Mengenal Lebih Dekat “BEST WESTERN Hotel Bali Cluster” Dalam Sebuah “Blogger Event”

Pada tanggal 31 Mei 2016 yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk mengikuti “Blogger Event” di Bali. Sebuah event yang bertajuk “Up Close And Personal with Best Western Hotel Bali Cluster” ini, khusus ditujukan bagi para blogger, baik yang tergabung dalam Kompasianer, Indonesian Female Bloggers, jurnalis, maupun komunitas blogger lainnya yang berada di Bali.
sumber: gambar Ibu Marija Tjie, GM Best Western Kuta Beach

Sebagai salah satu blogger yang mewakili Indonesian Female Bloggers, tentunya event seperti ini merupakan sebuah kehormatan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persahabatan antar sesama blogger serta bagi para General Managers BEST WESTERN Hotel Bali Cluster. Dengan demikian akan terjalin kerjasama yang baik antar keduanya.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk The BEST WESTERN Hotel Bali Cluster, sekaligus memberikan informasi secara detail mengenai keunikan masing-masing hotel yang dimiliki. Seperti kita ketahui, The BEST WESTERN Hotel Bali Cluster ini menawarkan 3 (tiga) macam properti, yang tentunya masing-masing mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri. Ada BEST WESTERN Kuta Villa, BEST WESTERN Resort Kuta dan BEST WESTERN Kuta Beach.
Deretan BEST WESTERN Hotel Bali Cluster ini tersebar dalam tiga tempat, namun masih berada dalam satu wilayah, yaitu terletak di jantung Kuta dan sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai serta tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Bali. Hebatnya, masing-masing hotel ini dipimpin oleh para General Manager yang sangat handal dan mampu menciptakan daya tarik tersendiri guna menarik para pengunjung hotel lebih banyak lagi.

sumber gambar dari mba Amanda, founder IFB
Agar kita mengenal lebih dekat dengan para General Manager, sekaligus memahami lebih dalam keunikan masing-masing hotel yang ada di Bali ini, saya akan membagi ulasan ketiga properti ini menjadi tiga bagian yang bertajuk “Hotel Tour”. Tentunya dengan satu tujuan, agar para pengunjung hotel, baik wisatawan domestik maupun internasional merasakan sensasi yang berbeda dari setiap hotel yang dikunjungi. Silahkan membaca review masing-masing properti di BEST WESTERN KUTA VILLA, BEST WESTERN BALI BEACH dan BEST WESTERN RESORT KUTA.

Posting Komentar

0 Komentar