Scarlett C-Power Serum: Serum Vitamin C Yang Bikin Wajah Glowing

Aktivitasku yang sering di luar rumah membuat kulit wajahku terlihat kusam. Apalagi aku sering melakukan olahraga bersepeda. Otomatis panasnya matahari membuat kulit wajahku makin terlihat gelap.

Scarlett C-Power Serum, kandungan vitamin C nya bikin glowing

Kadang suka iri melihat wanita dengan kulit wajah yang glowing. Lalu aku mencari tahu produk kecantikan yang bisa mengembalikan kulit wajah tampak lebih cerah. Pilihanku jatuh pada Scarlett C-Power Serum, yaitu serum vitamin C yang diyakini 50X lebih powerful daripada vitamin C biasa.

Kandungan Vitamin C Serum

Ternyata Scarlett C-Power Serum ini mengandung beberapa bahan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, membuat kulit tampak glowing sekaligus menyehatkan kulit. Beberapa bahan yang terkandung didalam produk ini diantaranya:

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar, memiliki beberapa manfaat seperti:

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.
  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.
  • Menjaga kelembaban kulit.

 4D Hyaluronic Acid, bermanfaat untuk:                                        

  • Menjaga kelembaban kulit                                                  
  • Membantu merawat keremajaan kulit                                                
  • Membantu menghidrasi kulit                                            
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit    
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, memiliki manfaat diantaranya: 
  •  Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu menghidrasi kulit


Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract
, bermanfaat untuk: 
  • Melembabkan kulit
  • Mencegah tanda tanda penuaan dini 
Camellia Sinensis Leaf Extract, memiliki manfaat untuk: 
  • Membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit


Detail produk Scarlett C-Power Serum

👉Ukuran: 15 ml/ 0.5 FL.OZ

👉BPOM No: NA18221902784

👉Harga: Rp. 75.000


Scarlett C-Power mengandung bahan aktif yang mencerahkan kulit

Salah satu bahan yang terkandung di dalam Scarlett C-Power Serum ini adalah THD Ascorbate yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan membantu menyamarkan kerutan dan garis halus. Selain itu, adanya kandungan Hyaluronic AcidLactobacillus serta Chamomile Flower dan Cammelia extract diyakini dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan, melembabkan kulit, bahkan mampu mencerahkan kulit.


Boleh di bilang bahan-bahan yang terkandung di dalam skincare ini sangat cocok dengan kulitku yang mulai gelap akibat paparan sinar matahari. Beberapa bahan aktif seperti glycerin, ternyata mampu melembapkan, melembutkan, dan mengenyalkan kulit. Sedangkan butylene glycol dapat meratakan permukaan kulit sehingga tekstur kulit pun terlihat halus. Sementara ascorbyl glucoside merupakan turunan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Apakah Scarlett C-Power Serum Aman Digunakan?

Scarlett C-Power Serum ini sangat aman digunakan, terutama untuk kulit kering. Namun tidak menutup kemungkinan skincare ini juga dapat digunakan untuk kulit sensitif dan berminyak.

Hal ini diyakinkan dengan beberapa bahan aktif yang terkandung didalam produk ini, seperti: titanium dioxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV; tetrahexyldecyl ascorbate yang dapat mencerahkan kulit; citric acid dan ferulic acid yang berfungsi sebagai anti-aging; serta sodium hyaluronate dan hydrolyzed sodium hyaluronate yang dapat mengurangi peradangan kulit.

Bahkan, yang membuatku makin mantap menggunakan Scarlett C-Power Serum ini karena tidak mengandung alkohol, paraben, silicone, dan sulfat.

Bukti Scarlett C-Power Serum Cocok Untuk Kulitku

Kulit wajahku cenderung berjerawat dan berminyak. Dulu sempat minder bergaul karena jerawat yang tumbuh tanpa kompromi. Apalagi tangan usilku suka pencet-pencet jerawat yang meninggalkan belang dan bopeng di area wajah.

Sempat konsul ke dokter kulit, lalu disarankan untuk di laser. Namun karena keterbatasan biaya akhirnya pengobatan itu tidak kulanjutkan. Beralih ke perawatan biasa menggunakan sabun pencuci muka yang mengandung vitamin C. Tetapi bukannya sembuh namun malah jerawatku meradang.

Bukti pemakaian Scarlett C-Power Serum yang kaya vitamin C

Apalagi kulit wajahku cenderung sensitif, menggunakan produk dengan kandungan vitamin C yang tinggi bisa menyebabkan kulit mengelupas.

Awalnya aku ragu menggunakan Scarlett C-Power Serum ini, takut malah menimbulkan masalah baru di kulit wajahku. Terlebih kandungan vitamin C  pada produk ini sangat tinggi. Namun anggapanku salah. Kandungan vitamin C di produk ini nyatanya aman untuk jenis kulitku.

