Review aplikasi blu, Aplikasi Bank Digital Terbaik Di Indonesia

 

review aplikasi blu, aplikasi bank digital terbaik



Dalam sebuah headline berita online disebutkan “kiamat uang kertas dan koin sudah dimulai”. Tentu hal ini mengundang rasa penasaran saya. Ternyata maksud headline ini menjelaskan perkembangan pembayaran digital yang meningkat tajam akhir-akhir ini. Kondisi ini dipengaruhi oleh perkembangan teknologi modern yang mendorong tumbuhnya ekonomi digital, ditambah situasi pandemi yang berkepanjangan, tentu membuat sebagian besar masyarakat lebih memilih bertransaksi secara digital.


Menurut data dari CNBC Indonesia,  "sesuai  laporan BI Tahun 2021 menyebutkan bahwa transaksi uang elektronik pada 2021 diperkirakan mencapai Rp 284 triliun atau akan naik 41,2% secara tahunan (year on year/yoy). Serta akan kembali tumbuh tinggi 16,3% (yoy) hingga mencapai Rp 337 triliun pada 2022."

Yang lebih menggembirakan lagi baru-baru ini BCA Digital secara resmi telah meluncurkan produk bank digital yang bernama blu. Penasaran bukan? Apalagi produk ini tidak seperti bank konvensional pada umumnya, nasabah cukup bertransaksi melalui aplikasi yang bisa diunduh lewat handphonenya.


Jujur saya baru tahu tentang blu. Dan untuk mengetahui secara detail tentang aplikasi ini,  saya akhirnya menggali informasi seputar review aplikasi blu berikut benefit yang didapatkan bagi penggunanya. Ternyata dari testimoni beberapa teman yang telah lebih dulu menggunakannya, blu by BCA Digital sebagai aplikasi bank digital terbaik ini nyatanya memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Makin penasaran bukan?




Tentang blu by BCA Digital


Ternyata blu merupakan aplikasi mobile banking BCA Digital yang didesain khusus dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya, dengan tujuan agar mereka bisa melakukan berbagai transaksi baik financial maupun non-financial cukup melalui handphone.


Sebagai aplikasi keuangan terbaik, blu by BCA Digital ini memang berbeda dengan bank konvensional pada umumnya. Penggunanya cukup membuka rekening melalui aplikasi yang diunduhnya lewat handphone. Mengingat sifatnya merupakan bank digital, maka blu tidak memiliki tempat kedudukan alias kantor cabang, meski pada kenyataannya infrastruktur blu ini masih terintegrasi dengan BCA.


Singkatnya, ada beberapa fitur menarik di aplikasi bank digital terbaik ini. Bagi nasabah yang ingin membuka bluAccount diharuskan mengunduh terlebih dahulu aplikasi blu di handphone masing-masing. Bisa melalui aplikasi blu Apple bagi pengguna iphone, dimana  nasabah diharuskan mengisi data kemudian dilanjutkan verifikasi oleh Customer Servis Officer (CSO) atau tim haloblu melalui panggilan video.


Hal yang sama juga berlaku bagi pengguna handphone android, setelah nasabah mengunduh aplikasi blu Android, maka ia harus mengisi berbagai data yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran. Dan syarat yang dibutuhkan sama dengan syarat saat kita membuka rekening bank pada umumnya. Bila semua syarat sudah terpenuhi maka akan diverifikasi oleh tim CSO atau tim haloblu melalui panggilan video. Nah mudah bukan?


Pengalaman Menggunakan Aplikasi blu


Berdasar testimoni teman, akhirnya saya mencoba membuka rekening baru di blu. Terus terang saya penasaran dengan aplikasi ini. Barangkali Anda pun demikian, kira-kira syarat apa saja yang dibutuhkan untuk membuka rekening blu by BCA Digital ini. Berikut ini review aplikasi blu berdasarkan pengalaman saya menggunakan aplikasi ini.


