Review Niacinamide 5% Dan Retinol Serum, Varian Terbaru Serum Scarlett

Pandemi telah mengubah kebiasaan semua orang, dari yang suka bepergian berubah total menjadi berdiam diri di rumah. Kondisi inilah yang membuat sebagian besar wanita menghabiskan waktu di rumah dengan merawat kecantikan kulitnya.

review serum Scarlett

Menurut sumber data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan bahwa selama pandemi pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia meningkat, terbukti di tahun 2021 peningkatannya mencapai kurang lebih 7 persen.

Tak terkecuali Scarlett. Sejak awal berdiri, Scarlett telah berkomitmen untuk mendukung semua orang memiliki kondisi kulit wajah terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki. Berbagai produk perawatan kulit diciptakan demi memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk Niacinamide 5% dan Retinol Serum, yang baru saja rilis.

Serum termasuk salah satu produk kosmetik yang makin digemari wanita Indonesia, karena produk ini diyakini menjadi salah satu produk perawatan kulit yang efektif, bahkan hasilnya nampak nyata setelah pemakaian rutin berkat molekulnya yang dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam.

 

serum niacinamide 5% dan retinol dari Scarlett



Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum 

Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract yang didukung dengan bahan aktif lainnya, secara keseluruhan berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, anti inflamasi dan anti oksidan, mencerahkan kulit serta membantu mengontrol minyak di kulit dan menyamarkan hiperpigmentasi.

Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dapat diperkenankan untuk usia 13 tahun ke atas serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum mengandung berbagai macam bahan yang manfaatnya dapat membantu merawat kulit wajah menjadi sehat. Pemakaian serum yang rutin dapat mengatasi kulit kusam, kering, dan mengatasi noda hitam karena jerawat.

 

Manfaat Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

manfaat serum niacinamide 5% dan retinol dari Scarlett


Bahan-bahan yang terkandung didalam Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum antara lain:

1. Niacinamide 5%, manfaatnya:

  • Memperbaiki skin barrier, Anti inflamasi,Anti-oksidan, dan Mencerahkan kulit.
  • Membantu mengontrol produksi sebum.
  • Menyamarkan hiperpigmentasi.

2. Triple Ceramide Complex, bermanfaat membantu mengunci kelembapan kulit, dan sebagai anti inflamasi serta memperbaiki skin barrier.

3. Allantoin, bermanfaat membantu menghidrasi kulit,mempercepat penyembuhan luka. 

4. Tego cosmo C100 (Creatine), bermanfaat membantu menenangkan kulit dan melembapkan kulit. Sebagai anti-aging, yang mampu meningkatkan produksi kolagen. 

5. Beta Glucan, manfaatnya:

  • Memiliki kemampuan merevitalisasi kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan.
  • Mencegah kerusakan DNA yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan  penuaan dini.

6. 7 Phyto Extracts, mengandung beberapa extract, diantaranya:

  • Moringa Extract dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu pembentukan kolagen.
  • Mugwort Extract kaya akan vitamin E sehingga membantu melembabkan dan menenangkan kulit berjerawat.
  • Chamomile Extract dapat menenangkan kulit yang iritasi, menyamarkan bekas luka dan mengurangi flek hitam.
  • Bifida Ferment Extract dapat memperkuat skin barrier, mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV.
  • Pomegranate Extract kaya akan vitamin C dan antioksidan, sehingga dapat membantu mencerahkan dan mengurangi tampilan gars halus pada wajah.
  • Lotus Extract sebagai antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.
  • Centella Asiatica Extract dapat membantu menenangkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

 

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

Cara pemakaian Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract sangat mudah, yaitu:

1.     Teteskan serum 2-3 tetes pada telapak tanga,

2.     Lalu leskan secara perlahan dan merata keseluruh kulit waja,

3.     Setelah itu tunggulah 1-3 menit hingga produk meresap sepenuhnya.

Sedang untuk frekuensi pemakaian yaitu dapat digunakan setiap hari, baik pagi maupun malam.


Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum

Serum Skin Smoothing Retinol juga termasuk produk baru dari Scarlett yang berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menyamarkan garis halus, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal.  Yang harus diperhatikan bahwa serum ini tidak disarankan bagi wanita hamil dan menyusui dan khusus untuk 18 tahun ke atas.

Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum


Manfaat Serum Skin Smoothing Retinol

Adapun manfaat dari Smoothing Retinol Serum, diantaranya:

1. Mencegah tanda-tanda penuaan dan menyamarkan garis-garis halus yang telah muncul,

2. Meningkatkan proses regenerasi kulit sehingga sel kulit mati terangkat dan kulit terlihat lebih cerah serta halus,

3. Membantu menyamarkan tampilan pon-porbesar

4. Membantu meningkatkan produksi Kolagen dan elastin sehingga kulit terasa lebih kenyal.

 

Saran Pemakaian Smoothing Retinol Serum

Cara pemakaian serum ini cukup dengan meneteskan 2 sampai 3 tetes di telapak tangan. Lalu oleskan secara merata ke wajah dan diamkan 1 sampai 3 menit hingga serum meresap.

Sedangkan untuk frekuensi pemakaian, bagi pemula disarankan menggunakan Skin Smoothing Retinol Serum ini selama tiga kali seminggu supaya kulit tidak stress dan terbiasa menggunakan serum ini. Dan jika kulit sudah terbiasa,dapat digunakan setiap hari. Namun disarankan menggunakan pelembab setelah penggunaan retinol, serta wajib menggunakan sunscreen di pagi hari.

 

PERHATIAN!

  1. Untuk penggunaan Retinol tidak disarankan digunakan secara bersamaan dengan Acne Series.
  2. Serum Skin Smoothing Retinol tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui.

 

Penjelasan Tentang Serum Skin Smoothing Retinol

Kandungan bahan yang ada didalam Serum Skin Smoothing Retinol seperti retinol, hexapeptide-8, allantoin, dan pomegranate extract yang diperkaya dengan vitamin C mampu memberikan berbagai manfaat. Ini terbukti bahwa Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum tidak hanya berguna untuk merawat kulit agar tetap sehat, melainkan juga dapat menyamarkan garis halus, mencegah penuaan, atau bahkan mampu mengurangi hiperpigmentasi.

Nah, supaya kalian tidak penasaran dengan serum yang satu ini, berikut ini penjelasan manfaat dari Serum Skin Smoothing Retinol, diantaranya:

1. Mencegah tanda-tanda penuaan.

Kandungan retinol  yang terdapat didalam serum ini sangat ampuh mencegah tanda-tanda penuaan seperti menyamarkan garis-garis halus. Bahkan retinol juga dapat  membantu meregenerasi kulit sehingga sel kulit mati bisa terangkat dan digantikan oleh sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih cerah. Retinol juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin sehingga kekenyalan kulit tetap terjaga dengan baik.

2. Meremajakan kulit.

Adanya hexapeptide-8 yang terkandung didalam serum ini dapat membantu meremajakan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti munculnya garis halus dan keriput, serta membantu menenangkan kulit yang mengalami iritasi. Bahkan serum ini juga bisa meningkatkan produksi natural hyaluronic acid dan kolagen. Sementara dengan adanya kandungan allantoin membuat serum ini mampu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik dan mempercepat penyembuhan luka.

3. Mencegah munculnya jerawat.

Adanya kandungan pomegranate extract yang diperkaya dengan vitamin C sekaligus menjadi antioksidan membuat serum ini mampu mencegah kerusakan kulit karena paparan sinar matahari, serta dapat meningkatkan proses regenerasi kulit. Dengan demikian membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan terlihat glowing. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol serum ini juga dapat mencegah bakteri penyebab utama munculnya jerawat di wajah.

