Manfaat dan Keutamaan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce


Belajar Bahasa Mandarin sebisa mungkin dilakukan sejak dini, karena di usia anak-anak mereka akan lebih mudah menyerap dan memahami bahasa asing. Bahasa Mandarin sendiri bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka karena merupakan salah satu skill yang banyak dibutuhkan di dunia kerja.


Agar mendapatkan kemampuan berbahasa Mandarin yang bagus dan berkualitas, Anda bisa mendaftarkan anak-anak untuk belajar Bahasa Mandarin online di LingoAce. Mengapa harus di LingoAce?


belajar bahasa Mandarin online

 

Manfaat dan Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce


LingoAce merupakan sebuah platform edukasi yang menyediakan metode pembelajaran lengkap dan menarik sesuai kebutuhan siswa. Di LingoAce anak-anak akan mendapatkan banyak manfaat dan keutamaan dari proses belajar yang telah dijalani seperti berikut ini.


       Metode dan Proses Pembelajaran Dilakukan secara Online

Dalam proses belajar, LingoAce menerapkan sistem belajar secara online sehingga anak-anak bisa mengikuti kelas secara mudah dan menyenangkan. Dalam hal ini metode pembelajaran dibuat secara khusus dan menarik agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal.


Salah satu metode yang bisa dinikmati sebelum masuk ke kelas sesungguhnya adalah program kelas free trial. Dalam kelas ini akan ada penilaian tentang potensi dan kreatifitas anak sehingga bisa dibuat perencanaan selanjutnya terkait metode belajar yang akan digunakan.


       Sistem Kelas Eksklusif

Agar proses belajar berjalan efektif dan optimal, LingoAce menyediakan kelas khusus secara eksklusif yang hanya berisi 6 anak dan kelas private. Hal ini tentu akan membuat anak maupun guru lebih fokus pada materi pelajaran yang diberikan.


Untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif, LingoAce telah menyediakan tim khusus yang terdiri dari course consultant, learning advisor, guru, serta operation specialist untuk setiap anak.


       Program dan Kelas seusai Kebutuhan Anak

Di LingoAce anak-anak bisa belajar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya masing-masing agar potensi yang dimiliki berkembang. Adapun program yang tersedia terdiri dari International Program dan Singapore Program yang ditujukan bagi anak-anak usia 6-15 tahun.


Tersedianya dua program tersebut tidak terlepas dari penerapan kurikulum di LingoAce yang sudah terstandar secara global. Bagi anak-anak yang belum memiliki dasar dan baru memulai untuk belajar Bahasa Mandarin, maka bisa memilih International Program.


Sementara bagi anak-anak usia 6-15 tahun yang sebelumnya sudah ada basic kemampuan Bahasa Mandarin bisa memilih Singapore Program. Kedua program ini memilki durasi belajar yang sama yaitu 55 menit dan bagi anak yang lebih kecil bisa 25 menit saja.


Selain itu, dalam memberikan pembelajaran LingoAce juga memanfaatkan teknologi modern sehingga anak-anak pun lebih paham dan mengerti tentang kemajuan teknologi saat ini. Salah satunya melalui konten kreatif yang akan membuat proses belajar terasa menyenangkan.


Dengan manfaat dan keutamaan belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, maka anak-anak akan mendapatkan bekal kemampuan Bahasa Mandarin secara efektif. Sebelum masuk ke kelas yang sesungguhnya, silahkan daftarkan mereka di program kelas free trial untuk mengetahui potensi anak.

 


Posting Komentar

0 Komentar