VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA Dalam Satu Laptop Untuk Pekerja Digital


Laptop, kini bukan lagi dianggap sebagai barang mewah yang hanya dimiliki segelintir orang. Namun, perangkat ini sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Mulai dari anak sekolah, pegawai kantoran, pebisnis hingga wiraswasta sangat membutuhkan perangkat ini untuk mendukung pekerjaannya.

Jadi teringat masa dimana masih menjadi pegawai sebuah perusahaan. Demi mewujudkan keinginan untuk memiliki laptop, saya menyisihkan sebagian gaji untuk ditabung. Saat itu, laptop masih dianggap barang mewah, sehingga harganya sangat mahal. Dan tabungan yang saya kumpulkan, nyatanya hanya bisa digunakan untuk membeli laptop second.

Meski terbilang second, berkat laptop itu saya bisa menyelesaikan tugas kantor tepat waktu, meski tugas yang saya selesaikan hanya sebatas mengetik di microsoft word dan membuat perhitungan gaji karyawan melalui aplikasi microsoft excel. Selebihnya, saya manfaatkan laptop saya untuk mencari pekerjaan sampingan, seperti menerima jasa pengetikan tugas akhir atau skripsi mahasiswa. Dari jasa inilah akhirnya saya dapat kembali menabung untuk masa depan.

Sayang, laptop itu akhirnya rusak gara-gara baterainya berair hingga mengenai motherboard-nya. Kalau dihitung-hitung ongkos perbaikan dengan biaya beli baru hampir sebanding. Akhirnya saya terpaksa menyimpan rapat-rapat laptop ini sebagai kenangan hasil jerih payah selama bekerja.

Semenjak menikah dan mempunyai anak, saya memutuskan untuk resign dari kerja. Saya memilih mengikuti suami yang berpindah-pindah tugas. Apalagi di tempat kerja suami mengharuskan istri ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Jadilah saya menikmati kehidupan baru yang sarat dengan kegiatan.

Namun, sepadat-padatnya kegiatan yang saya ikuti, ada rasa bosan yang pernah saya rasakan. Apakah selamanya saya akan menjadi ibu rumah tangga yang tidak berpenghasilan? Selalu "tanya" itu yang terus menghantui saya. Dengan segenap keberanian, saya bernegosiasi dengan suami untuk kembali memiliki laptop baru. Kalau dipertimbangkan, kami memang butuh sebuah laptop. Suami bisa mengerjakan tugas kantornya. Saya pun bisa mengerjakan sesuatu dengan laptop.

Dengan tabungan yang terkumpul semenjak menikah, akhirnya kami memutuskan membeli sebuah laptop baru. Dan kami sangat terbantu dengan keberadaan laptop ini. Sebagai istri tentara, saya sangat aktif di organisasi Persit. Bahkan, saya juga mengelola posyandu yang setiap bulannya harus membuat laporan. 
sumber gambar: Website Asus

Sementara tugas anak di sekolah  juga menuntut dikerjakan menggunakan laptop, seperti membuat tugas mata pelajaran tertentu, atau membuat presentasi dalam bentuk power point.  Bahkan sesekali laptop pun terpaksa dibawa ke sekolah untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru di sekolah.

Semenjak memiliki laptop, saya juga memantapkan diri menjadi seorang blogger. Bagi saya menjadi blogger itu banyak manfaatnya. Kita bisa berbagi ilmu kepada yang membutuhkan, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog. Kalau dipikir-pikir, dengan menekuni dunia blogging seorang ibu rumah tangga bisa berpenghasilan meski waktunya sering dihabiskan didalam rumah.


BLOGGER SEBAGAI PEKERJA DIGITAL

Ketika memutuskan menjadi blogger, saya berusaha menggali informasi sebanyak mungkin. Meski ilmu yang saya dapatkan melalui internet, namun saya terus membuka diri mencari tahu bagaimana menapaki dunia blogging. Dengan gabung diberbagai grup blogger, ada Emak Blogger, Warung Blogger, dan masih banyak komunitas blogger lainnya, saya belajar memantapkan diri menjadi blogger yang siap berbagi ilmu sekaligus mencari penghasilan dari profesi ini.

