Urusan Cantik, Brunbrun Lip Cream Velvet Emang Zuper

Urusan cantik, Brunbrun Lip Cream Velvet jagonya. Percaya gak sih? Kalau aku percaya banget. Apalagi aku suka bersepeda. Kadang saat terik pun, kakiku masih bersemangat mengayuh pedal sepedaku. Terlebih saat pandemic seperti sekarang ini. Bersepeda menjadi hobi sebagian orang sambil mengunjungi tempat wisata.


lip cream brunbrun



Bali kini tak seramai dulu. Sejak virus covid-19 ini merebak, jalanan di Kuta terlihat lengang. Bahkan toko-toko souvenir yang berjejer dikiri-kanan jalan sebagian tutup. Tak ada lagi turis mancanegara yang berjalan memadati trotoar. Resto-resto yang dulunya dijadikan tempat nongkrong sebagian sudah tidak beroperasi. Kalaupun buka pasti tidak seramai dulu. Demikian halnya dengan pantai. Tak banyak terlihat para turis yang berjemur dipinggir pantai. Andaipun ada bisa dihitung dengan jari. Bisa jadi turis-turis ini sudah lama menetap di Bali.


Bahkan, ketika libur akhir tahun seperti saat ini, tak ada yang bisa kulakukan selain lebih banyak berdiam diri di rumah, sambil berkreasi di dapur, atau mengisi waktu dengan bersepeda.  Meski pusat perbelanjaan atau tempat wisata sudah dibuka untuk umum, rasanya hobi bersepeda lebih menyenangkan dibandingkan menghabiskan waktu untuk berbelanja atau berada di tempat wisata.


Memang benar, salah satu cara menjaga imunitas tubuh dengan membuat hati selalu riang gembira dan rajin beraktifitas. Kita sekali waktu butuh refreshing agar tidak stress. Namun bukan berarti harus pergi ke mall atau tempat wisata yang dimungkinkan bisa menimbulkan kerumuman. Saat ini aktifitas berkerumun tidak disarankan. Apalagi jumlah kasus covid-19 makin bertambah, berbagai klaster pun juga bermunculan. Makanya, pemerintah daerah setempat juga mengantisipasi lonjakan virus-19 di masa liburan dengan berbagai cara. Salah satunya mewajibkan pendatang yang berlibur ke Bali untuk menunjukkan bukti rapid test antigen bagi yang melewati jalur darat, dan swab PCR bagi yang melewati jalur udara.


Daripada terus dihantui rasa takut tentang rapid test atau melonjaknya kasus covid-19, aku lebih memilih bersepeda mengelilingi kota Denpasar, serta memutuskan tidak mudik untuk sementara waktu. Bagiku bersepeda membuat tubuhku fit dan terbebas dari himpitan permasalahan. Dengan mematuhi protokol kesehatan, aku selalu memakai masker, siap sedia hand sanitizer, tissue kering, tissue basah dan masker pengganti yang masih baru. Selesai bersepeda pun aku langsung mandi dan ganti baju.


Satu hal yang kadang membuatku gelisah adalah kulit yang semakin coklat terpapar sinar matahari. Namanya wanita, setidaknya penampilan menjadi perhatian khusus. Kulit gelap sedikit saja sudah gelisah😆 Tapi aku juga tidak mau berhenti bersepeda gara-gara takut kulit semakin gelap. Browsing kesana-kemari, akhirnya nemulah produk-produk recommended yang cocok dipakai selama bersepeda.


 Velvet Lip Cream

 

lip cream brunbrun


Tahu gak sih kalau sebenarnya aku punya beberapa permasalahan selama bersepeda alias gowes ini? Selain kulit tangan yang makin gelap dan aroma keringat yang takutnya mengganggu indera penciuman teman, aku juga sering bermasalah dengan bibir. Apalagi saat ini kita tidak boleh lepas dari masker. Masker semenjak pandemic ini sudah menjadi kebutuhan vital yang harus kita pakai kemanapun pergi, termasuk bersepeda.


Meski wajib, tapi jangan sampai gara-gara masker, kita jadi sulit bernapas selama bersepeda. Apalagi beberapa kasus sempat terjadi, ada yang tiba-tiba pingsan dan meninggal saat bersepeda gara-gara memakai masker. Kalau aku tetap memakai masker selama bersepeda, namun masker yang kupakai tidak sampai menutup hidung, cukup sebatas menutupi mulut saja.


