Unlock Your Style, Kupas Tuntas Vivo S1 Bersama Vivo Club Indonesia


Berbicara tentang smartphone seolah tak pernah ada habisnya. Berbagai vendor yang menciptakan perangkat ini, kian hari makin berlomba-lomba menciptakan produk dengan segala keunikannya. Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan perangkat yang juga berfungsi sebagai alat komunikasi ini makin meningkat.


Dari generasi A sampai Z yang hidup di era milenial ini, seolah terbius oleh pesona smartphone yang makin lengkap dengan performanya. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua sering memanfaatkan smartphone sebagai alat yang dapat mempermudah ruang geraknya.

Bahkan, dengan smartphone berbagai akses kehidupan dapat dijangkau hanya dengan sekali klik. Bersama smartphone pula, lapangan pekerjaan  makin terbuka lebar, utamanya pekerjaan yang berhubungan dengan akses internet.

Seseorang yang pandai membuat kue misalnya, dapat memasarkan kue buatannya secara online. Dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook atau instagram, dia pun dapat memasarkan produk buatannya sehingga mengundang banyak pembeli dan memberikan penghasilan yang memuaskan.

Masih banyak pekerjaan lain yang bisa diakses melalui smartphone, seperti berjualan baju online, berjualan asesoris, menawarkan jasa travel secara online bahkan sampai menawarkan jasa kursus secara online. Banyak bimbingan belajar, atau kursus bahasa asing yang ditawarkan secara online, cukup unduh aplikasinya melalui play store di smartphone android, lalu membayar biaya pendaftaran, maka aplikasi itu dapat berjalan dengan sendirinya.

Bukan hanya pelaku bisnis, namun para pembaca berita pun sangat terbantu dengan adanya smartphone dan internet.  Banyak situs atau website terpercaya yang menyebarkan informasi yang mereka butuhkan, seperti informasi tentang kesehatan, informasi tentang sekolah, daily news (berita terkini yang tengah viral atau terjadi saat ini), informasi seputar hobi, dan masih banyak lagi.

Inilah alasan mengapa smartphone kini menjadi sebuah perangkat yang dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Dan apalah jadinya bila tidak ada smartphone di dunia ini? Ibarat soto yang hambar rasanya karena kurang garam dan penyedap rasa. Demikianlah peran smartphone bagi masyarakat dunia saat ini. Masyarakat sangat membutuhkan smartphone untuk mempermudah aktifitasnya.

BLOGGER DAN SMARTPHONE

Banyak orang menggunakan smartphone untuk mendukung aktifitasnya, termasuk blogger. Blogger sebagai pencipta konten kreatif di blognya dan pengguna aktif media sosial, sudah pasti sangat membutuhkan perangkat ini untuk berselancar di dunia maya.  

Dengan smartphone, blogger dapat update media sosialnya, seperti facebook, instagram dan twitter. Bahkan, blogger juga dapat memanfaatkan smartphone untuk menulis di blog pribadinya. 

Seiring berkembangnya teknologi, seorang blogger tidak hanya dituntut mampu menulis dengan bagus, karena tulisan bagus saja tidak bisa mendatangkan banyak pengunjung atau meningkatkan traffic blog. Tulisan bagus harus disertai gambar menarik dan infografis lainnya. Dengan kata lain menjadi blogger itu harus kreatif dan sering meng-upgrade ilmu perbloggingan. 

Sudah pasti smartphone yang digunakan harus mendukung aktifitasnya sebagai blogger. Kamera jernih dengan resolusi tinggi, penyimpanan data yang besar, support jaringan dengan baik, bisa jadi syarat sebuah smartphone yang dimiliki blogger. Dan kini, sudah banyak beredar di pasaran smartphone yang lengkap spesifikasinya dengan harga terjangkau.

Selain smartphone sebagai amunisinya, blogger sebaiknya gabung dengan komunitas yang mempunyai minat dan bakat dalam perbloggingan. Dengan gabung di komunitas ini, diharapkan informasi seputar dunia blogging bisa tersampaikan, sehingga aktifitas ngeblog dapat berkembang. Bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan hobi, namun ngeblog bisa juga dimanfaatkan sebagai aktifitas yang menghasilkan sembari berbagi pengetahuan kepada pembaca.

