Ini 5 Film yang Bakal Hits di Tahun 2019

Apakah Anda sudah siap menanti  5  film yang bakal hits di tahun 2019 ini? Jangan lupa cek informasi filmnya di Traveloka Movies secara online ya!




Menjelang tahun 2019 banyak film terbaru yang bakal menjadi hits. Bagi para pencinta film pasti sudah bersiap-siap, menunggu film-film tersebut untuk segera tayang di bioskop kesayangan. Beberapa film bahkan sudah digadang masuk dalam film box office 2019.
Barangkali Anda sebagai pencinta film juga turut menantikan film-film baru tersebut? Jangan lupa, Anda tetap bisa update informasi film terbaru di Traveloka movies. Jika Anda ingin membeli tiket sebelum tanggal main, tinggal melihat daftar studio dan jam tayang filmnya di app Traveloka.


Ini 5 Film Calon Box Office 2019
Inilah calon film-film yang diperkirakan bakal masuk box office tahun 2019.
1. Dark Universe

Tom Cruise dan Johnny Depp bergabung  dalam film ini yang mengisahkan tentang monster klasik yang saling berhubungan. Tom Cruise membuka kisah Dark Universe ini melalui film The Mummy. Setelah The Mummy, kisah Dark Universe berlanjut dalam Bride of Frankenstein, Drakula, The Invisible Man, dan The Wolfman. Film ini direncanakan bakal tayang tanggal 13 Februari 2019.
2. Bride of Frankenstein

Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang diciptakan menjadi pasangan monster Frankenstein. Film yang bakal tayang tanggal 14 Februari 2019 ini, akan menjadi film kedua Dark Universe, setelah The Mummy.
Bride of Frankenstein adalah sebuah film horor fiksi ilmiah Amerika 1935, sekuel pertama dari hit tahun 1931 Universal Pictures Frankenstein. Film tersebut dianggap menjadi salah satu dari beberapa sekuel dari sebuah film besar yang lebih baik ketimbang film asli yang mendasarkannya.
3. How to Train Your Dragon: the Hidden World
Hasil gambar untuk how to train your dragon

Film yang akan tayang tanggal 1 Maret 2019 ini,  menceritakan kisah seorang anak kecil bernama Hiccup. Hiccup adalah anak ketua bangsa Viking yang diberi tugas untuk membunuh naga. Bukannya membunuh, Hiccup malah mendobrak tradisi memilih berteman dengan Tootless naga.
How to Train Your Dragon adalah film fantasi laga animasi komputer 3D Amerika Serikat mendatang yang sedang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini dibuat berdasarkan seri buku Inggris dengan nama yang sama oleh Cressida Cowell.
4. Captain Marvel
Hasil gambar untuk film captain marvel

Film yang akan tayang pada tanggal 8 Maret 2019 ini, berkisah tentang Kapten Marvel yang diberitakan akan mengakhiri kesaktian Thanos dengan koleksi batu akiknya. Kapten Marvel ini adalah super hero wanita yang pertama ditemui oleh Nick Fury. Anda akan diajak ke era dunia di tahun 1990-an.
Captain Marvel adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics, Carol Danvers. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini akan menjadi film ke-21 di Marvel Cinematic Universe.
5. Godzilla: King of Monster
Hasil gambar untuk film godzilla king of the monsters

Film ini akan menayangkan beragam aksi heroik dari agensi Monach, yang akan berhadapan langsung dengan Godzilla, si monster raksasa asal Jepang ini. Godzilla juga akan berhadapan dengan Mothra Rodan, seekor serangga raksasa serta musuh abadinya King Ghidorah yang memiliki kepala tiga. Film ini akan tayang pada tanggal 22 Maret 2019.
Godzilla: King of the Monsters adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Michael Dougherty. Film tersebut dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, O'Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi

Nah, itulah daftar film terbaru tahun 2019 yang akan merajai pasar film dan meramaikan suasana hiburan dunia termasuk di Indonesia. Jangan lupa, temukan jadwal film terbaru di Traveloka Movies ya! Anda tinggal mengeklik di sini.

Komentar

  1. Penasaran sama yg frankesteinnya mbak.

    BalasHapus
  2. semuanya udah aku incer.tapiiii yg ga sabar banget itu capt marveeeel huaaaaaa :D

    BalasHapus
  3. Saya tidak sabar nih Mba menanti penayangan film2 tersebut.. Pengen nonton aksinya Tom Cruise. .

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...