30 Maret 2017

Posted by Sri Wahyuni on 11:34 PM 10 comments
“Cantik”……apa sih yang ada dibenak sahabat tentang satu kata ini? Apakah seorang wanita dengan body langsing dan tinggi semampai, kulitnya putih, wajahnya mulus, rambutnya tergerai panjang, atau pakaiannya glamour lengkap dengan asesoris disana-sini? Definisi “cantik” itu berbeda-beda, tergantung dari sudut pandang mana kita menilainya, betul kan? Dan berbicara tentang “cantik” tentu berhubungan erat dengan perawatan kulit, tepatnya Klinik Kecantikan di Denpasar.

Klinik Kecantikan di Denpasar kini bak jamur tumbuh di musim hujan. Banyak klinik didirikan yang menawarkan aneka ragam perawatan, baik berhubungan dengan kulit maupun tubuh. Sudah pasti klinik-klinik semacam ini diburu oleh para wanita yang ingin tampil cantik. Meski para kaum lelaki juga tertarik untuk merawat kulitnya, namun prosentasenya lebih sedikit dibanding kaum hawa.



Klinik Estetika dr. Affandi merupakan salah satu Klinik Kecantikan di Denpasar. Sekaligus menjadi klinik yang terus melakukan inovasi dalam bidang teknologi. Beberapa keunggulan pun dimiliki oleh klinik ini, diantaranya:
  • Memiliki website e-commerce yang mempermudah pasien berkonsultasi dengan tim dokter meskipun tidak dapat berkunjung langsung ke klinik ini.
  • Pasien yang sudah terdaftar dapat memesan produk perawatan melalui website.
  • Menjadi klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan konsultasi online secara live, baik berupa photo consultation maupun live video consultation.
  • Menjadi klinik kecantikan pertama yang menyediakan layanan melalui aplikasi mobile. Dengan Mobile App yang bisa diunduh melalui smartphone berbasis android, dapat mempermudah pasien yang ingin melalukan konsultasi secara online sekaligus membantu pasien yang ingin memesan produk perawatan secara online pula.
  • Pernah meraih penghargaan selama2 tahun berturut-turut (2014 dan 2015) yang diselenggarakan oleh majalah SWA dalam bidang Indonesia Healthcare Most Reputable Brand, ini membuktikan bahwa Klinik Estetika dr. Affandi telah berhasil membuktikan pencapaiannya.


Sekilas gambaran tentang Klinik Estetika dr. Affandi, ternyata klinik ini berawal dari praktek dokter pribadi dr. M. Affandi, Sp.KK (K) sejak tahun 1988 yang bertempat di Jl. Letjend S. Parman No. 16 A, Semarang. Dan menurut sumber dari website, demi meningkatkan pelayanan pasien, maka sejak tahun 2005 praktek dokter tersebut bertransformasi menjadi Klinik Estetika dr. Affandi, yaitu sebuah klinik spesialis kulit yang menerapkan standar dermatologi khusus untuk perawatan kulit pasiennya. Ini sebuah bukti bahwa keberadaan Klinik Estetika dr. Affandi di Denpasar menjadi salah satu Klinik Kecantikan di Bali yang sanggup memberikan solusi dan bukan sekedar janji semata.

Klinik Estetika dr. Affandi yang berpusat di Semarang kini telah memiliki 15 kantor cabang yang tersebar diberbagai kota di Indonesia, seperti Bekasi, Cibubur, Cirebon, Depok, Jakarta, Makassar, Medan, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta dan Denpasar. Denpasar sendiri menjadi kantor cabang ke-15 setelah Makassar yang baru saja diresmikan. Klinik Estetika dr. Affandi yang berlokasi di Renon, Denpasar ini secara resmi akan dibuka pada bulan Mei tahun 2017. Namun untuk operasionalnya, saat ini klinik tersebut telah melayani beberapa pasien yang melakukan perawatan kulit di Denpasar.  Sekaligus menjadi bukti bahwa klinik ini sangat recommended bagi Klinik Kecantikan di Bali.
gambar diambil saat acara Blogger Gathering di Denpasar