First impression

Kesan pertama menggunakan Scarlett C-Power Serum ini sangat memuaskan. Produk yang dikemas dalam kardus kombinasi warna oranye dan putih, dengan botol serum terbuat dari kaca dengan bentuk pump terlihat ringkas dan praktis.

Apalagi serum ini beraroma jeruk nipis dan teksturnya yang terkesan tidak lengket, membuatku mudah mengaplikasikannya ke wajah.

Cara penggunaan serum ini sangat mudah, sesuai anjuran yang tertera pada label di botol, yaitu: teteskan 2-3 tetes serum, lalu usap dan pijat secara merata pada kulit wajah, dan diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Aku mengikuti anjuran yang tertera di label. Awalnya kulit wajahku terasa lengket. Namun setelah kudiamkan beberapa saat (kurang lebih 10 menit), rupanya serum itu meresap ke kulit, dan kulitku pun terasa halus dan lembut.

Hasil Pemakaian Serum Vitamin C

Ini bener-bener bikin takjub deh. Di hari pertama pemakaian, yang kurasakan kulitku hanya terkesan lembut. Namun mulai hari ke 3 dan seterusnya, ternyata kulitku nampak lebih bersih dan glowing.

Oh ya, awalnya aku mencoba memakai serum ini di malam hari. Biasalah kulitku cenderung sensitif, aku takut kulitku akan berubah menjadi kemerahan bila memakai serum vitamin C di pagi hari.

Namun setelah hari ke 4, aku mencoba memakai serum vitamin C ini di pagi hari. Apalagi cuaca terik, dengan kandungan bahan yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, tentunya skincare ini cocok kupakai saat beraktivitas di luar ruangan.

Ternyata hasilnya memuaskan. Kulitku tidak mengelupas seperti dulu, juga tidak kemerahan ketika aku beraktivitas di bawah sinar matahari yang terik. Sejak saat itu aku rutin memakain serum Vitamin C di pagi hari. Kulitku pun nampak lebih kenyal dan kembali cerah.

Scarlett C-Power Serum cocok melindungi kulit saat
beraktivitas di luar rumah

Manfaat Vitamin C Serum

Vitamin C Serum ini diyakini memiliki beberapa manfaat, diantaranya: dapat membantu mencerahkan kulit, mampu menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, dapat membantu menjaga kelembapan kulit, serta mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.

Tips Memakai Serum Vitamin C 

Perlu diingat bahwa pemakaian serum vitamin C ini tidak boleh asal dicampur dengan sembarang skincare.

Dengan kata lain pemakaian serum Vitamin C ini dapat dicampur dengan serum Scarlett lain, dan hindari mencampurkannya dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA dan retinol serum.

Jika malam hari menggunakan serum vitamin C, maka disarankan menggunakan sunscreen pada pagi harinya. Hal ini dikarenakan vitamin C yang presentasenya sangat kuat akan merusak kulit jika dipakai berlebihan, meskipun banyak manfaat dari vitamin C itu sendiri, seperti mencerahkan kulit atau kaya akan anti oksidan.

Alangkah baiknya serum vitamin C ini dipakai sekali sehari supaya aman. Dan untuk pemilik kulit sensitive, terutama yang alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi, lebih baik tidak mencampur serum vitamin C ini dengan serum lain.

Kesimpulan

Setelah beberapa hari rutin memakai Scarlett C-Power Serum ini, aku bisa menyimpulkan bahwa produk ini sangat recommended. Meski kulit wajahku cenderung sensitif, namun tidak sampai mengelupas atau kemerahan. Kesan kusam akhirnya perlahan sirna. Kulitku terlihat lebih glowing dan bersih.

Kalau kalian ingin mencoba manfaat produk ini, pastikan membeli produk Scarlett C-Power Serum yang asli. Kalian bisa membeli di official store Scarlett yang sudah terbukti keasliannya.  Kini Scarlett tersedia di berbagai Marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. 

Masih ragu? Jangan khawatir! Kalian bisa cek keaslian produk dengan mengunjungi halaman verifikasi produk Scarlett. Kalian cukup memasukkan nama, alamat email, nomor HP, kota domisili, serta kode serial produk yang terletak di kotak kemasan berisi 7 karakter campuran angka dan huruf. 

Tunggu apalagi? Yuk rawat kulit wajah kalian memakai Scarlett C-Power Serum agar tampil glowing dan lebih percaya diri! 

