Tips Memilih Glasswool yang Berkualitas

Material peredam suara dan panas sekarang menjadi salah satu bahan bangunan yang sangat dibutuhukan oleh masyarakat di perkotaan yang membutuhkan privasi ataupun kebutuhan untuk dapat mengurangi kebocoran suara di sebuah ruangan.

Memilih glasswool berkualitas
Glasswool

Bahan peredam suara dan panas yang digunakan oleh masyarakat sangat bervariasi, mulai dari gabus, karet busa, busa telur, rockwool dan bahkan glasswool.

Glasswool lebih dikenal juga sebagai gaspul yang umum digunakan sebagai peredam suara pada kendaraan. Bahkan sebenarnya di dalam konstruksi bangunan sendiri ia juga banyak dipakai sebagai sarana untuk meredam suara. 

Jadi sebenarnya bukan hal yang sulit juga bagi Anda untuk mendapatkan material tersebut di pasaran, dimana memang ia banyak dijual di toko-toko bangunan juga dalam berbagai pilihan.
 
Agar mendapatkan yang terbaik, maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda untuk memilih gaspul yang berkualitas ini, yaitu:
 

  1. Perhatikan merk, cukup banyak diantara produsen yang mengeluarkan produk satu ini ke pasaran. Sehingga untuk mendapatkan yang kualitasnya terbaik, maka Anda bisa mempertimbangkan mulai dari merknya tersebut, apalagi memang pada dasarnya beberapa brand memang sudah dikenal dengan kualitasnya yang bagus.
  2. Harga, jangan lupakan juga bahwa pada dasarnya harga ini sendiri sebanding dengan kualitas produk tersebut, untuk itulah maka hendaknya Anda jangan ragu untuk memilih yang harganya mahal dibandingkan dengan yang murah, karena memang lebih terjamin kualitasnya.
  3. Ukuran, lembaran dari gaspul ini dijual dalam beragam ukuran yang berbeda-beda, umumnya konsumen dapat membeli yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ada yang memang kebutuhannya sedikit, namun juga ada yang kebutuhannya banyak, maka tinggal beli yang lembaran besar saja.
  4. Pilihlah yang dibuat dari material berkualitas, jika Anda berbicara mengenai ketahanan atau kualitas dari produk tersebut, maka hal ini tidak terlepas dari material atau bahan apa yang digunakan dalam pembuatan, carilah yang terbuat dari material atau bahan-bahan berkualitas, sehingga nantinya bisa lebih tahan lama untuk digunakan, serta tidak mudah untuk terbakar.

 
Bagi Anda yang mencari material untuk kebutuhan bangunan, gaspul, plat strip, atap spandek serta yang lain sebagainya bisa Anda temukan di Prima Bajaindo Sukses. 

plat strip di Prima Bajaindo Sukses

Dimana disana Anda bisa menemukan lebih banyak material bangunan dengan harga terjangkau atau bersaing, bahkan menjadi pilihan tepat juga untuk supplier toko bangunan Anda, karena bisa kirim produk hingga ke seluruh Indonesia, pembelian juga bisa online langsung ke situs resminya.


Posting Komentar

15 Komentar

  1. oalaah baru tau kalau namanya glasswool.. dan ternyata bisa dibeli di toko bahan bangunann yaa.. kalau saya biasanya ya kudu review2 dulu berbagai brandnya biar dapat yang paling cocok dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  2. wah seumur-umur blogwalking baru nemu yang bahas glaswool, kebetulan perusahaan aku bekerja produksi glaswool juga mba

    BalasHapus
  3. Ah ini nih informasi yang mungkin akan dibutuhkan anak sulung saya. Pernah terbersit di pikirannya untuk membuat studio kecil-kecilan yang pastinya harus kedap suara. Makasih infonya, Mbak Yuni.

    BalasHapus
  4. sejak para tetanggaku suka dengerin musik kenceng-kenceng, aku jadi pengen bikin ruangan yang kedap suara, gitu. soalnya susah banget pas mau rekam suara, suara musiknya kenceng banget. Jadi kalau mau bikin ruangan kedap suara, bisa pakai bahan glasswoll ini ya, mbak.

    BalasHapus
  5. Glasswool ini sempat dibahas sama nak bujang di rumah, tapi saya belum begitu paham.
    Karena dia tujuannya untuk meredam suara dr luar. Membaca ini jadi paham.

    BalasHapus
  6. Makasih informasinya mba
    Cocok buat yg mau renov rumah di tengah perkotaan jg nih
    Jadi suara bising kendaraan d luar ga mengganggu

    BalasHapus
  7. Istilahnya ada harga ada kualitas ya kak. Makanya agak mahal dikit gak apalah ya biar awet.
    Dan glasswool ini bisa nih jadi andalan buat yang rumahnya suka main alat musik atau karaokean ya, jadinya bisa meredam suara

    BalasHapus
  8. Nah yg paham urgensi glass wool pastinya setuju bgt utk beli d toko yg kredibel ya mba.
    Sipp makasiii infonya mba

    BalasHapus
  9. Zaman now jadi lebih mudah ya.. pesan dari jauh aja dilayanin ga usah kita belanja ke tempatnya. Sampai material bangunan pun dibeli online. Mantap ya.

    BalasHapus
  10. Noted mbak. Makasih infonyaa. Aku pengen kapan2 kalau dah bisa renov rumah pengen pakai peredam suara pakai bahan kyk gini biar bisa syuting studio ala2 hehe.
    Eh aku baru tau juga bisa dipakai di kendaraan. Dipasang sendiri gtu mbak?

    BalasHapus
  11. Pantas aja..kok kayaknya pernah lihat produk ini. Tapi di mana..Glasswool tuh apaan? Eh ternyata di kamar belakang rumah kami. Jadi salah satu ruangan di rumah tuh dipakai buat latihan nyanyinya si kakak ipar. Nah, pas tuh ruangan direnov, ya pastinya pakai ini untuk meredam suara.

    BalasHapus
  12. yang suka dengarin musik dan juga karokean kencang di rumah kayaknya wajib banget deh punya ini, biar gak ganggu tetangga juga sih ya, kalau suaranya merdu sih asyik aja kalau fals duuh kadang telinga ingin nangis deh hihih

    BalasHapus
  13. Kalau tinggal di apartemen asal milik sendiri mungkin perlu juga ya dipasang glasswool

    BalasHapus
  14. Nah saya malah baru tahu alat peredam suara dan panas yang bernama glaswool ini. Bisa jadi alternatif banget ya buat ruangan yang butuh ketenangan atau jika ingin buat studio sendiri di rumah

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu ada bermacam-macam bahan seperti karet, busa dan glaswool. Glaswool ini hanya di kendaraan atau bisa di dinding juga?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...