Meski awalnya ngeblog adalah pengisi waktu luang saya, namun lambat laun penghasilan dari ngeblog pun bisa saya dapatkan. Yang perlu diketahui bahwa semua itu memang butuh proses. Menjadi blogger pada mulanya tidak serta merta langsung berpenghasilan, namun butuh kerja keras untuk menampilkan tulisan menarik, melengkapi tulisan dengan gambar pendukung atau infografis yang bagus. Tentunya butuh waktu lama dan ketelatenan untuk terus menggali ilmu di dunia blogging.

Pasti Anda penasaran dari mana saya mendapatkan penghasilan sebagai blogger? Kalau dijelaskan satu persatu pasti banyak macam cara blogger berpenghasilan. Beberapa diantaranya dari job placement, content writer, buzzer, influencer, datang di sebuah acara dan menang lomba blog. Mengenai besarnya fee tentunya tergantung pihak penyelenggara.



Mengapa blogger disebut pekerja digital? Karena profesi ini sering berhubungan dengan dunia digital alias internet. Dan laptop-lah salah satu perangkat pendukung untuk eksis di ranah digital. Dengan dukungan internet yang kuat dan stabil,  baik blogger maupun pengguna laptop lainnya dapat menyelesaikan pekerjaannya lebih baik. 



PEKERJAAN LAIN YANG MEMBUTUHKAN LAPTOP SEBAGAI PRASARANANYA

Selain menjadi blogger, saya adalah ketua Posyandu yang dituntut membuat laporan terbaru setiap triwulan dan setiap menjelang perlombaan. Apalagi syarat memenangkan lomba adalah kelengkapan prasarana dan video pendukung.

Layaknya seorang blogger, bukan hanya tulisan bagus saja yang menarik perhatian pembaca, namun konten pendukung seperti foto, video maupun infografis lainnya juga sangat dibutuhkan. Demikianlah persyaratan memenangkan lomba posyandu. 

Termasuk saat menyiapkan kelengkapan lomba Posyandu, saya harus begadang sampai dua hari demi menciptakan konten menarik baik dalam bentuk buku profil maupun video slide show profil Posyandu. 

persyaratan lomba Posyandu (dokpri)

Hal yang sama juga saya lakukan saat harus menyelesaikan tulisan di blog. Apalagi tulisan itu untuk lomba blog. Kalau dulu hanya bermodalkan tulisan bagus saja saya bisa memenangkan lomba blog. Berbeda dengan sekarang. Teknologi telah berkembang pesat. Banyak aplikasi atau program-program tertentu untuk membuat tampilan blog itu menarik, termasuk didalamnya infografis pendukung tulisan di blog. Dan blogger yang bisa menyuguhkan tulisan bagus disertai infografis menarik-lah yang tampil menjadi pemenangnya.

Kalau sudah demikian, tentunya sangat dibutuhkan perangkat penunjang pekerjaan yang berhubungan dengan internet, yang mampu menciptakan infografis atau mengedit video dan menyusun kumpulan foto menjadi video slide show yang menarik. Perangkat yang dibutuhkan pun harus mempunyai resolusi tinggi dengan spek-spek yang lengkap. 

Jangan seperti pengalaman yang pernah saya alami. Beberapa waktu lalu saya diminta untuk mengedit video kegiatan Posyandu, lalu mengopi kembali file foto yang jumlahnya ratusan. Dalam keadaan yang mendesak dan buru-buru, tiba-tiba laptop saya tidak dapat dinyalakan. Booting berulangkali tetap saja layarnya berwarna hitam. Untungnya saya masih mempunyai back up file foto di flashdisk. Akhirnya saya pergi ke rental komputer untuk menyelesaikan pekerjaan saya.

Bisa jadi, laptop saya terlalu penuh data, sementara memori penyimpanannya kecil. Atau bisa juga karena seringnya saya pakai untuk ngeblog dan browsing internet, membuat laptop saya terkena virus, sehingga layarnya mati total. Dari sinilah akhirnya saya menyadari bahwa pekerjaan blogging, membuat infografis, menciptakan video atau bahkan pekerjaan lain yang berhubungan dengan internet, sangat membutuhkan sebuah laptop atau perangkat pendukung dengan memori penyimpanan besar, sekaligus mendukung pekerjaan dengan resolusi tinggi. 


