Serunya Menghabiskan Akhir Pekan di Best Western Kuta Beach

Disaat tubuh terasa penat, refreshinglah obatnya. Tak terkecuali bagi seorang ibu rumah tangga seperti saya. Tugas sebagai ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan remeh temeh yang mudah diselesaikan. Bahkan butuh pikiran dan tenaga untuk membereskannya.

Saya bersyukur menjadi ibu rumah tangga yang mempunyai hobi menulis. Tidak pyur di rumah sembari menatap pemandangan membosankan di dapur. Saat bosan beraktifitas di dapur, saya pun beralih mendekati laptop dan menggerakkan jemari saya untuk menulis. Bersyukur pula saya memutuskan menjadi blogger yang berkomunitas dan sesekali menghadiri event atau undangan.

Undangan Bukber di BW Kuta Beach
(Foto bersama Ibu Marija Tjie, GM BW Kuta Beach)
Barangkali inilah berkah yang saya dapatkan. Menghadiri undangan buka bersama di Best Western Kuta Beach sebagai blogger, walau saya terbilang masih blogger remahan hehehe.... Namun sungguh tidak saya duga ketika foto-foto kegiatan selama acara berlangsung saya share di instagram. Nama saya muncul sebagai pemenang lomba foto/video yang diadakan oleh pihak management. Saya mendapatkan voucher menginap 1 malam di deluxe room Best Western Kuta Beach. 

Foto Yuni Fawwaaz Rudy.
dapat voucher menginap karena menang lomba foto
Jadilah saya mengajak suami dan anak untuk menghabiskan akhir pekan sambil menikmati pemandangan pantai Kuta. Meski kami tinggal di Bali, bukan berarti kami sering menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Suami yang kadang sibuk hingga tidak mengenal libur, atau saya yang juga aktif di sebuah organisasi, kadang memang butuh waktu untuk refreshing, menjalin kebersamaan dengan keluarga lebih harmonis lagi.


Menghabiskan akhir pekan di BW Kuta Beach

Bahkan, Fawaz terlihat antusias  menginap di hotel yang sangat dekat dengan pantai Kuta ini. Apalagi ada kolam renang yang membuatnya bisa berenang lebih lama. Begitu tiba di hotel, ia sudah merengek ingin segera naik ke lantai 5, dimana kolam renang itu berada. Kolam renang Best Western Kuta Beach berada di rooftop lantai 5 dekat dengan langit bar dan longue. Tempatnya sangat nyaman dengan pemandangan pantai Kuta yang sangat menawan.
Kolam renang yang nyaman
Tak perlu harus kebawah, kolam renang ini bersebelahan dengan langit bar dan longue, yang menyediakan aneka macam makanan dan minuman. Benar-benar memanjakan lidah para pengunjungnya. Bahkan, kami dibuat puas menikmati pemandangan di lantai 5 ini. Sembari menunggu anak yang sedang asyik berenang, kami dapat menikmati pemandangan pantai Kuta dari kejauhan. Pesanan makanan pun dengan cepat dapat kami nikmati.
pesanan makanan yang dilayani dengan cepat
Saya memesan mie goreng Jawa, kentang goreng, es teh, es lemon tea dan es cappucino sesuai permintaan Fawaz. Dan sungguh diluar dugaan, harga makanan dan minuman disini masih standart tidak seperti yang saya bayangkan. 

Best Western Kuta Beach ini terdiri dari 6 lantai. Saya mendapat kesempatan untuk menginap di deluxe room lantai 4, tepatnya di kamar 4432. Ternyata fasilitas yang diberikan hotel ini sangat lengkap sesuai dengan harga yang ditawarkan. Fasilitas tersebut meliputi:
Deluxe Room
  • Tempat parkir kendaraan yang memadai
  • Pelayanan yang memuaskan, yang siap dimintai tolong setiap waktu
  • Pegawai yang sangat ramah
  • Semua ruangan yang terjaga kebersihannya
  • Setiap kamar yang dilengkapi dengan wifi (free wifi)
  • Kamar mandi yang lengkap, ada shower, perlengkapan mandi, hair dryer dan sebagainya.
  • Tersedia pemanas lengkap dengan kopi, teh, gula sachet serta buah-buahan yang diberikan secara gratis.
  • Tersedia TV, AC, lemari es dan sebagainya.
  • Pelayanan restaurant yang buka 24 jam
  • Kolam renang bersebelahan dengan langit bar dan longue di rooftop lantai 5
  • Tanda arah kiblat yang memudahkan umat muslim menjalankan sholat.
  • Makan pagi (breakfast) diberikan secara gratis dengan pilihan menu yang banyak.
Supaya tidak penasaran, yuk kita kupas satu persatu apa saja kelebihan dari Best Western Kuta Beach ini.