Yang menjadi permasalahan adalah seputar bibir. Meski memakai masker, tapi bibir tetap harus dipoles lah ya. Bukankah kita  ingin tetap tampil cantik ketika membuka masker? Jangan mentang-mentang wajib bermasker lalu kita jadi malas dandan atau memakai lipstik. Meski aku bukanlah tipe orang yang suka dandan menor, setidaknya lipstick adalah benda penting yang wajib kubawa kemanapun perginya. Bahkan saat memakai masker aku juga sering pakai lipstick. Sedihnya lipstick dibibirku suka hilang tersapu masker. Begitu dibuka jadi terlihat lucu karena polesan lipstick dibibir hilang.


lip cream brunbrun
sumber: Website Brunbrun


Berkat rekomendasi teman pula akhirnya aku mencoba lip cream brunbrun.  Ini merupakan produk pemulas terbaru dengan lima varian warna yang diminati banyak orang. Ada cranberry, juicy, squeeze, smoothie dan mauve. Formulanya ringan dan sangat nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Bahkan warna-warnanya elegant, bikin tambah cantik pemakainya. 


Maklum aku suka dandan ala kadarnya, begitu mencoba memakai lip cream brunbrun ini bikin takjub dan tak beringsut dari depan cermin. Sumpah cakep banget warna lipstiknya. Velvet Lip Cream ini merupakan perpaduan antara lip cream matte, creamy dan glossy, sehingga kitapun terlihat seolah memakai lip cream semi-matte.

 

Keunggulan Velvet Lip Cream

lip cream matte
sumber: Website Brunbrun


Lip cream brunbrun ini dikemas dalam kotak transparan yang berisi 4 ml, sehingga membuat kita dapat membedakan warnanya. Meski kemasannya mini, tapi produk ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya:

👉Formula dan tekstur Velvet Lip Cream lembut dan terlihat basah dibibir.

👉Terbukti mampu melembabkan bibir. Jadi meski sering memakai masker tetapi tidak menyebabkan kulit bibir kering.

👉Tidak membuat bibir cracking alias rusak.

 

Cara Penggunaan Velvet Lip Cream


💗Pada umumnya lip cream ini adalah sejenis lip cream matte yang disapukan menggunakan kuas lipstick yang sudah tersedia dalam kemasan botol. Namun supaya penggunaan lip cream semi-matte ini lebih maksimal, maka disarankan untuk memakai Brunbrun Paris Lip Scrub sebelum memakai Velvet Lip Cream.

💗Aplikasikan Velvet Lip Cream ini mulai dari bagian bawah, mulailah dari sudut bibir dan ikuti garis bibir. Setelah itu baru ke bagian tengahnya. Lakukan hal yang sama pada bibir bagian atas. Hingga semua bibir tersapu oleh polesan lip cream ini.

💗Terakhir, jangan mengatupkan bibir setelah penggunaan Velvet Lip Cream supaya hasilnya terlihat sempurna. Biarkan beberapa detik agar lip cream awet menempel di bibir. Maka hasilnya pun terlihat cantik dan menawan.

 

 

lip cream matte


Review Before – After

 

lip cream semi-matte


Sebelum menemukan produk lip cream ini aku suka risau masalah lipstick, terutama saat bersepeda dan harus memakai masker. Suka sebel saat harus foto bersama bareng teman. Setelah buka masker, ternyata lipstiknya nempel di masker. Dan aku harus edit foto dengan bibir tanpa lipstick seolah-olah lipstikku masih nempel. Kerja dua kali kan namanya. Ternyata dengan memakai lip cream ini, pakai masker pun tidak bakal risau akan kehilangan polesan lipstick. Aku sudah coba dan lipstikku tetap nempel di bibir setelah lepas masker. Keren kan. Bener-bener lip cream awet nih.