Dari hasil ngobrol dengan teman blogger dan browsing internet, saya menemukan perangkat penunjang yang sangat lengkap performanya. Namanya ASUS VivoBook Pro F570, yaitu laptop 15 inci dengan ryzen dan grafis mumpuni.  Mengapa dibilang mumpuni? Ada baiknya mari kita lihat slide dibawah ini:



Ini adalah bukti bahwa ASUS selalu berinovasi dengan menghadirkan produk terbarunya demi bersaing dalam industri laptop di Indonesia. Produsen asal Taiwan ini sangat kreatif dalam membidik konsumennya. Ia tahu betul apa yang dibutuhkan para konsumen di jaman millenial ini. Dan kehadiran VivoBook Pro seri F570 sangat mengedepankan performanya. Terbukti, produk yang diciptakan sangat unik, yaitu menggabungkan chip CPU bertenaga AMD Ryzen Mobile dengan chip GPU yang mumpuni dari Nvidia. 


Sebagaimana yang dijelaskan Jimmy Lim, Country Manager ASUS Indonesia, bahwa konsumen kini bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang unik kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis NVidia GeForce GTX 1050 4GB dan berperforma tinggi.  

VivoBook Pro F570ZD, demikian nama lengkap laptop yang baru saja diluncurkan ASUS. Varian ini disebut sebagai laptop berkinerja tinggi, yang memiliki bentuk ramping dan ringan, serta menghasilkan visual yang menakjubkan berkat layar Full HD dan grafis game-grade NVidia GeForce GTX 1050 yang berkualitas tinggi. Sudah pasti laptop ini sangat mendukung para pekerja digital yang sering menciptakan konten menarik sebagai pendukung tulisannya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang spek-spek yang dibenamkan dalam VivoBook Pro F570 ini, baiknya kita mengulas secara singkat tentang ASUS, terutama mengapa memilih laptop ASUS sebagai perangkat untuk mendukung pekerjaan digital. Mari kita lihat dengan seksama slide yang menjelaskan tentang performa laptop ASUS yang sangat mumpuni ini.

Ini menunjukkan bahwa ASUS memiliki berbagai aplikasi yang diciptakan untuk meningkatkan kinerja laptop ASUS yang kita miliki. Ia mampu mendukung berbagai pekerjaan digital, seperti ngeblog, mengedit foto, menciptakan video, membuat infografis serta pekerjaan lain yang membutuhkan resolusi tinggi. 

Demikian halnya dengan VivoBook Pro F570ZD, laptop terbaru besutan ASUS, menjadi laptop yang sangat recomended dimiliki oleh pekerja digital, karena laptop ini memiliki 4 (empat) keunggulan yang tidak dimiliki oleh laptop lainnya. Adapun keunggulan VivoBook Pro F570 ini adalah:

1. Amazing Performance


ASUS VivoBook Pro F570 merupakan laptop mainstream yang unik, yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7, dimana Ryzen ini merupakan prosesor andalan AMD, dan digabungkan dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050. Sudah pasti berkat penggabungan kedua prosesor AMD Ryzen akan memudahkan multitasking, dan dukungan NVidia game-grade untuk visual tanpa cela ini, membuat VivoBook Pro F570 menjadi laptop mainstream pertama yang kinerjanya semakin mumpuni dan menakjubkan.


2. Audio Sonic Master ASUS X Series Didukung Oleh Prosesor
ASUS VivoBook Pro F570 ini merupakan laptop yang memiliki audio sangat jernih, karena didalamnya dibenamkan teknologi ASUS SonicMaster, yang dikembangkan bersama oleh tim ASUS Golden Ear. SonicMaster merupakan perpaduan khusus perangkat keras dan perangkat lunak pintar (ASUS AudioWizard) yang dirancang untuk memberikan penggunanya kontrol audio penuh, dan menawarkan opsi pengaturan manual, sehingga menghasilkan suara yang luar biasa, baik untuk film, musik maupun game. 