Syarat Pembukaan bluAccount


Sebelum membuka rekening blu, ada baiknya Anda menyiapkan berbagai persyaratan yang dibutuhkan, antara lain:
  • Memiliki e-KTP dengan syarat minimal usia 17 tahun.
  • Memiliki alamat email aktif untuk verifikasi.
  • Memiliki nomor handphone aktif untuk verifikasi dan pengiriman OTP
  • Harus Warga Negara Indonesia ya, karena memang operasionalnya di Indonesia
  • Tidak mempunyai kewajiban perpajakan di negara lain.
  • Bisa menampilkan wajah (tanpa kacamata) dan KTP fisik untuk verikasi
  • Memiliki NPWB (tidak wajib)
  • Dukungan koneksi internet yang lancar.


Tentang Telkomsel redi


Kabar gembira bagi pengguna kartu Telkomsel nih. Bila Anda pengguna aktif kartu Telkomsel, akan mendapatkan berbagai promo menarik jika mengunduh aplikasi blu melalui Telkomsel redi. Bahkan manfaatnya luar biasa dirasakan bagi pengguna baru. Wah, apaan tuh Telkomsel redi?

Telkomsel redi merupakan aplikasi Telkomsel Mobile Banking yang memberikan kemudahan pelanggannya untuk mengakses rekening bank-nya melalui handphone. Dan untuk melakukan transaksi menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan mengaktifkan layanan SMS Banking di bank yang bekerja sama dengan Telkomsel, dengan cara datang langsung ke kantor cabang bank terdekat atau melalui ATM. 


review aplikasi redi


Cara daftar aplikasi ini sangat mudah. Cukup download aplikasi redi  di playstore  melalui  handphone  Anda,  setelah  itu  Anda    harus melakukan registrasi (E-KYC) saat menggunakan aplikasi ini. Maka Anda dapat menikmati fitur-fitur yang ada di aplikasi ini, seperti transfer traksaksi dengan nomor rekening, melihat promo terbaru bahkan bisa mengunduh aplikasi blu disini.


Cara Daftar aplikasi blu di Telkomsel redi


Ada baiknya Anda benar-benar membaca dengan seksama review aplikasi blu ini, karena ada hal yang unik saat mendownload aplikasinya. Beberapa teman sempat kesulitan untuk mengunduh blu lewat handphonenya, karena terkendala koneksi internet dan Screen Lock versi blu.

Pada bahasan ini, kita akan mengulas bagaimana mengunduh aplikasi blu melalui  aplikasi Telkomsel redi, sebagai berikut:


👉Langkah awal mendownload aplikasi redi melalui playstore di handphone masing-masing. Setelah terdownload lalu tambahkan bank baru dan pilihlah blu by BCA Digital.


👉Setelah itu download aplikasi blu bisa melalui appstore atau playstore di handphone masing-masing, seperti yang saya sebutkan diatas. Namun pastikan koneksi internet lancar dan ruang penyimpanan handphone masih memadai.


👉Setelah aplikasi blu terinstall dengan sempurna, saatnya Anda mulai membuat rekening blu. Buka aplikasi blu di handphone, lalu muncul gambar tampilan warna biru, di bagian bawah ada tombol “Yuk Mulai!”, silahkan tekan tombol tersebut lalu ikuti instruksi selanjutnya.


blu by BCA Digital


👉Masukkan nomor handphone yang aktif, maka blu akan mengirim kode OTP (One Time Password) yang terdiri dari 4 digit angka. Selanjutnya masukkan kode tersebut lalu aktifkan Screen Lock. Disini Anda diberikan kebebasan untuk memilih mode yang aman dan tidak terlalu ribet, karena ada 3 pilihan mode yang harus Anda pahami, yaitu mode PIN, sidik jari atau mode kombinasi.