Dengan gabung komunitas, pastinya dapat memperluas jaringan pertemanan, sehingga informasi bermanfaat pun makin mudah didapatkan. Seperti sebuah komunitas smartphone Vivo yang anggotanya makin bertambah seiring berkembangkan produk ini dipasaran smartphone. Komunitas ini seringkali berbagi informasi seputar Vivo. Pasti pada penasaran kan, informasi seperti apa yang ada di komunitas ini? Baiklah akan saya kupas sampai lengkap disini.

TENTANG VIVO CLUB INDONESIA



Vivo club merupakan Komunitas smartphone android vivo  dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna vivo, forum handphone android. VivoClub.id hadir sebagai platform media untuk para fans dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography. (sumber: Vivo Club Indonesia)


sumber video: vivo club Indonesia


Guna memberikan informasi seputar produk Vivo terbaru, sekaligus menyampaikan informasi tentang berbagai event yang diselenggarakan oleh Vivo Indonesia, manajemen vivo club memanfaatkan media sosial yang bisa diakses seluruh membernya. Dengan media sosial pula, para fans vivo diajak serta sharing pengalaman yang mnyenangkan seputar vivo. 

Bahkan vivo club Indonesia sering mengadakan kuis dan giveaway bagi seluruh fans-nya melalui akun media sosialnya. Ingin merasakan keseruan berbagai aktifitas yang diselenggaraka vivo club Indonesia? Yuk segera gabung dibeberapa akun media sosialnya dibawah ini:

FB Fanpage: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club
Forum : vivoclub.id


Saya pribadi sebagai fans yang baru gabung di vivo club Indonesia, banyak mendapatkan pengalaman dan informasi menarik seputar produk baru vivo yang belakangan ini mampu bersaing dengan vendor lain. Sebagai sebuah perusahaan elektronik asal Dongguan, Guangdong - Tiongkok dan telah berdiri sejak tahun 2009, pastinya Vivo makin berinovasi dalam menciptakan produk ponsel pintarnya.


VIVO S1 MENGUSUNG KONSEP "UNLOCK YOUR STYLE"
sumber: vivo club Indonesia

Salah satu informasi menarik yang dibagikan Vivo Club Indonesia adalah kemeriahan peluncuran Vivo S1, generasi pertama tipe S-Series yang dirancang khusus untuk generasi milenial penyuka smartphone stylist. Dan smartphone yang baru rilis di Indonesia pada tanggal 16 Juli 2019 ini, sengaja diciptakan untuk melengkapi generasi pendahulu Vivo. Artinya Vivo S-Series ini berada ditengah antara tipe Y dan tipe V yang performanya juga keren abis.


Video Launching Vivo S1 di Jakarta (sumber: video Vivo)


Mengusung tagline "Unlock Your Style"  diharapkan Vivo S1 ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan generasi milenial yang selalu update dengan perkembangan teknologi sekaligus dapat mendukung gaya hidup yang kreatif, dinamis dan energik. Kalau dilihat dari tagline-nya, smartphone ini cocok pula digunakan oleh blogger untuk beraktifitas di media sosial karena kelengkapan yang dibenamkan dalam produk ini.

sumber gambar: vivo club Indonesia


Bahkan, demi membuktikan keunikan smartphone yang baru dirilisnya, vendor smartphone asal Tiongkok ini kerapkali menggandeng artis tanah air untuk menjadi Product Ambassador. Dengan harapan agar Vivo S1 banyak diburu para pengguna  smartphone. Terbukti saat launching Vivo S1 di Jakarta bulan lalu, selain memamerkan produk terbarunya, manajemen Vivo Indonesia juga mengundang berbagai nama influencer beken tanah air. Dan dua artis ternama yang ditunjuk menjadi Product Ambassador-nya adalah JEFRI NICHOL dan SHERYL SHEINAFIA.