3. Eye Catching Look
ASUS VivoBook Pro F570 memiliki tampilan sporty yang unik dan menarik. Dilengkapi dengan Repear Black yang cerdas dan canggih serta diakomodasi dengan warna stunning finish with lightning blue edges. Dengan warna biru mengkilap di bagian logo dan tepinya yang digabungkan dengan brush finish pada seluruh body-nya, membuat laptop ini terlihat elegant dan eye catching. Dengan profil 21.9mm dan berat keseluruhan 1.9kg membuat VivoBook Pro F570 menjadi salah satu laptop yang berkinerja tinggi dan ringan.
Penampakan VivoBook Pro F570 yang tipis

4. Fingerprint Sensor

ASUS VivoBook Pro F570 ini sudah preinstall Windows Asli. Bahkan sudah dilengkapi fingerprint yang telah disupport oleh Windows Hello. Dengan adanya fingerprint (sensor sidik jari) touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, membuat login menjadi aman dan cepat.


Performa Lain dari ASUS VivoBook Pro F570
Selain keunggulan diatas, ASUS VivoBook Pro F570 juga memiliki performa lain yang tak kalah menariknya, diantaranya: laptop ini dibekali teknologi pendingin ASUSIceCool yang menggunakan kontrol kipas cerdas, pipa panas tipis dan desain cerdas untuk menciptakan sistem pendingin yang efisien, sehingga kita merasa nyaman saat bekerja didepan laptop dalam waktu yang lama.
ASUS VivoBook Pro F570 juga memiliki konektivitas yang tak terbatas, ia dilengkapi dengan port USB-C revolusioner untuk berbagai koneksi dan transfer data super cepat. Sedang untuk kenyamanan dan mendapatkan kompatibilitas maksimal, laptop ini memiliki kenektivitas komprehensif, berupa satu port USB 3.0, dua port USB 2.0 standart, dan HDMI yang dapat terhubung ke berbagai perangkat.


Spesifikasi Teknis ASUS VivoBook Pro F570
Apa saja spesifikasi teknis yang dimiliki oleh ASUS VivoBook Pro F570 ini? Pastinya laptop ini merupakan laptop mainstream pertama dengan kinerja sangat mumpuni dan performanya lengkap, berikut ini spesifikasi teknisnya:
Prosesor
  • AMD® Ryzen™ 7 2700U Processor 
  • AMD® Ryzen™ 5 2500U Processor

Sistem Operasi
  • Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro.

Memori
  • 8 GB DDR4 2400MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket , up to 16 GB SDRAM(On selected models), Dual-channel

Display
  • 15.6" (16:9) LED-backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC 
  • With ASUS Splendid

Grafis
  • NVIDIA® GeForce® GTX 1050 , with 4GB GDDR5 VRAM
  • AMD Radeon™ RX Vega 10 Graphics
  • AMD Radeon™ Vega 8 Graphics

Storage

Hard drive:
  • 1TB 5400 rpm SATA HDD

Solid state drive:
  • 256GB SATA 3.0 M.2 SSD

Keyboard
  • Chiclet keyboard with isolated numpad key
  • Optional illuminated chiclet keyboard available

Card Reader
  • Multi-format card reader (SDXC)

WebCam
  • VGAWebcam

Networking

Wi-Fi
  • Integrated 802.11ac (2x2) (On selected models)10/100/1000 Base T

Bluetooth
  • Bluetooth® 4.1

Interface
  • 1 x Microphone-in/Headphone-out jack 
  • 1 x Type-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1) 
  • 1 x USB 3.0 port(s) Type A
  • 2 x USB 2.0 port(s)
  • 1 x RJ45 LAN jack for LAN insert 
  • 1 x HDMI, Mendukung HDMI 1.4
  • 1 x Fingerprint reader (Optional)
  • 1 x AC adapter plug 
  • 1 x micro SD card

Audio
  • Built-in 2 W Stereo Speakers with Analog Microphone
  • Supports Windows 10 Cortana with Voice
  • ASUS SonicMaster Technology

Baterai
  • 3 -Cell 48 Wh Battery

Adaptor Daya
  • Plug type :ø4.5 (mm)
  • Output : 19 V DC, 6.3 A, 120 W
  • Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensi
  • NB: 374.6 x 256 x 21.9 mm (WxDxH)

Berat
  • NB:  1.9 kg with battery (*Disclaimer: It may differ by product specifications.)