 

ALMOND DELIGHT HAND & BODY LOTION


Ternyata Bali luar biasa panasnya. Meski sudah memasuki musim hujan, namun agaknya curah hujan di Bali belum sepenuhnya merata. Kalau di sebagian daerah hampir tiap hari dilanda hujan, tetapi tidak demikian dengan curah hujan di Denpasar. Kadang sehari hujan, beberapa hari setelahnya panas terik. Panas yang sangat menyengat inilah yang membuat warna kulit makin gelap bila kita berlama-lama dibawah terik matahari.


Inilah yang kualami saat ini. Meski sudah menutup seluruh tubuh, memakai baju lengan panjang, sarung tangan bahkan topi penutup wajah, masih saja membuat kulit wajah dan tangan menjadi lebih gelap dari bagian lainnya. Sudah berusaha melindungi kulit dengan lotion pemutih, nyatanya tetap saja. Sempat putus asa membiarkan kulit tangan belang. Namun saat bercermin melihat warna kulit yang tak merata, akhirnya kembali sedih. Berkat rekomendasi dari teman, akhirnya kucoba produk “Almond Delight Hand & Body Lotion” dari  Brunbrun.  Hasilnya lumayan mencerahkan, bahkan mampu melindungi kulit tangan dari paparan sinar matahari.


lip cream semi-matte


Almond Delight Hand & Body Lotion dari Brunbrun Paris ini hadir dalam dua kemasan botol plastik yang mudah dibawa kemana-mana.  Ada kemasan 90 ml dan 200 ml. Hand & Body Lotion ini terbukti mampu mencerahkan kulit kusam karena didalamnya terkandung Niacinamide, sebagai bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit. Dengan butiran-butiran lembutnya, lotion ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan kulit tampak lembut dan sehat bercahaya sepanjang hari.

 

Cara Memakai Almond Delight Hand & Body Lotion

 

lip cream awet


Sangat mudah untuk mengaplikasikan lotion ini ke tubuh kita. Cukup gunakan secara merata ke seluruh badan dan tangan setelah mandi atau kapan pun kamu mau, maka kesegaran itu akan kamu dapatkan. Inilah keunggulan lotion ini, selain terbukti mencerahkan kulit, wanginya juga tahan lama. Bahkan hampir menyerupai aroma wangi parfum yang awet, sehingga kesegaran sepanjang hari pun pasti kamu dapatkan.

 

Review Before – After


Pasti pada bertanya-tanya bukan, produk ini benar-benar recommended atau tidak sih? Kalau aku bilang sih “iyes” alias aku sudah mencobanya. Kemarin aku suka bingung mencari lotion pelindung kulit saat bersepeda, sekarang sudah tidak lagi. Kemarin aku juga suka risau karena kulit tangan belang setelah seharian bersepeda keliling Denpasar, sekarang mah santai saja. Almond Delight Hand & Body Lotion ini terbukti melindungi kulit tanganku dari paparan sinar matahari yang terik. Sejak memakai lotion ini, aku tak khawatir kulit tanganku makin gelap gara-gara seharian bersepeda. Bahkan, aku makin suka dengan produk ini karena bisa menyamarkan aroma keringat setelah bersepeda.


Tahu sendiri kan, kalau kita semangat bersepeda, suka keluar banyak keringat. Dulu aku selalu membawa parfum didalam tas pinggangku. Ketika istirahat sebentar, disitulah kusemprotkan parfum ke tubuhku supaya aroma keringatku tidak menyebar kemana-mana. Tapi sekarang, semenjak kupakai Almond Delight Hand & Body Lotion ini, akupun tak perlu lagi membawa parfum setiap bersepeda. Bau keringat aman, tertutupi oleh wanginya lotion ini.

 

Masih belum percaya? Coba perhatikan gambar dibawah ini. Setelah beberapa hari pemakaian lotion, kulit tanganku kembali cerah seperti semula. Meski tidak putih, setidaknya warna gelap yang sempat kurisaukan akhirnya pudar juga. Semangat bersepeda pun kembali menyala.


lip cream awet



Sekilas Tentang produk dan harga Brunbun Paris


Almond Delight Hand & Body Lotion dan Velvet Lip Cream adalah produk-produk dari Brunbrun Paris yang memiliki manfaat luar biasa. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, pastinya membuat produk ini sangat diminati para pecinta kosmetik.  Kamu bisa mendapatkan Almond Delight Hand & Body Lotion dengan harga bersahabat. Untuk kemasan 200 ml dibanderol dengan harga Rp. 49.900,- sedangkan kemasan 90 ml cukup dihargai Rp. 29.900,- saja.