Pasti pada penasaran kan? Apa sih keunggulan generasi pertama S-Series ini sampai demikian meriahnya acara launching Vivo S1 di Jakarta bulan lalu?


KEUNGGULAN VIVO S1 SEBAGAI GENERASI PERTAMA TIPE S-SERIES

Jangan beli smartphone kalau tidak ada fitur-fitur yang diunggulkan. Begitu kan kira-kira saat kita ingin membeli smartphone. Karena pengguna smartphone saat ini makin kreatif. Dengan satu alat ini segala aktifitas dapat terselesaikan dengan baik. Untuk berkomunikasi, kirim pesan singkat, membentuk grup whatsapp, update status di sosmed, berbelanja online baik belanja melalui e-commerce maupun memesan makanan secara online. Bahkan, memanfaatkan Ojol pun kerapkali dilakukan. Semua ini dimaksudkan agar semua aktifitas dapat terselesaikan dengan cepat dan lebih praktis.

Nah, berbicara tentang Vivo S1 ini, pastinya banyak fitur yang diunggulkan, wajar bila pabrikan asal Tiongkok ini gencar mempromosikan generasi S-Series terbaru diberbagai lini masa. Pasti penasaran kan, apa saja fitur-fitur yang diunggulkan, sehingga Vivo S1 ini tergolong smartphone yang recommended?


1. SUPER AMOLED ULTRA ALL SCREEN


sumber gambar: website vivo

Vivo S1 dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38" dengan resolusi 2340 x 1080 piksel Full HD+. Ditambah rasio layar 19,5 : 9 dan rasio bodi ke layar hingga 90%, memungkinkan penggunanya dapat menikmati tampilan yang luas tanpa batas. Pastinya sangat memanjakan para kaum muda saat tengah nonton film atau bermain game.

Bentuk vivo S1 yang simetris juga memberikan efek tampilan yang fantastis, sehingga mampu menghasilkan pandangan yang sangat luas tak dibatasi jarak atau ruang.

Nah berbicara tentang AMOLED, sempat beredar rumor kalau layar AMOLED ini mudah rusak. Namun saya pribadi belum membuktikan kebenarannya. Anggaplah ini khabar burung. Namun dibalik kekurangan, nyatanya banyak kelebihan dari layar AMOLED ini. Selain penggunanya dapat menikmati tampilan yang luas tanpa batas, dengan layar AMOLED tidak boros di baterai. Inilah yang membuat konsumen berbondong-bondong memilih smartphone dengan layar AMOLED.


2. ALWAYS ON DISPLAY

sumber gambar: website vivo

Dengan dukungan layar super AMOLED yang begitu jernih, Vivo S1 sangat mendukung fitur Always On Display yang hanya membutuhkan sedikit daya alias smartphone ini irit banget. Bahkan pada fitur ini, pengguna juga dapat mengatur tema yang telah disediakan. Inilah yang menghasilkan tampilan display yang cantik dan menarik.

Berkat fitur ini pula, tampilan notifikasi dan tampilan jam dapat dilihat setiap saat, baik saat smartphone dalam keadaan nyala maupun saat layar terlihat mati. Pasti gak bakalan bingung saat kita tidak memakai jam tangan bukan?


3. SCREEN TOUCH ID UNLOCK YOUR STYLE


sumber gambar: website vivo

Keunggulan Vivo S1 ini juga didukung dengan adanya screen touch ID yang saat ini sudah dibenamkan dalam beberapa smartphone yang beredar di pasaran. Screen Tourch ID ini ditandai oleh fitur finger print yang berfungsi untuk membuka layar. Fitur ini posisinya ada di layar display bagian bawah. Cukup sekali sentuhan maka layar Vivo S1 dapat terbuka dengan cepat. Bahkan beberapa efek animasi juga tersedia, sehingga smartphone ini memberikan tampilan yang menyenangkan saat membuka layar Vivo S1.

