BEST WESTERN Resort Kuta, Dari Konsep Modern Minimalis Hingga ke Balinese

Hotel Tour Part #3


BEST WESTERN Resort Bali menjadi akhir dari “Blogger Event” yang diselenggarakan oleh BEST WESTERN dengan tajuk “Hotel Tour”. Meski akhir dari sebuah kunjungan, namun tak membuat kami merasa lelah. Bahkan sebaliknya, kami sempat dibuat kagum dengan pelayanan dan nuansa yang disuguhkan Resort ini.

sumber: tripadvisor.co.id

Sambutan yang begitu hangat dari General Managernya, Bapak I Gusti Ngurah Arya Wirawan, yang lebih akrab disapa Bapak Wira, beserta para staffnya, membuat kami tertarik ingin mengulik lebih jauh tentang keunikan yang disuguhkan dari Resort ini. Hal yang unik dari BEST WESTERN Resort Hotel menurut Bapak Wira terletak pada konsep bangunan yang mengkombinasikan konsep modern minimalis dengan interior yang kental akan unsur Balinya.

Berlokasi yang cukup strategis, hanya butuh waktu 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, BEST WESTERN Resort Kuta mempunyai 111 kamar, yang terbagi dalam 5 kategori, yaitu 29 buah ruang Standard,  44 buah ruang Superior, 34 buah ruang Deluxe, 3 buah ruang Juinior Suite dan 1 buah ruang Best Western Suite.

sumber: thetop100.net
Dari kelima kategori yang ditawarkan, masing-masing telah disediakan berbagai pelayanan dan fasilitas yang sangat menarik, diantaranya AC (Air Conditioning), International cable TV channel, 24 hours room service, minibar, coffe and tea maker, hair dryer, in-room safe deposit box dan free internet access. Bahkan, berbagai fasilitas menarik lainnya juga tersedia disini, antara lain: outdoor swimming pool, swimming pool for kids, outdoor space dining lounge, outdoor coffe lounge, open air lobby, facilities for disabled persons, restaurant pool view, laundry service, spa and message, serta pool bar.  Inilah yang membuat BEST WESTERN Resort Kuta sangat ideal dijadikan sebagai “hotel transit”.

sumber: indonesiabalihotels.com
Selain sebagai tempat menginap, BEST WESTERN Resort Kuta juga menyediakan ruangan yang spesific dan menarik untuk digunakan meeting para pebisnis. Dengan kapasitas yang mampu menampung hingga 30 orang tamu, dilengkapi dengan wireless internet access, projectors, office facilities dan standard audio system, siap menjadikan acara meeting berlangsung dengan nyaman. Bahkan, untuk mendukung kebutuhan bisnis, telah disediakan berbagai fasilitas seperti mesin fotokopi, kebutuhan akan facsimile serta internet access.

Bahkan, bila ditinjau dari letaknya memang sangat strategis. Terbukti Resort ini berada ditengah tempat-tempat menarik di Bali, diantaranya: 0,5 km dari Waterboom, 2 km dari Pantai Kuta, 2,5 km dari Ground Zero, 6 km dari Jimbaran, 7 km dari Denpasar, 7 km dari Sanur, 7 km dari Seminyak dan 8 km dari Garuda Wisnu Kencana (GWK). Selain itu, BEST WESTERN Resort Kuta terletak didekat pusat pemerintahan, seperti 1 km dari bank-bank pemerintahan, 7 km dari kantor pemerintahan dan 10 km dari stasiun TV. Wow, sungguh menarik bukan?


Tertarik ingin menginap di BEST WESTERN Resort Kuta sekaligus membuktikan sensasi nikmatnya berada di Resort yang sangat fantastis ini? Segera datang ke Jalan Kubu Anyar 118 Banjar Anyar Kuta Bali 80361, Indonesia. Tel: +62 361 767 000   Fax: +62 361 767 575  Email: reservation@bwresortkuta.com. Atau bisa langsung dengan mengunjungi 2 website berikut: BEST WESTERN Resort Kuta dan BEST WESTERN .  Untuk melakukan reservasi silahkan mengunjungi BEST WESTERN Resort Kuta pada jam-jam reservasi, sebagai berikut: untuk hari Senin – Jumat, pelayanan reservasi dibuka pada jam 09.00 – 18.00 wita. Sementara untuk hari Sabtu, reservasi akan dilayani pada jam 09.00 hingga jam 01.00 dini hari. Atau bisa melalui email: reservation@bestwestern.web.id telpon: +62 21 5793 2030, +62 21 5793 6108

Posting Komentar

0 Komentar