Sementara untuk Velvet Lip Cream yang terdiri dari lima varian dengan berat 4 ml ini dibanderol dengan harga Rp. 59.900,- . Melihat komposisi bahan yang terkandung didalamnya ditambah dengan banyaknya manfaat lip cream ini, pastinya membuat para pecinta lipstick suka dengan produk ini.


Dan untuk mendapatkan produk-produk dari Brunbrun Paris kamu bisa langsung mendaftarkan diri di website Sistersel. Nah, masih penasaran kan tentang Sistersel ini.

 

 Apa Sih Sistersel itu?



 

Masih ingat dengan Sophie Paris kan? Ternyata Sistersel ini adalah brand baru Sophie Paris. Dengan kata lain platform belanja fashion Sophie Paris kini telah mengubah diri menjadi  social commerce bernama Sistersel.


Sistersel adalah platform digital yang memungkinkan siapa saja berkesempatan untuk menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah. Dengan upaya ini pula diharapkan para perempuan mampu mendapatkan penghasilan tambahan meski dari rumah.

 

lip cream awet
sumber: Youtube Sistersel


Pandemic ini telah mengubah segalanya. Banyak PHK dimana-mana, toko-toko tutup, pengangguran merajalela, sehingga membuat keadaan ekonomi makin suram. Demi membantu para perempuan bisa berpenghasilan dimasa pandemic ini, Sistersel hadir dengan memasarkan berbagai produk berkualitas dari brand ternama seperti Sophie Martin dan Brunbrun. Dengan akses ke lebih dari 1000 fashion untuk berbagai kalangan, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak, pastinya akan memudahkan para "Sis" untuk memasarkan produknya dan berpenghasilan.


Manfaat menjadi Reseller Sistersel


Sebagai platform social selling, Sistersel memberikan berbagai keuntungan bagi para resellernya, diantaranya:

  • Memudahkan mitra untuk berjualan melalui media sosial baik facebook, instagram, whatsapp dan sebagainya, dengan jam kerja fleksibel dimanapun mereka berada.
  • Selain bisa menjadi reseller, setiap "Sis" juga bisa menjadi dropshipper atau menerima jasa penitipan (jastip) beli.
  • Sistersel juga menawarkan skema profit dan bonus yang lebih menarik dari Sophie Paris, baik berupa cashback ataupun reward.
  • Menggunakan konsep berjualan ala social commerce, seperti mengandalkan Instagram, serta menggunakan teknik berjualan WOM (word-of-mouth) melalui WhatsApp dengan harapan agar meningkatkan jumlah penjualan.
  • Para "Sis" juga dapat berlatih menjalankan bisnis dari nol, membangun network, meningkatkan omzet, bahkan diharapkan mampu menjadi social seller yang sukses.

Social Commerce Sistersel sendiri dibagi dalam tiga program utama, yaitu reseller atau dropshipper, program referral dan program mitra. Bahkan Sistersel juga menerapkan konsep "Business Coach", dimana para mitra Sistersel bisa saling support dan memberdayakan.


Sementara untuk para "Sis" yang baru gabung bisa meminta panduan dan pendampingan dari mitra lain yang lebih berpengalaman. Disinilah prinsip saling support dan memberdayakan itu dilakukan. Disini mitra yang berpengalaman bertindak sebagai "Business Coach" sekaligus sebagai mentor yang siap membagikan berbagai tips bisnis dan produk-produk rekomendasi.


Lalu, bagaimana cara menjadi Sis?

Ternyata caranya sangat mudah. Cukup mendaftarkan diri di website Sistersel. Isi data diri dengan lengkap, seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat, KTP dan nomor rekening bank, maka kamu sudah terverifikasi menjadi "Sis" dari Sistersel. 


Setelah itu para Sis bisa langsung membuat katalog mereka sendiri dan memilih ribuan produk dari Sophie Martin, Brunbrun bahkan fashion lain dari brand-brand ternama di Indonesia. Hebatnya lagi, para Sis juga dibebaskan mengatur harga jual. Mereka juga dibebaskan untuk memilih berjualan produk dengan kategori tertentu, seperti fashion saja, kosmetik saja atau produk lainnya. Selain sebagai penjual, para Sis juga bisa langsung berbelanja di platform yang sama. 