Bahkan dengan adanya screen touch ID  ini managemen Vivo mengklaim bahwa Vivo S1 adalah generasi pertama yang mengusung fitur ini dengan tingkat akurasi keamanan hingga 90%. Gahar banget nih smartphone. Pasti bikin mupeng untuk memilikinya.


4. TEKNOLOGI TERKINI, GAYA BERBEDA DENGAN DUA VARIAN WARNA YANG ELEGAN

Sumber gambar: google driive blogger Jakarta & website vivo

Desain smartphone ini dibuat unik, dengan menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam, yang akhirnya menghasilkan dua varian warna unggulan , yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Warnanya sangat memukau, bahkan tampak stylist, ini dihasilkan oleh perpaduan warna dan efek pantulan cahaya yang dikombinasikan dengan desain 2.5D, sehingga smartphone ini akan terasa nyaman dalam genggaman.


5. 32 MP FRONT CAMERA DAPAT MEMBIDIK OBYEK LEBIH TAJAM


sumber gambar: website Vivo

Vivo S1 dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Kamera depan atau yang sering disebut kamera selfie  beresolusi 32MP Ultra HD sehingga dapat menghasilkan foto selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang sangat tinggi. Dan gak tanggung-tanggung, kamera depan yang dibenamkan dalam smartphone ini telah dilengkapi dengan kemampuan AI.

Apa itu AI? AI adalah singkatan dari Artificial Inteligence, kemampuan dari sebuah mesin untuk berpikir dan mengambil keputusan sendiri. Singkatnya dengan kemampuan AI ini, dia bisa mengira-ngira umur, gender, bahkan mampu memfilter wajah keriput menjadi mulus, mengubah muka cubby menjadi tirus dan sebagainya. Wah, ini benar-benar keren.

Inilah fungsi beberapa mode yang dibenamkan dalam Vivo S1, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter dan sebagainya, sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang memuaskan sesuai keinginan. Mau tampil lebih cantik dan fresh dari wajah aslinya juga bisa, asal jangan keterlaluan saja mengubahnya hehehe.......takutnya banyak yang kecewa setelah melihat wajah aslinya...Ups!!!

Jadi, untuk urusan foto selfie, Vivo S1 ini juaranya. Cocok banget bagi mereka yang suka selfie-selfie karena hasilnya sangat bagus dan tajam. Berkat dibenamkannya Screen Touch ID, smartphone ini juga dilengkapi fitur face unlock yang cepat reaksinya. Begitu kita hadapkan wajah kita di kamera selfie, saat itu juga dia langsung mendeteksi wajah kita, mau terlihat lebih mulus, bening dan kinclong bakal terwujud dengan hasil yang memuaskan.

Duuh....serasa jadi penipu ulung kalau kita manfaatkan kamera selfie Vivo S1 yang gahar ini. Makanya jangan mudah terpesona dengan foto seseorang yang tersebar di sosmed ya....takutnya palsu xixixi.....

Tapi sumpah kamera depan Vivo S1 ini menjadi point plus yang diunggulkan dari smartphone generasi S-Series ini.


6. AI TRIPLE REAR CAMERA, MENGHASILKAN FOTO YANG PROFESIONAL

Sumber gambar: website Vivo

Ternyata bukan hanya kamera depannya yang super keren, kamera belakang Vivo S1 ini tak kalah ciamiknya.  Menghadirkan tiga lensa yang menempel dibelakang secara vertikal membuat hasil jepretan dari kamera ini seolah hasil bidikan sang fotografer profesional.

Dengan dukungan kamera sensor Sony IMX499 dan dibenamkannya  fitur Al Portrait Framing dapat membantu penggunanya mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio yang sempurna. Jelasnya kamera belakang Vivo S1 ini dilengkapi dengan kamera utama yang terletak dibagian atas dengan resolusi 16 megapiksel.

Berkat kamera utama pula dapat menghasilkan gambar yang tajam untuk autofocus, meski dibilang autofokus kamera utama ini tidak seperti kamera depan yang cepat responnya. Tapi hasilnya sangat jernih. Jangan khawatir bagi pecinta foto selfie tetap diprioritaskan disini.

