Nyunyu.com - Website Nyeleneh - Yang Penting Nggah Penting

Wow...keren, begitu lihat tampilan dibawah ini.
www.nyunyu.com



Semenjak menjadi blogger, aku jadi sering berselancar di dunia maya. Untuk apa coba? Ya pastinya nyari informasi lomba blog. Wow…sumpah ikut lomba blog bikin ngiler dan ketagihan. Ngiler ama hadiahnya, dan ketagihan ama hadiahnya pula. Sekali nyoba ikut lomba langsung dapat hadiah, ini nih yang bikin ketagihan. Bener gak sob?



Pastinya, akhir-akhir ini aku sering berburu lomba di internet. Satu hal yang bikin aku ngakak habis, sekaligus tertegun, saat menemukan sebuah website yang berlabel www.nyunyu.com. Dari judulnya, aku jadi ingat jaman kuliah dulu. Wihhh jaman dulu bok…teman-temanku sering memanggilku “nyun”. Nah, baca website ini jadi ingat panggilan kerenku…hahaha……

Tapi apa coba isinya. Top markotop, ini kesan pertamaku begitu membuka halaman pertama web ini. Aku yang notabene sudah emak-emak, begitu membaca artikel demi artikel yang disuguhkan, serasa dibawa kembali ke alam mudaku. Makanya aku langsung gabung menjadi member web ini. Sumpah, berada di web ini membuat perasaanku seperti pelangi. Kadang cekikikan sendiri, kadang terpana sampe melongo bahkan kadang menangis bombai hehehe….


Rasanya pas banget dengan lombanya Nyunyu.com untuk bikin testimoni tentang website ini. Sah-sah aja kan kalau emak-emak gabung disini? Itung-itung ngurangi uban-lah hahaha…..yang penting kan sudah jadi member. Yuk ah lihat keanggotaanku di nyunyu.com biar semua percaya, kalau emak yang satu ini masih ingin dianggap muda.

sah kan sudah jadi member.....
 Penasaran kan dengan arti "nyunyu". Akupun begitu sob. Bahkan demi mencari apa arti sebenarnya dari "nyunyu", dan mengapa dinamakan nyunyu.com, berulangkali aku googling. Olala.....artikel unik, kocak dan gokil kutemukan disini. Itu tuh definisi nyunyu menurut mas "Muhammad Muntas".

Yah, terlepas dari benar atau tidaknya definisi yang disodorkan oleh sobat-sobat blogger tentang arti "nyunyu", yang jelas "nyunyu.com" adalah :


Sebuah situs anak muda #dan yang tua tapi masih merasa muda# yang mulai mencuri perhatian ketika diluncurkan pada 4 Februari lalu. Dari namanya situs ini memang terdengar unik dan nyeleneh, tapi soal isinya pasti mengundang tawa pembacanya, apalagi dengan tema yang diusungnya "yang penting nggak penting" bikin ngakak habis.

Mau tahu mengapa disebut demikian? Karena nyunyu.com mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Pokoknya macam-macam isinya, seru abis deh. Pastinya disini memberikan kebebasan yang sebebas-bebasnya kepada semua membernya. Bebas apa aja boleh, termasuk  bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena prinsipnya "yang penting nggak penting".


Tahu gak sob kalau nyunyu.com sempat dijuluki selebriti twitter? Mau tahu alasannya? Kasih tahu gak ya??? Penasaran kan? Pernah gak sob membaca tweets yang banyak di retweet pembacanya? Konten apa coba? Pastinya konten yang humoris, kocak atau sindiran. Nah ini nih yang diusung oleh nyunyu.com

Tapi jangan salah sobat, konten nyunyu.com ini selalu up to date lho. Karena ia selalu meng-update artikel-artikelnya setiap jam delapan malam, sering disebut dengan istilah nyunyu time. Namun tidak ditutup kemungkinan bagi pengunjung untuk menampilkan artikel mereka sendiri di nyunyu.com.


Lantas siapa saja dibalik nyunyu.com? Mereka adalah orang-orang terkenal di twitter. Biar afdol, kenalan yuk sama si empunya nyunyu.com hehehe...........
Situs ini sebenarnya diurus oleh orang-prang yang tidak asing lagi di Twitter, yakni Arief Muhammad, Benazio Rizki, Bintang Mahacakrie, Raditya Dika, Nilam Suri, Oldi Jurakli dan Alitt Susanto.