Masih menjadi tujuan dari Sistersel, kedepannya pihaknya akan mengembangkan tampilan User Experience (UX) yang lebih nyaman dan mudah bagi siapa saja yang ingin membuka usaha. Keren bukan?


Jadi, pandemic ini jangan membuat kamu patah semangat untuk tidak berjuang mengejar mimpi ya? Ada banyak cara untuk tetap survive ditengah wabah yang belum tahu kapan akan berakhir. Kalau kamu galau karena kehilangan sumber penghasilan, tak ada salahnya untuk bergabung menjadi bagian dari Sistersel. Caranya mudah, tanpa modal, yang jelas pasti menghasilkan.

Posting Komentar

57 Komentar

  1. Trimakasih mbak infonya, saya pernah beli produknya yang blush on cair. Pake setetes aja udah merona, hrg juga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak harga terjangkau tapi kualitas sangat bagus

      Hapus
  2. Naah, beneran Maak yang gowees tangan belang , ketek yang wanginya aduhai dan bibir kadang kering, bikin ga pede yaa. AKu pun samaa, meski dimasker tetep ya oles2 lipen mah biar ga kering,
    Wah penasaran nih sama produk Brunbrun, duh makin fresh pake lip cream velvetny selagi gowes tuuh, tangan juga jadi lebih terjaga yaa.

    Hayuu gowees, aku pake motor aja eeaa, eeah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka motoran kok mak hahaha....kalau gowes akhirnya jadi hobi sejak pandemi ini, jadi lebih seru pokoknya. Cobain deh lip cream dari brunbrun ini...pasti suka deh sama warnanya....

      Hapus
  3. Wah, aku fokus sama lip creamnya, tampilannya lembut dengan warna-warna kalem ya, juga kelihatan kok bibir lembab. Mau ah cobain lip cream, aku belum pernah akai lipstik jenis yang creamy begini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lip cream ini emang beda mbak...tadinya gak tertarik sama warnanya, tapi begitu diaplikasikan kok tambah cakep ya....cobain yuk.

      Hapus
    2. Nah iya nih..lip cream ini juga menarik hatiku karena warnanya yg cantik. Tapi aku blom pernah pakai lipstik cair begini..hihi..untung ada tips nya. Maturnuwun mba...

      Hapus
  4. Saat pandemi banyak yg kehilangan pekerjaan. Coba ikut usaha di Sistersel sepertinya lumayan menjanjikan nih...
    Ternyata Sistersel reinkarnasi dari Sophie Paris ya... Baru tahu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, Sistersel menjembatani siapapun yang ingin berbisnis di masa pandemi.

      Hapus
  5. Sebagai pemotor srhari-hari, belang di punggung tangan adalah salah satu masalahku. Nah, jadi pengen coba handbody dari Brunbrun ini deh.. Trmksh infonya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak...belang di tangan kadang bikin risau ya...mari kita sama2 mencoba handbody lotionnya biar belang di tangan hilang.

      Hapus
    2. Hahhaa..aku banget inii
      Tangan belang2 , sekejap ga pake sarung tangan langsung kliatan belangnya.
      Buat menghilangkan butuh berbulan-bulan. Mo nyobain ahhh..

      Hapus
  6. cakep banget shade lip creamnya mba. Eh aku belum coba Sistersel ini, kalo Sophie Paris jama kuliah sempet join.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak....awalnya tidak tertarik lihat warna di kemasan ternyata setelah dipakai cakep banget hasilnya.

      Hapus
  7. Aku kok sukaaaakk warna warna lip cream Brunbrun iniii
    Semogaaa pandemi segera bubar jalan, dan BALI (juga daerah lain) kembali normal ya
    Katanya Kim Seon Ho (pemeran Han Ji Pyeong START UP) pengin ke Bali kalo pandemi udah berakhir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin mbak....sekarang seolah terisolasi di daerah sendiri, semoga pandemi segera berakhir dan aktifitas kita kembali normal...aamiin.

