Hotel Di Batam, Ide Staycation Ternyaman

Hotel di Batam selalu memberikan kenikmatan bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. Selain memberikan kenyamanan saat menginap, fasilitas yang tersedia cukup lengkap, lokasinya pun sangat strategis. Berada di jantung kota yang notabene berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum lainnya.

 

hotel yang ada di kota batam center

Hotel yang terletak di pulau Batam ini seringkali dipadati pengunjung, karena Batam sendiri menjadi sebuah pulau yang dijuluki surganya berbelanja. Banyak ragam barang tersedia disini. Ada barang elektronik, sepatu, tas dan masih banyak lagi. Bahkan, harga yang ditawarkannya pun cukup fantastis, alias masih terjangkau.

 

Tempat Menarik Di Sekitar HARRIS Hotel Batam Center


HARRIS Hotel menjadi salah satu contoh hotel di Batam. Terletak di jantung kota Batam center, berdekatan dengan Mega Mall dan Terminal Feri Internasional Batam Center, tentunya membuat wisatawan lebih memilih menginap di HARRIS Hotel demi mendapatkan kenyamanan. Bahkan, disekitar hotel ini pun ada beberapa tempat menarik yang layak dikunjungi, seperti: Batam Landmark, Masjid Agung Batam, Biara Maha Vihara Duta Maitreya, Mall Perbelanjaan Nagoya Hill, Kebun Raya Batam dan Jembatan Balerang.

 

hotel yang ada di kota batam center
Lokasi Harris Hotel Batam - credit

Pasti penasaran bukan dengan tempat-tempat menarik ini? Tentunya hal ini membuat staycation menjadi nyaman saat berada di hotel yang terletak di Batam.

 

hotel yang ada di kota batam center
Tempat menarik di Batam - credit

Mega Mall

Hanya berjarak 0,2 km, tepatnya didepan HARRIS Hotel Batam Center. Mega Mall ini menjadi kawasan pusat bisnis yang ada di pulau Batam. Dan Mega Mall Batam ini terhubung dengan jembatan yang menghubungkan Terminal Feri Batam Center.

 

Batam Landmark

HARRIS Hotel yang menjadi salah satu hotel di Batam ini juga berdekatan dengan Batam Landmark, kurang lebih jaraknya 0,7 km. Pasti penasaran kan apa itu Batam Landmark? Yaitu sebuah landmark ikonik Batam dengan tanda raksaka “Selamat Datang di Batam” yang terletak di sebuah perbukitan tinggi, mirip Landmark Hollywood. Pasti sangat menarik bila dimanfaatkan untuk berswafoto oleh pengunjung hotel.

 

Masjid Agung Batam

Hanya berjarak 0,5 km dari hotel di Batam, tentunya masjid ini menjadi tempat sarana peribadatan bagi umat muslim. Terlebih dengan ornament yang megah, dengan bangunan yang luas pasti memberikan kenyamanan saat beribadah di kawasan Batam Center.

 

Biara Maha Vihara Duta Maitreya

Biara ini selain menjadi tempat peribadatan umat Budda, juga menjadi tempat wisata yang bisa dikunjungi secara umum. Hanya berjarak 4,4 km dari hotel di Batam, pastinya biara ini juga menjadi salah satu tujuan wisata menarik. Selain banyak patung yang dipamerkan, di biara ini terdapat sebuah restoran yang menawarkan sajian vegetarian. Pas banget dikunjungi oleh wisatawan yang sedang menjalani diet atau penyuka hidangan vegetarian.

 

Mall Perbelanjaan Nagoya Hill

Kalau menginap di HARRIS Hotel Batam jangan sampai tidak mengunjungi Mall Perbelanjaan Nagoya Hill ini ya, karena Nagoya Hill yang sering disebut SuperBlock Nagoya Hill merupakan mall terbesar yang terletak di pusat kota Batam. Wisatawan bisa berbelanja apa saja di tempat ini.

 

Kebun Raya Batam

Berjarak 20 km dari hotel yang ada di Kota Bata mini, merupakan tempat wisata yang instagramable. Selain banyak aneka jenis tanaman, tempat ini juga menyediakan spot foto menarik bagi pengunjungnya. Tentunya mengabadikan kenangan di Kebun Raya Batam akan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya.

 

Jembatan Balerang

Salah satu tempat menarik untuk dikunjungi selama berada di hotel yang ada di kota Batam adalah jembatan Balerang.  Jembatan ini merupakan ikonik kota Batam yang terbentang panjang hingga 23 km, sekaligus merupakan rangkaian enam jembatan dari berbagai tipe yang menghubungkan pulau Batam, Rempang dan Galang (Kepulauan Riau), yang dibangun sekitar tahun 1997 silam.