Lalu kamera kedua yang berada ditengah bagian belakang, beresolusi 8 megapiksel dilengkapi fitur AI Super Wide-Angle mampu mengambil obyek gambar dengan lensa bukaan hingga 120 derajat + f/2.2.

Apa sih sebenarnya kehebatan AI Super Wide-Angle ini? Ternyata fitur ini sangat mendukung para traveler yang hobi jalan-jalan dan mengambil foto pemandangan. Berkat fitur ini hasil foto pun terlihat bagus dan menyenangkan. Atau bagi mereka yang suka foto keroyokan, biasanya sampai nyempil kesana-kemari karena layar kameranya tidak muat, dengan memanfaatkan fitur ini, semua member dalam satu gengs bisa terlihat jelas difoto hehehe....

Bagian ketiga dari kamera belakang Vivo S1 merupakan kamera bokeh 2 megapiksel f/2.4. Disebut juga kamera depth sensor, yang saat ini lagi booming. Biasanya fitur ini dimanfaatkan oleh mereka yang suka hasil foto ngeblur pada bagian tertentu. Ada yang ingin fokus pada sebuah benda sementara backgroundnya ngeblur, atau ada yang suka memoto masakan dan jenis makanan tertentu dengan fokus makanan itu sendiri, maka fitur ini bisa dimanfaatkan. Pasti hasilnya keren bila diposting di akun instagram.

3 kamera belakang yg mengusung konsep Al Rear Triple Camera (sumber: web vivo)

7. AL SUPER WIDE-ANGLE CAMERA, MENANGKAP LEBIH BANYAK KEINDAHAN


sumber gambar: website vivo

Seperti dijelaskan di point 6, dengan resolusi 8 megapiksel Al Super Wide-Angle Camera, tentunya mampu memperluas jarak pandang pengguna hingga 120 derajat, sehingga obyek gambar yang diambil pun terlihat lebih indah dan menarik. Sementara saat pengguna memanfaatkan foto selfie, maka kamera akan berubah otomatis menjadi mode Al Super Wide-Angle guna mendapatkan tampilan lebih luas.


8. PERFORMA TANGGUH

sumber gambar: website Vivo

Nah, ini nih yang dicari pengguna smartphone, ingin menyelesaikan semua aktifitas cukup dengan satu smartphone. Artinya dengan satu smartphone saja digenggaman semua pekerjaan yang membutuhkan bantuan smartphone bisa diselesaikan sekaligus.  Vivo S1 juga dibekali penyimpanan data yang cukup besar. Dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan ROM 128GB yang bisa diupgrade hingga 256GB, pastinya pengguna smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan memainkan game dengan lancar tanpa takut tersendat atau tiba-tiba layar mati ditengah asyiknya bermain game.

Prosesor yang digunakan dalam smartphone ini adalah octa-core dengan desain 12nm dann kecepatan hingga 2.0GHz. Ini membuktikan bahwa smartphone pertama S-Series ini sangat gahar.


9. DAYA BATERAI TAHAN LAMA

sumber: website Vivo

Daya baterai sangat besar, yaitu 4500 mAh dilengkapi dengan fitur teknologi Dual Engine Fast Charging. Ini yang memungkinkan pengguna Vivo S1 tidak perlu membawa powerbank saat bepergian, karena daya baterainya yang tahan lama dan awet. Jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai bila seharian berada di luar rumah dan jauh dari tempat pengisian daya.

Terutama bagi para blogger yang sering memanfaatkan media sosial untuk update foto dan status, bahkan sering mendapat job ngebuzzer sampai berjam-jam, Vivo S1 ini recommended banget dimiliki karena daya tahan baterainya yang awet. Tak perlu khawatir smartphone akan mati tiba-tiba disaat lagi ngebuzzer atau bermain media sosial.