4. Melindungi kulit dari radikal bebas.

Serum ini memiliki kandungan vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Selain itu vitamin C bisa membantu mengurangi terjadinya hiperpigmentasi sehingga kulit akan tampak cerah, serta mampu menghilangkan noda hitam di wajah. Adanya kandungan vitamin C di dalam serum juga berguna untuk mencegah penurunan produksi kolagen. Produk kolagen yang tetap terjaga dengan baik bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

 

Apakah Serum Ini Sudah Terdaftar di BPOM?

Meski ada beberapa hal yang harus diperhatikan sehubungan dengan penggunaan serum Retinol, namun baik Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum maupun Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum aman dipakai untuk perawatan kulit wajah wanita Indonesia.

Produk ini sudah mengantongi ijin resmi dan terdaftar di BPOM RI, dan terbukti tidak mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak kulit wajah. Kedua serum ini telah melewati uji klinis dan diformulasikan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita. Makanya produk Scarlett ini sangat terkenal di Indonesia, bahkan di kalangan artis sekalipun.

 

Review Penggunaan Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum Dan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum

Semenjak pandemi saya tidak pernah melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Alasannya masih sama, takut alat-alat di tempat umum menjadi pemicu terpaparnya virus covid-19. Maklum saya pernah dinyatakan positif covid-19 dan harus menjalani isolasi selama 10 hari. Kondisi itu membuat saya harus menjaga kondisi tubuh tetap sehat, mudah-mudahan tidak kembali mengalami hal yang serupa.

Namun, yang namanya perawatan kulit wajah jangan sampai terabaikan. Apalagi umur saya sudah tidak muda lagi. Garis-garis keriput mulai bermunculan di wajah. Pastinya kekhawatiran yang dialami wanita pada umumnya, yaitu terlihat tua atau tidak cantik lagi juga saya rasakan. Saya ingin diumur yang tidak lagi muda tetap terlihat cantik dengan kulit wajah yang sehat.

Menemukan dua macam serum terbaru dari Scarlett ini menjadi sebuah keajaiban bagi saya. Terlebih saya mempunyai banyak waktu untuk merawat kulit wajah di rumah. Saya aplikasikan kedua serum ini di wajah, dan hasilnya sangat luar biasa. Kulit saya cenderung berminyak dan berjerawat, nampak garis-garis keriput pada bagian tertentu. Ternyata dengan rutin mengaplikasikan serum ini, kulit wajah saya perlahan kembali kenyal, jerawat yang bermunculan akhirnya bisa memudar.

review dan testimoni penggunaan serum Scarlett

Bukan hanya itu, adanya noda hitam bekas jerawat, atau pengaruh paparan sinar matahari ternyata juga makin pudar. Yang lebih menggembirakan, wajah saya pun terlihat glowing.

Hal senada juga dialami Fawaz, anak semata wayang saya. Semenjak akil baligh, kulit wajahnya yang dulunya bersih kini jadi penuh jerawat. Kadang sedih bila melihat wajah mulusnya ditumbuhi jerawat yang meradang. Berbagai obat sudah saya oleskan di wajahnya, namun bukan sembuh tetapi makin meradang jerawatnya.

Saya coba aplikasikan Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum beberapa hari ini, ternyata sudah menampakkan hasil. Jerawat yang tadinya meradang perlahan mengecil. Semoga dengan rutin merawat kulit wajahnya, Fawaz akan terbebas dari jerawat yang membandel dan meradang.

 

Dimana Mendapatkan Produk Scarlett?

Pastinya kalian penasaran kan dengan kedua serum terbaru dari Scarlett ini. Terlebih melihat begitu banyaknya manfaat yang dihasilkan serta testimoni dari setiap produk. Baik Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum maupun Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum sudah dijual bebas di toko-toko kosmetik atau mall-mall besar. Namun kalian bisa membelinya secara online di website Scarlett

Soal harga jangan khawatir ya, meski khasiatnya luar biasa namun kedua serum ini harganya masih ramah di kantong. Satu buah serum ukuran 15 ml dibanderol dengan harga Rp. 75.000 saja. Pastinya sebanding dengan manfaat yang ditawarkan dalam produk ini.

