Memperkenalkan Aurora Collection Dan Promo End Of Season Sale Dari Goldmart

Perhiasan selalu identik dengan kaum wanita, karena asesoris yang satu ini selain terlihat indah saat melekat di tubuh, juga bisa dijadikan investasi atau tabungan masa depan. Harga perhiasan, seperti emas, semakin lama semakin mahal. Inilah sebabnya sebagian wanita lebih suka membelanjakan hartanya dengan perhiasan yang bernilai jual tinggi.


Jadi teringat teman lama yang hobinya mengoleksi perhiasan. Ternyata koleksi perhiasannya yang sudah tidak muat bisa dijual kembali dan digunakan untuk membeli sebuah mobil impian. Dia pernah berkata, lebih baik menyimpan perhiasan daripada menyimpan uang. Kita suka gelap mata, melihat uang didepan mata, kadang membuat hasrat berbelanja makin tinggi. Kalau uang sudah berubah menjadi perhiasan, setidaknya kita bisa berhemat, karena terlalu ribet kalau harus menjual perhiasan demi untuk berbelanja.

Benar juga pendapat teman saya. Dan kini perhiasan tak hanya emas saja. Ada perak, berlian, intan, dan sebagainya. Bahkan, ada juga perpaduan antara emas dan berlian, yang memberikan kesan mewah bagi pemakainya. Salah satunya adalah Goldmart.


Sekilas Tentang Goldmart


Goldmart sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern, berusaha menjadi sahabat terbaik bagi para wanita didalam setiap momen yang berkesan dalam hidupnya. Ada ribuan model perhiasan yang disediakan dengan berbagai koleksi. Seperti kooleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold. Bahkan dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. 

Selain itu koleksi Goldmart juga tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand. Bagi wanita penggemar perhiasan, jangan khawatir saat ini Goldmart telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, Gresik dan Pekanbaru. Serta tersebar di berbagai Department Store seperti Matahari, Sogo, Centro dan Sarinah.


Memperkenalkan Aurora Collection Sebagai Koleksi Terbaru Goldmart

Guna memanjakan pelanggan, khususnya para wanita, Goldmart selalu berupaya menciptakan produk dengan mutu emas berlian yang berkualitas. Bahkan, Goldmart juga terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang elegan dan mewah.



"Aurora Collection" hadir terinspirasi oleh fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh matahari.  "Aurora Collection" ini merupakan koleksi perhiasan emas berlian yang terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang yang memancarkan kilauan yang indah.

Koleksi perhiasan Aurora ini didesain lebih elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, bahkan lebih bersinar seperti pendarnya cahaya Aurora. Ada berbagai macam desain yang ditonjolkan, mulai dari koleksi yang berkesan glamour dan mewah, desain perhiasan yang  bertabur berlian yang simple minimalis namun tetap terlihat anggun dan menawan.




"Aurora Collection" ini diciptakan dengan harapan agar pemakainya terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aurora simbol keindahan, kepribadian yang abadi, bahkan mampu menambah rasa percaya diri bagi pemakainya.


Jangan Lewatkan Promo Goldmart "End Of Season Sale"


Di penghujung tahun 2019 ini, Goldmart mengadakan program promo "Goldmart End of Season Sale" yang bertajuk "Tebus cuma 250,000". Seru bukan? Pasti pada bertanya-tanya, apa maksud kalimat "Tebus cuma 250,000" ini? Dan Goldmart selalu memberikan kemudahan bagi pelanggannya. 




Bagi pelanggan Goldmart yang berbelanja perhiasan di penghujung tahun 2019 ini, akan mendapatkan promo yang fantastis, yaitu:
  1. Setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250,000 rupiah.
  2. Selama event berlangsung, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan 40%. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo hingga jutaan rupiah dan logam mulia dengan pecahan mulai 1 gram, 3 gram dan 5 gram.



Jadi, bagi Anda pelanggan perhiasan emas berlian Goldmart, jangan lewatkan promo spesial akhir tahun "Tebus Cuma 250,000" yang hanya berlangsung sekali dalam setahun. Sekaligus menjadi kesempatan berharga untuk mendapatkan perhiasan emas berlian ekslusif dengan harga terjangkau.


Bersyukur saya dan beberapa sahabat beauty blogger Bali mendapatkan kesempatan untuk menghadiri peluncuran koleksi Aurora bertajuk "Goldmart, Introducing Aurora Collection" di Goldmart Showroom Level 21 Mall, Upper Ground Unit 12, Jl. Teuku Umar 1, Bali.


Peluncuran produk terbaru Goldmart ini berlangsung dari tanggal 08 - 10 Nopember 2019 di  GOLDMART SHOWROOM Level 21 Mall, Upper Ground Unit 12, Jl. Teuku Umar 1, Bali. Dengan dresscode berwarna navy, memberikan kesan bahwa semua koleksi Aurora menghasilkan desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang cemerlang, berkilau dan lebih bersinar seperti pendarnya cahaya Aurora.

Jadi, bagi Anda para pecinta perhiasan emas berlian Goldmart Bali, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan peluncuran produk terbaru Goldmart "Aurora Collection" yang akan berakhir esok hari tanggal 10 Nopember 2019. Buruan datang ke Showroom Goldmart di Level 21, dan pilih perhiasan favorit Anda, karena Anda berpeluang mendapatkan berbagai promo dan lucky dip yang menggiurkan. So, tunggu apalagi, yuk serbu Showroom Goldmart Bali!