Tentu ini menjadi sebuah penghargaan bagi saya saat diundang dalam acara Blogger Gathering Klinik Estetika dr. Affandi di Denpasar pada tanggal 22 Maret 2017 yang lalu. Bareng sembilan blogger lainnya (kebanyakan dari beauty blogger), kami mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat klinik ini. Tujuan acara ini sebenarnya untuk mengenalkan klinik perawatan kulit, yaitu klinik estetika yang bukan hanya untuk merawat kulit para wanita yang sudah berumur (ibu-ibu) namun bisa juga merawat kulit para remaja, gadis atau wanita muda, agar kulit mereka terlihat lebih sehat dan segar. Demikian salah satu penjelesan Ibu Elis Antari, selaku Kepala Cabang Klinik Estetika dr. Affandi di Denpasar.
Ibu Elis Antari, Kepala Cabang
Klinik Estetika dr. Affandi - Denpasar

Dan demi meningkatkan pelayanan terhadap pasien, klinik ini didukung oleh beberapa dokter kecantikan di Denpasar. Sudah barang tentu dokter ini siap melayani pasiennya untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal. Inilah pentingnya sebuah konsultasi sebelum melakukan perawatan atau treatment di klinik ini. Mengapa harus berkonsultasi? Sebab tidak semua pasien memiliki jenis kulit yang sama, otomatis dokterpun akan memeriksa jenis kulit pasien sebelum memberikan paket produk perawatan yang sesuai. Pasien yang kulitnya cenderung berminyak tentu ia akan mendapatkan paket produk perawatan untuk jenis kulit berminyak. Demikian juga saat melakukan treatment, tentu harus dikonsultasikan dengan dokter, apakah kulit pasien siap untuk ditreatment atau tidak?

Penjelasan tentang treatment (dokpri)

Dokter kecantikan di Denpasar yang ada di Klinik Estetika dr. Affandi ini cukup berpengalaman di bidangnya. Mereka mampu memberikan pelayanan terbaik untuk pasien-pasiennya. Disamping dokter kecantikan yang berpengalaman, klinik ini terus berinovasi dibidang produk-produk perawatannya. Bahkan bahan-bahan yang terkandung dalam produknya telah lulus uji Badan Pom dan telah mendapatkan ijin, sehingga keberadaannya sudah tidak diragukan lagi alias aman digunakan untuk perawatan kulit.
Pengenalan produk perawatan (dokpri)

Ada banyak rangkaian produk perawatan yang bisa diaplikasikan untuk pasien yang melakukan treatment di klinik ini. Sebagai contoh paket produk untuk perawatan wajah, ada krim siang, krim malam, lotion pembersih muka EKSOTIKA untuk jenis kulit tertentu, aneka bedak tabur, krim bibir dan krim flek putih untuk jenis kulit tertentu. Selain perawatan wajah, ada banyak paket produk untuk jenis perawatan lain, seperti perawatan tangan, lengan dan kaki, perawatan badan, rambut dan kulit kepala dan masih banyak lagi jenis perawatan yang tersedia di klinik ini. Mengenai jenis perawatan selengkapnya dapat dilihat pada Mobile App klinik estetika yang bisa diunduh melalui smartphone berbasis android maupun melalui website klinik estetika.

Rangkaian produk perawatan (dokpri)

Salah satu rangkaian kegiatan blogger gathering adalah clinic tour, para blogger diajak melihat ruang perawatan lengkap dengan alat-alat yang digunakan saat perawatan (treatment). Sayapun sangat tertegun melihat demikian canggihnya peralatan yang tersedia. Bahkan dari sumber yang ada di website, ternyata klinik ini memberikan aneka macam perawatan (treatment) yang meliputi perawatan kulit dan SPA. Perawatan kulit terdiri dari laser, botox, filler, dermaroller, face lifting radio frekwensi, chemical peeling, mikrodermabrasi, elektro cauter, jet peel, lontophoresis, injeksi pencerahan dan facial. Sedang SPA terdiri dari totok wajah, intimacy care, body treatment detox, body treatment soothing, body treatment relaxing, body treatment energizing, body treatment addict, body scrub & mask, manicure & pedicure, hand spa, foot spa, exotic massage, waxing, pre wedding.

