Takut Kulit Belang Karena Travelling di Bali? Body Lotion Tube Solusinya

Scarlett body lotion tube mencegah kulit belang


Wisata Bali memang tidak pernah membosankan. Pernah merasakan tinggal di Bali selama sepuluh tahun, lalu pindah ke Jawa, dan kini ketika berkunjung ke Bali untuk sekedar liburan rasanya makin terpesona dengan keindahan alamnya. 

Dulu, yang kutahu hanyalah pantai Pandawa yang begitu menawan atau pantai Melasti dengan pemandangan yang sangat indah, ternyata masih banyak deretan pantai di sekitaran pantai Pandawa yang bikin mata ini makin takjub.

Liburanku kali ini memang ingin menjawab rasa penasaranku. Tentang keindahan pantai di Bali yang lagi viral saat ini. Meski cuaca sangat terik, namun aku tak takut kulitku belang terkena paparan sinar matahari. Semua ini berkat body lotion tube yang selalu kubawa saat travelling. Body lotion tube yang simple dan super cute ini memiliki manfaat mencerahkan serta wanginya tahan lama sepanjang hari.


Sekilas Tentang Body Lotion Tube

Berbicara tentang body lotion tube yang super cute ini sebenarnya ada 6 varian praktis, namun disini aku hanya mengupas 2 varian saja. Kebetulan aku sudah mencoba varian charming dan freshy dengan aroma wangi kesukaanku.

Scarlett body lotion tube mempunyai 6 varian


Selain itu body lotion ini juga diperkaya dengan kandungan Glutathione dan Titanium Dioxide yang dapat melembabkan dan mencerahkan secara maksimal serta memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB. 

Bahkan body lotion ini dilengkapi dengan Niacinamide, Kojic Acid, dan Vitamin E yang dapat memperbaiki sel kulit dan meratakan warna kulit, sehingga membuat kulit lembab dan cerah seketika hanya dengan sekali pakai karena kandungan Niacinamide.  Juga ampuh meratakan warna kulit yang belang karena kandungan Kojic Acid didalamnya. 

Berkat kandungan Tocopherol, body lotion ini juga ampuh mengatasi masalah kulit kering dan bersisik. Dengan tambahan kandungan Glutathione sebagai mother-of-antioxidant, membuat body lotion ini mampu menghidrasi kulit sekaligus mencerahkan secara maksimal. Hebatnya lagi, body lotion ini  mudah meresap dan tidak lengket di kulit, serta wanginya tahan lama bisa sampai seharian. 

Aroma dari Charming tube ini merupakan perpaduan antara: Floral-Ambery-Woody, berbeda dengan wangi Freshy tube yang merupakan perpaduan antara:  Citrus - Floral - Fruity (Patchoulli, Freesia, Pear). Kemasan tube ini nampak minimalis sehingga mudah dibawa kemana-mana. 

Kalau menurutku ini adalah rekomendasi body lotion praktis dan anti-ribet yang mampu mencerahkan sekaligus melembabkan kulit, atau dengan kata lain Instant brightening and moisturizing lotion designed for your to-go-bag; yang diperkaya Glutathione dan Titanium Dioxide untuk memproteksi kulit dari sinar UVA & UVB dengan wangi tahan lama.


Eksplore Keindahan Pantai Di Sekitaran Pantai Pandawa

Tentu aku tidak sendirian ketika mengeksplore pantai Pandawa dan sekitarnya, melainkan pergi berenam bersama teman-temanku. Kami sering berkunjung ke pantai Pandawa atau Melasti untuk sekedar pindah tempat makan, namun baru tahu kalau di sekitaran pantai-pantai ini ada obyek wisata pantai yang tak kalah menariknya. Bahkan jalan menuju pantai yang diapit tebing kerap kali dijadikan tempat berfoto ria. 

Jalan menuju pantai gunung payung dan pantai tanah barak memang sangat indah, sehingga banyak pengunjung pantai ini yang mengabadikan momen spesial di sepanjang jalan menuju dua pantai ini. Pasti kalian penasaran kan, seperti apa pantai gunung payung dan pantai tanah barak itu? Berikut penjelasan kedua pantai tersebut.


