22 Oktober 2018

#

Sambut Peluncuran Koleksi “Freya Collection by Goldmart” di Level 21 upper ground, Denpasar – Bali


sumber: Goldmart


Wanita mana yang tidak tertarik dengan perhiasan. Asesoris yang satu ini memang bak surganya wanita, mampu membius wanita untuk ingin memilikinya. Bahkan, membuat wanita tampil cantik dan mempesona berbalut perhiasan yang cantik. Salah satunya adalah koleksi perhiasan Goldmart.

GOLDMART merupakan perusahaan retail perhiasan emas berlian yang berdiri sejak tahun 1991. Sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap, sistem ini diakui menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja secara aman. Meski harga emas fluktuatif, dengan sistem ini diharapkan keamanan pelanggan tetap terjaga demi mewujudkan cara berbelanja yang cerdas.

GOLDMART juga memberikan harga penawaran yang bersahabat untuk setiap jenis koleksi perhiasannya. Dengan desain yang modern dan minimalis, serta pelayanan yang bersahabat, tentu membuat para pelanggan merasa betah ketika memasuki butik perhiasan Goldmart.

Ada banyak varian koleksi perhiasan wanita yang ditawarkan Goldmart, diantaranya koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk Goldmartd telah diakui berkualitas tinggi dan berkelas. Tentunya memberikan rasa bangga ketika mengenakannya. Ini membuktikan bahwa Goldmart telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Selama 27 tahun membangun, Goldmart mempunyai visi misi “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry” yang siap menjadi sahabat terbaik para wanita dalam setiap moment yang berkesan dikehidupannya.

Koleksi perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Bahkan, koleksi GOLDMART juga tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan daan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 karat tersedia dalam:

  • Fashion Collection
sumber: Goldmart
Merupakan perhiasan yang menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih) dan Rose Gold (Merah Muda) dalam kategori koleksi ini. Bertahta berlian asli dan color stone seperti blue saphire yang unik dan mewah. Ada banyak variant perhiasan di koleksi ini seperti cincin, liontin, anting-anting sampai charm bracelet yang unik dan eksotik.


  • Kids Collection
sumber: Goldmart
Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan. Tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan varian desain yang lucu dan menarik yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting dan bandul.


  • Wedding Collection
sumber: Goldmart
Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Bahkan tersedia juga cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia yang berkualitas tinggi.


Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Golmart


sumber: Goldmart
GOLDMART juga menampilkan koleksi perhiasan emas murni 24K yang mempu merefleksi kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan ini terinspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.


Kelebihan GOLDMART

Ada beberapa kelebihan GOLDMART yang menjadikan koleksi perhiasannya menjadi lebih unggul dibanding perusahaan perhiasan lainnya, diantaranya:

  1. GOLDMART memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, diantaranya 8 independent store dan 10 counter di beberapa department store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan dibuka pada bulan November 2018 di Pekanbaru dan Gresik di bulan Desember 2018.
  2. GOLDMART mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijual.
  3. Ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.
  4. Menerapkan standar pelayanan “one stop solution” mulai dari pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali (buy back).
  5. Program cicilan dengan beberapa bank nasional ternama seperti: Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya, untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan GOLDMART.

Sementara di Kota Denpasar, counter GOLDMART sudah berdiri sejak tahun 1995. Pertama kali buka di Kuta Square, kemudian tahun 1997 buka di Duta Plaza Denpasar dan Mall Bali Galeria. Baru pada tahun 2016, Goldmart buka di  Level 21, upper ground Denpasar, Bali,  yang nantinya Freya Collection by Goldmart akan ada disana.

Counter Goldmart di Level 21 Denpasar - Bali

GOLDMART juga telah meluncurkan koleksi terbarunya “FREYA COLLECTION BY GOLDMART” pada tanggal 20 September 2018 yang berlangsung di Wyl’s Kitchen – Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.


Koleksi ini terinspirasi dari “Dewi Freya” yang dikenal sebagai dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai “Dewi”, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik. Dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Pasti pada penasaran kan, seperti apa sih koleksi Freya dari Goldmart ini?
Berita gembira bagi masyarakat Bali dan sekitarnya, “FREYA COLLECTION by GOLDMART” akan hadir di outlet GOLDMART Level 21, upper ground Denpasar – Bali. Yuk datang dan saksikan acara Peluncuran Freya Collection by Goldmart di outlet GOLDMART Level 21, upper ground Denpasar – Bali pada tanggal 26 – 28 Oktober 2018, disitu Anda bisa melihat koleksi terbaru dari Goldmart yaitu Freya Collection yang terdiri dari tiga varian kategori. 

Nah, tentunya koleksi perhiasan GOLDMART ini dapat menginspirasi para wanita untuk memilih GOLDMART sebagai pilihan utama untuk kebutuhan akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi terbaru seputar koleksi terbaru dari GOLDMART, jangan lupa untuk follow akun sosial medianya di @GoldmartJewelry. Disini Anda akan mendapatkan info produk, promo dan kuis dari GOLDMART.

Dan jangan lupa ikuti kuis yang diselenggarakan oleh @GoldmartJewelry, siapa tahu Andalah pemenangnya.








8 komentar:

  1. Nggak sabar untuk datang ke launching Freya Collection ��

    BalasHapus
  2. :) wahh udah ada di denpasar yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tgl 26 nanti baru launching freya di Denpasar

      Hapus
  3. modelnya cantik sekali itu cincin

    BalasHapus
  4. wah mantap.. semoga semakin sukses ya..

    BalasHapus
  5. Cakep2 modelnya. Ini kalau beli di satu outlet goldmart dan dijual dioutlet goldmart lainnya tetap bisa ya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...

Followers

Google+ Followers

Live Traffic Feedjit

Breaking News

Blogger templates

Popular Posts