Promo Khusus JNE Di Moment Idul Adha 1443H

Meski Idul Adha tahun ini tidak dilaksanakan bersamaan, ada yang hari Sabtu, bahkan selebihnya mengikuti aturan pemerintah di hari Minggu, namun pelaksanaannya begitu meriah dan khidmat. Moment seperti inilah yang dinanti Fawaz anak saya, karena ia adalah salah satu panitia qurban di masjid tempat kami tinggal. Sejak dulu ia sudah bergabung menjadi anggota remaja masjid dan selalu aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus.

Idul Adha moment indah untuk berbagi

Tak terkecuali saat Idul Adha tiba, Fawaz dan teman-temannya sudah mempersiapkan perlengkapan di H-2, mulai dari karpet, mimbar, atau bahkan sound system yang akan dipindahkan ke lapangan untuk pelaksanaan sholat Ied. Begitu saatnya tiba, ia bahkan sejak Shubuh sudah berada di masjid dan memboyong semua perlengkapan bersama teman-temannya ke lapangan.

Di lapangan ia yang mengatur tempat duduk jamaah yang berdatangan, hingga sholat Ied selesai, dimana mulai dilaksanakan penyembelihan hewan qurban, Fawaz dan teman-temannya dengan riangnya membantu proses penyembelihan itu hingga daging qurban dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkannya.

Tak pernah terbersit rasa lelah diwajahnya. Meski berhari-hari sibuk mengurus persiapan Idul Adha sampai dengan membagikan daging qurban dari rumah ke rumah, sama sekali ia tidak mengeluh. Inilah yang membuat saya bangga dengan anak-anak yang tergabung dalam remaja masjid. Mereka ikhlas bekerja tanpa mengharapkan imbalan.

JNE Ikut Merayakan Idul Adha

Berbicara tentang Idul Adha, ternyata JNE juga merayakan Hari Raya Idul Adha di hari Minggu tanggal 10 Juli 2022. Moment ini dimanfaatkan  untuk mempererat tali silaturahim dan menumbuhkan semangat berbagi dengan para karyawan serta masyarakat. 

JNE ikut merayakan Idul Adha


Bahkan di tahun ini, JNE bersama TIKI membagikan  4.000 daging hewan qurban. Sebagian diantaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng hari Minggu (10/7) di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Menurut M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE, semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik.

Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Begitu juga dengan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan pihak berbagai pihak.

giveaway #GameSIJoni
giveaway #GameSiJoni


JNE menjelang usianya yang ke-32 tahun pada November 2022 yang akan datang, selain turut membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, juga membagikan hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443 H kali, dengan membuat program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar.


Selain aktivitas giveaway di social media, JNE memberikan Diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat, promo diskon dan tersebut berlangsung pada tanggal 7-17 Juli 2022. Serta Khusus untuk member JNE  Loyalty Card (JLC) ada program menarik  berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.  


PROMO JNE di moment Idul Adha


Tentunya moment seperti ini jangan sampai dilewatkan oleh pelanggan setia JNE. Disamping itu kita juga bisa meneladani apa yang sudah dilakukan oleh managemen JNE, mulai dari direksi hingga ke karyawannya. Moment berbagi di Hari Raya Idul Adha ini bukanlah ajang untuk menarik simpati para pelanggan, namun sebagai wujud rasa syukur mereka, bahwa sampai detik ini JNE masih menjadi kepercayaan banyak pelanggan, serta selalu setia melayani pelanggan dengan baik.


Posting Komentar

40 Komentar

  1. Wah. Salut banget sama remaja yang ikhlas mengikuti kegiatan pengurus masjid. Nggak banyak sih yang begitu.

    Promo JNE emang nggak pernah main-main sih ya. Selalu saja keren.

    BalasHapus
  2. Perusahaan sekelas JNE memang tidak main main dalam membantu banyak pihak. Tidak hanya kesejahteraan para pekerjanya saja, tapi juga memperhatikan para atlet, UMKM dan masih banyak lagi ya...