      Hapus
  8. aku malah tertarik sama lotionnya brunbrun deh. keren loh dia tuh banyak barang oke harganya terjangkau yaa.. aku dulu suka main2 ke storenya pas sebelum pandemi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak harga terjangkau tapi kualitasnya super okeee bikin betah pakai tiap hari...wanginya itu lho yang bikin nagih.

      Hapus
  9. Jaman pandemi ini lipstik tidak mate bakalan di tinggalkan karena malas cuci masker setiap kali pakai. Apalagi kalau masker tipis Bisa kelihatan dari luar itu lipstik.

    Mpo suka lipstik lip cream brunbrun warnanya cakep banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Mpo lip matte warnanya cakep dan tahan lama, bibir pun tidak rusak gara2 lipstikan hehehe

      Hapus
  10. waa kayanya aku belum cobain niiih brunbrun lip cream velvet iniii, ku jadi penasaran pengen cobain jugaa, cantik warnanya yaa hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik warnanya, bikin bibir tetap basah bahkan awet tidak cepat hilang karena tersapu masker.

      Hapus
  11. Bener banget. Bagaimanapun harus tetap menjaga semangat tetap berkarya walaupun di masa pandemi seperti sekarang ya mba. Keren dan suka warnanya lip cream velvet

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak...pandemi bukan halangan untuk terus berkarya....urusan lip cream akhirnya aku jatuhkan pilihan pada produk brunbrun yang kece ini.

      Hapus
  12. Wah bagus nih bisa jadi solusi ya buat yg tangannya belang ya... dulu saat jadi motoris juga aku tangannya belang nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak....apalagi Bali sering panas cuacanya...sudah pakai sarung tangan tapi tetap bikin belang di tangan. Jadinya aku nyoba produk brunbrun ini supaya belangnya tidak kelamaan.

      Hapus
  13. Mba aku salfok sama pemakaian delight body lotionnya berhubung tanganku item gegara nek motor wkwk makanya pengen samain warnanya lagi :D jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  14. smoothie dan cranberry lucu juga nih warnanya, hihi ... padahal ya kemana-mana pakai masker. Lip cream masih utuh saking jarangnya dipakai.

    BalasHapus
  15. Kalau sepedaan sebaiknya sih gak maskeran mbak, pilih track yang sepi dan waktu yang sepi dan gak perlu bersepeda berombongan, itu sih yg kapan hari aku dapatkan dr webinar ttg sepedaan gtu.
    Tapi keren lho sepedaan masih keliatan cakep dengan memperhatikan lipsticknya hehe, emang lipstick itu bikin semangat ya, walau dipakai di rumah aja, buat diri kita sendiri sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yaa lebih ke diri sendiri jadi makin PD meski enggak kelihatan.
      kalau webinar pun aku juga dandan walau kamera burem. hahaha

      Hapus
  16. Di Semarang ada nih counternya Brun Brun, aku senang beli pernak-pernik di sana. Ukurannya travel friendly soalnya, ga menuh-menuhin pouch tuh aneka makeup dan skincarenya. Ternyata bisa juga ya beli di Sistersel, lebih aman. Malah bisa gabung jadi Sis nya juga nih.

    BalasHapus
  17. Tadinya curiga sama warnanya yang terlalu gelap.
    Tapi setelah disapukan, cantik sekali Velvet Lip Cream. Naksir banget, kak..
    Cocok untuk dipakai sehari-hari ya....bikin bibir lembab juga.

    Produk sistersel bikin komplit.
    Semuanya ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tau banget kalau produknya Sistersel lengkap yaah...
      Ingat dulu zaman SMA, rasanya happy banget kalau bisa belanja produk Sophie.

      Hapus
  18. Warnanya cantik dan cocok banget untuk mba Yuni deh. Harganya juga cukup terjangkau ya merk ini.

    BalasHapus
  19. Akubsyka bangey shadenya mb. Naksir yang mauve, jadi kangen pakai lipstik karena sejak bermasker aku ga pake nih.

