AC LG DUALCOOL with Watt Control, AC Hemat Listrik Dengan Tiga Pilihan Tipe Yang Inovatif


LG Electronics dalam sejarahnya selalu berusaha menciptakan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik. Hal ini dilakukan dengan menciptakan teknologi yang inovatif yang berkelanjutan, dan membuat LG menjadi perusahaan global yang cepat dan pintar untuk masa depan.



Salah satu produk berkelanjutan yang diciptakan dengan inovasi terbarunya adalah produk AC (Air Conditioner). LG Electronics baru-baru ini menciptakan AC hemat listrik yang bebas kuman, serta membuat nyaman seisi rumah. Namanya AC LG DUALCOOL with Watt Control seperti yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya untuk detail produknya. 

Sedang Fitur Watt Control itu sendiri membuat penggunanya dapat melakukan pengaturan konsumsi daya listrik (watt) dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda. Bahkan, tak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengaktifkan AC.



Selain dilengkapi fitur Watt Control, didalam AC LG tersebut juga dilengkapi dengan teknologi baru yang inovatif berupa:


  • BTU: Dengan rentang BTU (British Thermal Unit) yang bervariasi pada jajaran AC LG, pemakai dapat memilih air conditioning LG yang sesuai dengan kebutuhan ruangan. Saat  memilih AC rumah, perhatikan berapa jumlah jendela, pintu yang terbuka, dan peralatan elektronik yang ada di ruangan, sehingga kesejukan yang optimal dapat dirasakan dengan biaya yang efisien.
  • Energy Efficiency Rating (EER): mampu mengukur jumlah energi yang dibutuhkan dalam kondisi tertentu. Semakin tinggi angka EER, semakin hemat biaya. Pilih AC LG sesuai kebutuhan dan budget yang kita miliki menjadi solusi terbaik dalam memiliki AC.
  • EnergyStar® Rating: LG ikut berpartisipasi dalam program EnergyStar®, yang memastikan setiap produknya berjalan dengan baik, ramah lingkungan serta hemat energi.
  • Remote Control: Dengan sentuhan mudah, pemakai dapat mengatur suhu ruangan kapan saja.
  • Programmable Timer: pemakai dapat merasakan kenyamanan mengatur waktu untuk menyalakan dan mematikan AC rumah sesuai dengan kesibukan.

Inovasi teknologi AC LG tentunya memberikan solusi sempurna untuk kenyamanan pemakainya dalam menikmati segala aktivitas di berbagai suasana.
Menurut President Director LG Electronics Seung Min Park, "Selama beberapa tahun belakangan LG berusaha keras untuk menyempurnakan teknologi inverter AC LG DUALCOOL agar memberikan perfoma terbaik dalam pengurangan energi. Dilengkapi dengan fitur Watt Control, AC LG DUALCOOL akan mampu mendefinisikan kembali harapan konsumen tentang AC hemat energi yang menghindari konsumen dari biaya yang tak perlu." 


Peluncuran AC LG DUALCOOL with Watt Control (sumber: detik.com)
Lanjutnya, dalam AC LG DUALCOOL with Watt Control dilengkapi pengaturan daya listrik yang dapat dipilih dalam satu remote control, yaitu 100%, 80%, 60% hingga 40%. Pengguna dapat mengatur watt AC sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti yang dikutip detik.com dalam acara peluncuran produk AC LG ini,  Product Marketing RAC LG Electronics Indonesia Dimas Anugra Raditya bersama AC LG Engineering Manager Indonesia Reza mendemonstrasikan simulasi atau cara pemakaian fitur andalan LG tersebut. AC 1 PK (P10RV3) yang memiliki daya listrik 920 watt saat posisi watt control 100% bisa lebih hemat hingga 40% menjadi 405 watt.

Ini berarti bahwa besarnya daya hasil penghematan ini, pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan perangkat elektronik lain bersamaan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dengan mematikan AC untuk melakukan pekerjaan lain, inilah yang memberikan pengalaman hemat energi berlipat bagi penggunanya. Artinya pengguna AC LG ini tak perlu bolak-balik beli token listrik. Cukup sekali lagi membeli token listrik kalau menggunakan AC yang hemat listrik ini.

Adapun kapasitas yang disediakan AC LG DUALCOOL with Watt Control  ini meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung Harganya pun cukup signifikan,  dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,6 hingga 7,6 juta.

