First Impression SWANA Brightening Body Lotion

 

SWANA Brightening Body Lotion, menghaluskan kulit

Bali kini mulai ceria kembali. Tempat-tempat wisata sudah dibuka. Namun masih tak seramai dulu. Pertokoan masih banyak yang tutup. Bahkan beberapa resto sudah dirobohkan bangunannya. Jalanan di sekitar pantai Kuta dan Legian yang dulunya penuh sesak oleh wisatawan mancanegara, kini terlihat agak lengang.


Pandemi memang mengubah segalanya. Meski masih dijuluki “surganya dunia” namun Bali tidak seperti dulu. Tidak ada lagi gerombolan turis asing yang berjalan memadati trotoar. Bahkan, toko-toko aksesoris yang dulunya dipenuhi pengunjung kini ditinggalkan pemiliknya.


Sedih memang. Melihat banyaknya karyawan di rumahkan. Bahkan banyak pula para pendatang yang buru-buru pulang kampung karena sudah tidak ada lagi pemasukan. Kini, tinggal sisanya saja yang mencoba bertahan ditengah sulitnya ekonomi. Pemasukan berkurang namun biaya hidup makin membumbung tinggi.


Bagaimana pun juga kita memang harus bangkit. Meski pandemi belum menampakkan tanda-tanda akan berakhir, setidaknya hidup harus lebih diupayakan. Tidak selamanya kita akan mengurung diri didalam rumah. Asal selalu mematuhi protokol kesehatan, tidak mendekati kerumunan, bahkan tidak abai terhadap ancaman virus covid-19 ini, yakinlah kita baik-baik saja. Terlebih anjuran untuk mengikuti vaksin sudah kita penuhi. Semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya ini.


Dan Bali memang selalu indah untuk diceritakan. Kekayaan alamnya, budayanya, bahkan kulinernya selalu menarik dan membuat takjub penikmatnya. Beberapa daerah diluar Bali pun dulu sering berkunjung hanya untuk belajar menciptakan tempat wisata yang menarik banyak pengunjung. Seperti pantai Pandawa, pantai Melasti dan tempat-tempat wisata lainnya, benar-benar membuat pengunjungnya bisa leluasa menikmati liburannya. Inilah yang membuat wisata pantai sering dikunjungi oleh wisatawan.


Semenjak pandemi, tak banyak turis asing yang berkunjung ke pantai, meski masih ada beberapa yang melakukan surfing atau sekedar berjemur di tepi pantai. Keadaan ini dimanfaatkan oleh warga setempat atau wisatawan domestik untuk menikmati wisata pantai. Selain harga tiket masuk yang murah, menikmati wisata pantai terasa menyenangnya.


Namun cuaca panas di Bali kadang membuat sebagian orang enggan ke pantai. Seperti yang pernah saya lakukan beberapa hari yang lalu. Terlalu lama berada di rumah membuat saya merindukan wisata pantai. Mumpung cuaca bersahabat, saya pun menuju pantai terdekat dari rumah. Nyatanya cuaca panas itu membuat sebagian kulit tubuh saya berubah warna. Bahkan bagian lengan yang tertutup tali jam tangan terlihat belang.


Sedih ya kalau mengalami hal demikian, apalagi biaya perawatan tubuh saat ini makin mahal. Sempat bingung bagaimana cara memulihkan warna kulit yang belang. Bilang sama suami, nyatanya tak memberikan solusi.


“Ah, ngapain dipikir, wong sudah bersuami aja lho…kecuali kalau kamu masih gadis, butuh perawatan ini itu, biarin ajalah!”

 

Memangnya perawatan tubuh atau kulit hanya berlaku untuk para gadis saja? Tidak bukan? Justru merawat tubuh saat sudah menikah akan membuat suami makin cinta, juga untuk menghindari suami berpaling ke lain hati. Betul kan?


Akhirnya setelah tanya sana sini dapatlah info tentang produk SWANA. Pasti pada bertanya-tanya kana pa sih produk SWANA ini, apa keunggulannya dan bagaimana aplikasinya untuk tubuh kita?

 

Mengenal SWANA Brightening Body Lotion


varian SWANA body lotion


SWANA Brightening BodyLotion  merupakan rangkaian perawatan kulit yang aman dan nyaman dipakai untuk semua jenis kulit, yang menghadirkan body lotion pemutih kulit terbaru dengan aroma wangi buah-buahan, yang membuat kulit menjadi putih dalam sekejap.


