Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Seputar Dimas Anggara Main Film Horror Pertama Kali, Apakah Film Inang?

Fakta seputar Dimas Anggara dan Film Inang


Dimas Anggara adalah sosok artis sekaligus pemain film ftv yang sudah dikenal luas di dunia perfilman. Karakter serta pesonanya selalu mengisi layar tancap televisi. Meski Dimas Anggara adalah seorang artis professional, namun ada kalanya para penonton tidak mengetahui karakter lain dari sang actor berprestasi ini. Tentu saja ini terkait dengan rasa penakutnya. 

Pasti pada penasaran kan, bagaimana sampai akhirnya Dimas Anggara berani berperan dalam film horror ini. Berikut fakta seputar Dimas Anggara main film horor pertama kali antara lain :

 

Fakta Seputar Dimas Anggara


1. Pengakuannya yang takut terhadap horror

Melihat Dimas Anggara akan bertekad untuk bermain di film horror. Hal ini sontak membuat kaget banyak fansnya. Siapa sangka bahwa Dimas Anggara yang diketahui seorang penakut memberanikan dirinya untuk adu peran di film horror. Walaupun segudang prestasi di dunia film pernah disabet oleh sang actor berparas rupawan ini. Masih saja terdapat sisi lain dari Dimas Anggara yang faktanya takut terhadap horror. Ini semakin menarik karena kini Dimas akan tampil di film horror berjudul Inang. Para pecinta film horror tentunya dapat mempersiapkan diri melihat debut pertama kali Dimas Anggara dalam dunia acting film horror.

2. Rasa takut muncul ketika berada di lokasi syuting sendirian

Dimas ini akan menawarkan dirinya untuk ikut beracting di film Inang. Perlu diketahui bahwa selama pembuatan film ini Dimas tidak berani untuk sendirian saat di lokasi syuting. Meskipun ada saat Dimas disuruh untuk memainkan scene seorang diri. Ketika disuruh memainkan scene seorang diri, Dimas akan meminta kru yang bertugas untuk menemaninya. Sontak semua kru juga menyadarinya bahwa Dimas secara langsung menunjukkan bahwa dirinya takut sendirian. Moment seperti ini sangatlah langka karena ini baru pertama kali Dimas berperan di film horror.

3. Menahan rasa takut hingga sampai kerumah

Alasan Dimas Anggara takut memerankan film horror ini bukan tanpa sebab. Perilakunya ini terekam setelah Dimas menonton film Jailangkung bersama temannya, yang pada akhirnya hanya mampu bertahan selama setengah jam. Dimas berujar bahwa bayangan dari film horror yang ditontonnya tersebut terekam hingga kerumah. Menakutkan adalah ungkapan yang dilontarkan Dimas ketika menonton adegan film horror.

 

Film Inang Yang Diperankan Dimas Anggara

Film Inang termasuk film bergenre horror


Meski ada rasa takut untuk memerankan film bergenre horror ini, namun Dimas Anggara berjanji akan maksimal dalam memerankan salah satu tokoh di film ini, terbukti ia sudah berkomitmen seperti di bawah ini: 

1. Akan berusaha semaksimal mungkin di film inang

Film horror berjudul Inang adalah film pertama kali yang dibintangi oleh Dimas Anggara. Bukan karena Dimas baru pertama syuting melainkan karena genre horror ini yang baru dilakoninya. Debut pertamanya di film Inang ini juga menjadi langkah pertamanya dalam menghadapi rasa takut. Ini adalah pengalaman pertamanya sekaligus menjadi langkah awal untuknya dapat bertahan di film horror sebagai pemeran.

2. Ada mitos Jawa yang diangkat

Dimas Anggara main film horror pertama kali berawal dari debut pertamanya di film Inang. Film ini mengangkat mitos yang melekat di Jawa yakni "Rebu Wekasan". Rasa ketertarikan dari Dimas Anggara muncul ketika mendengar adanya salah satu budaya yang ditampilkan ke dalam film. Ini adalah film bergenre horror yang mengangkat unsur mitos lokal yang cukup menarik.

3. Proses pengambilan film berjalan lancar

Pada saat syuting berlangsung, Dimas Anggara awalnya berfikir bahwa rasa takutnya akan menghadangnya. Ternyata ketika syuting berlangsung, semua dalam keadaan lancar.

4. Main syuting bersama artis ternama lainnya

Kehadiran Dimas sebagai salah satu pemeran film Inang juga didampingi dengan artis lainnya. Dimas bermain bersama Naysilla Mirdad yang juga sebagai artis senior. Keduanya saling berbagi peran dan semuanya berjalan dengan lancar.

 

Dimas Anggara main film horror pertama kali menjadi langkah awal untuknya memberanikan diri dalam bermain film horror. Dalam proses syutingnya di film Inang juga berjalan dengan lancar.

