Yang Punya Blog Minta Maaf Ya

Sobat blogger maafkan aku ya, mungkin ada beberapa sobat yang nyasar kesini dan meninggalkan jejaknya. Termasuk mbak Lidya Fitrian yang selalu mampir ke blogku yang masih acak adut ini. Hehehe sebenarnya malu memamerkan blog yang amburadul tapi tujuanku hanya ingin berbagi, siapa tahu ada yang butuh informasi diblogku.

Tapi berhubung laptop dan netbookku di pakai suami, akhirnya akupun ngeblog pakai hape. Sayang beberapa komentar yang masuk tak bisa kukunjungi balik blognya. Yah aku sadar bahwa kinerja hape tidak seampuh laptop, masih ada keterbatasan yang dimiliki hape.

Jadi buat mbak Lidya dan sobat lain yang meninggalkan jejak dimari maaf ya belum bisa BeWe, nanti pasti tak kunjungi blog kalian setelah laptop ada di tanganku. Terima kasih sudah mengunjung blogku.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. blognya sudah bagus kok mbak..
    untuk melihat keberuntungan anda, mungkin bisa mampir ke sini.
    Pusat Fengshui | www.pusatfengshui.com | Mei Lian

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...