AC LG Dual Cool Deluxe

AC inverter LG Dual Cool Deluxe merupakan AC inverter hemat listrik dengan fitur ionizer yang menjaga kulit tidak kering.
Ada dua tipe AC LG DUALCOOL Deluxe with Watt Control ini:
1.  LG DualCool Deluxe with Watt Control tipe P10RV3


2. LG DualCool Deluxe with Watt Control tipe P13RV3


AC LG Dual Cool Eco

Nikmati udara sejuk AC tanpa takut debu dengan teknologi Microdust. Inovasi LG pada AC LG inverter Dual Cool Eco juga membuatnya anti bakteri. AC 2pk hemat listrik dengan inverter yang mencegah keluarnya daya berlebih sehingga lebih irit listrik.
Ada 4 tipe AC LG DUALCOOL ECO with Watt Control ini:
1.  LG DualCool Eco with Watt Control tipe T13EV4 - 1.5PK



2. LG DualCool Eco with Watt Control tipe T06EV4 - 0.5PK


3. LG DualCool Eco with Watt Control tipe T10EV4 - 1PK


4.  LG DualCool Eco with Watt Control tipe T19EV4 - 2PK





AC LG Dual Cool Smart

AC inverter LG Dual Cool Smart terbukti hemat listrik dengan teknologi inverter terkini. AC hemat energi dengan optimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup pengguna.
Ada 4 tipe AC LG DUALCOOL Smart with Watt Control ini:

1.  LG DualCool Smart with Watt Control tipe E06SV4 - 0.5 PK

2. LG DualCool Eco with Watt Control tipe E10SV4 - 1PK


3.  LG DualCool Eco with Watt Control tipe E13SIV4 - 1.5PK


4.  LG DualCool Eco with Watt Control tipe E19SIV4 - 2PK

Ketiga kategori AC LG DUALCOOL diatas semuanya dilengkapi Watt Control. Itu artinya AC tersebut memang hemat listrik, dimana empat pengaturan konsumsi daya listrik dapat dipilih sesuai kebutuhan. Cara pengendaliannya cukup pada satu tombol pada remote control. Sebagai simulasi penghematan daya listrik pada AC ini, misalnya pada kepemilikan AC LG DUALCOOL Smart with Watt Control - E06SV4 dan tipe Eco - T06EV4 berkapasitas 1/2PK dengan daya listrik 495 watt. Pengaturan pada konsumsi 80% cukup dilakukan dengan sekali tekan pada tombol Watt Control pada kendali remote control, akan langsung membuat AC bekerja dengan besaran daya 419 watt dengan menghemat 76 watt yang bisa digunakan untuk LED TV 32 inci. 

Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau AC ini memang benar-benar hemat listrik. Meski berlama-lama terpapar dinginnya AC didalam ruangan, namun tidak membuat kulit kering. Bahkan udara dingin yang dihasilkan AC ini bebas kuman alias sangat menyehatkan. Tentunya menjadi referensi yang bagus bagi siapa saja yang ingin merasakan segarnya udara didalam ruangan, disaat cuaca diluar sangat terik.

Dapatkan penawaran menarik dan promo terbatas untuk pembelian AC LG DUALCOOL with Watt Control dengan berbagai tipe dan kategori.




Atau bagi pelanggan AC LG DualCool with Watt Control dengan segala tipe ini bisa juga mendapatkan reward berupa voucher belanja, syarat dan ketentuannya dapat dilihat di customer reward.  Bahkan ada pula challenge yang bisa diikuti dengan hadiah yang menggiurkan. Pasti penasaran kan? Sebelum berakhir tanggalnya, segera baca dengan seksama syarat dan ketentuan dari Watt Control Challenge 2

Yuk beralih ke AC hemat listrik, AC LG DualCool with Watt Control yang penuh inovatif.









Komentar

  1. banyak banget ya tipeya..jd banyak pilihan

    BalasHapus
  2. Wah..terobosan baru nih, pasukan di rumah udah minta pasang AC tapi belum di acc karena mikirin listriknya. Ehh..ternyata ada AC hemat listrik nih, recomen banget nih trims infonya ya mba😊

    BalasHapus
  3. Keren kalau punya AC canggih yang bisa hemat listrik..jadi kepengen beli juga

    BalasHapus
  4. wah boleh ni ac, thx u infonya, jangan sampai salah pilih lihat besar ruangan untuk menyesuaikan AC https:www.3835group.com

    BalasHapus
  5. Pas banget kalo udara lagi panas. Masuk ruangan langsung mak nyesss

    BalasHapus
  6. Wah ada pilihan tipenya banyak lagi ya, keren nihh ACnya nabung dulu dehh

    BalasHapus
  7. Tinggal pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan kita. Fitur-fiturnya udah lengkap banget deh.

    BalasHapus
  8. Fitur Watt Controlnya bikin kita bisa hemat listrik banget. Tagihan listrik tetep stabil jadinya.

    BalasHapus
  9. Bengkulu panas banget mbak, pas banget kalau ada AC LG ini di rumah. Rumah jadi sejuk tapi tetap hemat listrik.

    BalasHapus
  10. Sekarang pasang AC di rumah jadi lebih tenang ya, ga takut tagihan listrik membengkak...

    BalasHapus
  11. Jadi, listku adalah nikah, bkin rumah, trus beli AC LG deh hehehhe

    BalasHapus
  12. Low wattnya yg bikin hemat,
    salam knela mbak Yuni :)

    BalasHapus
  13. Giiiils, AC-nya ada watt controlnyaaaa, bikin hemat parah. Iiih suka :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...