Bersama Futuready.com, Mudik Lebaran Terasa Nyaman

Bagi umat muslim, lebaran adalah momen spesial untuk kumpul keluarga. Tak heran lalu lintas di kota-kota besar terlihat lengang disaat lebaran Idul Fitri tiba. Sebaliknya, kampung-kampung terlihat ramai, deretan mobil berjalan memadati jalanan di kampung. Bahkan, gang-gang yang tadinya nampak sepi, akhirnya dipenuhi parkiran mobil saat lebaran tiba. Para penghuni kota pun harus bermigrasi sesaat dan mengikuti arus mudik agar bisa bersilaturahmi dengan orang tua, saudara dan kerabat di kampung halaman.

Demikian juga dengan lebaran kali ini. Liburnya terasa amat panjang, karena bersamaan dengan libur kenaikan kelas. Bahkan, bagi kami yang tinggal di Bali, sudah pasti merasakan liburan yang paling lama. Sebelum libur lebaran, sebagian pelajar di Bali sudah menikmati masa libur panjang selama 2 minggu, karena umat Hindu tengah merayakan hari raya Galungan dan Kuningan. Terhitung ada dua bulan waktu liburan yang dapat dinikmati para pelajar di Bali.
Meski demikian, kenaikan harga menjelang libur lebaran seolah menjadi tradisi yang tak dapat dihindarkan. Mau tidak mau kita harus berada dipusarannya. Berbelanja kebutuhan pokok dengan harga lebih mahal dibanding hari-hari biasa. Atau bahkan membeli tiket angkutan umum dengan tarif yang sudah naik berlipat-lipat. Inilah yang membuat kita harus pandai mengelola keuangan keluarga. Tentunya dengan menekan biaya mudik dan tidak mudah tergiur untuk berbelanja baju lebaran, atau barang-barang yang bukan menjadi prioritas utama.
Biasanya momen jelang lebaran dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk memberikan promo dan diskon besar-besaran atas produknya, dengan harapan dapat menarik konsumen makin banyak. Nyatanya, di mall-mall yang menawarkan diskon besar juga ramai dikunjungi pembeli. Dealer-dealer kendaraan yang menawarkan kredit kepemilikan kendaraan dengan uang muka rendah dan proses cepat juga kerap diburu konsumen. Termasuk konter handphone, toko elektronik dan furniture yang mau memberikan promo juga ramai dipadati pengunjung.
Proses kepemilikan kendaraan yang mudah inilah membuat masyarakat tergiur untuk memiliki kendaraan secara kredit. Dan kendaraan itulah yang dijadikan sarana untuk mudik ke kampung halaman. Namun jangan sampai lengah. Momen jelang lebaran juga dimanfaatkan oleh perampok, begal, tukang copet untuk melancarkan aksi jahatnya. Tak heran kasus pencurian, perampokan juga marak terjadi disaat umat muslim tengah merayakan hari raya Idul Fitri.
sumber: Futuready
Futuready.com merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider, seperti:
  1. Asuransi perjalanan yang dijual di Futuready adalah: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca.
  2. Asuransi mobil yang dijual di Futuready adalah: AXA, ACA, Simas Net, Adira, Avrist, Malacca.
sumber: Futuready
Futuready termasuk broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 tanggal 10 Juni 2015, sekaligus merupakan bagian dari AEGON, yaitu salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda.
Futuready tidak membuat produk asuransi sendiri, namun memilih asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkannya pada klien dengan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak. Beberapa produk yang dicover Futuready adalah: asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan dan asuransi mobil.
sumber: Futuready
Lalu jaminan apa saja yang didapatkan dari berbagai jenis asuransi tersebut:
  • ASURANSI KESEHATAN, menjamin manfaat rawat inap, cacat tetap dan santunan meninggal dunia.
  • ASURANSI PERJALANAN, menjamin kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan dan biaya medis di perjalanan.
  • ASURANSI KECELAKAAN, menjamin perawatan akibat kecelakaan, cacat akibat kecelakaan, kerugian akibat kebakaran.
  • ASURANSI MOBIL, menjamin kecelakaan di jalan, rusak akibat banjir, mobil hilang.

sumber: Futuready
Melihat makin maraknya kasus pencurian kendaraan dan makin seringnya terjadi kecelakaan di jalan raya, alangkah baiknya kita menggunakan jasa futuready demi mendapatkan rasa aman dan nyaman. Dengan memiliki beberapa produk asuransi, yakinlah semua yang kita miliki akan terjamin keamanannya. Bersama Futuready, mudik lebaran pasti terasa aman dan nyaman.

Komentar

  1. Aku baru tahu ada asuransi online seperti ini. Perjalanan mudik maupun traveling jadi lebih nyaman ya mba. Paling tidak, ada jaminan keamanannya meski kita berada di tempat baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...produk asuransi yang bisa melindungi diri kita dan barang milik kita sehingga kita merasa aman

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Wah semoga di lebaran berikut bisa keluar produk untuk asuransi khusus mudik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...