Wow....banyak banget pasukan nyunyu.com. Yang jelas merekalah dalang dibalik website nyeleneh ini. Oya, kalau sobat ingin tahu alamat situs ini, ini nih aku kasih bocoran. Alamatnya di :


Jl. Brawijaya 1B no 72

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160
      T:         021 - 720 6226
      M:        0812 8208 3882 , 0817 0072 761
  Email:         redaksi@nyunyu.com, barlie.ve@gmail.com


Nah bagi yang sudah menjadi member nyunyu.com, bisa ikut berkontribusi ke nyunyu.com dengan mengirimkan artikel-artikel menarik. Mudah sekali caranya, cukup dengan login ke nyunyu.com sesuai dengan nama akun yang sobat daftarkan.

Ini nih  kategori artikel yang bisa sobat kirimkan:

MainArticle – Sobat boleh mengirimkan berbagai artikel yang mengupas tentang kehidupan anak muda sekarang. Boleh berdasar aspek cinta, sekolah, maupun persahabatan. Yang penting artikelnya kreatif, kocak dan seru. Sedang bentuk artikel boleh berupa informasi, bisa berupa tips, pokoknya bukan berisi curhatan pribadi deh.


PemadamKelaparan – Kalau sobat punya tempat nongkrong yang asik, nyaman, murah dan menunya oke-oke, bisa juga tuh dikirim kesini. Dan jangan lupa sertakan foto dan informasinya secara lengkap dan komplit.

NgumpulNgumpul - Disini nyunyu.com menyediakan tempat khusus untuk member yang ingin show-off komunitas. Komunitasnya bebas, yang penting positif, punya visi dan misi, serta punya kegiatan rutin dan pastinya solid.

PojokGalau – Berisi curhatan yang bikin hati galau. Boleh kegalauan soal cinta, sekolah, temen atau keluarga. Kantor boleh tuh kayaknya..hehehe........

AibTemen – Bagi sobat yang pengen ngeshare poto-poto memalukan dari teman-teman, disini nih tempatnya. Eit..bukan untuk mempermalukan teman lho, tapi buat have a fun aja lho, jadi fotonya yang benar-benar menghibur orang yang melihatnya kan. 

MasihSingle – Khusus buat para jomblowan dan jomblowati, atau buat yang udah berpacar tapi masih ngerasa  jomblo, sah-sah aja majang profilenya di kolom ini. Siapa tau langsung dapat gebetan disini. Kriteria yang kita harapkan sih nggak aneh-aneh. Yang penting menarik dan potonya tidak pedih di mata.

Yang perlu diingat, kalau semua kiriman baik artikel maupun foto nggak langsung muncul di kolom nyunyu.com, melainkan akan dimoderasi dulu oleh admin untuk diedit. 

Terbukti kan kocak abis kontennya nyunyu.com. Aku sudah berselancar disitus ini, hasilnya wow banget, campur aduk deh rasanya. Mau bukti?
Di kolom event aku menemukan sebuah artikel yang membuktikan kalau nyunyu.com itu emang hebat. Disini nih jawabannya.

Dan yang bikin aku nangis bombay huhuhu....saat aku membaca artikel di kolom main artikel, tentang bahagia itu sederhana. Banyak gambar yang ditunjukkan penulis bahwa ternyata bahagia itu sangat simple, yang kadang kitapun tak menyadarinya.

Nah....yang satu ini bikin aku terinspirasi, masih muda tapi penuh kreatifitas. Penasaran kan sob, baca aja tentang Sundea Salamatahari. Pasti deh bikin nyali ciut karena malu tak kreatif...hihihi....

Pokoknya banyak deh, kalau disebutkan satu-satu gak bakalan selesai deh nulisnya. Intinya meskipun nyunyu.com dibilang website nyeleneh, tapi kontennya membuatku penuh warna. Aku banyak belajar dari testimoni disini. Yang jelas rugi deh kalau gak baca situs ini, apalagi gak mau jadi membernya. Makanya jangan pakai lama, ayo cepetan gabung disini dan dapatkan informasi ter-update tentang film, kartun, kuliner, artikel inspiratif dan gebetan hehehe....(bagi yang jomblo lho.....).




Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Ngeblog Tentang Nyunyu



Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...