👉Blu menerapkan Screen Lock, nah disini seringkali pengguna baru terjebak dan menyerah untuk tidak melanjutkan proses pendaftaran. Saya pun pernah mengalaminya, bahkan hampir nyerah gara-gara nomor simcard saya terblokir. Namun setelah mengikuti berbagai instruksi, dimana saya harus menyebutkan kode PUK 1 simcard saya, maka proses pendaftaran blu bisa saya lanjutkan. Intinya sebagai aplikasi keuangan terbaik, blu menerapkan Screen Lock ini untuk melindungi keamanan bertransaksi nasabahnya. Keren kan! Jadi jangan takut terkendala Screen Lock blu ya, kalau kita mengikuti instruksi dengan benar, yakin semua kendala bakal teratasi.


👉Setelah itu Anda diharuskan membuat password aplikasi blu demi keamanan bertransaksi. Password yang diminta adalah kombinasi antara huruf besar, huruf kecil, angka dan simbul. Pastikan Anda hafal dengan password yang Anda buat sendiri ya, kalau takut lupa bisa disimpan dalam catatan.


👉Langkah berikutnya adalah foto e-KTP. Disini butuh pencahayaan yang bagus agar hasil foto e-KTP terlihat jelas dan Anda tidak diminta mengulang kembali. Setelah itu pada pengenalan wajah, Anda diminta foto selfie dengan raut wajah termanis agar kelihatan cakep, jangan lupa lepas kacamata sesaat bagi yang berkaca mata agar wajah Anda terdeteksi dengan benar. Lalu centang tulisan “Saya tidak memiliki/tidak membawa NPWP.


👉Proses berjalan lancar, maka Anda akan dibawa ke sebuah form isian alamat lengkap sesuai dengan foto KTP. Perlu diingat data yang Anda isi disini harus benar, sertakan pula nama Ibu Kandung, karena nama Ibu Kandung ini nantinya akan ditanyakan kembali saat verifikasi melalui video call oleh tim haloblu.


👉Selanjutnya Anda harus menjawab pertanyaan dengan benar, “Apakah Anda merupakan nasabah dari BCA atau bukan?” Jawab “iya” atau “tidak”, ini akan membantu proses verifikasi selanjutnya. Maka nasabah akan dibawa ke sebuah form yang berisi “syarat dan ketentuan yang harus dipahami untuk menjadi nasabah blu by BCA Digital. Baca dengan seksama, pahami dan cermati, bila sudah dimengerti Anda bisa klik setuju.


👉Langkah selanjutnya adalah verifikasi akun blu melalui panggilan video. Lakukan panggilan video dengan tim haloblu untuk verifikasi data pribadi dan pengaktifan akun blu. Siapkan senyum termanisnya ya, karena disini tim haloblu akan melayani Anda dengan ramah. Oh ya, mengingat saat ini blu makin diminati oleh masyarakat yang digital savvy, jadi mohon bersabar untuk menerima antrian panggilan dari tim haloblu.


review aplikasi blu, aplikasi keuangan terbaik


👉Setelah Anda sukses melakukan berbagai tahap pendaftaran di bluAccount, langkah terakhir adalah verifikasi email. Mengingat banyaknya nasabah baru yang ingin membuka rekening blu, maka butuh waktu 24 jam untuk menunggu akun blu aktif. Namun setelah verifikasi email berhasil Anda lakukan, maka akan muncul notifikasi di aplikasi Anda yang memberitahukan bahwa akun blu Anda telah aktif. Dan otomatis Anda akan diberikan nomor rekening baru sebagai bukti telah sah menjadi nasabah blu.


Fitur aplikasi blu, Berbagai Promo dan Manfaatnya Bagi Pengguna Baru


Menurut saya aplikasi blu ini termasuk aplikasi bank digital terbaik di Indonesia, karena fitur-fitur didalamnya sangat lengkap, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi baik secara financial maupun non-financial


Terutama bagi pengguna baru, pastinya akan mendapatkan banyak promo dan manfaat yang menarik dengan menggunakan aplikasi blu ini. Selain ada fitur Tracker yang bisa mengetahui Cash Flow kita bulan ini dengan dibuktikan oleh riwayat transaksi yang kita lakukan, ada juga fitur Home yang berisi Highlights tentang review aplikasi blu, baik  cara top up bluAccount, berbagai tips seputar keuangan, maupun berbagi info seputar promo dan cashback belanja kebutuhan.