Sedang kemasan produk ini juga sangat recommended, karena terbungkus kotak karton cantik, dimana serumnya ditempatkan dalam wadah botol kaca dilengkapi tutup berupa pipet untuk mempermudah menggunakan serum itu sendiri.

Dan mengenai aroma serum, jangan khawatir aromanya sangat wangi, bahkan tidak membuat kepala pusing saat mengaplikasikannya ke wajah kita.

 

Kesimpulan

Pada intinya Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract yang didukung dengan bahan aktif lainnya, secara keseluruhan berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, anti inflamasi dan anti oksidan, mencerahkan kulit serta membantu mengontrol minyak di kulit dan menyamarkan hiperpigmentasi.Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dapat diperkenankan untuk usia 13 tahun ke atas serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Sementara Serum Skin Smoothing berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menyamarkan garis halus, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal.  Yang harus diperhatikan bahwa serum ini tidak disarankan bagi wanita hamil dan menyusui dan khusus untuk 18 tahun ke atas.

Sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit, karena telah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM RI. Dengan harga yang ramah di kantong dan sudah dijual secara online maupun offline, membuat produk baru Scarlett ini menjadi produk yang lagi tren di industri kecantikan tanah air.

Jadi yuk pantengin terus akun media sosial Scarlett untuk mendapatkan update terbaru seputar produk-produk kecantikan dari Scarlett. Sesungguhnya kecantikan yang terpancar dalam diri seorang wanita itu harus seimbang, baik kecantikan dari dalam maupun dari luar. Yuk sayangi tubuh kita, supaya tetap tampil cantik sepanjang hari dengan perawatan rutin bersama produk Scarlett.


Posting Komentar

10 Komentar

  1. wah ini serum banyak manfaatnya, dari sisi harga juga sangat bersaing, selain itu bisa di pergunakan untuk semua jenis kulit

    BalasHapus
  2. Percayalah kalau urusan Scarlett Whitening. Aku juga udah pakai yang serum glowingnya. Udah habis 1 botol malahan. Hehehe

    BalasHapus
  3. Saya pakai Scarlett juga tetapi varian lain
    Senang pakainya karena tidak ada efek samping
    Bahkan ibu hamil dan menyusui bisa pakai

    BalasHapus
  4. Serum dari Scarlett ini emang sepertinya bagus banget yah. aku sampe penasaran pengen pake juga.. Pasti hasilnya paripurna dan mantap jaya. Aku jadi penasaran euy!

    BalasHapus
  5. Aku jg udah cobain yang serum acne kemarin kak alhamdulillah cocok, jadi lanjut deh sampai skrg

    BalasHapus
  6. Scarlett ni paham banget ya kebutuhan kulit wanita di Indonesia. Misalnya yang pengen kulitnya lebih cerah tapi punya masalah jerawat. Kalau pakai serum ini kan yang punya jerawat pun jadi teratasi juga masalah kulitnya.

    BalasHapus
  7. Keren banget emang Scarlett ini ya mbak, selalu ada yang baru. Aku juga pake serum dari Scarlett, tapi aku pake yang varian acne nya

    BalasHapus
  8. wah saya belum coba yang varian baru ini mbak. Scarlett emang bagus ya formulanya. Saya cocok pakai scarlett

    BalasHapus
  9. Mantap nih scarlett sekarang varian serumnya semakin banyak dan lengkap. Jadi penasaran mau coba deh aku

    BalasHapus
  10. Nah, kedua produk yang dinantikan dari brand scarlett nih, karena bahan-bahan seperti Phyto Extract dan Retinol sedang hits. Senang sekali kehadiran Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum dan Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum. Jadi gak ingin melewatkan untuk mencoba kedua produk terbarunya nih..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...