Charming dan Freshy Tube, Body Lotion Yang Wajib Kalian Miliki!

review charming dan freshy body lotion tube

Sumpah ini baru pertama kalinya aku menemukan body lotion yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Bahkan harumnya tahan lama. Meski sebenarnya aku sudah familiar dengan produk Scarlett. Namun body lotion dalam kemasan tube ini terlihat lebih cantik dan praktis.

Tahu sendiri kan sebagai wanita yang hobi jalan, body lotion menjadi salah satu amunisi yang wajib ada dalam tas mungilku. Apalagi kalau cuaca tidak menentu, kadang membuat kulitku kusam dan bersisik, aku selalu mengoleskan body lotion ke beberapa bagian di kulitku supaya nampak lembab dan sehat kembali.

Menemukan Scarlett Body Lotion dalam kemasan tube bagiku ibarat menemukan sebuah Hidden Gem yaitu permata tersembunyi yang bikin aku berbinar-binar. Pasalnya body lotion inilah yang kucari selama ini, apalagi harumnya tahan lama, membuat aku tak perlu lagi mengoleskan wewangian yang kadang kurang cocok aromanya.

Sekilas Tentang Scarlett Body Lotion Tube

varian scarlett body lotion tube


Body Lotion dengan kandungan Glutathione dan Titanium Dioxide yang dapat melembabkan dan mencerahkan secara maksimal serta memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB, ini terdapat 5 varian praktis dengan aroma yang bisa disesuaikan dengan selera, yaitu:

1. Jolly: Floriental-Gourmand

2. Romansa: Fruity-Floral-Gourmand

3. Charming: Floral-Ambery-Woody

4. Fantasia :Green - Floral - Woody (Cedar Wood, Rose, Bergamot)

5. Freshy: Citrus - Floral - Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear)

Selain itu body lotion ini juga dilengkapi dengan Niacinamide, Kojic Acid, dan Vitamin E yang dapat memperbaiki sel kulit dan meratakan warna kulit. Dengan pemakaian rutin, kulit jadi lembab dan makin cera karena kandungan Niacinamide yang ada didalamnya.

Jatuh Hati Pada Charming dan Freshy Body Lotion Tube

mengenal varian charming dan freshy dari scarlett body lotion tube


Dari beberapa varian body lotion tube dari Scarlett ini, ternyata aku jatuh hati pada varian Charming dan Freshy. Selain memiliki aroma yang khas, body lotion ini juga ampuh meratakan warna kulit yang belang karena kandungan Kojic Acid. Hebatnya lagi tidak hanya mencerahkan dan melembabkan, pemakaian rutin body lotion ini  juga dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan Titanium Dioxide.

Kedua varian Body Lotion Tube ini bahkan ampuh mengatasi masalah kulit kering dan bersisik karena kandungan Tocopherol. Juga diperkaya oleh Glutathione sebagai mother-of-antioxidant untuk menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan secara maksimal. Hebatnya lagi lotionnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Aku juga suka dengan kemasan tube yang sangat minimalis dengan berat 180 ml dan harga Rp. 47.500,-  sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jelas ini merupakan rekomendasi body lotion praktis dan anti-ribet yang mampu mencerahkan dan melembabkan dalam sekali pakai. Boleh dibilang body lotion tube varian Charming dan Freshy ini adalah Instant brightening and moisturizing lotion designed for your to-go-bag; yang diperkaya Glutathione dan Titanium Dioxide untuk memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi tahan lama.

Manfaat Scarlett Body Lotion Tube Varian Charming dan Freshy

Ternyata, Charming dan Freshy body lotion tube  ini memiliki kandungan yang bagus untuk kulit. Bahkan manfaatnya sangat cocok membantu permasalahan kulit. Apa saja manfaat body lotion tube varian Charming dan Freshy? Yuk kita kupas satu per satu !

1. Body Lotion Tube Charming

body lotion charming tube


Body lotion varian Charming ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinemaide yang bagus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu body lotion ini juga bisa melindungi dari paparan sinar UV dan menjaga kelembaban serta elastisitas kulit.

Bahkan terdapat kandungan Kojic Acid yang membantu menyamarkan noda kehitaman pada kulit. Aroma wanginya juga khas, mengandung aroma floral, ambery, dan woody.

2. Body Lotion Tube Freshy

body lotion freshy tube


Aroma wangi yang dihasilkan dari body lotion tube Freshy mengandung wewangian patchoulli, fressia, dan pear. Bahkan tube Freshy mempunyai kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide.

Manfaat body lotion scarlett ini dapat menjaga kelembaban kulit, merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu, dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit sehingga nampak sehat dan cantik. Kandungan antioksidannya juga membuat kulit lebih berkilau, sehat, dan nampak glowing.

Mengenal Charming dan Freshy Body Lotion Tube dari Scarlett

Beberapa varian dari body lotion tube ini diciptakan untuk memanjakan kulit wanita, bahkan merawat kecantikan kulit supaya tampil cantik dan makin sehat. Kali ini aku akan kupas tuntas tentang varian Charming dan Freshy dari Scarlett Body Lotion Tube berikut kandungan bahan yang ada didalamya.