    BalasHapus
  3. luar biasa JNE berkurban sebanyak 4000 ekor
    sesuai juga dengan taglinenya, connecting happiness, yang berupaya untuk terus berbagi kebahagiaan dengan sesama

    BalasHapus
  4. Senangnya kalau ada cerita anak muda mau bantu2 di mesjid. Banyak anak muda yg enggan bersosialisasi dg warga sekitar rumah. Semoga hikmah Idul Adha dirasakan anak2 muda harapan bangsa ini untuk ikhlas saling bantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul salut saya juga. Di kampung saya, jangankan anak muda, santri pondok usaha itu susah banget disuruh piket kebersihan masjid dan pondoknya. Secara padahal mereka tahu kebersihan itu sebagian daripada iman. Ah makanya salut banget sama anak muda disini

      Hapus
  5. Keren banget emang JNE ini ya mbak, terbukti peduli bukan hanya kepentingan bisnis semata. 4000 hewan kurban mah banyak banget.

    BalasHapus
  6. Waah Salut buat JNE yang kirimkan 4000 daging kurban . Apalagi ada diskon 40 persen buat kirim ke Timur Tengah

    BalasHapus
  7. Keren sekali JNE menghadirkan program seperti ini. Baru tahu ada jasa pengiriman daging kurban dg paket. Keren!

    BalasHapus
  8. Bhuaaa Fawaz udah jadi Panitia Kurban, ahh asiknya niih. Keren ini anak muda yang mulai bergerak dan turut serta dalam penyembelihan hewan, jadi lebih memaknai perayaan Idul Adha. Sekeren JNE yang membagikan 4000 daging kurban unuk masyarakt sekitar dan program2 promonya. Sukses selalu dan berkah buat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka banget yaa, teh..
      Anak muda tetapi hatinya terkait dengan aktivitas di masjid. Semoga selalu aktif dan memberikan curahan energi positif kepada lingkungan masjid. Kerjasama yang bagus sudah dicontohkan JNE dan TIKI sehingga masyarakat pun bisa merasakan keberkahannya.

      Hapus
  9. selalu suka dengan program-program CSR dari JNE karena menarik dan juga mereka suka kasih promo buat kirim paket. Selalu jadi andalan ku buat cari kurir ekspedisi.

    BalasHapus
  10. Selalu salut dengan semua program-program JNE, terutama promo khusus di momen hari raya idul adha ini.
    Nggak heran, JNE selalu makin terdepan selama puluhan tahun

    BalasHapus
  11. Yah, telat baca ini. Kuis giveaway di instagram sama promo diskonnya udah terlewat masanya. Kalau ada lagi kayak begitu dari JNE, bisikin ke aku dong Kak...

    BalasHapus
  12. Anak-anakku juga menantikan banget momen sembelih hewan kurban ini. Mereka juga ngga takut pas prosesinya. Ehh JNE x TIKI yah? Keren banget sih bisa collab dan terus connecting happineess. JNE inovasi terus!

    BalasHapus
  13. JNE kereen, kemarin mengumrohkan gratis, membantu olah raga kita skrg nerbagi ketika idhul adha.

    Semoga JNE makin jaya rejeki berlimpah dan banyak berbagi lagi

    BalasHapus
  14. Momen yang cantik untuk memberikan yang terbaik bagi sekitar. Berkah terus untuk JNE, memberikan layanan terbaik, dan memanjakan para penggunanya sehingga makin banyak yang terhubung dengan kebaikan

    BalasHapus
  15. Salut dengan apa yang dilakukan oleh JNE ini
    JNE punya kepedulian yang tinggi bagi sekitarnya
    Termasuk dalam berbagi berkah di hari raya idul adha ini

    BalasHapus
  16. Wah keren euy JNE, aku juga selalu melabuhkan hati ke ekspedisi satu ini untuk urusan kirim mengirim paket dan dokumen hehe selain dekat dan mudah dijangkau juga lumayan cepet loh sampainya

    BalasHapus
  17. Salut kepada JNE dengan program2 kerennya, termasukprogram di Idul Adha ini. Semoga sukses selalu dan terus menebar manfaat utk masyarakat.. Aamiin..

    BalasHapus
  18. Kolaborasi yang keren ya TIKI ama JNE ini.
    Bicara soal Idul Adha nih,meski ggbersamaan tp meriah. Di tempatku juga meriah, ada tarling malahan dan salut bgt sama para remaja dan pengurus masjid.

    BalasHapus
  19. Program CSR nya JNE dan Tiki memang hampir selalu bagus dan bermanfaat ya. Semoga bisa terus berlangsung di tahun2 selanjutnya.

    BalasHapus
  20. Wah masya Allah ya moga semakin berkembamg JNE .suka dg program kebaikan macam nih hehee.