Ruangan HARRIS Hotel Batam Center


hotel yang ada di kota batam
double bed



hotel yang ada di kota batam
single bed


HARRIS Hotel Batam Center merupakan salah satu hotel di kota Batam yang memiliki luas bangunan  27 meter persegi. Terdiri dari 166 kamar yang memberikan kenyamanan modern yang dibutuhkan untuk tinggal beberapa saat, seperti meja kerja yang nyaman, tempat tidur mewah dan sofa daybed yang nyaman. 


Fitur setiap kamar:

  • Dipan
  • Mini-bar
  • Pengering rambut
  • Telepon IDD
  • TV LCD dengan Saluran Lokal & Internasional
  • Safe Deposit Box
  • Sandal
  • Koneksi Wifi Gratis
  • Fasilitas Pembuat Kopi & Teh
  • Set Perlengkapan Mandi Gratis


Fasilitas Menarik Di HARRIS Hotel Batam Center

Selain menyediakan kamar yang nyaman, hotel di kota Batam ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya yang tak kalah menariknya, seperti:  Ruang  Makan sangat ideal untuk makan malam  yang sangat romantis, makan siang prasmanan yang lezat, atau koktail malam yang santai. 


hotel yang ada di kota batam center

hotel yang ada di kota batam center


Cafe


Bahkan restoran sederhana untuk sarapan, makan siang dan makan malam atau malam santai dan penuh dengan keramahan dari para pelayan hotel juga tersedia, dilengkapi dengan beragam menu favorit, baik internasional, Asia maupun lokal.


hotel yang ada di kota batam
credit

JUICE Bar

hotel yang ada di kota batam
credit


Menjadikan Gaya Hidup Sehat sebagai pendorong utamanya, HARRIS Hotel Batam Center berusaha untuk menjadi yang lebih baik bagi semua komunitas. Mengutamakan kesehatan dan menjaga kebugaran, HARRIS Juice Bar menyajikan 100% jus buah segar yang sehat (tanpa tambahan gula atau es).


HARRISSIMO

hotel yang ada di kota batam
credit


Kapasitas tempat duduk hingga 20

Waktu Makan Siang:

11.00 - 14.30 Waktu

Makan Malam:
18.00 - 23.00

Terkenal dengan Pizza-nya, Harrissimo menyediakan waktu istirahat yang menyenangkan. Ini adalah oasis yang sempurna untuk berenang di kolam renang atau berjemur di bawah sinar matahari sambil memanjakan diri dengan berbagai pilihan makanan ringan yang lezat dan minuman yang menyegarkan.

 

RUANG MEETING

hotel yang ada di kota batamhotel yang ada di kota batam


Hotel di kota Batam ini menyediakan tempat pertemuan yang sangat cocok untuk semua jenis kegiatan, dari pertemuan kelompok biasa hingga acara yang paling rumit.


Program energizer tersedia atas permintaan perencana pertemuan pada saat-saat paling membosankan sepanjang hari, di mana sejumlah pemain HARRIS terpilih akan melakukan serangkaian aktivitas menyenangkan untuk meningkatkan energi ruangan.


HARRIS Hotel Batam Center menawarkan ballroom dengan langit-langit tinggi yang dapat menampung hingga 700 tempat duduk. Ruang fleksibel dapat diatur dalam berbagai konfigurasi termasuk gaya teater, ruang kelas, perjamuan dan resepsi.


Setengah dari ukuran ballroom memungkinkan pertemuan atau acara dengan kapasitas 350 tempat duduk di UNIQUE 1 dan kapasitas 300 tempat duduk di UNIQUE 2.


Fasilitas:

·         Papan Tulis & Flipchart Bergerak

·         Kit Alat Rapat

·         Proyektor & Layar LCD

·         Permen HARRIS & Air Mineral

·         Sistem Suara Standar

·         Akses Internet Kabel & Nirkabel

 

Hiburan dan Kenyamanan HARRIS Hotel Batam Center


KOLAM renang

HARRIS Hotel Batam Center juga dilengkapi dengan kolam renang yang tersedia untuk dewasa dengan panjang 19m & lebar 6,5m dan buka setiap hari pada pukul 07.00 sampai 20.00.