DELUXE ROOM
Deluxe Room BW Kuta Beach

Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk menginap di deluxe room dengan double bed, cukuplah untuk kami gunakan bertiga sembari bermanja-manjaan. Bahkan, bila kita menginginkan tambahan ekstra bed, pelayan pun siap memberikannya dengan biaya tambahan yang masih terjangkau. 


Deluxe Room

Fasilitas yang tersedia di Deluxe Room :

  • Lemari pakaian lengkap dengan gantungan baju terletak di dekat pintu masuk

dokpri
  • Meja kursi yang panjang dan nyaman untuk segala fungsi (multifungsi)
dokpri
  • Pemanas yang dapat digunakan untuk memanaskan air, lengkap dengan air mineral botol, kopi, teh dan gula sachet
dokpri
  • Tersedia buah-buahan gratis
dokpri
  • Lemari es yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman
dokpri
  • Kamar mandi yang nyaman lengkap dengan shower, wastafel, hair dryer dan perlengkapan mandi lainnya


dokpri
  • Tanda arah kiblat yang memudahkan umat muslim untuk melaksanakan sholat 5 waktu
dokpri
  • Kursi sudut yang dapat digunakan untuk bersantai
dokpri

  • TV Flat dengan berbagai channel yang siap memberikan hiburan yang memuaskan


dokpri
  • Balkon yang nyaman
Deluxe Room ini dilengkapi dengan dua buah pintu. Satu pintu menuju koridor dan satu pintu lagi menuju balkon luar. Sementara balkon ini dibuat terpisah dengan ruangan lainnya. Tersedia juga tempat jemuran yang dapat digunakan untuk menjemur handuk basah, serta sebuah kursi yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan luar ruangan sembari bersantai.

dokpri
Selain berbagai fasilitas yang tersedia diatas, setiap ruangan juga dilengkapi dengan jam digital yang bisa di set alarm serta fasilitas wifi dengan layanan koneksi yang sangat cepat. Wifi tersedia dengan user name dan password yang berbeda sesuai dengan nomor kamar. 

Bahkan, koridor yang terlihat bersih dan nyaman membuat kami senang berlama-lama di hotel ini.
dokpri
Bahkan akses menuju tiap-tiap lantai bukan hanya bisa dilalui melewati tangga-tangga yang disediakan, namun tersedia juga lift untuk memudahkan kita menjangkau tempat yang kita tuju dengan cepat.

Disamping itu, menu makanan yang disediakan untuk sarapan pagi (breakfast) sangat beragam. Barangkali inilah keunggulan Best Western Kuta Beach, memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjungnya. Bali memang kota wisata terbesar di Indonesia. Tak ayal pengunjungnya juga kian banyak dari hari ke hari. Bukan hanya wisatawan lokal, namun wisatawan mancanegara juga kian tertarik mengunjungi pulau Dewata. Demi memuaskan pengunjung hotel yang notabene lebih banyak wisatawan asing, pihak management menyiapkan aneka makanan dari berbagai negara sesuai selera pelanggan. Benar-benar membuat kami serasa dimanjakan dengan hidangan yang nikmat.

Screen Shot suasana breakfast yang ramai tetapi tetap nyaman

Nah menarik bukan? Menghabiskan akhir pekan di Best Western Kuta Beach memang seru. Selain sanggup membuat penat di tubuh kita hilang, seolah kita pun dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan di hotel ini. Bagi yang tertarik ingin menginap di hotel ini silahkan mengunjungi website BW Kuta Beach, dijamin Anda akan puas dengan pelayanannya. 

Terus terang baru kali ini saya mendapat kesempatan menginap di hotel yang menyediakan fasilitas pendukung seperti jam digital dan tanda arah kiblat di dalam ruangan. Fasilitas ini nampaknya remeh namun sangat diperlukan, khususnya bagi umat muslim yang melaksanakan sholat 5 waktu.

Sebagai pelanggan saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang sangat memuaskan selama menginap di Best Western Kuta Beach. Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada Ibu Marija Tjie selaku General Manager BW Kuta Beach, sampai-sampai surat cinta....hehehe....dari Ibu saya simpan sebagai bukti.

Surat dari Ibu Marija Tjie
Terimakasih pula saya ucapkan kepada Bapak Yazid selaku Sales Department BW Kuta Beach yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada saya dan keluarga selama menginap di hotel ini. Semoga Best Western Kuta Beach makin jaya dengan inovasi yang lebih maju lagi.








Posting Komentar

4 Komentar

  1. nice mbak, weekend yang seru. Hidup blogger remahan... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe....blogger remahan yang bisa icip-icip hadiah....

      Hapus
  2. weekend-nya seru banget nih, apalagi dapet gratisan neh, duh jadi pengen lah :-)

    BalasHapus
  3. asyik bangeeet mbaaa...seruu ya weekend bareng keluarga tercinta. Deluxe roomnya nyaman

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...