Bagi yang suka film horror, jangan lupa nonton film Inang di bioskop XXI terdekat ya. Dijamin seru sekaligus uji keberanian!

Yuni Handono
Yuni Handono Blogger, Penikmat Kuliner, Suka Travelling

20 komentar untuk " Fakta Seputar Dimas Anggara Main Film Horror Pertama Kali, Apakah Film Inang?"

  1. waah..aku nih ga berani nonton film horor.. etapi klo yg main cakep2 begini, berani gak ya? hehe.. Btw, semoga sukses filmnya..

    BalasHapus
  2. Orang rumah tiap aku ajakin ke bioskop buat nonton horror pasti gak mau. Jadi suka nonton horror sendirian akhirnya hehe

    BalasHapus
  3. Kalau aku termasuk yang menghindari film horor karena terbawa2 takutnya sampai ke rumah. berhari-hari pula! sampai takut bangun tahajud donk :(

    BalasHapus
  4. horror dan thriller tuh ga pernah ngebosenin, bikin mata melek wkwkwk makanya itu jadi genre fav aku kalau nonton

    BalasHapus
  5. aku sempat ngefans dengan dimas, tapi itu jaman dulu. Sekarang karena sudah menikah, dan keknya ud jarang main film..ya..tapi film yang ini wajib ditonton.

    BalasHapus
  6. Ternyata artis yang main film horor juga harus memangkas rasa takutnya ya, itulah kenapa saya juga menghindari nonton film horor karena takutnya jadi ga berani bangun malem hhe.. baru tau film dimas anggara dari tulisan Mbak, keren

    BalasHapus
  7. Deuh ga kebayang penakut main film foror hehe.... aku juga penakut nih ga berani lah nonton film horor apalagi kalau sendirian..auto skip aja deh..

    BalasHapus
  8. Takut tapi Dimas mau juga ya main film horor. Tadi barusan berkelakar sama teman ... takut lihat foto pocong bohong2an tapi berani nonton KKN Desa Penari :D

    BalasHapus
  9. beliau itu suaminya nadine chandrawinata bukan ya? sekarang udah jadi ayah yaa.. wkwk kok malah ngegosip. btw aku juga kayaknya familiar ama film2 beliau, tp lupa jdulnya

    BalasHapus
  10. Hmmm aku orang Jawa tapi msh bingung ada apa denganRebo Wekasan, ntr gugling deh haha :P
    Owalah Dimas ini takut sama horor2an too, tapi keren juga kalau mencoba menaklukkan apa yang ditakutinnya yaa.

    BalasHapus
  11. Waahh... aslinya takut ya dia dengan kehororan suasana, tapi berani juga akhirnya memutuskan untuk menjadi salah satu pemeran di film Inang.

    BalasHapus
  12. Aku jadi googling mitos Rebo Wekasan ki opo yoo?
    Ternyata tradisi ritual yang dilaksanakan pada hari Rabu terakhir di bulan safar.
    Agak serem memang kalo uda dikait-kaitin sama mitos orang Jawa tuh..

    BalasHapus
  13. Duh saya tetap nggak berani sih nonton film horor ๐Ÿ˜… Ntar malah kepikiran. Padahal sebenarnya ya yang hantu2 (klo bukan di film) itumah ya jin ya. Tapi memang nggak banget gitu kan bentukannya ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
  14. jadi film horor yang satu ini kereen ya mba..aku udah lumayan lama niiih ngga pernah nonton film horor Indonesia yang seruuu

    BalasHapus
  15. Favorit sama film horor, karena menguji adrenalin tentunya ๐Ÿ˜ nungguin filmnya ah

    BalasHapus
  16. saya banyak banget baca atau mendengar cerita pengalaman horor pemain film horor.
    Ternyata memang bikin merinding sendiri yaaa

    BalasHapus
  17. saya udah lama nih gak nonton film horor, jadi pengen ngajakin adikku nonton film inang ini

    BalasHapus
  18. Baru mau komen, tumben nih Dimas Anggara main film horror hehee jadi penasaran juga sama filmnya pengen nonton ah

    BalasHapus
  19. Sudah lama sekali tidak nonton di bioskop apalagi nonton film horor. Hii..takut aku tuh apalagi dengar suaranya yg serem bikin bulu kudukku berdiri.

    BalasHapus
  20. Aku udh nonton film ini, baguuuus sih. Dan suka banget liat akting2 mereka mba. Dimas sendiri juga kliatan luwes di sini. Aku baru tau dia justru penakut dengan horor ๐Ÿ˜…. Soalnya kan banyak adegan dia hrs gelap2an ๐Ÿ˜….

    Tapi aku sendiri juga suka kebayang2 kalo nonton film horor mba. Kadang sampe bbrp hari. Kalo udh gitu LGS deh minta ditemenin trus kemana2 ๐Ÿ˜„

    BalasHapus