Sekuritas
  • BIOS user password protection
  • Fingerprint reader
  • Security lock
  • fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)

Certificates
  • UL, MIC, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, CCC, GOST-R, CB, Energy Star, IDA, WEEE, Erp 2013, RoHS, JATE

Jaminan
  • 1 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

Melihat performanya yang sangat lengkap, pastinya ASUS VivoBook Pro F570 sangat memudahkan penggunanya menyelesaikan pekerjaannya. Baik pegawai kantoran, ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pebisnis atau blogger, sampai anak sekolah yang harus menyelesaikan tugasnya menggunakan laptop, tentu sangat terbantu dengan kecanggihan laptop terbaru besutan ASUS ini. 
Apalagi gabungan prosesor AMD Ryzen dan NVidia yang dibenamkan dalam satu laptop bernama ASUS VivoBook Pro F570ZD, membuat laptop mainstream yang unik ini cocok dimiliki oleh generasi millenial, khususnya pekerja digital yang selalu bersentuhan dengan laptop dan internet.
Masih ragu dengan kehebatan ASUS VivoBook Pro F570? Yuk simak video youtube yang merupakan review dari laptop ini:



Nah...bagi Anda yang mupeng dengan laptop ini, ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 kini dijual ekskusif di JD.ID, melalui desktop site JD.ID .........Jangan sampai kehabisan ya, buruan merapat ke JD.ID

Nah, bagi Anda yang menjadikan laptop sebagai salah satu perangkat pendukung pekerjaan, yuk segera miliki VivoBook Pro F570, ASUS dengan prosesor gabungan AMD dan NVidia dalam satu laptop. Pastinya laptop ini menjadi perangkat unik pertama yang mendukung pekerja digital di jaman millenial ini.


Sumber gambar dan tulisan: Website ASUS

Komentar

  1. prosornya mantap betul, jadi ingin memiliki nih. Biar ngeblog dan ngegamenya jadi seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas. ..Ini laptop yang recomended untuk pekerja digital termasuk blogger dan gamer.

      Hapus
  2. wah perlundicatat nih sewaktu2 mau beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak VivoBook yg performanya lengkap... Cocok bwt blogger

      Hapus
  3. iya sih untuk blogger semakin butuh notebook yang mumpuni jadi bisa berkreasi macam2 dan juga nyimpen macam2 di dalam notebook. jaga2 siapa tahu harus kerja tanpa internet jadi tetap punya yang disimpan dan bisa dibuka offline

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba... Blogger memang hrs up to date. Bukan tulisan aja yang keren tapi juga hrs menampilkan infografis yang bagus... Kalau ngomongin infografis pasti harus install berbagai aplikasi... Nah disinilah dibutuhkan laptop yang canggih dg performa lengkap...

      Hapus
  4. salfok mba Yun ternyata ngurusin posyandu juga selain aktif blogger :) mantap betul mba..
    aku juga lagi pengen cari leptop banget nih asus emang pilihan ya banyak yg review asus semoga tabungan tahun ini bisa beli ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, saya di posyandu jadi ketuanya... Kalo mau lomba riweh banget, terutama saat bikin laporan... Jadi sangat membutuhkan laptop yg lengkap performanya... Dan ASUS recomended banget

      Hapus
  5. Bikin mupeng deh Asus vivobook ini ya, semacam menggoda ingin dimiliki hehehe
    Keren banget bisa jadi jawaban bagi para emak blogger multi fungsi :D

    Semoga bisa segera punya ASUS ini, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba... Mupeng banget sama laptop Asus... Lengkap spek nya pasti sangat mendukung pekerjaan blogger yg butuh infografis sebagai pelengkap tulisan.

      Hapus
  6. infografisnya keren euyyy. Bener ini asus bisa jadi gearnya blogger yessshh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba... Asus ini cocok dimiliki blogger yang selalu menambahkan infografis disetiap tulisannya. Makasih ya mbak

      Hapus
  7. Ini Asus bikin aku termupeng mupeng terus deh. Baru kemarin mupeng dengan produk baru seri ZenBook UX eh sekarang seri ini pun bikin aku mupeng. Asli deh aku diginiin terus sama Asus XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asus selalu bikin gebrakan ya mba, membuat penggunanya dimanjakan dengan produk2 terbarunya.

