24 Februari 2014

Posted by Sri Wahyuni on 7:00 PM 2 comments
Inilah aku, seseorang yang gampang bosan melakukan sesuatu, termasuk menetap di kota kelahiranku, Blitar. Semasa gadis aku pernah berangan-angan ingin meninggalkan kampung halaman, Sekedar mencari suasana baru.

Alhamdulillah masa kuliah kuhabiskan di Malang. Lulus kuliah aku bekerja di Surabaya, itu sebutan kerennya padahal tempat kerjaku di pinggiran Surabaya, tepatnya di Waru, Sidoarjo. Dan setelah menikah aku benar-benar melanglangbuana. Delapan tahun di Papua, satu tahun setengah di Bali.


Ternyata hidup nomaden tak membuatku nyaman. Pada sebuah titik kejenuhan aku merasakan ingin kembali ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga besarku. Namun itulah aku yang jarang mempunyai ketetapan hati. Tetapi entah mengapa untuk yang satu ini aku tak pernah merasakan bosan, yaitu shopping. Aku suka menghabiskan waktuku dengan berjalan-jalan di mall, meski seorang diri dan tak mendapatkan apa-apa.

Dari dulu sampai sekarang rasanya jalan-jalan di mall agaknya membuat pikiranku jadi fresh, dan sekembalinya dari sana kutemukan sebuah kepuasan. Walau senyatanya kepuasan itu semu, karena tak menghasilkan apa-apa. Kalau capek sih iya, dan setelahnya pasti kasur empuk tujuanku hehehe.

Semoga aku mempunyai ketetapan hati dan sirnalah rasa bosan yang sering bercokol di tubuhku.
Categories:
Reaksi:

2 komentar:

  1. wah,... kalo aku kebalikannya mbak...., kalo dikamar..tiduran sama baca buku itu..gak pernah bosan.., malah suamiku yang bosan... dia bilang apa gak suntuk dirumah terus... yok muter2 cari angin katanya..he *malah curhat

    BalasHapus
  2. Teman sekamar saya ada yang dari Waru, Sidoarja, dan sudah pulang ke Indonesia beberapa bulan yang lalu.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...