27 Oktober 2018

#

PERSEMBAHAN UNTUK WANITA YANG INGIN TAMPIL CANTIK


Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Wanita terlahir sebagai makhluk yang cantik. Berbagai upaya dilakukannya agar ia tampak cantik di hadapan lawan jenisnya, bahkan didepan umum. Tak heran wanita selalu mempercantik dirinya dengan berbagai asesoris yang melekat di tubuhnya.


Mulai dari busana, make up, asesoris pendukung lainnya seperti sepatu, sandal, tas, dompet, jam tangan, perhiasan bahkan sampai perawatan diri, baik perawatan tubuh maupun perawatan wajah. Intinya wanita ingin dianggap sebagai perhiasan dunia, yang dipuji banyak orang dan tampil memukau dalam berbagai suasana.

Tak heran di jaman yang serba modern ini, banyak wanita yang cantik luar dalam. Disamping ia terlihat cantik dengan balutan asesoris yang dikenakan lengkap dengan berbagai perawatan dirinya, ia juga multitalenta. Pandai dalam berbagai bidang. Dan inilah yang membuat seorang wanita itu makin dipuji dan disanjung karena kecantikannya yang sempurna.

Dan berbicara tentang perhiasan, sudah pasti asesoris ini banyak dimiliki wanita. Bukan hanya menjadi asesoris yang mampu memanjakan dirinya, namun juga sudah menjadi kebutuhan bahwa wanita layak memiliki perhiasan. Dan Goldmart mampu memenuhi selera cantik para wanita.


Sebagaimana dijelaskan dalam teaser beberapa hari yang lalu, Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, baik koleksi untuk anak-anak maupun orang dewasa. Produk-produk Goldmart sangat berkualitas dan berkelas, bahkan mampu memberikan kebanggaan atau perasaan yang tak ternilai bagi pemakainya. Tak heran saat ini Goldmart telah diakui sebagai “Perusahaan Penjual Perhiasan” terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Showroom Goldmart di Level 21 Mall Denpasar - Bali
Bertempat di Goldmart Showroom, Level 21 Mall UG Floor Unit 12, Jl. Teuku Umar 1, Bali – Indonesia, Goldmart meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu “FREYA COLLECTION BY GLODMART”. Peluncuran koleksi Freya ini berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 26 – 28 Oktober 2018. Sekaligus sebagai kelanjutan dari launching koleksi Freya yang sudah dilaksanakan di Wyl’s Kitchen – Hotel Veranda, Kebayoran Baru – Jakarta pada tanggal 20 September 2018 yang lalu.

Untuk memeriahkan peluncuran produk terbaru dari Goldmart ini, pihaknya menggandeng para blogger dan media yang ada di Bali untuk menghadiri kegiatan Media Gathering di Level 21, Bali pada tanggal 26 Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Roadshow memperkenalkan produk Freya Collection yang akan dilakukan di kota-kota besar seperti Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok, Malang dan palembang.


Freya Collection yang menjadi produk terbaru Goldmart ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai “Dewi” kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik.

Menurut cerita mitologi Nordik, Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan Tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Singkatnya, Freya adalah “Dewi” yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai semua orang.

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadikan inspirasi utama dari koleksi yang ditampilkan GOLDMART sebagai interpretasi “modern” atas kemewahan Dewi Freya yang mempresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

Freya Collection by Goldmart

Ada tiga kategori FREYA COLLECTION by GOLDMART ini, yaitu:




Freya of Lavish Glow, diperuntukkan bagi wanita yang percaya diri, gamor, dan tidak sungkan untuk menunjukkan kepribadiannya.


Freya of Beauty, diperuntukkan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.




Freya of Modesty, cocok bagi wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan modern.

Secara keseluruhan, ketiga koleksi ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.
 
Media Gathering with Blogger Bali
Di acara media gathering, para blogger juga berkesempatan meihat langsung dan mencoba produk Freya Collection by Goldmart di Level 21, Denpasar – Bali. Selain berkesempatan untuk mengambil gambar produk, mencoba memakai produk Freya jelas memberikan sensasi luar biasa. Koleksi Freya memang elegant, sehingga memberikan kesan cantik dan menawan bagi pemakainya.


Serunya!!! Selama berlangsungnya launching Freya Collection by Goldmart di Level 21, Denpasar – Bali ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon 15% dan cashback sampai dengan Rp. 500.000,- untuk setiap pembelian koleksi Goldmart. Hanya 3 hari, dari tanggal 26 – 28 Oktober 2018. Buruan ya datang ke Level 21 Mall Denpasar – Bali!


Bahkan, Anda pun berkesempatan mengikuti kuis yang diselenggarakan Goldmart di akun instagramnya @GoldmartJewelry. Kuis ini berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2018. Siapa tahu Andalah pemenangnya.





Dan bagi Anda, para wanita pecinta perhiasan, jatuhkan pilihan Anda pada Goldmart untuk kebutuhan akan perhiasan emas dan berlian berkualitas. Goldmart sanggup memenuhi berbagai kebutuhan dalam memilih perhiasan emas berlian untuk berbagai suasana. Baik sebagai koleksi pribadi, untuk acara pernikahan (sebagai cincin kawin), sebagai hadiah bahkan untuk memanjakan diri.



Yuk segera lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan produk-produk tercantik dari Goldmart. Jangan lupa follow akun sosial media Goldmart berikut ini untuk mendapatkan info produk, promo dan seputar kuis di:

FB : Goldmart Jewelry
Instagram: @goldmartjewelry
Twitter: GoldmartJewelry
Email: crm@goldmart.co.id
Website: www.goldmart.co.id

Dan menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan Goldmart merupakan sebuah keputusan bijak untuk berinvestasi dan tampil cantik, karena semua koleksi perhiasan emas dan berlian ini dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi yang lain. Sudah pasti membuat pemakainya mudah berkreasi dengan tampilan sesuai inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas.

Inilah keseruan acara media gathering di showroom Goldmart Level 21 Mall Denpasar - Bali dalam sebuah slide show.



Sumber gambar: dokumen pribadi

5 komentar:

  1. Mupeng bawa pulang si Cantik Freya tapi belum bisa, mungkin ikut kuisnya aja ya, semoga rejeki ��

    BalasHapus
  2. ibu sepertinya suka banget ini.... #jejakbiru

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...

Followers

Google+ Followers

Live Traffic Feedjit

Breaking News

Blogger templates

Popular Posts