      Hapus
  8. Review ttg Asus ini selalu kece kece yah emang penampakan laptopnya pun oke banget gahar pula buat main game dan edit video grafis, panteslah para blogger pada kesengsem sama produk ini

    BalasHapus
  9. Waw... Keren banget laptopnya...
    Harus nabung dulu nih biar bisa meminangnya

    BalasHapus
  10. Baca review ini jadi pengen ganti laptop baru.. memang ya pekerja digital membutuhkan laptop yang menunjang aktifitas agar lebih produktif ya mba.. ketika dua perusahaan besar bersinergi maka akan menghasilkan produk yang sangat inovatif

    BalasHapus
  11. ASUS VivoBook Pro F570 gahar bener, perpaduan antara si AMD dan NVIDIA benar-benar luar biasa. Bisa bantuin para blogger untuk bekerja lebih efektif ya mbak.

    BalasHapus
  12. Di zaman digital begini, laptop mulai jadi kebutuhan yang penting. Pelajaran sekolah aja banyak yang mulai membutuhkan laptop

    BalasHapus
  13. Spesifikasih laptop Asus ini keren banget, mba. Dari dulu menjadi inceranku tapi aku belum berhasil memiliki :( Mau banget ah punya laptop Asus ini :)

    BalasHapus
  14. Asus vivo book ini cakep bangeet spesifikasinya :)) zaman sekarang tuh punya laptop kayak udah kebutuhan ya mba. Tv udah kalah penting deh kalo ama leptop haha

    BalasHapus
  15. Asus vivo pro ini pertama lihat kok suka banget sama bentuk dan tipisnya itu yaa. Udah gt, kapasitas baterai dan penyimpanan juga oke. Tinggal doa kenceng kenceng kalau aku mbak. Sukses ya menjadi bloggernya

    BalasHapus
  16. Suka sedih ketika mau belajar tidak ada laptop. Aih terhambat gitu.

    Niatkan untuk membeli laptop baru ah.apalagi spesifikasi bagus nih cocok buat pekerja .Digital

    BalasHapus
  17. Pekerja digital seperti kita butuh laptop yang mumpuni untuk menunjang kinerja dan mobilitas. Dengan segala kelebihan ASUS VivoBook Pro F570 sepertinya bisa merangkul berbagai kalangan yang membutuhkan laptop karena multitasking.
    Anak muda zaman sekarang butuh sarana penunjang yang lebih canggih, dan ASUS menjawab tantangan zaman dengan selalu mengeluarkan produknya yang inovatif.

    BalasHapus
  18. Blogger memang perlu pernagkat yang menunjang kegiatan ya. Kalau laptop lemot ya ribet banget. Asus memang oke. Di rumah juga pakai laptop asus.

    BalasHapus
  19. Bener nih mbak, menjadi blogger itu kebutuhan ruang penyimpanan di hape atau laptop harus luas. ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 ini sampai 256 ya storage nya, bisa banget ya untuk penyimpanan data dan aplikasi seperti photoshop yang butuh tempat luas.

    BalasHapus
  20. Ngeblog jadi lebih bersemangat ya Mbak dengan laptop sekece ini, speknya itu lhooo mantul banget deh. Tp klo untuk saya harganya masih jauuuhh dari jangkauan, huhuhuh. Harus nabung kencang ini klo mau dapatinnya.

    BalasHapus
  21. Inilah yang bikin bahagia bisa ikutan sama suami .dimanapun dia tugas.


    Walaupun Nikita resaign tapi kita bisa memmendapat rezeki dari nulis.

    Vivabook pro f570 memang membantu kerjaan kita

    BalasHapus
  22. Kalau penuh inovasi jadi bagus ya mba produknya. Aku juga inget berbagai laptop yang aku pakai awal-awal kuliah dan kerja.. banyak memorinya ya mbaa

    BalasHapus
  23. Bener banget mbak sekarang hampir tiap orang punya laptop ya, padahal dulu jaman aku kuliah jadi barang mewah yang mahal harganya. Keseharian kami di rumah selalu pakai laptop mbak, mulai dari suami sampai anak-anak untuk mengerjakan tugas sekolah. ASUS memang salah satu brand yang tahu kebutuhan penggunanya makanya selalu melahirkan laptop-laptop canggih kaya VivoBook Pro F570ZD ini apalagi adanya kerjasama AMD dan NVIDIA ya.