Pantai Gunung Payung

pantai Gunung Payung yang mempesona di Bali


Pantai Gunung Payung berlokasi di Kutuh kecamatan Kuta sel Kabupaten Badung Bali yang terletak 18,2 Km dari Bandara Ngurah Rai dengan waktu tempuh sekitar 35 menit. Selain cukup dekat dengan Bandara pantai ini juga dekat dengan pantai Pandawa.

Untuk mengunjungi pantai ini, kalian bisa melewati jalan Bandara Ngurah Rai Bali melewati Universitas Udayana yang menuju ke arah Goa Gong. Setelah itu kalian bisa berbelok kiri ke arah jalan Dharmawangsa hingga menemukan warung 86 Banyuwangi. Dari arah tersebut kalian bisa mengambil jalan lurus kemudian menuju jalan Gunung Payung, lalu ikuti petunjuk arah yang ada di setiap papan hijau.

Meski pantai ini cukup tersembunyi namun hingga saat ini pemerintah terus berupaya meningkatkan pembangunan dan melengkapi berbagai fasilitas di pantai tersebut, bahkan kini telah terbentuk Gunung Payung Cultural Park.

Tiket masuk pantai Gunung Payung  sangat terjangkau hanya Rp. 2.000,- dan tidak dibatasi  usia. Kalian hanya akan dikenakan biaya tambahan berupa biaya parkir jika  menggunakan kendaraan pribadi. Untuk parkir motor Rp. 2.000,- dan parkir mobil Rp. 5.000,-

Tidak ada batasan jam kunjung karena jam operasional pantai Gunung Payung adalah  24 jam, sehingga pengunjung pun bisa menikmati udara malam di pinggir pantai. Sementara di siang hari, ada berbagai spot yang bisa dinikmati, seperti berenang atau paralayang. 

Meski begitu Pantai Gunung Payung ini menyimpan berbagai keindahan bagi setiap wisatawan yang berkunjung baik lokal maupun mancanegara. Bahkan berbagai kegiatan tradisional yang dilakukan di pantai ini juga memberikan daya tarik tersendiri bagi penontonnya.


Pantai Tanah Barak

pantai Tanah Barak primadona tersembunyi di Bali


Pantai Tanah Barak terletak di Kuta Selatan, tidak jauh dari Pantai Pandawa. Wisata Pantai Tanah Barak Bali ini dapat ditempuh dengan waktu 20 menit dari Garuda Wisnu Kencana, dan 45 menit dari Pantai Kuta. Harga tiket masuk wisata Pantai Tanah Barak ini sangat terjangkau, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp8.000 per orang, Rp2.000 per motor, dan Rp5.000 per mobil.

Sebelum ke area pantai, pemgunjung akan dihadapkan dengan keindahan tebing dari bukit yang dibelah, di mana banyak orang berfoto-foto karena kondisinya yang memang sangat mengesankan. Bukit yang dibelah itu membuat Pantai Tanah Barak menjadi terkenal dan viral di media sosial.

Satu hal yang perlu dibawa jika ingin menikmati pemandangan di Pantai Tanah Barak ini adalah makanan dan minuman karena belum ada pedagang kaki lima yang berjualan di area pantai. Selain itu, karena pantai ini memiliki banyak karang, pengunjung disarankan untuk menggunakan sepatu agar kaki tidak lecet terkena karang yang kasar.

Dari Pantai Batu Barak ini kalianbisa langsung menuju Pantai Pandawa, atau sebaliknya. Karena ombaknya yang tenang dan tidak terlalu besar, maka pengunjung bisa beraktivitas renang hingga snorkling di pantai ini. Namun tidak disarankan juga untuk berenang hingga ke tengah laut karena belum adanya petugas keamanan yang berjaga di lokasi ini. 


Mengenal Charming dan Freshy Body Lotion Tube dari Scarlett

charming dan freshy scarlett body lotion tube


Cuaca di Bali memang sangat panas. Wisata pantai di siang hari tentu akan membuat kulit menjadi belang atau terlihat gelap. Namun aku tidak khawatir semenjak mengenal Scarlett body lotion tube yang kemasannya praktis dan mudah dibawa saat travelling.