Nah, fitur yang terakhir adalah Simpanan, dimana dalam fitur ini terdapat:

  • bluAccout yaitu riwayat transaksi kita;
  • bluSaving yaitu produk tabungan untuk semua tujuan yang bisa digunakan untuk membuka hingga 10 tabungan dengan bunga 3% p.a.;
  • bluGether yang merupakan produk untuk mengatur keuangan bersama teman, bisa digunakan untuk membuka rekening bendahara sekitar 25 orang dengan bunga tabungan 3% p.a.;
  • bluDeposit. Disini memudahkan nasabah untuk mempunyai deposito, berupa deposito berjangka minimal Rp. 1 juta dengan suku bunga hingga 4% p.a. selain itu nasabah juga diberikan kemudahan untuk mengganti tipe deposito (Non-ARO, ARO, ARO+) dan top up deposito sesuai kebutuhan. Bahkan pencairan deposito pun bisa dilakukan sebelum jatuh tempo tanpa penalti.

 

Berbagai Promo dan Manfaat Menggunakan aplikasi redi Bagi Pengguna Baru


Bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi blu di Telkomsel redi, tentu hal ini menjadi sebuah kesempatan emas, karena mereka akan mendapatkan berbagai promo menarik dan kemudahan lainnya.  Saat ini Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi mengintegrasikan layanan perbankan digital. Penasaran kan? Berikut ini saya berikan gambaran tentang review aplikasi redi berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna baru.


👉Bila Anda pelanggan setia Telkomsel dan telah mendownload aplikasi redi di handphone kesayangan Anda, saatnya Anda membuka rekening blu melalui aplikasi ini. Caranya cukup mudah. Setelah aplikasi redi terinstall sempurna di handphone Anda, saatnya Anda menautkan blu melalui aplikasi ini, dengan menambahkan bank baru dan pilih blu by BCA Digital sebagai rekening utama.


Lalu apa alasan menggunakan aplikasi redi dan blu, apa saja promo menariknya dan manfaatnya bagi pengguna baru?


Integrasi antara Telkomsel dan BCA Digital ini memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk mengakses berbagai fitur di blu melalui aplikasi redi, seperti pembukaan rekening blu, pengelolaan rekening, cek saldo, bahkan pelanggan dapat melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor handphone Telkomsel ini.


Memiliki akun di aplikasi redi dan blu sama halnya dengan merencanakan masa depan kita. Saya bisa menyisihkan sebagian pendapatan untuk deposito dan tabungan masa depan. Terlebih melihat harga kebutuhan yang membumbung tinggi ditambah kondisi ekonomi negara yang serba tidak menentu, rasanya saya harus mengelola pendapatan saya dengan bijak. Dan aplikasi inilah solusinya.


redi x blu

review aplikasi redi, aplikasi keuangan terbaik


Adanya integrasi antara Telkomsel dan BCA Digital ini melahirkan redi x blu. Bahkan ada promo menarik bagi pelanggan Telkomsel yang membuka rekening blu by BCA Digital melalui aplikasi Telkomsel redi berupa free kuota 6GB. Menarik bukan? Lalu caranya bagaimana?


Berikut ini review aplikasi redi untuk membuka rekening blu dan mendapatkan free 6GB seperti pengalaman yang sudah saya lakukan:

  • Buka bluAccount dengan cara masuk ke menu “Tambah Bank”, disitu akan tertera banyak pilihan bank, pilihlah BCA Digital.
  • Setelah itu ikuti panduan instruksi untuk membuka rekening dengan melengkapi data diri dan melakukan panggilan video dengan CSO hingga selesai, maka Anda akan mendapatkan kuota data 1GB.
  • Selanjutnya simpanlah rekening blu sebagai rekening utama di aplikasi redi Anda.
  • Bila semua instruksi sudah Anda ikuti dengan benar, saatnya Anda melakukan setoran minimal Rp. 100.000,- dan satu kali transaksi QRIS dengan blu sebagai sumber dana Anda untuk mendapatkan kuota data 5GB.
  • Reward kuota data Telkomsel akan diberikan paling lambat 8 hari kerja sejak melakukan video call dengan CSO dan melakukan transaksi. Promo ini berakhir sampai dengan  tanggal 31 Desember 2021. Jadi yuk buruan manfaatkan promo menarik ini sebelum habis masa berlakunya.


