Honor 8A, Hadir di Shopee Super Brand Day

Gambar terkait
sumber: google
Honor Indonesia kembali memberikan kejutan bagi pengguna smartphone di tanah air. Setelah sukses memperkenalkan Honor 10 Lite dengan berbagai kecanggihannya, kini sub-brand Huawei ini kembali  meluncurkan smartphone entry-level yaitu Honor 8A



Berbeda dengan pendahulunya, Honor 8A dilengkapi dengan layar 6,09 inci menggunakan notch jenis dewdrop, lengkap dengan bezel tipis disetiap sisinya, sehingga membuat layar smartphone ini terlihat luas. Sementara dapur pacunya ditopang dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Kapasitas penyimpanan bisa di upgrade melalui slot microSD khusus hingga 512GB. Baterainya tergolong irit, karena memiliki kapasitas 3.020 mAh dan mampu bertahan hingga 39 jam (waktu bicara).
Honor 8A juga didukung oleh kamera belakang dengan lensa tunggal 13MP (wide) dan bukaan f/1.8 serta dilengkapi mode HDR, sehingga mampu menghasilkan foto bokeh meskipun hanya menggunakan satu kamera. Dengan mode HDR, foto yang dihasilkan akan terlihat bagus meski pengambilan gambar membelakangi cahaya.
Sedang untuk kamera depan mempunya resolusi 8MP. Serupa dengan Honor 10 Lite, Honor 8A juga memanfaatkan layarnya sebagai flash light. Ini yang menghasilkan foto selfie terlihat bagus meski pencahayaannya minim.
Menariknya, meski Honor 8A termasuk smartphone entry-level, nyatanya sudah didukung fitur Face Unlock sebagai sistem keamanan utamanya. Salah satu kelebihan fitur ini adalah kemampuannya memindai wajah meski dalam kondisi cahaya minim.
Kelebihan lain yang dimiliki Honor 8A terletak pada sistem operasinya. Dimana smartphone ini  akan berjalan dengan sistem operasi terbaru, yaitu Android 9.0 (Pie), yang juga telah dipadukan dengan antramuka EMUI 9.

HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp1.899.000. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, serta dilengkapi dengan kapasitas 3 GB RAM dan 32GB ROM.

Kabar gembira nih bagi Honor Lovers!!! Pada tanggal 26-28 Maret 2019 nanti, Honor Indonesia akan memberikan penawaran berupa diskon besar-besaran di program Super Brand Day di Shopee. Promo ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset bermerk HONOR. Termasuk didalamnya dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.


Serunya lagi, saat puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan memberikan diskon hingga 60%. Bahkan, pihaknya juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Dan di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Honor.
Meski baru saja hadir di Indonesia, namun Honor berupaya menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun mendatang. Menurut Justi Li, Presiden Honor Indonesia, pihaknya akan memprioritaskan konsumen Indonesia, sehingga di program Super Brand Day ini Honor bekerja sama dengan Shopee untuk menawarkan berbagai diskon menarik bagi para konsumen di Indonesia. Sekaligus memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki dua smartphone besutan Honor yang baru saja diluncurkan bulan Februari lalu, yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. 

Yang bikin para konsumen mupeng, selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Bahkan, sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR. Seru kan? Pasti tak sabar menunggu program Super Brand Day ini digelar.

Nah... supaya tidak ketinggalan informasi seputar HONOR Super Brand Day, yuk segera kunjungi Honor Official Store di Shopee (https://shopee.co.id/honorindonesia) agar Anda dapat menikmati program diskonnya serta memiliki produk Honor impian.

Posting Komentar

41 Komentar

  1. Keren nih HONOR 8A. Udah gitu bisa dibeli di promo Super Brand Day Shopee. Pasti diskonnya gede banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bikin mupeng nih karena diskonnya sampe 60%

      Hapus
  2. Mantap betul Honor 8A, jadi ingin memiliki nih. Jalan jalan ke marketplace dulu ah, biar lebih mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk pantengin Shopee mas mumpung ada Super Brand Day yang ngasih diskon hingga 60%

      Hapus
  3. Tambah semangat buat ganti hape, apalagi ada diskon besar-besaran pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih henpon lengkap lho mas performa nya gak rugi beli kan

      Hapus
  4. Honor 8A emang mantep ini, mupeng aku liatnya, apalagi liat soundnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin ngeblog sambil dengerin musik pasti seru dan tambah bersemangat ya mas

      Hapus
  5. murah tapi spek oke nih Honor 8A, prosesor cadass dgn android terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya gak rugi beli ya... Harganya murah tentunya banyak yang berburu henpon ini...