1. BODY LOTION CHARMING TUBE

kandungan yang ada dalam body lotion charming tube


Scarlett Whitening Body Lotion Charming Tube

Wangi : Floral - Ambery - Woody

(Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron)

 

Kandungan :

1. Glutathione

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering

 

2. Vitamin E

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering

 

3. Kojic Acid

• Membantu menyamarkan noda kehitaman

• Melembabkan dan mencerahkan

 

4. Niacinamide

• Melembabkan kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

• Mencerahkan Kulit

 

Cara Pemakaian :

• Tuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh

• Body Lotion dapat di gunakan setiap hari

 

Manfaat :

• Menjaga kelembapan Kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu mencerahkan warna kulit

• Membantu menyegarkan kulit

 

2. BODY LOTION FRESHY TUBE

kandungan yang ada dalam body lotion freshy tube


Scarlett Body Lotion Freshy Tube

Wangi : Citrus - Floral - Fruity

(Patchoulli, Freesia, Pear)

 

Kandungan :

1. Glutathione

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

 

2. Vitamin E

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu menjaga kelembapan kulit

 

3. Kojic Acid

• Membantu menyamarkan noda kehitaman

• Melembabkan dan mencerahkan

 


4. Niacinamide

• Melembabkan kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

• Mencerahkan Kulit

 

Cara Pemakaian :

• Tuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh

• Body Lotion dapat di gunakan setiap hari

 

Manfaat :

• Menjaga kelembapan Kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu mencerahkan warna kulit

• Membantu menyegarkan kulit

First Impression Charming dan Freshy Scarlett Body Lotion Tube

kesan pertama menggunakan body lotion tube varian charming dan freshy


Sejak awal aku memang sudah jatuh hati pada kemasan tube dari body lotion Scarlett ini, selain praktis juga wanginya tahan lama. Demi mengobati rasa penasaranku pada produk ini, akupun mencoba mengaplikasikannya ke kulit tubuhku. Ternyata memang terbukti, kandungan bahan yang terdapat didalam produk ini mampu merawat kulit tubuhku menjadi sehat, dan kulitku pun terlihat glowing.

Oh ya kebetulan aku suka banget dengan aroma Charming dan Freshy yang khas, maka kucoba dua kemasan ini secara bergantian, finally aku suka banget sama aroma dan kemasan tube ini.

Beberapa kali menggunakan produk ini ternyata kulitku cocok, bahkan nampak makin elastis dan lembab. Bukan hanya itu, kulit yang tadinya belang kena paparan sinar matahari juga bisa kembali cerah seperti semula. Jadi bisa deh bergantian menggunakan dua varian body lotion tube ini.

Before - After Pemakaian Scarlett Body Lotion Tube

Kalian pasti penasaran kan bagaimana hasil pemakaian body lotion tube ini? Sumpah ini “no kaleng-kaleng” alias bukti senyatanya setelah aku pakai produk ini selama dua minggu. 

Awalnya kulitku suka bersisik, apalagi kalau musim dingin melanda. Sebenarnya saat musim panas pun kulitku juga sering terasa kering dan pecah-pecah. Lalu aku mencoba Scarlett body lotion kemasan tube aroma Charming yang wanginya bikin aku gak bisa move on.

hasil pemakaian charming body lotion tube

Aku rutin menggunakan produk ini. Ternyata bukan hanya wangi, namun kulitku nampah lebih cerah dari sebelumnya. Bahkan permasalah kulit yang pernah kualami juga bisa teratasi dengan baik.

Belum hilang rasa penasaranku, aku mencoba aroma lain, yaitu aroma Freshy yang wanginya juga khas. Hasilnya pun sama, kulitku jadi elastis, lembut bahkan nampak cerah dan bersih. Hmmm…suka banget dengan kemasan tube dari Scarlett ini.

hasil pemakaian freshy body lotion tube

Jadi inilah hasil setelah aku pakai body lotion kemasan tube, kelihatan kan bedanya?. Buat kalian yang penasaran feel free to explore ya! (disclaimer : hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang nya ya.)

 

Penasaran Dengan Produk Scarlett Body Lotion Tube

 

scarlett body lotion tube varian charming dan freshy yang tahan lama wanginya


Jangan bilang tidak kepo dengan body lotion kemasan tube ini. Sumpah produk ini banyak manfaatnya, karena kandungan bahan berkualitas yang ada didalamnya. Apalagi bagi seorang wanita yang mengutamakan kecantikan kulitnya, produk ini pas banget dibawa kemana-mana karena kemasannya praktis.

Aroma dari varian Charming dan Freshy yang sudah kucoba memang tidak diragukan lagi wanginya. Setiap habis mandi aku jadi terbiasa mengoleskan body lotion ini ke seluruh tubuhku. Sumpah, ini yang bikin gak bisa berpindah ke lain hati dengan kedua varian ini.

