DARE TO BE YOU by Goldmart, Untuk Wanita Yang Ingin Tampil Cantik

Berbicara soal perhiasan, pasti identik dengan wanita, karena wanita ingin selalu tampil cantik dengan asesoris yang dikenakannya. Dan Goldmart, sebagai salah satu perusahaan penjualan perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia, berusaha memanjakan wanita dengan koleksi aneka model perhiasannya.


Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam bentuk emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Bahkan ada beberapa koleksi perhiasan yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita modern. Ada Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection.


Selain emas 18 karat, Goldmart juga menyediakan koleksi perhiasan 24 karat yang didatangkan dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand. Semua ini ditujukan untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. 


Berdiri sejak Juni 1991, kini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, diantaranya 10 independent store dan 9 counter di beberapa department store terkemuka, seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Palembang, Gresik, Pekanbaru dan di department store seperti Matahari, Sogo, Centro, Parkson dan Sarinah.


Goldmart senantiasa menjadi sahabat terbaik wanita didalam setiap momen yang berkesan dalam hidupnya, sangat tepat dengan visi misi Goldmart, "The Destination for all jewelry needs" dan "To share love and joy through jewelry". Atas dasar inilah, Goldmart meluncurkan kampanye terbarunya, yaitu "Dare To Be You By Goldmart & Gold Master" tepatnya pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 di Hotel Harris, FX - Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman - Jakarta.

Dare To Be You - Kampanye terbaru dari Goldmart
Pastinya acara ini seru banget karena dihadiri tamu undangan dari berbagai profesi, ada awak media, KOL, selebgram, lifestyle blogger, pelanggan setia Goldmart, relasi bahkan partner Goldmart. Bukan hanya meluncurkan kampenya terbarunya, kemeriahan acara ini juga makin lengkap dengan adanya peragaan busana atau fashion show kolaborasi dua fashion desainer lokal Indonesia yaitu Forte Atelier dan Aloes yang memakai koleksi perhiasan Dare To Be You dan produk perhiasan Goldmart dan Gold Master lainnya.


DARE TO BE YOU BY GOLDMART & GOLD MASTER

Apa sih sebenarnya makna dari Dare To Be You by Goldmart ini?

Dare to be bold. Dare to be beautiful. Dare to be fearless. Dare to be YOU. Dengan kampanye ini, Goldmart memberikan kesempatan kepada para wanita untuk mengekspresikan dirinya, karena wanita mempunyai kemampuan mencapai semua mimpinya tanpa batas. Sekaligus kampanye ini mengajak wanita menjadi berani, yaitu berani cantik, tak kenal takut. Berani menjadi Anda!

koleksi perhiasan Goldmart
Kampanye ini pula menjadi harapan dari Goldmart untuk mengembangkan koleksi perhiasannya bukan hanya tentang memilih potongan yang indah, tetapi juga tentang menemukan perhiasan yang cocok bagi wanita. Goldmart yakin, koleksi perhiasan yang dikembangkannya menjadi salah satu cara termudah untuk mencapai harmonisasi antara padupadan pakaian yang dikenakan wanita dengan perhiasan sebagai asesorisnya.


Tak ketinggalan di Bali. Saat ini di showroom Goldmart Bali, tepatnya di Level 21, Upper ground floor Unit 12 - Denpasar, tengah berlangsung kampanye "Dare To Be You" dari Goldmart dari tanggal 28 - 30 Juni 2019 untuk semua jenis perhiasan Goldmart dan Gold Master. 

suasana di Goldmart Level 21 Mall Denpasar - Bali
Bagi yang tinggal di Bali, khususnya area Denpasar dan sekitarnya, yuk segera kunjungi showroom Goldmart di Level 21 Mall Denpasar, dapatkan koleksi perhiasan cantik untuk melengkapi padu padan penampilan mulai dari dandanan casual, formal atau party look. Kabar baiknya akan ada hadiah menarik disetiap pembelian perhiasan Goldmart, seperti logam mulia, yang merupakan hadiah langsung tanpa diundi dan promo menarik lainnya, seperti diskon up to 40%, voucher belanja soxedo dan MAP, set perhiasan, serta free eksklusif gift. Seru kan? Nah, tunggu apalagi, buruan ke Goldmart!

promo Dare to be You
Dan menjadi sebuah kehormatan, ketika saya berkesempatan diundang untuk menyaksikan langsung koleksi Dare To Be You di Goldmart Level 21 Mall Denpasar (Jum'at, 28 Juni 2019). Saya bisa melihat langsung ramainya pengunjung Goldmart. Bahkan antusias pelanggan yang berbelanja dan mendapatkan lucky dip serta voucher menarik lainnya sangat tinggi. 

saat pelanggan mengambil undian dan mendapatkan hadiah langsung


Saat mencoba perhiasan Goldmart

Di showroom Goldmart ini pula, saya juga berkesempatan untuk mencoba memakai koleksi perhiasannya. Bener-bener cocok dan serasi dipakai dalam segala suasana. Pantas saja pelanggan Goldmart makin banyak dari waktu ke waktu.

Acara kampanye Dare to be You by Goldmart & Gold Master di Level 21 Mall Denpasar ini dihadiri oleh enam orang blogger Bali yang mayoritas sangat antusias dengan koleksi perhiasan cantik dari Goldmart. Hadir pula, mas Rocky Kantono selaku Assistant Sales Manager PT. Gold Martindo yang menjelaskan tentang kampanye Goldmart berikut promo dan hadiah menarik yang ditawarkan untuk pelanggan setia Goldmart. 

promo Goldmart Anniversary ke 28 tahun
Oh ya dalam rangka Goldmart Anniversary ke 28 tahun (1991 - 2019), Goldmart memberikan hadiah langsung dan promo menarik lainnya bagi pelanggan setianya. Disamping terus berinovasi meningkatkan kualitasnya, Goldmart juga selalu memanjakan pelanggannya. Tak terkecuali di showroom Goldmart Bali.

