2 November 2017

Posted by Sri Wahyuni on 12:39 PM 12 comments
👩 Rayakan saat kebersamaan dengan yang terbaik, premium Grilled Steak Pizza hidangan spesial untuk keluarga dan teman-teman👩

sumber: www.scanharga.com

PHD atau Pizza Hut Delivery kembali meluncurkan menu barunya yang diberi label "Grilled Steak Pizza". Wah....seperti apa tuh bentuk dan rasanya? Ada steak tapi kok dalam bentuk pizza. Pasti pada penasaran kan? Dalam bayangan kita yang namanya steak pasti bentuknya lebar, dagingnya tebal, dan penyajiannya pun diletakkan di wadah khusus steak lengkap dengan pisaunya. Tapi kok dibuat dalam model pizza? Ini benar-benar sebuah inovasi baru yang harus dibuktikan rasanya.




Bapak Habibur, selaku PIC PHD Bali juga menjelaskan bahwa Grilled Steak Pizza merupakan produk inovasi baru dari PHD sekaligus merupakan topping baru PHD, dengan isian potongan beef steak premium dari 100% imported beef, yang dapat dikombinasi dengan aneka saus, seperti saus spesial PHD, Mushroom, Onion dan Paprika merah. (30/10).


PHD Kerobokan - Bali

Masih menurut Habibur, Grill Steak Pizza ini tersedia dalam 2 (dua) ukuran, yaitu Reguler dan Jumbo. Sama seperti menu lainnya, hadirnya menu baru ini bisa juga untuk semua macam pinggiran, seperti Original, Stuffed Crust ataupun Sausage Crust dan Double Cheesy bites

Satu lagi, yang membedakan Grilled Steak Pizza yang tersedia di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan Grilled Steak Pizza Bali adalah toppingnya. Sebagian besar topping Grilled Steak Pizza ini menggunakan daging sapi pilihan, yaitu 100% imported beef. Namun khusus untuk Bali dan Medan, Grilled Steak Pizza tersedia juga untuk daging ayam. Jadi bagi penikmat pizza di wilayah Bali dan Medan yang kurang suka dengan daging sapi, maka daging ayam bisa menjadi topping pilihannya.


topping daging ayam ada di Bali



Keunggulan Grilled Steak Pizza
Bagi pizza lover sudah pasti suka banget mengunjungi gerai pizza sekaligus menikmatinya, baik ramai-ramai bersama keluarga maupun teman dekat dan kolega. Hadirnya Grilled Steak Pizza ini bukan sekedar menambah daftar panjang menu baru di PHD (Pizza Hut Delivery). Namun PHD juga berinovasi membidik semua segmen di masyarakat. Kalau selama ini, kata "pizza" cenderung menjadi santapan masyarakat golongan menengah keatas, bahkan anak-anak pun kurang menyukai menu ini, tetapi berbeda dengan Grilled Steak Pizza.

Hadirnya Grilled Steak Pizza ini diharapkan mampu memenuhi target pelanggan di seluruh lapisan masyarakat. Dengan inovasi barunya, produk ini siap dinikmati oleh masyarakat dalam masing-masing kehidupan sosial ekonominya (SES AB), bisa pula dinikmati bersama keluarga dan teman-teman, sesuai untuk kalangan masyarakat dewasa antara umur 24 - 35 tahun, bahkan cocok untuk masyarakat di daerah perkotaan (urban) yang suka menjalin hubungan secara luas baik hubungan pertemanan maupun hubungan bisnis.
rayakan saat kebersamaan dengan teman bersama Grilled Steak Pizza

Selain membidik penikmat pizza diseluruh segmen masyarakat, Grilled Steak Pizza ini juga mengedepankan keunikan produknya, yaitu Grilled Steak Pizza dengan isi 100% imported beef.
Grilled Steak Pizza: 100% imported beef

Dan yang tidak kalah menariknya, saat ini sedang berlangsung promo LSM Grilled Steak Pizza, yaitu beli 1 Grilled Steak Pizza GRATIS 1 Extra Mozarella Cheese, ini berlaku untuk Grilled Steak Pizza ala carte ukuran/pinggiran apa saja. Dan promo ini khusus untuk Pizza Hut Delivery area Medan, Makassar dan Bali), berlaku dari tanggal 06 - 19 November 2017. 




Semakin Mudah Memesan Pizza 


Sampai saat ini PHD juga masih berkomitmen untuk mengantarkan pizza pesanan tidak lebih dari 30 menit. Bahkan, pelanggan pun tidak perlu repot-repot datang ke outlet PHD, mengingat lalu lintas seperti di Bali yang selalu padat dan macet, tentunya akan memakan waktu yang sangat lama. 

Kini layanan PHD sudah hadir dalam bentuk aplikasi. Bagi pemakai handphone android bisa mengunduh layanan PHD melalui google play atau appstore. Dengan memesan paket menu PHD melalui aplikasi di handphone android, maka pesananpun akan cepat sampai tujuan. PHD #GakPakaiAlasan 30 menit dijamin tiba atau GRATIS voucher pizza.

Bahkan outlet PHD kini telah tersebar diberbagai kota di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di Bali. Salah satu outlet PHD Bali yang kini mulai ramai dikunjungi penggemar pizza terletak di Jl. Raya Kerobokan No. 51, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361.


PHD Kerobokan Bali
Yuk rayakan saat kebersamaan bersama keluarga dan teman-teman dengan yang terbaik memberikan sesuatu yang baru dan spesial dari Pizza Hut Delivery (PHD) yaitu Grilled Steak Pizza, berisi 100%  potongan daging steak import, dengan harga mulai Rp. 88.000,-
Reaksi:

12 komentar:

  1. enak banget nih, deket kampus... gak nyesel deh kalo udah kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul....rasanya beda dengan pizza pada umumnya

      Hapus
  2. Pizza favoritttt. Boleh juga nih menu barunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan enak mbak...beda dg pizza yg sdh dijual di outletnya

      Hapus
  3. Cuz kontak istri buat ngajakin ke PH buat ngicipin menu barunya. Makasih mbak Wahyuni....

    BalasHapus
  4. Hmm... jadi penasaran nih, ada steak tapi di pizza.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lgsg cus ke PHD aja mbak bwt ngebuktiin menu barunya hehehe

      Hapus
  5. kayaknya enak tuh,, penasaran ingin nyoba nih..

    BalasHapus
  6. Kok kayaknya enak banget yaaaak :D. Biasanya kalo ke PHD udh pasti meat lovers doang yg aku pesen mba. Menu fav dr jaman dulu. Tp liat menu baru ini jd pengeeen :D.

    BalasHapus
  7. Jadi ingin coba varian pizza ini deh. Biasanya saya pesan yang hawaiian pizza dengan topping nanas dan ayam. :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...