Apa Saja Kategori Resep Masakan di PopBela?

website PopBela

Siapa sih yang tak kenal media online POPBELA? Ia lahir dengan menawarkan berbagai konten menarik yang khusus ditujukan untuk wanita muda Indonesia berusia sekitar 20 - 30 tahun. Situs ini berisi berbagai informasi yang menginspirasi, dapat meningkatkan gaya hidup dan cerita-cerita lain yang mampu memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia.

Hadir dengan informasi seputar dunia fashion, lifestyle, beauty, career sampai jalinan sebuah hubungan, POPBELA ingin menjadi sebuah media online yang menginspirasi dan sanggup menjadi sahabat bagi setiap wanita muda di Indonesia. 

beberapa kanal di website POPBELA

Salah satu contoh kanal yang menarik untuk dibaca di POPBELA ini adalah lifestyle. Di kanal Lifestyle PopBela ada subkanal-subkanal lagi yang bisa kita pilih, yaitu subkanal Food, Travel, dan News. Di subkanal Food kita bisa membaca banyak sekali konten artikel bertema makanan, minuman, dan kuliner. Kedengarannya memang menarik, tetapi sudah tahukah Anda ada resep apa saja yang bisa kita temukan di PopBela?

di kanal Lifestyle POPBELA ada subkanal Food, Travel dan New

Ternyata sangat banyak! Ya, PopBela adalah website khusus wanita  yang menyediakan aneka olahan manis, asin, maupun pedas. Banyak juga aneka resep yang ditampilkan dalam artikel-artikel berkualitas ala PopBela. Bukan hanya itu, step by step pengerjaan serta bahan-bahan yang dibutuhkan pun lengkap diulas dalam rubrik di PopBela. 

Daftar Kategori Resep Masakan di PopBela

Mungkin di platform khusus wanita lainnya kita hanya akan menemukan resep masakan satu atau dua kategori saja, atau mungkin di platform lain kita hanya akan temukan resep masakan itu-itu saja. Tenang saja, di PopBela kita bisa cari resep masakan apa saja dengan kategori sebagai berikut:

1. Resep Puding

Resep puding di POPBELA

Jika dilihat atau dicermati sekilas memang benar cara membuat puding hanya dengan cara itu-itu saja, apalagi di buku resep masakan Indonesia, cukup sulit untuk menemukan resep membuat puding yang unik dan anti mainstream.

Di PopBela kita bisa temukan resep-resep unik membuat puding yang jauh berbeda dengan platform resep lainnya. Ada puding yang lucu-lucu, ada juga puding yang bahannya jarang digunakan di resep membuat puding lainnya. Meski demikian, rasa dari resep-resep puding di PopBela sudah terbukti lezat.

2. Resep Olahan Daging

Resep olahan daging

Baik yang sedang kita cari resep masakan Indonesia maupun resep masakan luar negeri, kita tetap bisa temukan berbagai resep olahan daging. Tenang saja, resep-resep ini disajikan dengan sangat lengkap dan mudah dipahami supaya kita tidak kebingungan atau salah arah.

Contohnya seperti ini:


3. Resep Membuat Dessert

Resep dessert yang ada di POPBELA

Beri orang yang spesial dengan dessert-dessert yang spesial juga dari PopBela. PopBela sediakan konten artikel cara membuat dessert yang beragam, ada resep membuat kue, tart, cupcake, dan jenis dessert lain yang akan kita suka. 

Makanan yang satu ini meskipun sering terabaikan kadang justru sering ditunggu. Jadi, tidak ada salahnya mempelajari resep dessert yang ada di PopBela untuk meningkatkan appetite diri sendiri dan keluarga ketika di meja makan bukan? 

4. Resep Olahan Buah


Buah tak hanya bisa disajikan dengan cara dipotong atau dijus saja, di PopBela ada resep-resep menarik yang mudah dicoba untuk membuat buah lebih menarik dilihat dan lebih lezat. Di manapun juga, buah adalah salah satu bahan makanan yang paling sehat. Bukan hanya ketika diolah tetapi juga ketika dimakan langsung. 


Namun, banyak orang yang masih enggan memakan buah, mungkin karena terlalu sering makan fast food atau terbiasa tidak menyukai buah. Jika hal ini terjadi, maka sangat penting untuk mengetahui aneka resep buah untuk dioleh menjadi salad, jus atau cake. Nah inilah fungsi PopBela sebagai website yang informatif dan kaya akan ide resep terbaru yang variatif. 

