Kemeriahan Rangkaian Kegiatan Y.O.U Beauty City Tour di Bali

 city tour YOU Beauty Bali

Tanggal 9 Desember 2021, bertempat di Two Fat Monks Asian Bistro & Coffee, Denpasar – Bali, menjadi momen bersejarah bagi kami, khususnya blogger Bali saat berkesempatan hadir dalam city tour Y.O.U Beauty di kota-kota besar di Indonesia. Bali, khususnya Kota Denpasar menjadi kota keempat yang dikunjungi dalam rangkaian city tour ini, setelah sebelumnya mereka mengunjungi Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

 

blogger Bali di YOU Beauty Bali

Pada kesempatan ini Y.O.U Beauty Mempersembahkan "Y.O.U for You" Long Lasting Beauty bagi Segenap Wanita Indonesia. Dihadiri oleh para influencer yang concern di bidang kecantikan, para mitra, media dan blogger yang ada di Bali, acara ini benar-benar meriah.

 

Di usianya yang ke-3 tahun ini, dan sebagai salah satu brand kecantikan lokal di Indonesia, Y.O.U Beauty makin yakin bahwa produknya makin diminati di pasaran. Dengan menghadirkan produk-produk seperti skincare dan body care yang bahan-bahannya merupakan perpaduan antara bahan alami dan teknologi tinggi, Y.O.U Beauty yakin dapat memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin tampil cantik sepanjang hari.

 

Rangkaian City Tour Y.O.U Beauty di Kota Denpasar – Bali

 

narasumber YOU Beauty Bali

Dalam acara city tour Denpasar - Bali, Y.O.U Beauty menghadirkan dr Dude Manik SpKK selaku dermatologist dan Ibu Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty, sekaligus bertindak sebagai narasumber.

 

Dengan kampanye “Y.O.U for You”, Y.O.U Beauty ingin membangun hubungan yang erat dan baik dengan seluruh mitra terbaiknya di Kota Denpasar. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini,  Y.O.U Beauty berharap dapat menjalin relasi bermakna dengan para wanita Indonesia, khususnya di Bali, untuk membantu mereka memahami berbagai kondisi yang sedang mereka alami.

 

YOU Golden Age

Pada kesempatan ini pula, Y.O.U Beauty juga menghadirkan produk unggulan dari kategori makeup dan skincare seperti Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation., sekaligus merupakan produk terbaik dari Y.O.U Beauty. Tentunya dengan satu harapan dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia, khususnya yang ada di Bali, dapat tampil cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar, yang mereka rasakan sepanjang hari.

 

Menurut Ibu Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty, “Kehadiran Y.O.U Beauty di Kota Denpasar tentunya dengan tujuan ingin mendekatkan diri dan menjalin relasi yang kuat dengan pelanggan terbaiknya.” 

 

 Empty Bottles Campaign

 

Empty Bottles Campaign YOU Beauty

Untuk mendukung kegiatan tersebut, maka selama bulan Desember, Y.O.U Beauty juga akan mengadakan Empty Bottles Campaign, yaitu sebuah campaign dimana pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

 

Empty Bottles Campaign akan berjalan mulai dari 7 Desember 2021 di tiga kota, yakni Kota Bandung, Kota Yogyakarta, dan Kota Surabaya. Selanjutnya, mulai dari 9 Desember 2021 akan disusul dengan ketiga kota lain yakni Kota Denpasar, Kota Medan, dan Kota Kendari. Seluruh rangkaian kegiatan Empty Bottles Campaign akan berakhir pada awal Januari.


Menurut Ibu Ayu, “Kolaborasi baik antara Y.O.U Beauty dengan para pelanggan pada Empty Bottles Campaign, merupakan salah satu usaha sederhana Y.O.U Beauty untuk mengimplementasikan gaya hidup sustainable. Nantinya mereka yang membawa kemasan kosong dan meletakkannya ke dalam drop box yang sudah tersedia, akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum gratis sesudah memposting di akun Instagram masing-masing.” Wah, sebuah kesempatan berharga yang harus benar-benar dimanfaatkan ya!