      Hapus
  6. kehadirann yang dinanti-nanti ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Akupun tak sabar menunggu waktu Super Brand Day di Shopee biar dapat diskonan hehehe

      Hapus
  7. berencana mantengin shopee nih bakalannya tanggal 28 nanti.. harganya jadi amat sangat terjangkau jika kena diskon 60%

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ayo catat tanggalnya biar dapat Honor 8A dg harga diskon

      Hapus
  8. Diskon gede mbak, up to 60%....? Tunggu apalagi...? Jangan sampai saya deh, thanks mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Nih bikin lapar mata pengen punya satu kan mbak... Udah murah lengkap lagi performa nya

      Hapus
  9. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  10. Fitur musiknya juara banget. Harganya juga nggak nyampe dua juta. Puncak diskon hingga 60% juga berlaku hari ini, hanya di Shopee. Ah, keren emang Honor 8A ini!

    BalasHapus
  11. Fitur audionya kece banget ya, harganya bersahabat dan ramah di kantong..

    BalasHapus
  12. Wah aku kelewat nih tgl 28 nya.. sayang yah..

    BalasHapus
  13. Beneran deh bikin histeris ya promo Honor di Shopee kemaren, bikin kalap aja, bawaannya langsung pengen ganti hape aja.
    Secara Honor beneran menggoda kita2 dengan spek yang mumpuni dan harga yang terjangkau :D

    BalasHapus
  14. Iya nih honoor lagi discount di shopee!! Harganya jadi super terjangkau dengan spec yang aduhai banget daah.

    BalasHapus
  15. Ini kenapa BW sangat dianjurkan ya.
    Bisa nambah wawasan sekaligus referensi.

    Tapi, bisa jadi racun juga, muahahaha.
    Iya, langsung elus-elus HP deh, hahaha.

    BalasHapus
  16. Teman- teman saya kemarin juga heboh mau ini waktu tanggal 28, sayang pada gak dapet. Hehe. Itu desainnya mewah ya mbak. Jadi PD nentengnya hehehe

    BalasHapus
  17. Honor 8A hadir di shopee, dengan spesifikasi gahar dan harga terjangkau pasti ini laris manis. Keren euy.

    BalasHapus
  18. Harganya udah terjangkau masih juga ada diskon, beneran ya mbak? Wah jadi mupeng deh mau lihat-lihat dulu di toko online nya

    BalasHapus
  19. Kemarin udah naksir sama Honor lite 10 eh sekarang lihat Honor 8a juga nsksir lebih murah juga hehe galau jadinya :D

    BalasHapus
  20. Hebatnya Honor yaa..
    Memberikan banyak pilihan pada penikmat gadget.

    Memanjakan sekali..

    BalasHapus
  21. Diskonnya sampe 60%? Semoga ada lagi promonya ya. Yang kemarin aku ketinggalan. Jadi sedih aku tuh padahal kece banget hapenya.

    BalasHapus
  22. Beli yuk mba. Twrus kita kembaran gitu deh hp nya. Pake honor 8a biar nakin kece kekinian

    BalasHapus
  23. Cakep warnanya dan dapur pacunya juga oke pas buat anak muda masa kini. Dan yang pasti harganya cukup terjangkau ya.

    BalasHapus
  24. penasaran pingin tau kualitas suaranya Honor 8A ini, pasti keren banget yaa.. speakernya high quality gitu :)

    BalasHapus
  25. Diskonnya gede banget sampai 60 persen gtu yaaaa. Pdhl hapenya jg cakep gtu ya dr segi desain maupun spek. Ah sayang aku kelewatan tanggalnya nih...

    BalasHapus
  26. Aku suka musik, apalagi kalo speker hapenya enak. Honor 8a menawarkan ini. Waaaa mwmanjakan konsumennya banget ya Honor. Keren

    BalasHapus
  27. Masih ada waktunya nggak ya diperpanjang gitu buat bisa membeli hanpdhone ini. Hihihi Soalnya hanpdhone Honor ini emang beneran bikin aku punya satu

    BalasHapus
  28. Pantesaaan kemarinan aku buka Shopee selalu muncul iklan pop up dari Honor 8a ini. Aku kan jadi tergodaaa. Tampilannya cantik ya, dan harganya cukup terjangkau.

    BalasHapus
  29. Adekku mupeng dan bahagia karena ada promo beli Honor 8A.
    Sekarang belum dikabari aku jadi beli pa nggak. Bagus sih kata temen temennya

    BalasHapus
  30. Ini aku kalau lewat di toko2 hapee ya sering ada bilang hape honor ini tp blum ngeh hape apa ya hehehe abis baca review di sini ya akhirnyaa tau hapenya bagus ternyata ya apakagi buat musik2 hehe harganyaaa terjangkau banget

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...