Kedengarannya menarik bukan? Benar sekali, di PopBela tak hanya resep masakan Indonesia saja yang bisa kita dapatkan dan resep-resep unik dan lezat lainnya. Meskipun Anda adalah seseorang yang cukup baru di dunia memasak, tetapi PopBela akan mampu memberika berbagai kemudahan untuk mengakses resep yang praktis serta bergizi. Jadi Anda tidak perlu lagi memakan makanan instan yang tentunya kurang memiliki kandungan gizi serta mengandung pengawet. 

Posting Komentar

21 Komentar

  1. Ternyata di popbela juga ada kategori resep masakan ya. Kirain di popmama aja

    BalasHapus
  2. Auto pingin masaaakk
    Asyik ya uprek2 resep di PopBela

    BalasHapus
  3. Baru tahu soal PopBela. Jadi penasaran dengan isinya, saya biasanya bingung kalau baca resep karena langkahnya kurang jelas atau bahannya entah apa. Nanti main jika ada waktu.
    Nama PopBela juga gampang diingat. Namanya unik.

    BalasHapus
  4. Baru tahu aku popbela juga punya menu resep. Biasanya mampir sini buat cari info2 tentang beauty care

    BalasHapus
  5. wah mantap sekarang di popbela sudah ada resep ya. aku baru tahu nih fitur baru ini. asyik nih bisa buat eksperimen di dapur

    BalasHapus
  6. Uhhhh asik banget nih jadi gak perlu repot searching di google yang malah tambah bikin bingung. Sekarang tinggal buka popbela kelar deh. cus langsung masaaaak

    BalasHapus
  7. Ahahaha, mba Yuni siang-siang pas lapar aku disuguhi makanan enak begini, sayang hanya bisa dilihat, hiks.
    Habis ini cuske popbela ah, mau lihat ressep masakan.

    BalasHapus
  8. langsung buka popbela, siapa tahu ada resep yang bisa ditiru hehe :)

    BalasHapus
  9. Baru tahu adanya situs popbela ini. Btw jangan jangan pemiliknya artis terkenal itunya? Hehehe
    Bela Shafira, Claudia Sinthya Bela atau Bela yang mana hehehe

    BalasHapus
  10. Wah asik ni ada resep masakan di popbela, cuss ah ke sana kepoin. Kebetulan lg pengen masak enak hehe

    BalasHapus
  11. Senang banget bisa baca berbagai artikel di Popbela, aku sering banget mbak intip artikel di sini dan menyenangkan bisa dapat resep makanan pula.

    BalasHapus
  12. Wah kebetulan nih mpo mau nge buzzer . Bisa jadi bahan inspirasi buat menu makanan

    BalasHapus
  13. baru tahu di popbela ada resep masakan juga mba lengkap yah resepnya dari yang ringan gitu pengen cobain yang daging

    BalasHapus
  14. Kalau bingung masak apa coba tengok Popbela aja ya liat aneka resep makanan kali aja menginspirasi.

    BalasHapus
  15. Ya ampun aku kuper mbak gak tau kalau di Popbela ada resep juga, makasih infonya ya bisa jadi referensi aku buat bikin masakan bekal sekolah nih

    BalasHapus
  16. Waduh kalau lihat yang enak enak begini, kapan dietnya ya hihi btw asyik juga ya ga cuma liat fashion tapi ada macam macam resep yang bisa diikutin tfs kak infonya

    BalasHapus
  17. Eh aku baru tau tentang Popbela ini lho kalo ngga baca blognya mba yuni.. duh kemana aja ya saya.. banyak yang bisa dapat ya melalui popbela, bisa jadi one stop solution banget ini sih

    BalasHapus
  18. Sering juga aku eksplor PopBela. Tapi belom pernah resep. Biasanya sih lifestyle. Seru-seru.artikelnya.

    BalasHapus
  19. aku biasanya buka popbela kalah mau baca baca tentang kecantikan baru tau ada resep masakan jugA

    BalasHapus
  20. wah baru tahu, banyak juga ya resep2nya , bisa dicoba

    BalasHapus
  21. Keren banget nih konten-konten dari Popbela. Sampai resep food yang enak2 juga ada di sana. Jadi penasaran nih cuss mau intip resepnya kali aja yang bisa saya praktikkan.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...