Selain promo diatas, masih banyak promo menarik lainnya, jadi yuk cari tahu informasi lengkapnya di aplikasi Telkomsel redi.


Ternyata banyak bukan benefit yang didapatkan oleh pengguna baru dengan memanfaatkan aplikasi blu dan redi. Anda bisa bertransaksi baik financial maupun non-financial cukup melalui bantuan aplikasi di handphone. Tak perlu harus datang ke kantor cabang, atau ikut antri panjang yang bikin lelah menunggu giliran.


Kini saatnya kita mulai mengelola keuangan dengan baik, karena hidup itu harus diupayakan. Berapapun penghasilan yang kita terima, tidak bisa dijadikan tolok ukur kesuksesan di masa depan. Godaan belanja online, atau membeli sesuatu demi memuaskan keinginan, bila makin dituruti akan membuat kita menderita di masa tua.


Alangkah bijak kita kelola dengan baik sumber penghasilan kita, misalnya untuk pendidikan dan masa depan anak, untuk masa pensiun atau bahkan untuk membuka usaha demi mencapai kemakmuran hidup. 


Meski cita-cita itu tak selamanya pasti tercapai, setidaknya berusaha menyisihkan penghasilan untuk pos-pos di masa depan jauh lebih baik ketimbang masa tua kita nantinya menderita. Akan lebih baik kita menderita saat ini, namun bahagia di hari tua, daripada bersenang-senang saat ini tetapi hari tua tidak ada persiapan.


Aplikasi redi dan blu siap membantu kita mengelola penghasilan yang kita miliki dengan baik. Kita bisa menyisihkan sebagian uang untuk deposito, bisa membuka tabungan baru, atau bisa bekerjasama dengan teman membuka usaha dan transaksi digital lainnya, karena aplikasi ini  mengajak kita untuk menjadi generasi yang bijak mengelola keuangan demi masa depan.


Sebelum kiamat uang kertas dan koin benar-benar terjadi, yuk segera beralih ke transaksi uang digital,  dengan unduh  aplikasi redi  dan blu ini melalui playstore  atau appstore handphone Anda. Serta dapatkan berbagai promo dan manfaat yang luar biasa dengan menggunakan aplikasi ini. Yuk targetkan keuangan Anda sejak dini demi masa depan! Saatnya kita go digital!

 

 

 

Posting Komentar

42 Komentar

  1. Aku sudah punya nih, dari buka akun sampai transaksi, gampang banget. Belanja di ecommerce juga mudah, sekarang gandeng Telkomsel redi, menarik nih gratisannya

    BalasHapus
  2. Saya udah berapa bulan buka rekening blu. Ternyata caranya cukup mudah dan prosesnya juga cepat. Udah gitu tanpa minimal saldo pula. Lalu saya langsung deh aktifin bluSaving. Lumayan buat bikin tabungan baru lainnya, biar uangnya nggak gampang terpakai, hehehehe....

    BalasHapus
  3. Keren nih, kolaborasi antara telkom Redi dengan Blu BCA ya, Mbak. Buka rekening mudah, setoran terjangkau, dapat gratis kuota GB lagi. Urusan perbankan pun semakin mudah dan cepat.

    BalasHapus
  4. Semuanya memang beralih ke digital ya mbak. Blu ini tampilannya keren. Dan tingkat keamanannya bagus. Sekarang berkolaborasi dengan telkom redi ya? Wah, buka rekening jadi makin mudah.

    BalasHapus
  5. Aku juga buka rekening blu kak. Banyak banget manfaatnya kak dan proses pembukaan rekeningnya mudah banget.. Ga sampai 5 menit jadi

    BalasHapus
  6. Keren banget blu kolab dengan Telkomsel Redi. Pengaturan keuangan jadi lebih gampang ya kalau pakai blu.