GYM

Salah satu hotel di Batam ini juga menyediakan pusat kebugaran yang menawarkan berbagai kebutuhan untuk tetap bugar saat bepergian. Buka dari jam 7 pagi - 10 malam dan terletak di permukaan tanah dan akses mudah ke kolam renang.


SPA

hotel yang ada di kota batam center
credit


HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan H'Spa yang memberikan teknik pijat tradisional dan modern terbaik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan nyeri otot. Dipersiapkan untuk memulihkan energi yang dianggap sudah lama hilang. Diambil dari keahlian Ahli Terapis, manjakan diri dalam perawatan yang dirancang khusus menggunakan kombinasi teknik dan alat pijat.

 

BATAM PENAWARAN

Saat ini HARRIS Hotel Batam Center tengah memberikan penawaran khusus bagi pengunjungnya. Semua ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengunjung agar betah menikmati fasilitas yang ada.



HARRIS Ramadhan (THR)


Salah satu penawaran di HARRIS Hotel Batam Center adalah HARRIS Ramadhan (THR) dimana setiap pengunjung yang mengadakan acara buka bersama di restoran ini akan berkesempatan memenangkan undian.


hotel yang ada di kota batam center

hotel yang ada di kota batam center


Ayo berkumpul di bulan suci Ramadhan!
Raih kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah dan Bike as Grand Prize mulai dari IDR 129,000 nett / pax
Beli 5 dan Gratis 1


Taste of Seoul


hotel yang ada di kota batam center
credit


Ada yang menarik dari penawaran hotel di Batam ini, yaitu paket makanan Korea yang bertajuk "Taste of Seoul", dimana pengunjung bisa memanjakan lidah dengan menikmati masakan ala Korea, seperti Korean Grill, Korean Steamboat dan sebagainya.


PAKET ULANG TAHUN ANAK


hotel yang ada di kota batam center
credit


Penawaran lain dari HARRIS Hotel Batam Center adalah paket ulang tahun anak. Disini kita bisa merayakan hari kelahiran anak bersama Dino, yaitu maskot Harris Hotel, sehingga akan memberikan pengalaman terbaik sepanjang merayakan pesta ulang tahun di hotel ini.


Kemudahan yang didapat bila memilih paket ulang tahun anak, diantaranya:

·         Pemilihan Menu

·         Kue ulang tahun

·         Gerbang Baloon

·         Latar Belakang Ulang Tahun

·         Pemilihan Tempat (Indoor / Outdoor)

·         Sistem suara

·         Taman Mini


Anda bisa mendapatkan semua fasilitas ini dengan Rp 120.000 Nett per orang dengan minimal 50 tamu. Tentu sangat murah bukan?



PAKET PERNIKAHAN


hotel yang ada di kota batam center


Hotel di Batam ini juga memberikan penawaran yang sangat spesial, seperti paket pernikahan. Dengan paket ini memberikan banyak kemudahan, seperti menghadirkan  undangan  dengan lingkungan yang kaya, dimana keanggunan terwujud dan kegembiraan berjalan di antara kita.

Kita bisa mendapatkan Paket Bulan Madu 3 Hari 2 Malam dan Penerbangan ke Bali untuk melengkapi perjalanan hidup sepasang kekasih yang tak terlupakan. Paket Pernikahan mulai dari IDR 128,000 Nett per orang. Dan untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai paket pernikahan ini, Anda bisa langsung menghubungi pihak HARRIS Hotel Batam Center.


Nah, menarik bukan cerita tentang hotel di Batam. Ini menjadi salah satu ide staycation ternyaman lho. Terlebih di musim pandemi ini, pemerintah telah menetapkan pelarangan mudik demi memutus rantai penyebaran covid-19 yang kian masiv. Daripada bingung harus ngapain, bagi kamu yang tinggal di Batam dan sekitarnya bisa banget tuh menghabiskan waktu di HARRIS Hotel Batam Center sambil menikmati fasilitas yang ada. Jadi tunggu apalagi, yuk staycation kesini!


Disclimer:
Sumber foto dan informasi: Website HARRIS Hotel Batam Center

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Udah lama banget ih ga ke Batam. Trakhir pas msh SD wkwkwkwkkw. Masih gersang banget yg aku inget.

    Pengeeeen nanti kalo udah aman, bisa balik ke sana dan liburan bbrp hari .

    Hotel Harris sih udh terkenal repitasinya. Aku yakin service dan fasilitasnya memang selalu bagus utk tamu. Pernah stay di sana tapi yg di Jakarta. So far puas banget :). Apalagi lokasi Harris memang selalu strategis. Mostly pasti nempel mall

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...