BEST WESTERN Kuta Villa, Sebuah Villa Yang Mengangkat Konsep “Private Plunge Pool”

Hotel Tour Part #1


Seperti kita ketahui deretan BEST WESTERN Hotel Bali Cluster terdiri dari tiga properti yang mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri. BEST WESTERN Kuta Villa, menjadi tujuan awal dalam “Blogger Event” ini. Acara yang bertajuk “Hotel Tour” ini mengajak para blogger untuk mengenal lebih dekat mengenai BEST WESTERN Kuta Villa, serta berkenalan dengan General Managernya, yang lebih akrab disapa “Pak Wied”.

sumber: BEST WESTERN Kuta Villa

Konsep yang diangkat dalam BEST WESTERN Kuta Villa ini adalah “private plunge pool” yang dilengkapi dengan nuansa Bali yang kental di setiap desain interior kamar maupun hotelnya. Terdiri dari 122 kamar, tentunya BEST WESTERN Kuta Villa siap memanjakan para pengunjungnya yang menginap disini.
sumber gambar: BEST WESTERN Kuta Villa

sumber gambar: BEST WESTERN Kuta Villa
Disamping menyediakan tempat penginapan, BEST WESTERN Kuta Villa juga menyiapkan ruang meeting untuk para pebisnis yang ingin mengadakan rapat bersama koleganya , sambil menikmati segarnya udara Bali. Ruang rapat ini mampu menampung hingga 100 orang tamu. Berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap juga tersedia disini.

sumber gambar: BEST WESTERN Kuta Villa
Bahkan, selain menyajikan konsep yang istimewa, lokasi BEST WESTERN Kuta Villa ini cukup strategis. Dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai serta tempat-tempat kuliner yang ada di Kuta, seperti Nasi Pecel Bu Tinuk, Laota, Warung bu Andika dan sebagainya. Tak hanya itu, bila para pengunjung villa ini ingin menikmati tempat-tempat keramaian di Bali, seperti 24 jam art market dan shopping area, tak perlu butuh waktu berjam-jam untuk menjangkau tempat tersebut, karena lokasinya sangat berdekatan.

sumber gambar: Best Western Kuta Villa

Hebatnya, villa yang bernuansa Bali ini, selain ramah dalam pelayanannya, tentunya juga ramah di harga. Dengan konsep yang sangat mewah, rasanya tidak masuk akal bila harga masing-masing kamar yang ditawarkan sangat terjangkau. Inilah yang menjadi salah satu rekomendasi dan pilihan tempat menginap yang tepat ketika kita berada di Bali.

Bagi yang masih penasaran dengan BEST WESTERN Kuta Villa dan ingin merasakan sensasi menginap di Villa ini, segera kunjungi BEST WESTERN Kuta Villa yang beralamat di jalan Nyang Nyang Sari no. 2  80361 Kuta, Indonesia. Tel: +62361 75 65 65  Fax : +62361 76 65 77

Email : reservation@bwkutavilla.com  atau bisa langsung mengunjungi website BESTWESTERN INDONESIA.

Posting Komentar

0 Komentar