    BalasHapus
  7. Aku juga udah punya nih, mbak, rekening blu. Paling seneng pake bluSaving nih aku jadi bisa nabung dengan cara yang seru jadinya.

    BalasHapus
  8. Saya juga kemarin daftar blu via aplikasi redi, lumayan dapat kuota 6GB setelah nabung lumayan lah buat nonton kuotanya

    BalasHapus
  9. Kalo Telkomsel redi nggak perlu datang ke kantor BCA kan kalo mau aktifkan sms banking? Atau tetap datang ya?

    BalasHapus
  10. aku baru memanfaatkan fitur blu saving aja nih, kak.. kalau yang fitur lainnya, belum aku eksplorasi karena masih asyik di nyimpen uang aja dulu. tapi kayaknya asyik juga untuk mencoba ke fitur lainnya

    BalasHapus
  11. Yang penting punya KTP dan semua pintu perbankan terbuka ya. blu ini cocok banget untuk semua generasi, meski dari kontennya mengarah ke milenial.
    Saya gunakan blu untuk membuat pos-pos simpanan agar lebih mudah.

    BalasHapus
  12. iyaa emang ekstra proteksi yaa mau bikin rekening blu via apps redi, harus nyala fitur smart lock nya dulu baru bisa lanjut, aku pun ngalamin ini pas mau bikin

    BalasHapus
  13. Dari pertama launching. Aku udah penasaran sama aplikasi ini. Maklum lah. Kan aku fans setinya BCA.

    Eh, pas udah instal, beneran oke dong

    BalasHapus
  14. Aku sudah punya aplikasi blu ini mbak
    emang sangat memudahkan kita dalam mengatur pos pos keuangan keluarga

    BalasHapus
  15. blu makin inovatif ya, menggandeng telkomsel redi dengan banyak promo juga

    BalasHapus
  16. Aku belum pake, tapi dari reviewnya yang positif semua sepertinya aku punya rencna untuk menggunakan blu sebagai tempat mengelola keuangan

    BalasHapus
  17. Aku baru tau blu kerjasama juga sama aplikasi redi. Dulu belum hehehe. Tapi emang super aman dan nyaman sih pakai blu

    BalasHapus
  18. Menarik banget ya fitur yang ditawarkan apalagi ternyata kerjasama dengan telkomsel pas banget nih aku belum punya rekening BCA dan sekaligua pengguna telkomsel

    BalasHapus
  19. Gampang sekali ya proses punya rekening di blu BCA ini. Cocok untuk suasana pandemi karena ga harus antri. Dan pas buat masa sekarang yang pengen segala sesuatu mudah dan cepat

    BalasHapus
  20. Memang tren sekarang apa-apa serba online jadi butuh dompet digital untuk menunjang transaksi lebih aman dan cepat. Apalagi blu dari BCA yang sudah terpercaya kan ya, nggak rugi punya rekening blu.

    BalasHapus
  21. Iyes aplikasi blu sgt membantu saya dlm atur keuangan keluarga
    Banyak kemudahannya dan simpel banget.
    Apalagi bonusnya itu lho

    BalasHapus
  22. Kolaborasi ciamik antara BCA dan telkomsel. Perpaduan redi dan Blu makin keren, karena berasal dari dua perusahaan terpercaya

    BalasHapus
  23. Kolaborasi yang apik nih untuk transaksi digital
    Bye bye uang kertas dan koin
    Mari mengatur keuangan keluarga dengan cara menyenangkan

    BalasHapus
  24. Saya juga suka nih sama blu. Sudah jadi tempat nyimpen uang dan transaksi juga beberapa bulan belakangan ini. Gaul dan kekinian banget pokoknya si blu ini.

