisa dicampur dengan acne serum, terakhir acne day cream. 

rangkaian facecare scarlett


Hal yang sama bisa dilakukan untuk perawatan siang hari.  Sedang untuk perawatan malam hari, bisa dimulai dengan brightening facial wash, bersihkan wajah hingga kering, lalu aplikasikan acne essence toner, setelah itu oleskan glowtening serum dicampur dengan acne serum, terakhir oleskan acne night cream.

tips tampil glowing


Saya telah membuktikan bahwa produk facecare Scarlett ini sangat bagus, selain bisa menyembuhkan peradangan akibat jerawat, dengan rutin memakai serangkaian produk ini membuat wajah saya tampak glowing. Jadi apa tips tampil glowing bersama rangkaian produk facecare Scarlett ini? Tipsnya sangat mudah dan bisa diikuti oleh siapapun:

1. Selalu jaga kebersihan wajah dengan facial wash. Jangan lupa aplikasikan produk pelengkap lainnya, tentunya sesuai dengan jenis kulit kita, apakah normal atau berjerawat.
2. Atur pola makan, sebisa mungkin hindari makan makanan yang memicu timbulnya jerawat.
3. Perbaiki gaya hidup, rajin berolahraga, kelola stress dan jangan sering begadang.
4. Jaga kebersihan badan dan lingkungan.
5. Rutin merawat wajah dengan produk-produk yang sesuai dengan kulit wajah. Produk facecare Scarlett merupakan rangkaian produk yang sangat cocok untuk perawatan harian.

Jadi mupeng dengan produk Scarlett bukan? Scarlett sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Saya cinta mati sama produk ini. Kalau sudah begini makin semangat merawat kulit wajah sepanjang hari.

Oh, ya bagi kalian yang ingin tampil cantik dan di sayang suami, yuk kepoin produk facecare Scarlett ini. Harganya sangat terjangkau, dan tersedia di berbagai toko kosmetik dan e-commerce. Kalau kamu ingin membeli secara online langsung saja ke SCARLETT Official ya, setiap item cukup dibanderol dengan harga Rp. 75.000,- saja. Tentu harganya sangat ramah di kantong, lebih murah dari perawatan di salon kecantikan ternama.  Yuk sayangi wajahmu, rawatlah setiap saat dengan rangkaian produk facecare Scarlett.

Posting Komentar

0 Komentar