Scarlett C-Power Serum: Serum Vitamin C yang bikin wajah glowing

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Kandungan skincare yang pengen banget aku coba tuh vitamin c tapi maju mundur karena takut sama efeknya, tapi lihat hasilnya setelah 7 hari pemakaian kok mupeng pengen nyoba deh. Pengen ngilangin bekas jerawat yang membandel

    BalasHapus
  2. Walau kandungan vitamin c tinggi ga efek samping ya, Mba? Kadang aku suka takut pakai produk yang mengandung vitamin c, karena pernah pakai ada yang gak cocok. Tapi, penasaran juga sama Scarlett C Power Serum ini.

    BalasHapus
  3. Cantik banget Mbak. Kelihatan efeknya ya setelah pemakaian 7 hari. Baru tahu loh, kalau engga boleh sembarangan dicampur dengan skin care lain. Trims infonya...

    BalasHapus
  4. aaah scarlett ngeluarin serum baru, harus nyoba nih Scarlett C-Power Serum. aku udah pake yang series brightly, dan cocok sih

    BalasHapus
  5. Serumnya cocok buat cowo ya kak, klu ngdukung boleh nanti tak cekout.

    BalasHapus
  6. Banyak banget memang manfaat dari serum yang mengandung vitamin C untuk kecerahan kulit termasuk menjaga kelembabannya. Makin banyak saja pilihan skincare keluaran Scarlett ya.

    BalasHapus
  7. Produk scarlet ini sejak awal kemunculannya terus berinovasi ya baik kualitas maupun jenis dan tipe produknya. Dan benar-benar sesuai dengan kulit orang-orang yang tinggal di daerah tropis

    BalasHapus
  8. wah jd pengen lcoba Scarlett juga nih setelah lihat hasilnya mba Yuni

    BalasHapus
  9. memang vitamin c itu bisa jadi booster untuk pencerahan nih mba, malah bagus kalau sekarang scarlett ngeluarin serum ini. mungkin bisa jadi next best selling product nih

    BalasHapus
  10. Wahh Scarlett makin banyak aja nih produk skin carenya. Seperti Scarlett C-Power Serum ini yg kaya akan vitamin C dan buat kulit jadi lebih cerah dan sehat yaa

    BalasHapus
  11. Scarlett C-Power Serum ini produk barunya Scarlett ya mba? Wah wajib coba nih, kulit kering bisa kan ya? Cocok deh kalau bisa ngurangi kerutan halus. Apalagi bikin cerah juga.

    BalasHapus
  12. Jadi mau di dalam maupun di luar ruangan makin nyaman beraktivitas ya, karena perlindungan serum dari Scarlett ini yang punya kandungan Vitamin C nya, sehingga kulit wajah pun terjaga

    BalasHapus
  13. Produk scarlet emang bagus ya bunn...aku belum coba serumnya sih fapi sabun mandi sudah, body cream juga sudah.

    BalasHapus
  14. Duh, Scarlett ini emang inovatif ya mbak
    Selalu juara produknya
    Termasuk serum vitamin C ini

    BalasHapus
  15. kebetulan banget kak muka saya sekarang sedang kusam sekali, entah kenapa, kayaknya bisa jadi rekomendasis aya niy produknya

    BalasHapus
  16. Hasilnya kelihatan banget Mbak, emang ya kalau melakukan perawatan dengan skincare Scarlett gak pernah kecewa karena khasiatnya memang terbukti ya. Apalagi serumnya ini udah viral dimana2 , eh cuma saya belum coba nih yang varian vit C ini

    BalasHapus
  17. Scarlett ini memang bagus efeknya ke kulit. Dan sekarang semakin lengkap banget produk perawatan scarlett ya.

    BalasHapus
  18. Butuh banget serum yang aman untuk mencerahkan kulit. Dan menemukan jawabannya di artikel kak Yuni.. Dengan menggunakan produk Scarlett C-Power Serum, maka kulit selain cerah juga lembap dan menyamarkan garis halus. TOP banget manfaatnya buat kulit wajah.

    BalasHapus
  19. wah kebetulan lagi nyari serum vitamin C nih. aku pen banget glowing, udah coba satu skincare tapi kurang cocok. cobain scarlett ah

    BalasHapus
  20. Huwa, Scarlett sekarang udah punya serum vitamin C! Kayaknya bakal coba deh. Aku sejauh ini masih pake rangkaian bodycare-nya Scarlett sih, naksir sama serum ini, coba ah!

    BalasHapus
  21. Butuh banget nih serum yang mengandung vitamin C karena di usia sekarang memang harus aware banget dengan munculnya kerutan dan garis halus. Baru tahu nih kalau Scarlett punya power serum yang mengandung vitamin C

    BalasHapus
  22. Memang bikin wajah jadi lebih cerah, ya Mbak. Tapi kalau udah pakai C-Serum Scarlett ini mesti makai sunscreen juga nggak mba? Apa nggak perlu lagi?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...