Alasan Melindungi Kulit Dari Terik Matahari

Musim kemarau seperti saat ini, kadang bisa merusak kulit. Kulit jadi kusam, kasar bahkan pecah-pecah. Meski sudah mengikuti anjuran minum 8 liter air sehari, nyatanya tekstur kulit berubah menjadi kasar ketika musim kemarau berkepanjangan. Apalagi saat matahari sedang terik-teriknya. Kulitpun jadi belang, bahkan lebih hitam dari sebelumnya.



Wanita sangat peduli dengan kecantikan kulitnya. Berbagai upaya dilakukannya agar kulitnya tetap terlihat cantik dan menawan. Mulai dari perawatan tubuh, wajah bahkan perawatan rambut. Tak heran saat ini bisnis kecantikan makin menjamur. Klinik estetika tersebar dimana-mana. Bahkan, produk kecantikan pun banyak dipasarkan, baik secara online maupun offline.

Dan semuanya tergantung dari kulit masing-masing. Ada yang cocok dengan produk tertentu ada pula yang tidak. Bahkan ada juga yang kulitnya bandel. Meski terpapar sinar matahari, tetap saja kulitnya bersih. Di lain sisi, ada wanita yang sangat sensitif dengan sinar matahari. Baru berjemur sebentar, kulitnya jadi gelap, wajahnya merah bahkan timbul bintik-bintik diwajahnya.

Bagaimanapun juga, kulit harus terlindung dari paparan sinar matahari secara langsung. Cahaya matahari yang sangat terik mengandung ultraviolet yang sangat membahayakan kesehatan kulit. Bahkan, bisa menjadi pemicu timbulnya kanker kulit. Bagi yang beraktivitas diluar ruangan, disarankan untuk menggunakan tutup kepala atau payung saat matahari sedang terik-teriknya. Atau bisa juga menggunakan pelembab wajah yang sekaligus berfungsi sebagai tabir surya.

Amni Face Lotion, merupakan neutral face moisturizer suncreen, mengandung SPF 30 dan terbuat dari algae extract, yang aman untuk kulit laki-laki dan wanita.

Spesifikasi Amni Face Lotion:

  • Dalam botol airless pump 15 ml
  • Bentuk sediaan lotion yang ringan dan mudah terserap kulit
  • Dengan wewangian musk yang menyegarkan
Keunggulan Amni Face Lotion:

  • Berfungsi sebagai pelembab sekaligus tabis surya dengan SPF 30
  • Dapat dikombinasikan dengan krim pagi tanpa tabir surya
  • Diperkaya ekstrak alga yang mampu memperbaiki tekstur kulit wajah.
  • Produk unisex yang bisa digunakan untuk pria dan wanita
  • Aman bagi ibu hamil dan menyusui

Amni Face Lotion ini diproduksi oleh CV. Jasmine Aiso dengan No BPOM: NA18181700280. Pastinya produk ini telah teruji keamanannya, dan cocok untuk semua jenis kulit. Serta bagi yang berminat ingin membuktikan keunggulan produk ini, bisa langsung menghubungi Contak Person di 081392846484, atau melalui email: ericstrins@yahoo.com

You May Also Like

0 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...

Followers

Google+ Followers

Facebook Badge

Facebook Fanpage

Blog Archive

Labels