Inilah Sifat Aquarius, Ternyata Semuanya Ada Padaku


Siapakah pemilik zodiak Aquarius? Tentunya mereka yang tanggal lahirnya antara 21 Januari sampai 19 Februari. Kebetulan aku lahir di tanggal 24 Januari. Dan akulah pemilik zodiak Aquarius itu.


Konon menurut informasi di google, Si Aquarian ini dikenal memiliki sifat yang sensitive, mudah merasa kesepian dalam hidup, serta mudah terluka perasaannya. Sepertinya aku banget deh ini. Tiga sifat itu memang kerapkali menghantuiku. Bersyukurnya, aku bisa mengalihkan sifat-sifat itu dengan menulis, sehingga tidak baper berkepanjangan.
Bahkan, Si Aquarian juga tergila-gila akan materi namun tidak serakah. Wah menjurus ke matre nih hehehe…. Namun ia juga pekerja keras, selalu cekatan dan cepat menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan kepadanya. Bahkan, ketika mempunyai keinginan, ia akan berusaha melakukan apa saja demi mencapai apa yang ia mau.
Buruknya Si  Aquarian sering tak terkontrol dalam berucap maupun bertindak. Nekatlah pokoknya. Namun pada akhirnya ia akan sangat menyesali tindakannya begitu menyadari kesalahannya.
Hasil gambar untuk gambar zodiak aquarius
Terlepas dari sifat-sifat diatas, ternyata masih banyak sifat yang dimiliki Si Aquarian, yang terkadang pemilik zodiak berlambang air ini tidak menyadarainya.  Lanjut informasi dari google, diketahui bahwa Si Aquarian juga memiliki 7 sifat yang jarang diketahui orang, diantaranya:
1. Berprasangka buruk pada apa yang belum terjadi
Boleh dibilang Si Aquarian ini paranoid, dia cenderung menyimpulkan terlebih dahulu sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Misalnya, Si Aquarian ini sedang bermusuhan dengan seseorang. Dalam benaknya, ia pasti berprasangka buruk, bahwa si musuhnya ini telah menyebarkan keburukannya. Padahal senyatanya, namanya musuh belum tentu seperti apa yang ia pikirkan. Nah, Si Aquarian ini telah mengambil keputusan dulu bahwa musuh pasti jelek tabiatnya.

2. Kesan pertama adalah segalanya

Si Aquarian ini sering menganggap kesan pertama lebih penting. Istilahnya “klik”. Kalau sejak pertama menjalin persahabatan sudah ada kecocokan, maka hubungan pertemanan ini dapat berlanjut lama. Namun bila dari awal sudah tidak cocok, jangan harap bisa merebut hati Si Aquarian. Demikian sebaliknya ketika Si Aquarian ini mencari teman, selalu kesan pertama yang dilihatnya. Kalau cocok lanjut, tidak cocok tinggal.

3. Suka akan pujian dan pengakuan

Pemilik zodiak berlambang air ini pada dasarnya sangat cerdas. Namun, tidak semua menyadarinya, sehingga saat ia berhasil meraih penghargaan, maka ia pun butuh dipuji. Bahkan kemampuannya ingin diakui orang banyak.

4. Punya banyak kenalan tapi sedikit teman

Pemilik zodiak  Aquarius ini  bukanlah orang yang gampang mencari teman. Meski ramah, dan selalu memberikan kesan baik, sesungguhnya ia adalah pribadi yang tertutup. Ia jarang terbuka kepada semua orang. Namun, Si Aquarian ini juga punya banyak kenalan dan relasi. Sayangnya, tak semua kenalan atau relasinya ini masuk daftar sahabatnya. Ia termasuk tipe pilih-pilih teman.

5. Rela berkorban bagi orang yang penting baginya

Karena tipenya yang suka pilih-pilih teman, membuat Si Aquarian ini kerap menjaga orang terdekatnya dengan baik. Baginya orang terdekatnya (teman, sahabat, keluarga) adalah prioritas utamanya. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan Aquarian. Inilah yang membuat Si Aquarian rela berkorban demi orang-orang yang dicintainya.