Beberapa varian dari body lotion tube ini diciptakan untuk memanjakan kulit wanita, bahkan merawat kecantikan kulit supaya tampil cantik dan makin sehat. Kali ini aku akan kupas tuntas tentang varian Charming dan Freshy dari Scarlett Body Lotion Tube berikut kandungan bahan yang ada didalamya.


BODY LOTION CHARMING TUBE

Scarlett Whitening Body Lotion Charming Tube

Wangi : Floral - Ambery - Woody

(Cedar Wood, Floral Jasmine, Saffron)

Scarlett whitening body lotion charming tube


Kandungan :

Glutathione

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering


Vitamin E

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering


Kojic Acid

• Membantu menyamarkan noda kehitaman

• Melembabkan dan mencerahkan


Niacinamide

• Melembabkan kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

• Mencerahkan Kulit


Cara Pemakaian :

• Tuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh

• Body Lotion dapat di gunakan setiap hari


Manfaat :

• Menjaga kelembapan Kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu mencerahkan warna kulit

• Membantu menyegarkan kulit


2. BODY LOTION FRESHY TUBE

Scarlett Body Lotion Freshy Tube

Wangi : Citrus - Floral - Fruity

(Patchoulli, Freesia, Pear)

Scarlett body lotion freshy tube


Kandungan :

Glutathione

• Mencerahkan dan meratakan warna kulit

• Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit

• Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing


Vitamin E

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu menjaga kelembapan kulit


Kojic Acid

• Membantu menyamarkan noda kehitaman

• Melembabkan dan mencerahkan


Niacinamide

• Melembabkan kulit

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

• Mencerahkan Kulit


Cara Pemakaian :

• Tuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh

• Body Lotion dapat di gunakan setiap hari


Manfaat :

• Menjaga kelembapan Kulit

• Merawat kekencangan dan elastisitas kulit

• Membantu mencerahkan warna kulit

• Membantu menyegarkan kulit


First Impression Charming dan Freshy Scarlett Body Lotion Tube

Kemasan tube dari body lotion Scarlett ini, selain praktis juga wanginya tahan lama. Dan aku sudah mengaplikasikannya ke kulit tubuhku. Ternyata memang terbukti, kandungan bahan yang terdapat didalam produk ini mampu merawat kulit tubuhku menjadi sehat, bahkan terlihat glowing.


scarlett body lotion charming tube yang menawan
Scarlett body lotion charming tube


Oh ya kebetulan aku suka banget dengan aroma Charming dan Freshy yang khas, maka kucoba dua kemasan ini secara bergantian, finally aku suka banget dengan aroma dan kemasan tube ini.

Scarlett body lotion freshy tube yang elegan
Scarlett body lotion freshy tube


Sudah dua minggu ini aku menggunakan produk ini dan ternyata cocok, bahkan kulitku nampak makin elastis dan lembab. Bukan kulit yang tadinya belang kena paparan sinar matahari saat berwisata di Bali akhirnya kembali cerah seperti semula. Jadi bisa deh bergantian menggunakan dua varian body lotion tube ini.


Before - After Pemakaian Scarlett Body Lotion Tube

Nah ini lho yang bikin aku gak bisa ke lain hati. Kalian pasti juga penasaran bukan bagaimana hasil pemakaian body lotion tube ini? Baru dua minggu rutin menggunakan body lotion ini ternyata hasilnya memuaskan. Sumpah bukan editan atau sekedar memuji, namun kenyataannya kulitku terlihat lebih glowing setelah mengaplikasikan body lotion di kulit tubuhku.

before after pemakaian scarlett body lotion charming tube


Awalnya kulitku suka bersisik, apalagi kalau musim dingin melanda. Sebenarnya saat musim panas pun kulitku juga sering terasa kering dan pecah-pecah. Terlebih setelah seharian menikmati udara pantai di sekitaran pantai Pandawa, kulitku terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Lalu aku mencoba Scarlett body lotion kemasan tube aroma Charming yang wanginya bikin aku gak bisa move on. 

Aku rutin menggunakan produk ini. Ternyata bukan hanya wangi, namun kulitku nampak lebih cerah dari sebelumnya. Bahkan permasalah kulit yang pernah kualami juga bisa teratasi dengan baik.

before after pemakaian scarlett body lotion freshy tube


Belum hilang rasa penasaranku, aku mencoba aroma lain, yaitu aroma Freshy yang wanginya juga khas. Hasilnya pun sama, kulitku jadi elastis, lembut bahkan nampak cerah dan bersih. Hmmm…suka banget dengan kemasan tube dari Scarlett ini.

