Rekomendasi 4 Produk Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Berjerawat Di BeautyHaul

Apakah kamu punya masalah jerawat setiap akan datang bulan? Jika iya, hal itu tentunya akan membuat kamu sangat kesal kan? Datangnya memang hanya sebulan sekali, namun tetap saja menganggu penampilan.

Rekomendasi 4 Produk Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Berjerawat Di BeautyHaul

Siapapun termasuk kamu tentunya ingin punya kulit wajah yang mulus, namun justru muncul benjolan jerawat pas mau haid. Karena itu, kamu perlu pakai produk moisturizer untuk mengatasi jerawat.

Apalagi jika yang nongkrong di wajah itu jenis jerawat yang terasa sakit saat disentuh. Hal itu tentu akan membuat kamu emosi kan? Tenang, permasalahan jerawat tersebut sebenarnya dapat diatasi dengan menggunakan produk yang tepat.

Contohnya, jika kamu menggunakan produk moisturizer skintific yang tersedia di BeautyHaul, produk tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Penggunaan produk yang cocok dan sesuai dengan anjuran akan membuat jerawat lebih tenang dan tidak bertambah parah.

4 Produk Moisturizer Terbaik Untuk Kulit BerJerawat di BeautyHaul

Berikut rekomendasi 4 produk moisturizer terbaik yang bagus untuk kulit berjerawat yang bisa ditemukan di BeautyHaul, yaitu :


1. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA++

Selain bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, moisturizer dari Cetaphil ini juga mampu mencegah munculnya tanda – tanda penuaan dini yang mengganggu penampilan wajah.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 PA++
sumber: Shopee


Menariknya lagi, moisturizer Cetaphil ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit seperti kulit sensitif dan kulit kering. Kelebihan lain produk ini adalah mampu mengatasi kulit belang dan kondisi kulit yang terjadi akibat terkena paparan langsung sinar matahari berlebihan. Produk kecantikan ini juga tidak akan membuat pori – pori tersumbat dan non komedogenik sehingga aman untuk menjaga kesehatan kulit.


2. Safi Demasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer

Mengaplikasikan krim atau pelembab khusus di malam hari pada kulit wajah sangat penting. Sebab, menggunakan krim malam bisa menjaga kesehatan kulit wajah. Nah, kamu bisa menggunakan krim malam dari Safi ini yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kemerahan, iritasi, dan lain sebagainya.


Safi Demasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer


Produk ini mampu memberikan manfaat tersebut berkat dukungan kandungan seperti ekstrak licorice dan chamomile, sehingga bisa membuat kulit wajah lebih sehat maksimal.

Krim malam berbahan dasar air ini akan terasa sangat sejuk saat diaplikasikan ke wajah. Dengan demikian, tidurmu di malam hari bisa lebih nyaman dan nyenyak.


3. Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+

Produk pelembab wajah sekaligus sunscreen dari brand Banana Boat ini bisa digunakan oleh pemilik kulit kering dan sensitif. Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai anti-aging yang dapat mencegah tanda – tanda penuaan dini.


Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+


Ketika kamu mengaplikasikannya ke kulit wajah, maka produk ini dapat menjaga dan menghidrasi dalam waktu lama. 


4. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Ada satu produk moisturizer dari Skintific yang diformulasikan dalam bentuk gel dengan memiliki beberapa kandungan aktif seperti ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica. Ketiga kandungan tersebut dipercaya dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti skin barrier akibat jerawat.


Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel


Kamu yang bermasalah dengan kulit bertekstur patut mencoba produk Skintific 5X Ceramide ini secara rutin. Kamu bisa mendapatkan produk moisturizer ini di e-Commerce skincare terpercaya, misalnya di beautyhaul.com.

Di BeautyHaul, kamu berkesempatan mendapatkan skintific 5x ceramide termurah karena disini ada banyak promo skincare yang bisa kamu manfaatkan. Selain itu, moisture sunscreen lotion in juga tahan air dan keringat, sehingga tidak mudah hilang. Tidak heran jika produk ini banyak digunakan orang saat berolahraga. 

Jadi jangan biarkan kulit cantikmu ditumbuhi jerawat yang bikin wajah tidak mulus lagi. Sebelum jerawat-jerawat itu makin betah bersarang di wajahmu, gunakan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu.