Rasanya kebahagiaan ini semakin lengkap manakala bisa foto bersama mas Rocky Kantono dan mbak-mbak yang menjadi pelayan setia Goldmart Bali. Mereka sangat ramah dan welcome kepada pelanggan. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia Goldmart saat berbelanja perhiasan yang diidamkan.
Foto: Mas Rocky Kantono

dokpri: seru ya bisa wefie bareng pakai tongsis....
Pengen tahu koleksi perhiasan di Goldmart Level 21 Mall Denpasar yang cantik-cantik? Jangan lupa nonton videonya..... like dan subscribe juga ya.....


Sampai jumpa di koleksi Goldmart berikutnya........

Komentar

  1. Cantik-cantik koleksi perhiasan Goldmart itu. Elegan dan berkelas, menunjukkan kualitas terbaik dalam hal desain serta pengerjaan. Dibuat dengan hati karena saya juga langsung jatuh haru setelah melihat koleksinya
    Bagi saya perhiasan cantik tidak hanya mengandalkan karat dan desain semata, ada kekuatan dalam hal kualitas yang terjaga baik.
    Saya jadi pengen coba Goldmart juga, ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget mbak koleksi perhiasan Goldmart....saya masih sebatas nyobain belum mampu untuk beli hehehe

      Hapus
    2. Hi hi hi, sama. Semoga kelak kita ada rezeki untuk bisa beli koleksi perhiasan Goldmart. Aamiin.

      Hapus
  2. duh cakepnyaaa, perempuan kayaknya selalu suka ya sama perhiasan, aku paling suka pake cincin, apalagi yang modelnya simpel dan elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak saya juga suka pake cincin... apalagi jika modelnya simple

      Hapus
  3. Uhuuyy cantik niaaann :D
    Goldmart memang bukan perhiasan biasa sih mba
    Buanyaaak bgt keistimewaannya.
    Antara lain harga jual kembali yg OK beraaatt
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak justru karena banyak keistimewaan ini ya mbak akhirnya pelanggan Goldmart juga banyak....

      Hapus
  4. koleksi perhiasan goldmart bikin ngiler para wanita yang melihatnya ini.
    mba2 yang kerja melayani customer, seragamnya juga keren, perpaduan kecantikan wanita tradisional dan perhiasan modern yang pas banget.

    BalasHapus
  5. Koleksinya cantik-cantik banget. Bener2 bisa bikin perempuan go ti the next level ya. Goldmart memang sudah lama dikenal dengan koleksi perhiasaan yang nggak sembarangan, classy dan extraordinary.

    BalasHapus
  6. Aih...cantik2nya..jadi pengen punya juga ih. Hm, mesti nabung dulu deh..hehe..

    BalasHapus
  7. Goldmart tuh emang koleksi perhiasannya emang bagus-bagus, mba . Pas di Jakarta aja aku udah naksir banget. Soal harga sesuailah sama produknya :)

    BalasHapus
  8. Mupeeeeng ... Wanita mana sih yang nggak suka sama perhiasan? Apalagi goldmart dengan batu berlian dan diskon 40% waaaah #laparmataaaaa hahaha

    BalasHapus
  9. Duuuh mbak, aku mupeng nih liat perhiasannya Goldmart. Aku suka cincinnya. Pengen bungkus satu

    BalasHapus
  10. Perempuan pasti suka perhiasan yaa, Mba. Apalagi dengan model elegan seperti perhiasannya goldmart ini 😍

    BalasHapus
  11. Iya nih tiap ke Goldmar akutu dibuat ngiler dgn penampakan perhiasan yg menggoda..huhuhu

    BalasHapus
  12. Keren nih kampanye Dare to Be You dari GoldMart. Tentunya bisa bikin perempuan makin percaya diri. Bersyukur ya Mbak bisa dapet undangan dan kesempatan mencoba perhiasan dari GoldMart. Duh, liatnya aja saya mupeng...

    BalasHapus
  13. Perhiadannya cantik-cantik ya suka sama hiasan cincin diatas, mewah dan elegant jadinya.

    BalasHapus
  14. Koleksi Goldmart nih elegan banget ya mba model2nya. Beneran deh bakalan makin percaya diri dan tampil berkelas kalau mengenakan perhiasan dari Goldmart.

    BalasHapus
  15. Woah cantik-cantik yah kak perhiasannya. Sayang banget nih di Batam belum ada cabangnya. Tapi yang deketan ada sih Pekanbaru. Bisa kali yah kalau nikahan belinya di sini ehehe :))

    BalasHapus
  16. Perempuan itu sudah menarik, dengan adanya aksesoris berupa perhiasan dari Goldmart yang keren, nambah menarik ya MBak. Saya termasuk penggemar perhiasan berupa cincin, kalung dan gelang. Cantik dan designnya bagus banget, apalagi cincin-cincinnya

    BalasHapus
  17. Ya Allah, kalau lihat perhiasan cantik-cantik gini tuh, rasanya ingin memiliki.. Semoga ada rezeki untuk bisa memiliki perhiasan dari Goldmart. Aamiin YRA.

    BalasHapus
  18. Ada hadiah menarik setelah berbelanja itu jadi lebih bahagia yaa..
    Hehee....aku percaya banget, Gold Mart selalu menyediakan perhiasan dengan kualitas dan design terbaik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...