Blogghiamo Blogger Template, Blog Pribadi Jadi Keren

Suka utak atik template blog? Atau bosan dengan template blog bawaan yang kurang menarik? Tak ada salahnya kita mencari template blog yang lebih menarik dan enak di pandang. Biasanya nih yang suka keindahan pasti para wanita. Tak heran bila blognya para wanita kerapkali menonjolkan segi keindahannya.

Selama tidak mengutamakan SEO, rasanya sah-sah saja mau menampilkan template blog yang warna-warni. Hanya saja yang perlu ditekankan disini, supaya tidak memasukkan aneka macam widget yang mengakibatkan blog terkesan berat loudingnya.


Nah, kali ini saya akan memperkenalkan template blog sederhana namun terlihat keren dan sudah responsif. Template ini cocok digunakan untuk blog pribadi. Meski terlihat simple, akan tetapi sangat nyaman bila dipandang dan didukung oleh beberapa widget yang tidak membuat blog lambat loudingnya. Namanya "Blogghiamo Blogger Template".


Tidak sulit untuk menerapkan template blog ini, asal kita paham cara mengganti kode CSS atau tahu tempat dimana harus mengubah widget yang kita inginkan, tentu tampilan blog tidak berantakan. Disinilah tantangan seorang blogger yang saya rasakan. Kita dituntut untuk paham berbagai kode agar tidak merusak tampilan blog kita.

Setelah browsieng internet, akhirnya saya temukan sekilas info tentang "Blogghiamo Blogger Template" lengkap dengan demo blog dan download templatenya di SekilasWeb. Sobat bisa mengunduh template ini dan menerapkannya di blog, seperti tampilan blog pribadi saya di bawah ini:


Tampilan blog pribadi saya terlihat segar meski modelnya sederhana, tidak ada pernak-pernik wigdet yang membuat pengunjung merasa terganggu. Nah, bagaimana sobat? Tertarik ingin merubah blog pribadi sobat dengan "Blogghiamo Blogger Template"?

Berikut ini saya berikan panduan bagaimana cara menerapkan template blog diatas kedalam template blog sobat. Terus terang bagi yang sudah terbiasa utak atik blog barangkali ini merupakan pekerjaan biasa, namun bagi pemula akan mengalami kesulitan. Terutama saat template blog sudah terdownload, karena template blog yang baru tidak bisa diterapkan kedalam blog kita bila belum dirubah extentionnya. Untuk lebih detailnya silahkan ikuti langkah-langkah menerapkan template baru kedalam blog seperti yang terdapat dalam blognya Indravedia .

SELAMAT  MENCOBA

Posting Komentar

6 Komentar

  1. tampilannya sederhana, tapi nyaman dilihat

    BalasHapus
  2. Pas bangad nih, kebetulan lagi nyari-nyari template baru buat blog saya. Yang tampilan sederhana namun tetap enak di pandang, perlu saya coba nih.

    Eh, warnanya bisa di ubah kan mbak sesuai yang disukai.

    BalasHapus
  3. cerah ya tempatenya diyambah warna kuning

    BalasHapus
  4. Bagaimana si Bu cara mengganti tulisan di tab menu blogghiamo ini ?

    BalasHapus
  5. bagaimanasi bu cara mengganti tulisan pada tab menu template blogghiamo ini, agar bisa diubah seperti punya ibu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya dengan edit html template.... Jadi masuk pertama kali langsung klik template trus edit html nya, baru dilihat baris demi baris, memang agak rumit bagi yang belum terbiasa hampir mirip seperti bahasa pemrograman....

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...