Posting Komentar

20 Komentar

  1. Jadi bisa rekomendasi ke putriku yang suka bingung cari pelembap

    BalasHapus
  2. Ari semuanya hanya Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 yang merasa saya "kenal"
    Semoga saja hasilnya lebih maksimal ya

    BalasHapus
  3. Gak mau jerawatan lagi, gak enak banget. Selain gak PD, jg gak enak dilihat. Terus gemes pengen pegang2 eh jadinya malah makin menjadi jerawatnya. Tapi kan sekarang udah ada solusinya, tinggal pilih salah satu aja yg sesuai

    BalasHapus
  4. makasih kak Yuni informasinya. Kulit saya juga termasuk yg suka berjerawat jd perlu pelembab yang tepat biar mengurangi jerawatnya

    BalasHapus
  5. Bener banget. Jerawat emang nggak bisa kita anggap remeh sih. Kebiasaanku emang gitu. Kalau mau haid muncul jerawat. Nggak sakit sih emang. Tapi tetep aja bikin bete. Males keluar rumah juga jadinya.

    BalasHapus
  6. Kalau kenal Cetaphil ini duluuuu, waktu usia belasan sampai 20an, betapa senangnyaaa. Dulu jerawat tuh kayak ciri khasku saking selalu ada di wajah. Hehe....Sekarang jerawatan paling pas masa-masa PMS aja.

    BalasHapus
  7. Ini bisa buat cowok ga mba, soalnya aku sering muncul jerawatan wkwk, kalo bisa ntar ku save dulu hehe

    BalasHapus
  8. Daku penasaran sama moisturizer nya Safi.
    Pernah ceki-ceki ke store offline pas lagi gak ada.
    Soalnya memang kita butuh pelembab buat kulit biar tetap sehat

    BalasHapus
  9. penasaran dengan produk Cetaphil, soalnya baca deskripsinya cocok untuk semua jenis kulit, tapi pertanyaannya cocok untuk pria juga ga ya

    BalasHapus
  10. Cethaphyl sih yang banyak direkomen sama beberapa rekanku karena memang cocok untuk semua jenis kulit. Nampaknya produk ini ngasih manfaat yang cukup ciamik.

    BalasHapus
  11. Kulitku tdk berjerawat tapi keringg dan butuh suplemen krn kusam mulai muncul.flek deh....Kira2 apa yaa pakenya (gusti yeni)

    BalasHapus
  12. Kulit acne prone gini emang agak struggle ya kalau cari moist. Kudu yang bisa bikin lembab tapi gak memicu iritasi jerawat. Bisa aku rekomendasiin nih produknya ke adikku si acne fighter, makasih ya kak infornya

    BalasHapus
  13. Cetaphil emang keren banget. Meski aku belum nyoba, tapi testimoninya udah banyak banget yang cocok dengan ini. Best seller waktu aku kuliah dulu. Kalo sekarang skintific ya kak, bagus tu.

    BalasHapus
  14. wah aku paling taunya cetaphil nih yg temen2ku banyak pake buat yg kulitnya acne prone

    BalasHapus
  15. Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ ini aku penasaran banget sama sunscreenya. Anti aging juga ya, ah masukkin list buat dibeli nanti

    BalasHapus
  16. jerawat ini memang mengganggu, apalagi kalau udah begadang langsung kelua deh hehe, saya yang sudah pernah coba cetaphil, cocok di kulit saya, 4 lainnya belum pernah

    BalasHapus
  17. Penting banget buat beli produk yang ramah buat kulit, apalagi kulitnya sering berjerawat. Skintific tuh lagi viral ya katanya bagus..

    BalasHapus
  18. Aku nih, yg tiap haid, pasti deh muncul 1-2 jerawat 😅. Tapi memang Krn hormon, jadinya ilang sendiri juga pas haid mulai mendekati akhir. Tapi tetep kok mba, yg namanya moisturizer aku pasti selalu pake. Justru kalo ga pake, bisa memperparah breakout kulit , Krn kering jadinya, dan bakal bikin minyak lebih banyak terproduksi.

    Produk pelembab ini memang hrs cocok Ama kulit masing2. Penting utk tahu apa aja kekurangan kulit kita, dan ga cocok dengan ingredients apa. Aku sendiri ga cocok Ama essential oil dan AHA. Jadi produk dengan kandungan itu ga mungkin aku pake.

    BalasHapus
  19. Cetapchil dan skintific yang paling bikin aku penasaran. Karena sering baca reviewnya tapi aku sendiri belum pernah coba.

    BalasHapus
  20. Wajah bebas jerawat buat hari-hari jadi lebih asyik! Artikelnya bener-bener bantu buat pilih moisturizer yang oke. Skintific 5X Ceramide kayaknya jadi pilihan bagus, bisa coba di BeautyHaul. Kulit yang sehat, tampil makin oke!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...