Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Merawat Kesehatan Kulit Bersama Rangkaian Scarlett Bodycare

merawat kulit bersama Scarlett Bodycare


Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu, kadang panas menyengat lalu tiba-tiba hujan. Demikian sebaliknya. Kondisi ini otomatis mempengaruhi kulit tubuh saya. Kulit tubuh yang biasanya halus hanya dengan perawatan sabun mandi atau scrub biasa, nyatanya malah kelihatan seperti berdaki. Apalagi kebiasaan saya yang suka naik motor ketika bepergian, sedikit banyak mempengaruhi warna kulit tubuh saya.


Cuaca panas yang demikian menyengat, membuat kulit tubuh saya berubah warna menjadi kecoklatan. Bahkan sebagian nampak belang karena paparan langsung panas matahari. Sudah berusaha melindunginya dengan handbody lotion pemutih, namun masih nampak belang pada bagian pergelangan tangan.


Kondisi seperti ini kadang membuat saya risau. Tahu sendiri kan kalau wanita itu selalu ingin terlihat cantik dimata orang lain. Terlebih dihadapan suami. Ia selalu ingin dipuji. Dan belang akibat paparan panas matahari ini akhirnya membuat saya harus mencari tahu produk bodycare yang memberikan solusi terbaik untuk kondisi kulit saya. Setelah bertanya kesana kemari, akhirnya saya  mendapat informasi tentang rangkaian produk bodycare yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan produk ini dapat menjaga kesehatan kulit, mampu mencerahkan, serta aromanya sangat wangi.

 

Tentang Scarlett Bodycare


Scarlett bodycare adalah rangkaian perawatan kulit tubuh yang saya maksud. Terdiri dari tiga produk, yaitu body scrub, brightening shower scrub dan fracnance brightening body lotion. Tiga rangkaian produk ini bila diaplikasikan secara rutin ke kulit tubuh kita akan membuat kulit tubuh kita makin sehat dan terlihat lebih cerah.


produk Scarlett Bodycare


Dan jangan khawatir, produk ini sudah teruji  aman dipakai untuk semua jenis kulit, sudah diakui oleh BPOM RI, serta sudah bersertifikat halal. Terbuat dari bahan alami yang menghasilkan kesegaran dan keharuman wangi tubuh sepanjang hari.


Kebetulan saya mencoba rangkaian bodycare “Jolly” yang wanginya dideskripsikan sebagai “Floriental Gourmand” yang terinspirasi oleh YSL Black Opium. Dimana untuk body scrub-nya mengandung glutathione dan vitamin E, dan shower scrub-nya selain mengandung dua bahan tersebut juga mengandung beads atau butiran-butiran yang mampu membersihkan kulit dari daki atau kotoran yang melekat di tubuh.


testimoni pemakaian produk Scarlett Bodycare


Untuk menyempurnakan aroma wangi tubuh, saya pun mengaplikasikan body lotion “Jolly” keseluruh permukaan kulit tubuh. Wanginya luar biasa, bahkan menyerupai aroma wangi parfum yang tahan sepanjang hari, karena bahan-bahan yang terkandung didalam produk ini selain glutathione dan vitamin E, juga terdapat kojid acid dan niacinamide, yang mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, menutrisi, membantu mencerahkan kulit tubuh, serta memberikan kesegaran dan keharuman yang tahan lama.


Saya telah membuktikannya. Setelah mengaplikasikan rangkaian bodycare aroma “Jolly” secara rutin selama kurang lebih satu minggu, belang di pergelangan tangan akibat paparan panas matahari perlahan memudar. Meski shower scrub dari Scarlett ini tidak menghasilkan busa yang terlalu banyak, namun memakai produk ini terbukti mampu melembabkan kulit tubuh. Kulit tubuh saya jadi makin cerah dari biasanya. Bahkan, tanpa memakai parfum pun sudah tercium aroma wanginya. Saya makin percaya diri setelah memakai rangkaian produk Scarlett Bodycare ini.