 

Edukasi Kesehatan Kulit Wajah

 

Sebagai rangkaian dari acara city tour Y.O.U Beauty di Kota Denpasar, hadir pula dr Dude Manik SpKK selaku  dermatologist yang berbagi edukasi seputar kesehatan kulit wajah, menggunakan skincare atau makeup yang tepat, agar mendapatkan tampilan maksimal, seperti halnya tagline kami yakni ‘Long-Lasting Beauty’.” 

 

Masih menurut dr Manik, ada 4 kategori wajah yang benar-benar dinyatakan sehat (Healthy Skin), diantaranya:

👉Wajah yang bersih, dimana tampilan wajah benar-benar bersih dari jerawat atau bintik-bintik hitam.

👉Warna wajah merata, tidak belang-belang atau timbul warna berbeda di area tertentu.  
👉Wajah memiliki elastisitas yang baik, dimana kondisi ini ditandai dengan dapat meregang dan kemudian kembali ke keadaan normal. menunjukkan bahwa ia memiliki cukup kelembaban dan lembab. merasa normal (tidak harus merasa ketat atau kering), tetap terhidrasi air minum. 
👉Tekstur wajah terlihat halus, menunjukkan tidak adanya sel kulit mati (tidak bersisik kulit bersisik), pori normal dan folikel rambut (tidak ada benjolan tidak beraturan).


Pada kesempatan ini, dr Manik juga memberikan gambaran tentang beberapa artis Indonesia yang tetap terlihat cantik, meski usianya terbilang tidak muda lagi. Katakanlah, Yuni Shara, Sophia Latjuba dan sebagainya. Mereka sangat menjaga kesehatan kulit dari luar dan dalam. Selain mereka juga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan menerapkan gaya hidup sehat, makan makanan sehat dan bergizi serta rajin berolahraga.


narasumber YOU Beauty Bali


Intinya untuk tampil cantik dan sehat sepanjang hari, hendaknya setiap wanita dapat menyeimbangkan antara menjaga dan mempertahankan kecantikan dari dalam dan luar. Jangan hanya merawat kulit dari luar saja, namun pola makan, gaya hidup sehat harus pula diperhatikan dengan baik. Usia memang tidak dapat dibohongi. Terlebih wanita, semakin bertambah usia, maka kerutan wajah, atau tanda-tanda penuaan mulai bermunculan. Namun faktor-faktor tersebut dapat dihambat dengan cara menerapkan hidup sehat. Sebelum benar-benar menyerah pada keadaan, maka kesehatan kulit masih bisa diupayakan dengan tingkah laku yang sehat pula.


Prestasi Y.O.U Beauty

 

Selama 3 tahun perjalanan Y.O.U Beauty ini terbukti telah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Beberapa prestasi yang diraih antara lain: Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee's Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand.

 

Bahkan, di tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum yang menjadi salah satu produk unggulan Y.O.U Beauty berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

 

Kabar gembira untuk wanita Bali, bahwa seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat di seluruh Pulau Bali atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

 

 

Tentang Y.O.U Beauty

 

produk YOU Beauty

Pasti pada penasaran kan, apa sih Y.O.U Beauty?

Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group. Menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty”, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif dan produk berdesain modis, menginspirasi para wanita di seluruh dunia untuk tetap menonjol dan memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya.

 

Saat ini jaringan bisnis Y.O.U Beauty sudah mencakup negara-negara di Asia, seperti: Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga jaringan bisnis lainnya di seluruh dunia, Y.O.U beauty menjawab kebutuhan konsumen dari berbagai market dan menawarkan portofolio produk yang variatif seperti makeup, skincare, body care, dan aksesoris makeup. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://youofficial.com/.