    Aku juga pengguna JNE

    BalasHapus
  21. MasyaAllah keren banget program yang di laksanakan JNE dalam menyambut hari raya idul adha. Semoga bisa berlanjut tiap tahunnya ya

    BalasHapus
  22. Masya Allah selalu kagum dengan cerita tentang JNE, selalu menginspirasi dan menebar kebaikan sukses selalu JNE

    BalasHapus
  23. Barakallahu fiikum, JNE dan TIKI bekerjasama dalam hal kebaikan dan momennya pas dengan Iduladha, sehingga bisa menjadi keberkahan bagi yang membutuhkan.
    Dan promonya sangat menarik yaah..
    Sayang banget untuk dilewatkan.

    BalasHapus
  24. Seperti tag line nya mbak Connecting Happines yaitu selalu membagikan kebahagiaan dalam setiap waktu. Apalagi pada Idul Idha kemarin banyak sekali daging kurban yang dibagikan hingga 4000 daging. Tak hanya itu diskon 20% dan banyak lagi, semoga JNE selalu menjadi berkat buat masyarakat.

    BalasHapus
  25. Waah, keren juga JNE punya program ini. Di beberapa tempat memang JNE bisa menjangkau yang tidak dijangkau ekspedisi lain sih Kak. nayway, telat nih tahu giveawaynyaa.huhuu

    BalasHapus
  26. Masya Allah. JNE selalu berbagi kepada sesama, ya, Mbak. Selain berbagi 4.000 daging kurban, mereka juga memberikan diskon untuk pengiriman paket ke negara Timur Tengah. Tentu ini kabar gembira untuk mereka yang memiliki kerabat di negara-negara tersebut.

    BalasHapus
  27. JNE ini perusahaan ekspedisi yang keren banget ya, gak cuma ngurusi untung semata tapi juga berbagi kebahagiaan pada Idul Qurban kemarin MashaAllah. Semoga JNE makin berkembang dan berkah.

    BalasHapus
  28. Dulu pas zaman jualan online aku pernah punya loyalty card JNE karena sering banget ngirim barang tapi sekarang udah ga jualan lagi. Memang sih banyak banget keunggulan menggunakan JNE banyak diskon dan promonya ya

    BalasHapus
  29. Semoga semakin banyak wilayah dan kaum dhuafa yang mendapatkan kesempatan peroleh Qurban dari JNE seperti ulasan di atas.
    Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah meriah banget Idul Adha di JNE. Bagi-bagi kambing sampai daging kurban. Eh Ada promo pengiriman juga ke Timur Tengah.

    BalasHapus
  31. Wah promo JNE-nya udah lewat ternyata. It's okay karena program JNE tuh banyak dan bermanfaat pula. Ikut senang meski cuma baca beritanya aja

    BalasHapus
  32. Semoga promo yang diberikan oleh JNE ini bisa membantu para pengusaha, termasuk pemilik UMKM yang hendak berkirim barang ke Timur Tengah. Lumayan banget tuh promo ongkirnya.

    BalasHapus
  33. Promo diskon ongkir 20% ke negara Timur Tengah itu pasti gak bakal disia-siakan terutama oleh mereka yang memiliki keluarga di sana. Kan banyak tuh, yang keluarganya entah bekerja atau menempuh pendidikan di negara-negara Timur Tengah.

    BalasHapus
  34. semoga berkaaah ya semua program - program JNE yang in sya Allah banyak membantu masyarakat ini

    BalasHapus
  35. Wah baru tahu aku kemarin ada promo kirim2 ke Timur Tengah yaa.
    Alhamdulillah yaa rasa2nya perayaan Iduladha tahun ini tuh udah mulai enakan, ramaian dibanding tahun lalu yg Juli tu kyk msh mencekam krn varian Delta.
    JNE juga banyak programnya ya kalau hari2 besar gtu TFS infonya

    BalasHapus
  36. Alhamdulillah senang membacanya JNE dan Tiki berbagi daging kurban sebanyak 4000, sungguh luar biasa. Moga berkah dan setiap tahun semakin banyak lagi.

    BalasHapus
  37. Berbagi daging qurban 4000 paket itu keren banget lhooo...
    Semoga menjadi contoh buat perusaahaan yg lain. Aamiin.

    BalasHapus
  38. Masyaallah banyak bener ya JNE bagi-bagi daging qurban, belum lagi promonya. Atas semua kebaikan JNE semoga terus membuat JNE semakin terdepan dan sukses ya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...