Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Internet Serat Optik Dual Play IndiHome

 

internet fiber optik dual play
sumber: website IndiHome

 

Internet fiber yang ada di IndiHome sangat menarik karena memiliki berbagai keunggulan yaitu cepat, andal, stabil, dan canggih. Adanya layanan digital terdepan yang menggunakan teknologi fiber optik yang mengandalkan internet rumah, telepon rumah, dan tv interaktif ini mampu menjadi kenyamanan setiap rumah.


Terdapat dua pilihan layanan yang ditawarkan IndiHome, yaitu Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone), dan TV Interaktif (IndiHome TV). Dan layanan Dual Play yang terdiri dari Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (IndiHome TV).


Jadi perbedaan Triple Play dan Dual Play adalah kalau Triple Play mendapatkan internet rumah, telepon rumah, danTV Interaktif. Sedangkan Dual Play, Anda hanya bisa memilih dua saja yaitu Internet Fiber dan telepon rumah atau Internet Fiber dan TV Interaktif.

 


Lalu bagaimana penjelasan layanan Dual Play menggunakan Internet Fiber ini?

 


👉Internet Fiber dan Telepon Rumah


internet fiber optik dual play
sumber: website IndiHome


Kini internet memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya terutama untuk mempercepat menyelesaikan semua pekerjaannya. Bahkan hampir semua generasi telah memanfaatkan fungsi internet secara optimal.


Oleh karena itu Internet Fiber hadir untuk membantu Anda mendapatkan koneksi internet stabil dan dilengkapi dengan kualitas terbaik. Dengan Internet Fiber, semua urusan Anda akan terselesaikan dengan cepat dan lebih aman.

Dengan 4 keunggulan yang dimilikinya, Internet Fiber memiliki koneksi cepat, andal, stabil, canngih dengan kualitas koneksi terbaik karena telah menggunakan internet fiber optik. Inilah alasan mengapa Anda harus beralih dari layanan internet kabel tembaga atau kabel kaksial.


Telepon rumah yang sekarang tidak banyak digunakan ini sebenarnya mampu menghemat pengeluaran biaya untuk berkomunikasi menjadi lebih murah. Adanya telepon rumah ini juga mampu menggantikan smartphone dan memberikan banyak manfaat dalam keluarga Anda. Telepon Rumah juga mampu membuat pihak bank menjadi lebih yakin ketika Anda akan berurusan dengan perbankan.

.


👉Internet Fiber dan TV Interaktif



Adanya paket Dual  Play ini mampu membuat kenyamanan rumah Anda menjadi meningkat karena adanya layanan internet yang stabil, cepat, dan dapat diandalkan. Internet Fiber yang memiliki berbagai layanan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan tentunya sesuai dengan budget Anda pula.  TV Interaktif juga memiliki banyak kelebihan seperti, bisa menyimpan, memutar ulang, dan pause pada saat Anda Nonton film Indonesia maupun luar negeri.


Anda juga bisa mengaktifkan paket karaoke yang ada dan tergabung dalam layanan ini. Anda bahkan memiliki penyimpanan atau storage untuk menyimpan seluruh rekaman acara favorit Anda.


internet fiber optik
sumber: website IndiHome


Itulah yang merupakan keunggulan Dual Play layanan IndiHome Fiber Optik yang sangat unggul. Jadi ayo segera beralih menggunakan layanan IndiHome Internet Fiber!

 

 

 

 

 

Yuni Handono
Yuni Handono Blogger, Penikmat Kuliner, Suka Travelling

14 komentar untuk "Layanan Internet Serat Optik Dual Play IndiHome"

  1. Banyak keunggulan nya ya, sangat membantu nih di masa pandemi gini yang setiap orang butuh jaringan kuat untuk kerja dan belajar daring

    BalasHapus
  2. sebetulnya bagus niih indihome kalau ngomongin kemajuan teknologinya dan harganya yang cukup rasinal, cuma aku dulu punya pengalaman buruk sama indihome jadi sekarang belum bisa pakai lagi huhu coba kalau penanganan customernya oke, aku pun makin cintaa...

    BalasHapus
  3. Jadi fiber optik itu yang bisa bikin internet lebih lancar, ya. Bagus nih kalau kualitas Indihome semakin baik sekarang. Soalnya sering juga lihat di lini masa pengguna yang mengeluhkan kecepatan Indihome. Berarti fiber optik ini jadi solusinya.

    BalasHapus
  4. Di rumah juga udah pasang Indihome dengan fiber optik, kami memilih layanan Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (IndiHome TV).
    Sejauh ini kami merasa terbantu dengan jaringan internetnya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah indihomeku sudah fiber. Lebih stabil & lebih aman kalau petir. Tapi ya tetap dimatikan kalau ada petir. Jarang gangguan juga kecuali di sekitar ada yg lagi pasang baru.

    BalasHapus
  6. Menarik nih internet fiber Indihome, jadi pengin pakai internet fiber Indihome. Cari cari info dulu ah. Makasih infonya mbak Yuni

    BalasHapus
  7. Di rumahku pakai Indihome tapi belum internet fiber sih kayaknya. Soalnya belum nyambung ke televisi. Mesti dicoba pake ini.

    BalasHapus
  8. aku mau pake ini tuh udah lama mba, tapi di desa suamiku nggak ada tiangnya jadilah kudu beli tiang dan minta izin sana-sini, daripada ribet akhirnya gak jadi

    BalasHapus
  9. Aku sudah lama jadi pelanggan indihome sudah bertahun-tahun sejauh ini cukup puas deh dan belum mau pindah ke lain hati hehe....

    BalasHapus
  10. di rumah kami juga pakai indihome, jaringan internetnya lancar walau cuaca sedang gak bersahabat

    BalasHapus
  11. wow, buat hiburan emang layanan dari indihome fiber optik ini beneran menghibur yaa, sebab ada layanan karaoke juga hihihi

    BalasHapus
  12. Adikku kerja di Indihome.
    Dan selalu dapet update pelayanan terbaru Indihome. Semakin canggih, kini internet bisa dipasang di pelosok sekalipun.
    Mantap.

    BalasHapus
  13. Frankly speaking aku belum pernah cobain mba..Pakai layanan internet yang ada di rumah sekarang aku udah happy hehe

    BalasHapus
  14. Perjalanan pemakaian teknologi
    Indihome semakin memberikan kemajuan.penyedian Layanan internet semakin baik dan slalu menyediakanl layanan sesuai kebutuhan masyarakat

    BalasHapus