Tampil Modis Bersama Kaos Lengan Panjang Wanita



Anda lebih suka memakai dress, blouse atau kaos? Jawabnya tentu tergantung situasi. Namun saat ini dunia fashion makin berkembang pesat. Untuk tampil modis tidak harus mengenakan busana mewah dengan harga mahal. Bahkan banyak pilihan model pakaian yang bisa dipadupadankan dalam berbagai suasana. Contohnya baju kaos.

dokpri

Kalau dulu kaos hanya bisa digunakan saat acara santai karena memang modelnya terbatas. Kini, pakaian berbahan kaos sudah banyak ragam pilihannya. Bahkan, karena dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga bahan kaos bisa menjelma menjadi pakaian yang modis dan styles.

Contoh bahan kaos yang bisa digunakan dalam acara setengah resmi adalah model kebaya. Salah satu pakaian adat khas Bali yang sering digunakan masyarakat Bali adalah pakaian adat madya, dimana untuk model pakaian wanita mengenakan atasan kebaya, bawahan berupa kamen dari endek atau songket, serta dipermanis dengan selendang yang diikat di pinggang.

Pasti Anda akan membayangkan model kebaya yang dikenakan wanita Bali berbahan brokat atau kain tissue yang sangat tipis. Namun model kebaya yang berkembang saat ini beranekaragam, termasuk berbahan kaos dengan motif lukisan bunga. Biasanya kebaya model ini berbentuk street dan melar, sehingga akan memperlihatkan lekukan tubuh pemakainya. Untuk menyiasati bentuk tubuh yang terlalu melar saat memakai kebaya kaos street, biasanya wanita Bali mengenakan longtorso, sehingga bentuk tubuhnya terlihat ramping.

Lalu, adakah model kaos yang tampak modis selain kebaya? Tentu ada. Kini, aneka model kaos banyak diciptakan para desainer untuk memenuhi selera konsumen. Termasuk memenuhi keinginan wanita muslimah. Sudah bukan jamannya wanita muslimah kesulitan memakai kaos seperti dulu, atau merasa ribet memakai kaos karena yang beredar di pasaran lebih banyak kaos lengan pendek, sehingga mereka harus menggunakan manset yang tebal.

Kaos lengan panjang kini banyak beredar di pasaran. Bisa dipakai oleh lelaki bisa juga dikenakan oleh wanita, karena modelnya yang simple dan fleksibel. Bahkan, baju kaos ini bisa dipadupadankan dengan aneka model bawahan. Bagi wanita, baju kaos bisa dipadupadankan dengan jeans baik celana panjang, kulot maupun rok, baik polos maupun motif. Bahkan saat ini banyak yang mengenakan atasan kaos dengan bawahan batik, yang membuat pemakainya tampil modis. Sedang bagi kaum laki-laki, baju kaos bisa juga dipadupadankan dengan aneka bawahan, seperti celana pendek, celana panjang atau sarung.

Singkatnya, baju kaos bukan hanya terbatas dikenakan saat olahraga saja. Namun bisa dipakai saat hangout bersama teman atau keluarga. Bisa juga dikenakan saat acara makan bersama dengan kolega atau sahabat. Bahkan, bisa juga dipakai saat acara kumpul komunitas atau sesi foto bersama teman.

Bagi yang ingin tampil kompak bersama keluarga, kini banyak pilihan baju kaos pasangan (couple) dengan aneka motif pilihan yang lucu dan menarik. Bentuknya pun tidak terbatas pada model kaos lengan pendek saja. Ada juga kaos couple lengan panjang yang terlihat elegant bila dikenakan oleh si pemakai. Mengenai harga tentunya sangat variatif, tergantung jenis bahan dan modelnya. Semakin bagus bahan kaos yang digunakan, semakin rumit desain kaos yang diciptakan, tentunya harganya semakin mahal. Namun, semuanya tergantung konsumen dan tingkat kenyamanan pemakainya.

Lalu bagaimana dengan model kaos lengan panjang wanita? Rupanya model kaos seperti ini banyak dikenakan oleh wanita dalam berbagai suasana. Termasuk saat melindungi tubuh dari teriknya panas matahari di siang hari, maka wanita lebih memilih memakai kaos lengan panjang, ketimbang melapisi tubuhnya dengan jaket tebal.

warna-warni kaos lengan panjang (dokpri)

Kini, dengan mengenakan kaos lengan panjang wanita yang dipadupadankan dengan aneka model bawahan, mereka bisa tampil modis dalam berbagai suasana. Singkatnya, padupadan baju kaos dengan aneka model bawahan membuat para wanita mampu tampil percaya diri dalam setiap kesempatan. Tentunya semua itu tergantung pada pilihan masing-masing. Anda termasuk tipe yang santai, pemalu, atau perfect? Bila Anda adalah seseorang yang santai menjalani kehidupan, sudah pasti memakai baju kaos pun akan tetap merasa nyaman, karena mengenakan baju kaos lengan panjang akan membuat pemakainya tampil modis.

Yuk, tentukan pilihan Anda. Tampil modis bersama kaos lengan panjang wanita bisa menjadi  salah satu alternatif pilihan Anda!

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...