Rekomendasi 7 Baju Koko Zayn Murah Berkualitas

Sudah bulan Ramadhan aja nih. Pastinya ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim. Dimana Ramadhan menjadi bulan penuh berkah, bulan dimana umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. 


baju koko yang berkualitas
credit


Dan sudah menjadi tradisi didalam dalam satu bulan penuh, masjid-masjid ramai dikunjungi umat muslim yang ingin melaksanakan sholat jamaah maupun sholat taraweh, bahkan banyak yang berdiam diri di masjid untuk iktikaf atau melaksanakan tadarus bersama. Bahkan disisi lain, banyak pula yang mengirim takjil bergiliran dengan harapan ingin berbagi kebaikan melalui sedekah makanan di masjid.


Pastinya, tradisi ke masjid ini tak lepas dari pakaian agamis yang dikenakan mereka yang ingin beribadah. Bukankah ibadah yang khusyu' juga harus dibarengi dengan mengenakan pakaian yang bersih dan wangi?


baju koko berkualitas
credit


Mengenakan pakaian yang bersih dan syar’i adalah salah satu kewajiban bagi setiap muslim yang hendak beribadah. Selain untuk menutupi aurat badan, sekarang memilih jenis busana muslim juga dapat menambah nilai fashion bagi si pemakainya. 


Baju koko adalah salah satu jenis busana muslim yang banyak dicari pria. Berdasarkan panjang pendek lengan bajunya, baju koko pria dibedakan menjadi tiga jenis yaitu koko lengan panjang, koko lengan ¾, dan koko lengan pendek. 


Seiring perkembangan zaman, penggunaan baju koko saat ini tidak hanya diperuntukkan untuk ibadah dan hadiri kegiatan keagamaan saja, tapi juga menjadi alternatif fashion yang bisa dikenakan untuk ke kampus, hangout, hingga bersantai. 


Salah satu merek baju koko yang menawarkan produk baju muslim yang berkualitas tapi dengan harga terjangkau adalah merek Zayn. Berikut dibawah ini rekomendasi 7 baju koko berkualitas dari Zayn yang berharga murah :


  1. Fenuza Baju Koko Zayn


baju koko zayn model fenuza
baju koko Fenuza Zayn - credit



Fenuza baju muslim Zayn ini sangat cocok untuk kamu yang trendy dan syar’i. Baju koko yang berbahan cotton phoebe silk import ini disediakan dalam dua jenis yaitu koko lengan panjang atau lengan pendek. Baju koko dengan cutting semi slim fit ini dilengkapi dengan kancing signature fenuza. Memiliki kerah band collar koko, perpaduan 2 warna vertikal, dan lengan model loss tanpa kancing. Didesain simple tidak ada saku, dan bagian belakang polos (senada dengan warna lengan). 

Disediakan dalam 3 ukuran yaitu :

·         Size S-L : Rp. 199.000

·         Size XL-XXL : Rp. 219.000

·         Size XXXL : Rp. 269.000



       2.    Baju Koko Zayn RD



baju koko zayn jenis RD
baju koko Zayn RD - credit


Baju muslim yang dijual dengan harga Rp. 74.800 ini memiliki panjang 85 cm dan lebar dada 110 cm. Baju koko dari bahan katun ini dilengkapi dengan kancing dibagian depan dan siku tangannya. Terdapat satu buah saku disebelah dada kiri baju koko berwarna biru navy ini. Baju koko ini berlengan ¾. 



        3.  Baju Koko Zayn RIN 



baju koko zayn jenis Rin
Baju Koko Zayn Rin - credit


Baju koko Zayn RIN berbahan katun ini memiliki panjang 85 cm dan lebar dada 110 cm. Baju koko berwarna dasar putih ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 85.000. Dilengkapi dengan kacing dan juga saku dibagian kiri dadanya. Baju koko ini berlengan ¾. 



        4.  Baju Koko Lengan Panjang Pria Zayn



baju koko pria lengan panjang zayn
Baju Koko pria lengan panjang Zayn - credit


Baju koko lengan panjang dari Zayn ini berbahan katun stretch XS new. Baju koko berwarna abu ini juga dilengkapi kancing berwarna hitam dan satu saku dengan model keren disebelah kiri dadanya. Kisaran harga baju koko ini mulai dari Rp. 78.000. 



        5.   Baju Koko Zayn Hindie 



baju koko zayn hindie
Baju Koko Zayn Hindie - credit


Baju koko Zayn Hindie ini berlengan panjang terbuat dari bahan Oxford. Tersedia dalam 3 ukuran yaitu M, L, dan XL. Pilihan warnanya juga banyak yaitu putih, abu, maroon, dan navy. Kisaran harga baju koko Zayn Hindie ini mulai dari Rp. 155.000. 



        6.  Baju Koko Kurta Zayn

 


baju koko kurta zayn
Baju Koko Kurta Zayn


Baju koko Kurta Zayn ini berlengan panjang. Dihadirkan dalam 6 pilihan warna menarik yang bisa dipilih sesuai kesukaan. Baju koko yang dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 116.000 ini disediakan dalam 3 pilihan ukuran yaitu M, L, dan XL. 



         7.   Baju Muslim Koko Kurta Pakistan Zayn



baju koko kurta pakistan zayn
Baju Koko Kurta Pakistan Zayn


Baju koko kurta Pakistan dari Zayn ini berlengan pendek. Hadir dalam 5 pilihan warna yang menarik yaitu kuning, abu, putih, navy, dan maroon. Disediakan dalam 3 pilihan ukuran yaitu M, L, dan XL. Kisaran harga baju koko ini mulai dari Rp. 129.500. 


Nah, bagaimana sobat muslim? Ternyata banyak ya baju koko yang rekomended dengan harga murah dan berkualitas. Bukankah ibadah itu tidak harus berpakaian mahal kan? Yang penting bersih dan suci serta diniatkan dalam hati untuk beribadah dijalan Allah demi mencari ridho-Nya, inshaallah ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini akan penuh makna. Yuk kejar pahala di bulan suci ini!

Posting Komentar

0 Komentar