Ruang Konsultasi dan peralatan treatment I (dokpri)
Peralatan Treatmen II (dokpri)
Peralatan Treatment III (dokpri)

Selain mengenalkan para blogger dengan ruang treatment dan peralatannya, salah satu blogger juga mendapat kesempatan untuk berkonsultasi gratis dengan dokter kecantikan yang berada di Klinik Estetika dr. Affandi. Konsultasi inilah yang dapat memberikan informasi kepada pasien tentang jenis kulitnya, sehingga ia tidak salah pilih treatment yang akan dijalaninya serta mendapatkan rangkaian produk yang sesuai jenis kulitnya. Inilah peranan dokter kecantikan di Bali pada sebuah klinik estetika.
Mom Hanila sedang berkonsultasi (dokpri)

Di akhir sesi, para bloggerpun diberikan pemahaman tentang konsultasi online dokter kecantikan. Klinik Estetika dr. Affandi menjadi salah satu klinik kecantikan yang memberikan layanan online secara live, baik berupa photo consultation maupun live video consultation. Caranya pun sangat mudah. Cukup buka website klinik estetika, lalu klik registrasi dan isilah data diri dengan lengkap. Setelah sukses, maka akan ada email aktifasi untuk mengaktifkan keanggotaan kita. Bila keanggotaan kita telah aktif, maka kita bisa login ke website klinik estetika dengan cara tekan sign in lalu mengisi email dan password yang telah terdaftar. Konsultasi pun dapat dilakukan. Namun mengingat demikian banyaknya pasien yang berkonsultasi, maka pasien yang ingin berkonsultasi harus antri dan mengadakan janji untuk berkonsultasi dengan dokter secara online.

Mengikuti semua sesi di acara Blogger Gathering Klinik Estetika dr. Affandi di Denpasar, membuat saya makin penasaran ingin segera melakukan perawatan. Apalagi setelah mencoba paket produk sample sebagai goodie bag gratis yang saya dapatkan di akhir acara, rasanya makin cinta dengan produknya. 👩
Goodie bag Blogger Gathering Klinik Estetika
Yuk ah untuk para wanita yang ingin tampil cantik luar dalam, terutama yang ingin kulitnya sehat dan segar, segeralah kunjungi Klinik Estetika dr. Affandi. Tak perlu kuatir soal biaya perawatan. Klinik ini mematok harga standar untuk berbagai jenis perawatan (treatment) serta produk-produk perawatannya. Bagi yang tinggal di Bali, khususnya di Denpasar bisa dating langsung ke:

Klinik Estetika dr. Affandi Cabang Denpasar
Jl. Puputan Niti Mandala No. 166
Renon, Sumerta Kelod, Denpasar Timur
Phone: 0361 - 4743999
 
sumber: Google Map


Sumber: Website Klinik Estetika
Categories: ,
Reaksi:

10 komentar:

  1. wah asyiknya dan nyaman tempatnya ya, aku jadi pingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain tempat yang nyaman peralatannya juga lengkap Mbak. Saya juga ingin mencobanya.

      Hapus
  2. Kecantikan luar memang sebaiknya jangan diabaikan untuk membackup kecantikan dalam.
    Klinik yang bagus tentu ditangani oleh petugas yang profesional dan bermoral.
    Terima kasih atas sajiannya yang memikat dan bermanfaat.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pakde kecantikan luar harus diimbangi kecantikan dalam agar terlihat bersinergi

      Hapus
  3. Wah bagusnya tempat perawatannya mbak, bersih dan bikin nyaman ada di dalam. Kalau aku sendiri belum pernah coba masuk ke klinik kecantikan, jadi penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak kliniknya bikin betah...selain bersih peralatannya juga lengkap

      Hapus
  4. Kliniknya sudah berdiri dari jaman saya belum lahir, .. berpengalaman puluhan tahun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... iya say Klinik yang sudah berpengalaman tentu sangat recommended kan....

      Hapus
  5. aku juga pake estetika di SUrabaya mba, ternyata di Denpasar juga ada ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba di Denpasar baru buka dan akan launching bulan Mei nanti

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...