Komentar

  1. Semoga beruntung bisa mendapat tebus 250K nya ya. Sekali dalam setahun pastikan harus dapat tuh. Kesempatan langka hehehe
    Produk berkualitas dan terpercaya begitu memang bakal jadi rebutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak...akhir tahun selalu ada promo menggiurkan dari Goldmart

      Hapus
  2. Harta yang paling berharga bagi wanita ini mah. cantik-cantik banget kan warnanya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk bergaya bisa juga sebagai investasi ya mbak

      Hapus
  3. Keren ya perhiasannya, elegan kesannya. Sayangnya belum ada di kota saya - Makassar. Mungkin tak lama lagi ada, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga suatu saat Goldmart hadir di Makassar ya mbak

      Hapus
  4. Ulala Goldmart :D Selalu bikin mupeng maksimal! Moga2 setelah ini ada launching koleksi AURORA di Surabaya
    Kece buangeett ya mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Goldmart selalu hadir dengan koleksi barunya mbak. Setelah Bali semoga meluncur ke Surabaya ya mbak

      Hapus
  5. Wuihhh Goldmart 😍😍

    Dari dulu desainnya emang bagus bagus ya. Tapi ga berani sama harganya. Semoga bs kebeli dgn tebus 250ribu ya mba haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya emang kece badai mbak hehehe....tapi bisa buat investasi juga dengan harga segitu ya mbak....

      Hapus
  6. Maaauu bangeet punya perhiasan sekece ini mba. Makenya pasti kliatan mewah dan bikin penampilan kita makin kliatan cantik dan berkilau ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betulll banget mbak....yang memakai perhiasan ini pasti terlihat cantik hehehe

      Hapus
  7. Aku udah lama gak beli perhiasan. Jadi ingin juga deh karena desain Goldmart cakep-cakep. Khas Ibuku banget karena beli perhiasan buat simpanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak....daripada kita lihat uang segepok trus belanja gak jelas mending dibeliin perhiasan aja yang bisa dijadikan investasi hehehe

      Hapus
  8. waahh cantiknyaaa

    aduh sisi kewanitaanku keluar, mata lgsg melek liat beginian,wwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk beli mbak biar cantik dan keren hehehe

      Hapus
  9. Wah cantik nian koleksi Auroranya ya mba.. dan ada promo tebus hanya 250.000 di akhir tahun? Hm...menarik sekali!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak promonya nih lho yang bikin tertarik untuk melihat koleksi perhiasan goldmart....

      Hapus
  10. Wohooo, keren banget temannya Mbak, jual perhiasan bisa beli mobil impian! Padahal katanya kalau nilai perhiasan ada susutnya. Jadi tertarik nih pengen punya Goldmart juga. Sayangnya belum ada gerai di Sulawesi ya, padahal orang Sulawesi itu senang perhiasan lho, heheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak....teman saya suka koleksi perhiasan....mungkin bnyak banget perhiasannya ya akhirnya bisa dipakai untuk beli mobil. Semoga di Sulawesi segera dibuka showroom goldmart ya mbak...

      Hapus
  11. Mataku silaaaawwww liat perhiasannya hahahaha...bagus2 banget koleksinya, ingin hati memiliki tapi harus nabung dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi....iya mbak harga perhiasan goldmart emang cakep secakep barangnya....harus nabung kalau pengen punya perhiasan ini....

      Hapus
  12. Aurora colletion cakep-cakep banget desainnya ya, terutama antingnya tuh bikin mupeng banget. Memang sih, seri koleksi perhiasan dari Goldmart ini beragam dan terkenal banget dengan desainnya yang cantik, bikin yang pakai juga berasa jadi cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti mbak Monica terlihat lebih cantik kalau pakai anting goldmart.... sumpah deh bikin mupeng koleksi perhiasan-perhiasan ini.

      Hapus
  13. Mba, aku terpana melihat kecantikan perhiasan Goldmart ini. Yang warnanya putih itu lhooo aduuuhh anggun banget. Jadi pengin punya nih baaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah mbak kalau datang langsung ke showroom nya bikin mata lama tak berkedip....keren banget perhiasannya.

      Hapus
  14. perhiasan goldmart bagus bagus, aku mupeng deh lihatnya. cakep bener semuanya bingung pilih yang mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo pilihlah satu mbak....kan lumayan buat investasi hehehehe

      Hapus
  15. Penasaran banget belum pernah punya perhiasan emas putih.
    Apa harga jualnya bisa tetap stabil seperti emas kuning, kak?
    Investasi yang menyenangkan ini yaa..

    BalasHapus
  16. Iya Mbak setuju. Lwbih baik mengoleksi atau membeli perhiasan dibanding menyimpan uang cash. Perlahan tapi pasti uang bakalan lenyap dari tempatnya. Huhu

    BalasHapus
  17. Cakep banget namanya, seindah desain perhiasannya, aurora. Goldmart ini desainernya kyknya paling rajin deh upgrade model perhiasanya hehe :D
    Wow banget mau donk tebus perhiasan cuma 250 rb :D

    BalasHapus
  18. Cantik-cantik banget ya perhiasannya, kalau dilihat goldmart ini designya juga elegant ya. Semoga aja bisa punya satu hahaa.

    BalasHapus
  19. Subhanallah cantik cantik banget mba. Naluri kewanitaanku tiba tiba bergelora liat perhiasan ituuuu

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...