Manfaat SWANA Brightening Body Lotion


SWANA Brightening Body Lotion ini memiliki dua buah varian, yaitu:

👉POMEGRANATE  (Collagen & B3/niacinimide)

👉PEACH (Vitamin C & B3/niacinamide)


POMEGRANATE SWANA Body Lotion


Pomegranate Swana Body Lotion pomegranate with vitamin Collagen dan vitamin B3 Menghadirkan Body lotion pemutih kulit terbaru, dengan wangi segar dari buah pomegranate ,formula anti lengket dan lembab sepanjang hari. Manfaat dari handbody ini terdapat dalam kandungan didalam bahan pembuat handbody tersebut, diantaranya:


Kandungan :

1. Phyto collagen Untuk membantu mengencangkan kulit dan memutihkan

2. Ekstrak buah pomegranate Sebagai antioksidan , kandungan vitamin c membantu regenerasi jaringan kulit

3. Vitamin B3 membantu menjaga elastisitas kulit, menutrisi dan memberi hidrasi serta mencerahkan kulit.


PEACH SWANA Body Lotion


PEACH Swana Body Lotion peach with vitamin C dan vitamin B3 Menghadirkan Body lotion pemutih kulit terbaru, dengan wangi segar dari buah peach ,formula anti lengket dan lembab sepanjang hari. Manfaat dari handbody ini terdapat dalam kandungan didalam bahan pembuat handbody tersebut, diantaranya:

 

Kandungan :

1. Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate) Dapat mencerahkan serta mencegah hiperpigmentasi pada kulit.

2. Ekstrak buah peach Sebagai antioksidan , kandungan vitamin A membantu regenerasi jaringan kulit

3. Vitamin B3 membantu menjaga elastisitas kulit, menutrisi dan memberi hidrasi serta mencerahkan kulit.

 

First ImpressionS SWANA Brightening Body Lotion (Review Body Lotion)


testimoni before after SWANA


Pertama kali dikenalkan produk ini rasanya bikin jatuh hati dan tak mau berpindah ke lain hati. Benar-benar ini produk recommended yang baru saya jumpai. Saya pikir saat membuka beberapa e-commerce mungkin itu hanya promosi market supaya menarik minat pembeli makin banyak. Nyatanya tidak, hasinya terbukti nyata. 


Pertama kalinya saya oleskan lotion ini, kulit yang tadinya belang karena paparan sinar matahari, nyatanya berangsur pulih. Yang bikin suka sama lotion ini, wanginya tahan lama, bahkan mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sekali diaplikasikan langsung menyerap ke kulit. Setelah saya mencari informasi tentang produk SWANA ini, ternyata memang luar biasa recommended, karena mengandung product knowledge sebagai berikut:

💨HET                        : 13.000

💨Size                        : 100ml, tube

💨Link                        : bit.ly/JajanSWANA

💨Product               : SWANA Brightening Body Lotion

💨Claim                     : BPOM Cerfied & Halal

·          💨Affordable

·         👉Peach (Vitamin A & B3/niacinamide) = memutihkan kulit secara instan dan permanen serta melawan sinar UV

·      👉Pomegranate (Collagen & B3/niacinamide) = memutihkan kulit secara instan dan permanen serta mengenyalkan kulit.


SWANA memutihkan kulit secara alami


Sumpah ini bener-bener produk yang aman, nyaman serta recommended untuk dipakai setiap hari. Terlebih bagi seorang traveling. Apalagi sudah terdaftar secara resmi di BPOM   dan mengantongi sertifikat halal, siapa yang tidak mupeng coba.

 

Harga SWANA Brightening Body Lotion


Pasti pada penasaran kan berapa harga produk yang kaya manfaat ini? Awalnya saya takut kalau produk ini sangat mahal. Apalagi di musim pandemi ini, penghasilan tidak sebanyak dulu, harus jeli mengatur keuangan keluarga. Nyatanya tidak. Produk ini hanya dibandrol dibawah Rp. 15.000. Rasanya cukup ramah di kantong bukan? Ingin bukti? Coba lihat Harga Body Lotion  SWANA di Shopee sebagai perbandingan harga.


Nah, berkat SWANA Brightening Body Lotion ini, saya siap traveling kemana saja tanpa takut kulit belang karena paparan sinar matahari. Produk ini selalu ada di kantong saya, menemani saya kemanapun pergi. Termasuk mengunjungi kembali pulau Serangan karena ingin icip-icip kuliner khas laut, produk ini selalu setia ada didalam tas saya.


what's in my bag


Kamu ingin seperti saya? Yuk cari tahu tentang SWANA Brigheting Body Lotion ini di akun media sosialnya:

IG                               : https://www.instagram.com/hey.swana/

TikTok                  : https://www.tiktok.com/@heyswana?

Review                 : https://www.youtube.com/watch?v=mnzOLNO5FYY

Shopee                 : bit.ly/JajanSWANA


Buktikan First Impression SWANA Brightening Body Lotion supaya liburanmu menyenangkan!




Posting Komentar

0 Komentar