10. ULTRA GAME MODE


sumber gambar: website Vivo

Rasanya tak lengkap bila sebuah smartphone tidak dibekali dengan aplikasi game didalamnya. Bahkan, karena sudah menjadi kebiasaan, para orang tua sering memberikan gadget kepada anaknya untuk bermain game. Dan saat ini banyak game yang kompatible dengan smartphone, baik game anak-anak yang kapasitasnya kecil sampai game yang berat. Semuanya bisa diunduh lewat playstore yang ada di smartphone android.

Vivo S1 ini telah dibekali ultra game mode, artinya berbagai game dapat dijalankan lewat smartphone ini. Bahkan game yang butuh kapasitas besar sekelas Mobile Legend, Viva Soccer atau PUBG bisa diunduh dan dijalankan menggunakan Vivo S1. Adanya tambahan fitur Game Countdown yang baru, akan memberikan peringatan kepada penggunanya waktu dimulainya permainan dalam sebuah game. Pastinya bagi game lover akan memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Hebatnya lagi, Vivo S1 ini juga dibekali fitur Multi-Turbo yang disematkan dalam sistem operasi Funtouch 9  berbasis android pie 9.0.  Bermain game pun semakin lancar, dengan cara mengurangi frame-drop hingga 300%.


11. JOVI AL YANG LEBIH CERDAS


sumber: website Vivo

Fitur Jovi Al berguna untuk berbagai kebutuhan, termasuk support Google Assistant yang dapat dimanfaatkan untuk mencari informasi yang dibutuhkan.


12. SMART BUTTON

sumber: website vivo
Smart button ini bertujuan untuk memudahkan penggunanya. Cukup dengan sekali sentuhan maka keinginan penggunanya terpenuhi. Seperti satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant dan dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer.


13. GOOGLE ASSISTANT

sumber gambar: website vivo

Jadi pengguna Vivo S1 ini sangat dimanjakan, termasuk dukungan Google Assistant atau perintah suara yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Mau mencari file gambar, atau membersihkan memori smartphone, cukup manfaatkan perintah suara, maka semuanya akan beres.


14. JOVI IMAGE RECOGNIZER


sumber: website Vivo

Dengan dukungan Jovi Image Recognizer, memungkinkan penggunanya untuk menemukan produk yang dibutuhkannya, karena fitur ini memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk mencari berbagai produk melalui database, dimana jumlah produk ini sampai milyaran. Bahkan, berkat fitur ini pula maka penggunanya dapat menikmati belanja dengan memuaskan.


15. HARGA VIVO S1

sumber: website Vivo

Melihat performa yang lengkap dari generasi pertama S-Series ini, rasanya harga Rp. 3.599.000,00 sudah sebanding dengan fitur yang dibenamkan dalam Vivo S1. Pepatah Jawa bilang "rego nggowo rupo", demikianlah dengan produk baru dari Vivo ini. Wajar jika smartphone lengkap dan multifungsi ini dibanderol dengan harga tiga juta keatas.

Ingin tahu secara detail spesifikasi tentang Vivo S1 ini? Mari simak baik-baik kelengkapan yang dibenamkan dalam smartphone generasi pertama S-Series ini:

sumber: tecno.kompas


Nah seru kan informasi yang disampaikan oleh Vivo Club Indonesia. Bikin mupeng ingin memiliki smartphone besukan vendor Tiongkok ini. Berkat informasi Vivo Club Indonesia yang mengupas tuntas smartphone Vivo S1, saya pun jadi membayangkan betapa ciamiknya smartphone ini.  Dengan tagline "Unlock Your Style" yang diusungnya pasti Vivo S1 bakal menjadi incaran para generasi milenial khususnya kaum muda yang selalu menginginkan inovasi terbaru.

Meski menyasar kepada kaum muda, agaknya Vivo S1 juga bisa dinikmati oleh pecinta smartphone yang butuh gadget multifungsi dengan performa lengkap. Saat ini bukan jamannya seorang traveler nenteng barang bawaan berat, seperti kamera dan asesorisnya demi traveling ke suatu tempat untuk menghasilkan sebuah konten. Kalau ada yang praktis, mengapa tidak memilih yang praktis saja?