    BalasHapus
  20. Shade-nya cakep2 ya mbaaa
    Keren iniiii
    kayake daku juga mau coba aahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga jadi mupeng pengin nyobain mba. Selama ini pernah lihat di offline storenya tapi belum kebeli. Baca artikel Mba Yuni ini jadi mupeng deh

      Hapus
  21. Ga bosan menatap warna yg diaplikasikan di brun brun ini. Cakep asli saya suka dengan kelembutannya. Bikin tahun baru punya koleksi batu hehehe

    BalasHapus
  22. Warnanya cakep dan pas untuk kulit wanita Indonesia. Harganya juga terjangkau. Mesti nyoba juga iniii. Mantep reviewnya mba, komprehensif, keep on writing ♡

    BalasHapus
  23. Wah asikbanget nih infonya.. Kebetulan lagi cari juga produk yangendukung aktivitas tetep cantik meski olahraga hehe

    BalasHapus
  24. Aku juga tim dandan meski maskeran..minimal poles bibir, yaaa biar semangat juga sih kl pake liptint/lipstik auranya jd beda...ga males2an hehehe

    BalasHapus
  25. yang shade cranberry cakep dan fresh banget deh mba, tapi yang bold lainnya juga cantik :)

    BalasHapus
  26. aku baru coba lip creamnya brun2 aja mbak, sisanya belum pernah, termasuk lip cream velvet ini :( taunya bagus2 ya

    BalasHapus
  27. Cakep warna lip creamnya. Bikin wajah kelihatan fresh. Aku malah baru tahu ada produk lotionnya juga. Hehehe.. kemana aja nih aku?

    BalasHapus
  28. wah bagus yaa mba si brun-brun ini, dari kemarin mau coba cuma blm ada yang review or rekom, abis ni cuss aah cobain

    BalasHapus
  29. Warnanya bagus. Matte adem. Aku nggak suka yg terlalu menyala karena bikin mukaku tambah tembem.

    BalasHapus
  30. wiiih jadi kepo deh aku pengen cobain juga lipsticknya brunbrun iniii, warna lispticknya cantik dan cocok buat sehari hari yaaa

    BalasHapus
  31. Lumayan nih bisa jadi peluang baru di masa pandemi bisa dapat penghasilan dari sini, pengen nyoba jadinya...

    BalasHapus
  32. Aku suka warna lips creamnya mba...terlihat natural dan fresh. lotionnya juga bikin mumpeng nih. kebetulan kulit aku hitam, bisa kali ya diputihin dikit

    BalasHapus
  33. They do have a lot of choices for you to try. I love most of the sheets for the lipsticks and I just found out that they have body lotion as well

    BalasHapus
  34. bener banget Mbak, meski pakai masker tetap ya kudu pakai lipstick juga, biar saat maskernya dilepas bisa kelihatan dong ya bibir yang tetap terawat tapi itu sih masalahnya lipstick suka nempel ihh di masker.
    jadi pengen coba lip cream Velvet Brunbrun juga deh ini.
    itu juga lotionnya cakep ya ada almondnya pula :)

    BalasHapus
  35. Salfok sama produk body lotionnya , efektif banget ya buat kulit lebih bersih dan lebih cerah.

    BalasHapus
  36. Mbak yuni warna lipsticknya cakep. AKu juga suka warna lipstick yang seperti itu gak terlalu meriah banget tapi tetep bikin keliatah seger di wajah

    BalasHapus
  37. Wah aku baru tau brunbrun punya produk lipstik juga jadi penasaran ingin mencoba

    BalasHapus
  38. Mba Yuni jadi makin fresh deh pake lip cream velvet itu. Meskipun pandemi dan cuma di rumah aja, aku juga masih suka dandan loh. Kalo dandan tuh bikin hari-hari jadi semangat gitu, meski cuma kerja di rumah aja. Aku suka banget pake lipstick atau lip cream warna merah maroon, biar makin seger

    BalasHapus
  39. Sama banget mba. Paling galau kalau lipstick nempel di masker dan sekali buka malah ga adq lagi dibibir. Sering di bilangin jangan mentang2 pakai masker terus gak polesan padahal nempel di maaker huhuhu

    BalasHapus
  40. Oh Sophie Pafis transformasi jadi Sistersel yaa ternyata, kupikir brand baru lagi. Kalau Sophie sih, kualitas ga diragukan lagi ya emang brand legend dari dulu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...