 

Rangkaian produk Y.O.U Beauty juga bisa dilihat di berbagai akun media sosialnya, seperti dibawah ini:


media sosial YOU Beauty

 

Ternyata kehadiran Y.O.U Beauty di Kota Denpasar – Bali disambut dengan meriah oleh penggemar kosmetik ini, karena produk-produknya sudah terbukti mampu membuat wanita Indonesia mempertahankan kecantikannya sepanjang hari. Oh, ya rangkaian kegiatan “Y.O.U for YOU” selanjutnya akan hadir menyapa di Kota Medan dan Kota Kendari.

 

Semoga Y.O.U Beauty mampu menjadi terdepan dan menjadi kebanggaan seluruh wanita Indonesia yang peduli akan kesehatan kulit wajahnya.

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Umur 30 keatas perlu Banget perawatan wajah apalagi yang anti aging. Aku pengen yang Y.O.U Golden Age Refining Serumnya nih.

    BalasHapus
  2. Senang banget bisa hadir di acara bagus ini. Memang perawatan itu tidak instan jadi lebih baik sedari awal ya. Senang bisa nambah ilmu dan jejaring setelah acara bareng YOU ini

    BalasHapus
  3. Waah..kemana saja aku selama ini..baru tahu klo Y.O.U Beauty itu produk lokal?.. BTW seruu acaranya ya mba..

    BalasHapus
  4. ada nih gerainya dekat rumah. pingin banget deh ada tournya juga di semarang

    BalasHapus
  5. Melalui program Empty Bottles Campaign Y.O.U tidak hanya peduli dengan kecantikan kulit wanita Indonesia, tapi juga peduli dengan lingkungan sekitarnya ya...

    BalasHapus
  6. kapan hari ada beberapa temen blogger yang ikutan kegiatan ini juga di surabaya. meskipun lagi pandemi, tetep tertib gitu dan tetap terlihat menyenangkan acaranya :D

    BalasHapus
  7. Target market produk Y.O.U Beauty ini memang usia 30+ kah, kak Yuni?
    Senang sekali bisa mengikuti serangkaian acara city tour Y.O.U Beauty yang hanya ada di Bali, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

    Kemeriahannya bikin hati happy juga bentuk campaign empty bottle yang bagus banget untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya pentingnya mengimplementasikan gaya hidup sustainable.

    BalasHapus
  8. acaranya asli seru bangeeet nih mba dan aku jadi penasarana dengan line productsnya Y.O.U ini

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran sama Y.O.U Golden Age Refining Serum, pernah pake produk Y.O.U untuk seri makeup seperti eyeliner, foundation, dan lipstiknya, untuk seri skincare blom pernah coba, kayaknya bagus juga nih

    BalasHapus
  10. wih seru banget ya acaranya. Jujur aku baru tahu ada skincare dnegan brand YOU mbak, jadi senang banget, ternyata banyak pilihan kece skincare di Indonesia ya.

    BalasHapus
  11. Asyiknya, Indonesia jadi makin punya banyak pilihan untuk produk perawatan kulit dan wajah.
    Main ke drugstore terdekat di Lombok ah, mana tau Y.O.U. Beauty sdh ada juga di sini.

    BalasHapus
  12. Aku udah nyoba yang produk YoU Serumnya mba. Aku suka dan meresap juga mudah dikulit. CIta cita banget kulit wajah jadi lebih sehat dan kenyal mba. Bersih bebas dari noda hitam ataupun jerawat

    BalasHapus
  13. Y.O.U. beauty ini keren ya, meski baru masuk usia 3tahun tapi sudah peroleh berbagai award yaa, artinya kalau produknya emang bagus dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia ya :)

    BalasHapus
  14. Sering dengar nama kosmetik ini, saya penasaran sama produknya YOU yang Golden Age Refining Serum, pas banget buat wanita usia menjelang 40 tahunan ya mba, kepoin ah medsosnya :)

    BalasHapus
  15. Yah ternyata gak sampai di Makassar. Cuma di Kendari aja ya eh tapi menarik sekali nih campaignnya so informasi ini pastinya berguna sekali buat yang berlangganan YOU Beauty karena lumayan ya di bulan Desember ini pelanggannya bisa tukarkan botol kosong dengan botol skincare yang baru

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...