6. Kehilangan adalah ketakutan terbesarnya

Si Aquarian akan merasakan kesedihan yang berlarut-larut bila ia kehilangan sesuatu. Misalnya, harus berpisah dengan tetangga dekat, atau diputus pacar, maka Si Aquarian ini akan larut dalam emosinya, bahkan menangis berkepanjangan. Mungkin lebih baik dia yang hilang daripada harus melihat kehilangan didepan matanya.

7. Pemikirannya sering tak terduga

Ternyata orang lain kerap merasa kagum saat ngobrol santai dengan Si Aquarian. Si Aquarian diyakini mempunyai sudut pandang yang berbeda saat berpendapat. Bahkan, daya imajinasinya tinggi, membuat Si Aquarian ini sering melempar ide cemerlang yang tak terduga. Hal semacam ini juga pernah kurasakan, ketika ngobrol santai dengan seseorang yang baru kukenal, dan obrolan itu mengalir dengan sendiri. Begitu diakhir obrolan orang tersebut menyampaikan, dia sangat senang ngobrol denganku. Inilah yang kadang jadi pertanyaanku. Mengapa demikian?

Dan ternyata, semua sifat Aquarius yang kuintip dari google ini ada padaku. Aku merasa memang seperti itulah diriku, yang kurasakan dan kualami. Inilah yang membuat diriku harus introspeksi diri, mempertahankan yang baik-baik dan perlahan membuang yang buruk.

Saat mengintip ramalan zodiak Aquarius tanggal 3 – 9 Desember 2018, akupun sedikit tersanjung, Minggu ini popularitas Aquarius tengah melambung. Yuk intip cerita tentang Aquarius di minggu ini.
Disebutkan bahwa Aquarius minggu ini tengah naik daun dan popularitasnya terus melambung. Jika Si Aquarian tidak benar-benar puas dengan tim atau kelompoknya saat ini, bisa menggunakan bulan baru di akhir minggu untuk menetapkan  beberapa niat baru agar dapat bekerja dengan lebih maju. Minggu ini merupakan minggu yang ideal untuk menetapkan enam minggu kedepan tentang tujuan dan harapan jangka panjang. Bahkan teman-teman Si Aquarian selalu siaga dibelakang, memberikan dukungan sepenuhnya.


Intinya, ketika membaca semua sifat yang melekat pada bintang kita, bukan seratus persen meyakini kebenarannya. Melainkan sifat-sifat yang dipaparkan itu dapat dijadikan pedoman untuk memperbaiki diri. Kita ada di dunia ini karena Allah SWT, yakinlah bahwa sifat yang kita miliki sudah digariskan oleh-Nya. Tugas kita sebaiknya bermuhasabah diri sambil terus memperbaiki diri menjadi pribadi yang makin baik dari hari ke hari.

You May Also Like

4 komentar

  1. Bener mba, baca bkn mempercayai kebenarannya tp tmp u memperbaiki diri

    BalasHapus
  2. Saya juga Aquarian. Hihihi.. Rebel iya.. nomor 1 dan nomor 7 iya banget.. nomor satu overthinking 🤣🤣🤣 .. nomor 7 : kadang kalo bikin project, konsep awalnya apa , di bagian akhir apa.. hahhaa.. sering ujug-ujug ganti..

    BalasHapus
  3. Wahahaha saya pun Aquariuuuuus wkwkw, seketika langsung ngangguk-ngangguk ih sambil bilang : 'Dooooh, iyaaa juga ih. ini saya banget' wkwkwk :D

    BalasHapus
  4. Wahhhh kalo gemini gimana yahh...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...

Followers

Google+ Followers

Facebook Badge

Facebook Fanpage

Blog Archive

Labels