    BalasHapus
  25. Aku juga baru install redi nih kak. Kita bisa nyambungin akun utama kita ke redi, terutama blu dan BCA. Asyik juga ya. Kita bs beli paket data dgn harga diskon. Ada cashbacknya lagi. Bayarnya bisa langsung disambungin ke blu by BCA Digital atau rekening BCA.

    BalasHapus
  26. Aku jg pakai aplikasi ini lhoo untuk saving dana pendidikan,blogging, macem2 dehh >.< sukaa banget karena blu bikin aku jadi rajin nabung hehehe

    BalasHapus
  27. yang paling aku suka dari aplikasi blu by bca ini adalah bisa buka hingga 10 rekening
    Jadi pas buat atur pos pos keuangan keluarga

    BalasHapus
  28. Syarat bikin rekening blu by BCA Digital ini cukup mudah ya
    Untuk calon nasabah saya kira semua bisa terpenuhi.
    Btw itu syaratnya ada disebut menyertakan npwb bagi yang memiliki. NPWP mungkin yah maksudnya?

    BalasHapus
  29. Wajar sih menurut daku produk bank digital banyak disukai, karena simple banget ya untuk buat akunnya, transaksinya juga gampang. Jadi serba praktis bisa via ponsel aja

    BalasHapus
  30. Produk Bank Digital sesuai banget dengan era sekarang ya mba. Lebih hemat waktu dan anti ribet. Blu Digital juga banyak pos manajemen keuangan yg sangat membantu sekali, bahkan saweran rame2 pun bisa dipantau dr ponsel. Keren.

    BalasHapus
  31. Kolaborasi yang sangat baik nih antara Telkomsel Redi dengan Blu BCA. Kemudahan untuk mengelola keuangan makin dapat dikontrol dengan lebih baik lagi melalaui aplikasi ini.

    BalasHapus
  32. saya sudah buka akun blu by BCA Digital beberapa waktu lalu, sebelum bergabung dengan aplikasi Redi ini. Berarti sekarang download Redi aja terus sambungin akun blu by BCA aja ya, kebetulan nih emang pemakai Telkomsel juga sejak lama :)

    BalasHapus
  33. Teman2 udah banyak pakai aplikasi blu by BCA ini, aq jadi pengen install juga, sepertinya bakalan lebih memudahkan saat bertransaksi ya

    BalasHapus
  34. sya udah punya aplikasi Blu nih mbak, memang untuk transaksi lewat bank digital jauh lebih simpel dan praktis. Jujur, untuk Tsel Redi saya baru tau ttg aplikasi ini dari artikel yg mbak tulis. Memang selama ini dapat SMS dari TSel tentang promo, tapi ga ngeh Tsel Redi itu apa,

    BalasHapus
  35. Blu ini sukses bikin aku penasaran deh apalagi yang rekomendasiin buat aku yang memang suka banget sama transaksi digital dan non tunai

    BalasHapus
  36. Sudah buka tabungan di blu by BCA digital juga. Praktis banget dan ada banyak fitur meneraik di aplikasi blu ini.

    BalasHapus
  37. Banyak banget ya review positif tentang blu BCA ini. Aku belum pernah coba sih tapi kayaknya boleh nih dicoba

    BalasHapus
  38. Oh karena kini memasuki era digital, maka semua juga berubah menjadi cashless yaa..
    Kaget juga kalau judul materi “kiamat uang kertas dan koin sudah dimulai".

    Kini bersama aplikasi blu by BCA Digital dan nikmati fitur menabung dengan nyaman.

    BalasHapus
  39. wah aku juga pake blu nih, bener bener tabungan digital yang oke banget. Bisa punya beberapa tabungan dalam 1 rekening kan yaaa. Superluv pokoknya sama blu!

    BalasHapus
  40. Saya belum punya akun blu nih, Kalau boleh tahu berapa ya biaya transfer antar bank? Sama seperti Bank induknya BCA atau ada perbedaan?

    BalasHapus
  41. aku pun udh bikin rek blu mba, praktis banget ya bikin nya simple

    BalasHapus
  42. Blu emang bagus banget, apalagi di update baru ini sudah support virtual card dan debitcard fisik

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...