Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENTINGNYA PELEMBUT PAKAIAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

Pernah gak sih mencium bau apek dari pakaian yang sudah kita cuci? Atau bahkan mencium aroma kurang wangi saat berhadapan dengan teman? Tentunya membuat kita tidak nyaman bukan?


pelembut pakaian anti apek
credit


Pakaian yang harum dan tidak apek akan membuat Anda merasa nyaman dan lebih percaya diri saat mengenakannya. Masalahnya, mencuci pakaian agar wangi tidak hanya tergantung pada detergen yang Anda gunakan, tetapi juga dari pelembut dan pewangi yang Anda pakai. Berikut merupakan manfaat dari pelembut pakaian:


a)      Mencuci karpet

Karpet juga bisa menjadi sarang kuman dan bakteri jika jarang dicuci. Karpet juga perlu dicuci secara rutin. Setelah menyikat karpet menggunakan sabun atau detergen khusus, rendam karpet menggunakan pewangi pakaian. Hal ini akan membantu menghilangkan bau tidak sedap pada karpet.


b)      Mengatasi bau apek pada boneka


Boneka bisa menjadi sarang kuman dan bakteri jika dibiarkan begitu saja tanpa pernah mencucinya. Oleh karena itu, koleksi boneka di rumah harus rutin dicuci. Selain dicuci menggunakan sabun atau detergen khusus, boneka juga bisa dibilas menggunakan pewangi pakaian. Campurkan pewangi pakaian pada air bilasan.


c)      Mencuci gorden


Tidak dipungkiri bahwa gorden menjadi salah satu benda di rumah yang jarang diperhatikan kebersihannya. Oleh karena itu, gorden sangat perlu dicuci. Untuk menghilangkan bau apek pada gorden, pewangi pakaian bisa dijadikan solusinya.


d)     Membersihkan jok mobil


Jok mobil juga perlu sesekali dicuci agar kembali wangi dan bebas dari bakteri. Jok mobil yang bau apek bisa diatasi dengan menggunakan pewangi pakaian. Produk ini akan membantu menghilangkan kuman serta bau tak sedap yang bersarang di jok mobil selama ini.


e)      Menghilangkan aroma tidak sedap pada sepatu


Sepatu yang digunakan sehari-hari, pastinya akan muncul bau tidak sedap jika tidak dicuci. Oleh karena itu, mencuci sepatu merupakan hal yang wajib dilakukan secara rutin. Tujuannya adalah supaya sepatu bisa lebih wangi dan aromanya tahan lama. Setelah dibilas dengan pewangi pakaian, jemur sepatu sampai benar-benar kering.


 

pelembut pakaian anti apek


Ternyata pelembut pakaian Royale tidak hanya untuk membuat pakaian terasa lembut dan wangi, tetapi juga berfungsi untuk membersihkan perabotan rumah dan mengatasi bau pada benda-benda yang dapat menimbulkan bau tidak sedap, selain itu dapat dilihat https://www.royalebysoklin.com/  untuk manfaat lainnya.

Yuni Handono
Yuni Handono Blogger, Penikmat Kuliner, Suka Travelling

19 komentar untuk "PENTINGNYA PELEMBUT PAKAIAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI"

  1. Kelihatan elegan ya botolnya. Penasaran sama wanginya. Saya suka wangi fruty. Mudah-mudahan Royal punya, nih

    BalasHapus
  2. Mpo suka memberikan soklin royale pada pakaian dan gorden . Apalagi gorden tebel dan lama keringnya. Ini bisa membantu jadi tidak bau apek

    BalasHapus
  3. aku juga sukaaaa kalau pakai pelembut yang benar - benar melembutkan pakaian dan wanginya enaaaak

    BalasHapus
  4. Bener banget Mba Yuni.
    Supaya baju makin wangi dan nyaman dipakai, terwajib kita kasih pelembut pakaian ya.
    Makin mantuull!

    BalasHapus
  5. Ternyata Royale ini multifungsi juga ya Mbak ... aah in i nih yang saya cari sebagai pecinta kepraktisan.

    BalasHapus
  6. Aku suka banget pakai pelembut pakaian saat mencuci baju. Baju jadi lebih lembut dan wangi juga.
    Tapi belun pernah cobain royale ini nih mbak. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  7. pakaian yang lembut dan wangi akan membuat pemakainya lebih percaya diri yaa, Mba

    BalasHapus
  8. Pernah banget nyuci karpet sendiri bareng Bapak rahimahullah.
    Dan iya, kalau tanpa pewangi dan matahari kurang terik, malah bau apek.

    BalasHapus
  9. Dari pertama melihat Royale elegant banget packagingnya.
    Jadi makin kepo sama wanginyaa, kbayang deh pakaian jadi lembut dan wangi, duuh bikin jadi tambah percaya diriii.

    BalasHapus
  10. Aku malah baru tahu nih pewangi merek ini ternyata fungsinya tidak hanya sebagai pewangi ya... Nanti kalau belanja bulanan mau coba beli merek ini ah...

    BalasHapus
  11. Saya anti banget tuh nyuci tanpa pelembut/pewangi pakaian. Kayaknya belum sah aja gitu. Dengan pewangi pun bau apek di pakaian jadi hilang.

    BalasHapus
  12. Oh ternyata pelembut juga bisa ya mbak buat membersihkan perabotan rumah. Royale dari soklin ini harum juga ya

    BalasHapus
  13. Aku juga biasa gitu mbak, ngelap perabotan rumah suka pakai pewangi biar pada wangi. Bahkan ngepel juga pakai pewangi ��

    BalasHapus
  14. Aku juga tim yang selalu pakai pelembut pakaian mbak. Wah baru tahu aku sama brand Royale. Variannya banyak ya?
    Kalau utk membersihkan perabot rumah gmn caranya tu mbak? Dikasi air trus pakai lap gtu?

    BalasHapus
  15. Eh aki baru tau lo ternyata bisa buat perabotan juga kupikir cuma buat pakaian aja.

    BalasHapus
  16. aku pernah cobain royale so klin ini mba.. memang wanginya enak kook dan yang paling bikin aku seneng, lumayan sering ada potongan harga di superindo hahaha kalau sudah begitu biasanya aku langsung beli 2-4 biji biar sekalian

    BalasHapus
  17. Apalagi pas kayak musim hujan kemarin itu ya, hujan turun berhari-hari, bikin pakaian jd lama kering dan bau apek. Pastinya wajib pakai pewangi dan pelembut pakaian

    BalasHapus
  18. kalau baju lembut karena make royal itu bikin auto happy waktu ngangkat dari jemuran.

    BalasHapus
  19. kalau musim hujan biasanya aroma pakian agak gimana gitu, soalnya keringnya lama hehehe..
    wajib pakai pelembut dan pewangi pakaian...

    BalasHapus