    BalasHapus
  24. Keren banget, ternyata Mbak Yuni kader posyandu ya :D
    Bagus banget laptopnya mbak, speknya cukup lengkap ya. Kuat dan tahan banting tu kalau dipakai buat ngeblog, juga buat edit infografis, video, masih mumpuni lha :D

    BalasHapus
  25. Mantap bgt deh ya kalau sekelas posyandu aja didukung laptop seperti ini. Jadi tampak profesional 😍

    BalasHapus
  26. ASUS sudah terkenal memiliki spesifikasi canggih ya Mba
    buat ngeblog mah kecil banget ya asus, nah kalau buat edit video bikin infografis tokcer banget pastinya. Semoga dapet ya Mba laptop asusnya

    BalasHapus
  27. Yup, daripada perbaiki laptop dengan ongkos yang hampir sebanding dengan harga laptop baru mending langsung ganti aja ya Mbak. Apalagi yang profesinya sebagai pekerja digital seperti blogger ini. Tentu, tidak lepas dari yang namanya laptop. Apalagi klu bisa punya laptop canggih seperti laptop vivobook pro f570 dari asus ini.

    BalasHapus
  28. Saking banyaknya Tipe laptop Asus aku jadi bingung kak semua speknya bagus dan jadi pengen punya hene. Kalau yang ini memumpuni banget ya buat edit video sama bikin infografis.

    BalasHapus
  29. Spec gahar AMD terbaru ini jelas amat mendukung kerja grafis ya mba. Saat ini tak dipungkiri lagi, hampir sebagian besar nadi kehidupan masyarakat milenial berkaitan dengan hal itu. Makanya butuh piranti yang mendukung kita untuk kerja dengan nyaman dan cepat.

    BalasHapus
  30. Aku biasa manggil laptop kesayangan sebagai rekan kerja kak, karena emang beneran temen seperjuangan para blogger ya, btw rekan kerja ku itu lagi sakit euy, kayanya udah harus pensiun deh, makasih rekomendasi nya ya kak

    BalasHapus
  31. memiliki vivobook-pro-f570 ini pasti membuat kita menjadi blogger yang lebih produktif dan kreatif lagi yaa, Mba :)

    BalasHapus
  32. Wow keren banget sih spesifikasinya vivobook-pro-f570 ini. Baca spesifikasinya jadi pengen punya juga (tapi harus nabung dulu nih, hehehe) :)

    BalasHapus
  33. Ah ini sih idaman blogger banget ya kak. Spesifikasinya badai mendukung banget performa blogger

    BalasHapus
  34. ASUS ini ya, cepet banget inovasi-inovasinya. Ya hapenya, ya laptopnya. Susah dikejar kayaknya sama kompetitornya. Dan buatku, selalu saja bikin mupeng. Apalagi kebetulan laptop di rumah udah jadul. Walopun sama ASUS juga, dan masih bandel untuk multitasking, kalo lihat yang lebih bagus, pasti deh mupeng. Kepengen segera diganti. Biar makin aktif dan tongkrongannya keen. :D

    BalasHapus
  35. Spek nya idaman aku banget ini asus hayud banget. Aku hanya bisa bermimpinsuatu saat punya leptop asus inima aamin

    BalasHapus
  36. Laptop ini pasti akan membuat pekerjaan makin lancar nih. Tipis dan bisa dibawa ke mana-mana ya. Spesifikasinya mumpuni semua

    BalasHapus
  37. Laptop ASUS emang keren ya. Patut ini dimiliki akan menunjang kinerja sebagai konten kreator nih. Mantap.

    BalasHapus
  38. Laptop ini emang kayak ngerti banget kebutuhan blogger ya Mbak. Yang kerjanya itu nggak hanya nulis aja. Tapi, bisa banyak pritilannya buntutnya. Hehehe...

    BalasHapus
  39. Mupeng baca speknya jadi pengen punya deh..huhu kebetulan lavi butuh jg..nabung ah..

    BalasHapus
  40. Jadi ingat laptop saya yang rusak, nelangsa banget gak bisa kerja portable. Ujung-unjungnya ya minjem laptop suami. Minta dibeliin suami aja kali yaaa.. Haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...