Nah kalau kalian ingin mendapatkan produk ini, bisa langsung mengunjungi website Scarlett untuk mendapatkan harga aslinya. Namun sebelum itu kalian sebaiknya cek keaslian produk supaya yakin bahwa produk-produk dari Scarlett memang terbuat dari bahan pilihan yang siap mempertahankan kecantikan kulit wanita.

Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kecantikan kulitmu dengan Scarlett Body Lotion Tube varian Charming dan Freshy ini. Atau jika kalian suka dengan varian lain, masih ada beberapa varian dari Scarlett body lotion tube dengan aroma yang tidak kalah wanginya. Kalian bisa memilih varian sesuai aroma wangi favoritmu!

Posting Komentar

18 Komentar

  1. Aroma produk Scarlett ini memang tiada tanding. Khasiatnya pun terbukti nyata. Bikin bingung mau coba yang mana dulu

    BalasHapus
  2. aku saking sukanya sama kedua varian ini, sampe hafal wanginya loh mba, kalau ada yang naik motor trus aromanya menguar langsung ngeh wkwkwk

    BalasHapus
  3. Akhirnya Scarlett punya kemasan tube juga untuk lotion. Jadi lebih praktis buat dibawa ke mana pun. Kalau yang biasanya kan agak gede packagingnya. Meskipun, juga suka saya bawa-bawa, sih.

    BalasHapus
  4. Kemasan tube ini makin cantik dan langsing ya terlihat nya. Bisa bebas bawa kemanapun..saya masih pakai yang botol ini. Kedepannya mau coba juga yang tube. Semoga wangi nya tetap tahan lama...

    BalasHapus
  5. Wah mupeng yaa ada produk baru dari Scarlett bentuk tube. Jadi bisa dibawa kemana2. Kalau sy punya hand body nya yang packaging dlu. Yang sekarang lebih freshy yaa 😍 warnanya juga lucu2.

    BalasHapus
  6. Selama ini saya pakaei body lotion scarlett uang botol, dan suka banget dengan aromanya yang tahan lama. Nanti mau coba juga pakai yang bentuk tube, deh. Lebih praktis untuk dibawa kemana-mana yaa...

    BalasHapus
  7. Daku belum coba yang varian tube nya Scarlett ini.
    Kebayang nih wanginya si Charming tube. Eh tapi bakalan sama gak ya dengan yang body lotionnya aromanya? Ah jadi penasaran, mau merasakan juga manfaatnya

    BalasHapus
  8. Jadi penasaran ingin nyoba yang body lotion kemasan tube dari Scarlett ini.
    Aroma produk-produk Scarletr emang juara banget, kemasan tube jadi mudah dibawa-bawa ya.

    BalasHapus
  9. Wah ada kemasan yang tube juga ya Scarlett sekarang. Jadi bikin gampang dibawa ke mana-mana nih. Jadi gak ada alasan untuk bikin tangan dan kaki selalu lembap dan wangi. Kudu nyoba nih. :D

    BalasHapus
  10. Memang bagus sih Scarlett. Aku suka aromanya. Enak bgt. Tapi aku punya yg botol besar. Yg tube gini lebih praktis ya buat traveling.

    BalasHapus
  11. Eh harganya 47 ribuan? Kirain 75 ribu jug, apa karena diskon ya? :D
    Aku kyknya pernah nemu deh di minimarket deket rumah, sekarang kyknya Scarlett bisa mudah ditemukan di minimarket ya?
    Ternyata udah ada proteksi dari sinar UV ya, kapan2 mau ah beli TFS infonya.

    BalasHapus
  12. Wah, makin banyak aja varian body lotion Scarlett. Dia ganti kemasan ya. Aku suka wanginya. Tahan lama dan menyegarkan sekali

    BalasHapus
  13. Asik ada body lotion kemasan tube, ini bakal praktis banget kalo dibawa saat traveling. Gak menuh-menuhi tas. Beli ah nanti Scarlett body lotion tube ini

    BalasHapus
  14. Wah produknya bagus banget nih pas banget buat anak bujang ku yang kulitnya terpapar sama matahari jadinya kayak busi item-item gitu

    BalasHapus
  15. Body Lotion Scarlett ada versi baru ya, punyaku yang kemasan lama masih ada. Kemasan tube lebih praktis dan bisa dibawa-bawa. Beda sama kemasan lama yang guede banget

    BalasHapus
  16. Nah..ini the true happy news!
    Soalnya dari dulu menunggu produk Scarlett Body Lotion versi tube. Kan biar lebih travel friendly gitu.. Gampang diseseupkeun di tas kecil dan bisa dibawa kemana aja untuk merawat kulit kering kapanpun.

    BalasHapus
  17. Kemasan tube gini lebih praktis kalau mau dibawa2 ya mbak. Klo soal wangi dan kemampuan bikin kulit cerah, udah banyak nih yang kasih testimoni oke. Jadi bikin ga ragu lagi deh untuk nyobain.

    BalasHapus
  18. Merek ini memang rekomend ya, mba. Aku belum pumya yang packaging tube gini. Jadi praktis kan kalau dibawa bepergian ya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...