 

Macam-macam Produk Scarlett Bodycare


Oh ya kalian pasti pada penasaran bukan? Apakah produk bodycare ini hanya memiliki satu macam aroma? Tentu tidak. Scarlett menciptakan rangkaian produk bodycare ini dengan beberapa aroma yang memiliki ciri khas keharuman yang berbeda. Kalian bisa memilih aroma wangi sesuai selera, karena produk-produk ini diciptakan dengan pilihan aroma seperti di bawah ini:


Scarlett Body Scrub


produk Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub (sumber gbr. Scarlett Official)


Rangkaian body scrub dari Scarlett ini terdiri dari tiga varian yang berbeda, ada body scrub Romansa, Coffee dan Pomegrante yang wanginya dideskripsikan seperti Floral – Fruity Gourmand yang kandungan bahannya terdiri dari glutathione dan vitamin E. Dan body scrub ini memiliki berbagai manfaat diantaranya:

👉Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh.

👉Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.

👉Membantu mencerahkan kulit tubuh.

👉Membantu melancarkan peredaran aliran darah.

👉Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.

👉Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.

👉Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.


Produk body scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, namun sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan produk ini.


Scarlett Brightening Shower Scrub


produk Scarlett Brightening Shower Scrub
Varian Scarlett Brightening Shower Scrub (gbr. Scarlett Official)


Produk ini merupakan sabun mandi yang mengandung butiran-butiran scrub dengan menampilkan 4 varian yang berbeda, yaitu Cucumber, Mango, Pomegrante dan Coffee. Dengan 4 varian yang berbeda, yaitu Cucumber yang wanginya seperti Green - Watery Fruity, Mango yang wanginya seperti Citrus - Fruity Floral serta Pomegrante yang wanginya seperti Floral-Fruity Gourmand dan aroma Coffee.

Keseluruan varian shower scrub ini mengandung bahan Glutathione, Vitamin E dan Beads, yang manfaatnya luar biasa untuk:
👉Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
👉Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.

👉Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
👉Membantu mengembalikan kelembaban kulit.
👉Membantu mencerahkan kulit tubuh. 

Sama dengan body scrub, produk shower scrub ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui dengan terlebih dahulu dikonsultasikan kepada dokter, serta dapat digunakan untuk semua jenis kulit.


Fragrance Brightening Body Lotion


produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
varian Scarlett BodyLotion (gbr. Scarlett Official)


Sudah menjadi kebiasaan wanita ya, selesai mandi seringkali memakai body lotion supaya kulit tubuh tetap wangi.  Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett ini menghadirkan lima varian dengan wangi yang berbeda yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly. 


Dengan aroma wangi yang khas di masing-masing varian, body lotion ini mengandung bahan: Glutathione, Vitamin E, Kojid Acid, dan NIacinamide, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit tubuh, diantaranya:

👉Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.

👉Membantu mencerahkan kulit tubuh.

👉Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

👉Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


Dan masih sama seperti dua produk lainnya, body lotion ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. 


Tips Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh Bersama Scarlett Bodycare


Supaya mendapatkan hasil yang maksimal untuk penggunaan bodycare ini, maka sebaiknya kita rutin mengaplikasikannya ke kulit tubuh kita, selain juga mengikuti aturan pakai produk Scarlett sebagai berikut:
👉Untuk body scrub digunakan 1 - 2 kali dalam seminggu, dengan cara apply body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubbing. Lalu diamkan 3 - 5 menit atau sudah setengah mengering, setelah itu gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.

👉Lalu bilas menggunakan shower scrub sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh. Dan shower scrub ini dapat digunakan saat mandi.

👉Untuk membuat kulit tubuh lebih sehat dan terawat, selesai mandi aplikasikan body lotion secara merata ke seluruh tubuh. Lakukan setiap hari agar kulit mendapatkan nutrisi kembali.


Oh ya kalau kalian tertarik dengan produk-produk Scarlett Bodycare ini, harganya cukup terjangkau, rata-rata dibanderol dengan harga Rp. 75.000,- untuk produk body scrub kemasan 250 ml maupun produk shower scrub dan body lotion kemasan 300 ml. Segera kunjungi Scarlett Official untuk mendapatkan produk-produk Scarlett yang recommended ini. Kalian bisa order produk di gerai resminya, dan dapatkan penawaran harga yang menarik.


Kalau aku sudah membuktikan manfaat yang luar biasa dari rangkaian Scarlett Bodycare ini, kamu kapan?

Yuni Handono
Yuni Handono Blogger, Penikmat Kuliner, Suka Travelling

1 komentar untuk "Tips Merawat Kesehatan Kulit Bersama Rangkaian Scarlett Bodycare"