Jadi inilah hasil setelah aku pakai body lotion kemasan tube, kelihatan kan bedanya?. Buat kalian yang penasaran feel free to explore ya! (disclaimer : hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang nya ya.)


Scarlett Body Lotion Tube Solusi Kulit Belang Saat Travelling

Jangan bilang tidak kepo dengan body lotion kemasan tube ini. Sumpah produk ini banyak manfaatnya, karena kandungan bahan berkualitas yang ada didalamnya. Apalagi bagi seorang wanita yang mengutamakan kecantikan kulitnya, produk ini pas banget dibawa kemana-mana karena kemasannya praktis.


scarlett body lotion tube merawat kulit belang karena travelling


Aroma dari varian Charming dan Freshy yang sudah kucoba memang tidak diragukan lagi wanginya. Setiap habis mandi aku jadi terbiasa mengoleskan body lotion ini ke seluruh tubuhku. Sumpah, ini yang bikin gak bisa berpindah ke lain hati dengan kedua varian ini.

Nah kalau kalian ingin mendapatkan produk ini, bisa langsung mengunjungi website Scarlett  untuk mendapatkan harga aslinya. Namun sebelum itu kalian sebaiknya cek keaslian produk  supaya yakin bahwa produk-produk dari Scarlett memang terbuat dari bahan pilihan yang siap mempertahankan kecantikan kulit wanita.

Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kecantikan kulitmu dengan Scarlett Body Lotion Tube varian Charming dan Freshy ini. Atau jika kalian suka dengan varian lain, masih ada beberapa varian dari Scarlett body lotion tube dengan aroma yang tidak kalah wanginya. Kalian bisa memilih varian sesuai aroma wangi favoritmu.

Oh ya berkat body lotion tube ini kulit belang karena traveling di pantai pun bisa teratasi dengan baik. Buktinya aku dengan pemakaian rutin selama dua minggu, kulit gelap dan belang karena berwisata di pantai sekitaran pantai Pandawa bisa cerah kembali. Kalau aku sudah membuktikan, lalu kalian kapan? Yuk manjakan kulit cantikmu bersama Scarlett body lotion tube yang wanginya tahan lama.


Posting Komentar

6 Komentar

  1. Aku baru sekali ke Bali. Pengen ke sana lagi tapi takut item wkwkwk. Lotion tube yang ada aroma woody kayaknya asik, ya

    BalasHapus
  2. Bener banget nih kadang perlu body lotion yang lebih friendly untuk dibawa kemana-mana. Senengnya punya body lotion tube dari Scarlett. cucok banget apalagi dipake traveling ke Bali ^_^

    BalasHapus
  3. Kalau jalan-jalan ke pantai memang bagusnya bawa body lotion yang bisa melembabkan. Apalagi bikin segar juga daaannn wangi. Nah ini nih asiknya produk Scarlett ini. Bentuknya yang tube memudahkan buat dibawa-bawa ya kak. Jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  4. Ke pantai kudu siapkan lotion ya Mak biar kulit terlindungi dari jahatnya sinar matahari. Nah, Scarlett tahu benar nih kebutuhan orang.

    BalasHapus
  5. Di Makassar juga, saya belum ke semua pantai dekat2 sini, Mbak ... nah iya biar gak belang kulit harus sediain Charming dan Freshy Body Lotion Tube ini ya ... saya juga penasaran sama produk Scarlett ini, biasanya kan bagus ya kualitasnya. Jadi pengen pakai juga.

    BalasHapus
  6. Ka Yuun.. ikutan jalan ke pantainya..
    Cantiik banget Pantai Gunung Payung.

    Dan pulang-pulang mantai kudu siap dengan oleh-oleh kulit yang menggelap ya...
    Namun kini, selama perjalanan, kak Yun uda bebekelan senjata ampuh atasi kulit terbakar saat main di pantai, yakni Charming dan Freshy dari Scarlett Body Lotion Tube. Praktis dan sangat membantu lindungi kulit dari sengatan cahaya matahari pantai yang sedang cerah cerahnya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...