Vivo S1 ini jawabannya. Smartphone yang sangat support internet, bisa mendukung berbagai pekerjaan digital, dapat difungsikan sebagai kamera saku yang ringkas namun hasil bidikan mirip hasil fotografer profesional, bisa juga dimanfaatkan untuk bermain game. Gahar deh pokoknya.

Dan munculnya berbagai produk baru dari Vivo ini semoga menambah semangat para blogger khususnya untuk berkompetisi di era industri 4.0; dimana aktifitas ini jangan hanya sebagai hobi saja, namun bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan yang memuaskan. Satu hal yang harus terpenuhi, blogger harus terus berinovasi untuk menciptakan konten kreatif yang menginspirasi. Mari terus berkarya bersama vivo.

Salam Fans Vivo Indonesia!!!

Komentar

  1. Lengkap banget nih ulasan tentang Vivo S1. Salam kenal ya, kak. Asik banget ya kalau bisa traveling bawa Vivo S1 karena banyak sekali keunggulan dan kelebihannya.

    BalasHapus
  2. Menjadi satu2nya brand yang memiliki wadah untuk para komunitasnya. Aku jadi inget dengan salah satu provider yang juga ada forum komunitasnya karena sempat aktif n dapat pulsa beberapa kali. Kalau Vivo bisa dapat HP gak ya, xixixixiix

    BalasHapus
  3. Beughhh, ini sih UNLOCK YOUR STYLE and POTENTIAL ya mbaaa
    Keren mantab jiwa lahhh!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. wah ternyata pengguna vivo punya klubnya ya mbak jadi bisa saling sharing gitu. Aku suka kalau smartphone punya kapasitas baterai besar kaya vivo ini. Mau ah kapan2 nyobain beli vivo

    BalasHapus
  5. Setuju mbak, hp dengan kamera yg keren wajib sih buatku sebagai blogger. Meski nggak selalu buat selfie, tapi kalau di event, foto suasana workshop misalnya, harus jelas, nggak boleh gelap & buram. Apalagi kalau sudah bikin konten IG nih, paling praktis pake hp karena aku nggak bisa pakai kamera foto.

    BalasHapus
  6. Wuiih keren banget ya Vivo ini mbak, dan harganya sebanding sama semua fitur yang disediakan. Feed IG pasti makin ketjeh kalau punya hp satu ini, mbak. Hihii

    BalasHapus
  7. Aku sudah lama terpesona sama Vivo, ahahaha. Sayangnya mau beli, dana selalu kalah dulu sama kebuttuan lain. Mupeng banget sama hasil fotonya

    BalasHapus
  8. wah.. aku udah lama pengen banget nyobain kamera handphone Vivo.
    hasil fotonya bakalan canggih abis kalau pake teknologi triple camera kayak gitu ya...

    BalasHapus
  9. Tulll blogger emang susah lepas sama smartphone. Ini termasuk alat tempur paling komplit. Ya kamera, ya sosmed ya apa aja.
    Dan vivo menjawab kebutuhan blogger yg satu ini. Thanks mba sharingnya

    BalasHapus
  10. Wow keren Vivo S1 nya ini screen nya sudah full screen. Kekinian sekali, harganya juga terjangkau. Btw yang join ke vivo club harus punya vivo juga ya mba? Brb beli vivo

    BalasHapus
  11. komplit banget ulasannya mbak, jadi pengen punya vivo s1 ini.

    BalasHapus
  12. Memang pelaku digital atau orang yang pekerjaannya banyak berhubungan dengan dunia digital seperti kita ini smartphone adalah segalanya karena dibutuhkan untuk ngedraft, foto, editing, dll, makanya punya smartphone mumpuni itu idaman banget ya mbak :)

    BalasHapus
  13. Sekarang makin banyak ponsel pintar dengan fitur yang kece. Vivo S1 ini bagus juga hasil fotonya, mbak. Bahkan punya komunitas khusus ya, saling sharing pengalaman menggunakan Vivo pastinya

    BalasHapus
  14. kameranya "ngeri" yaa, Mba. Sebagai blogger foto merupakan elemen penting yang disajikan dalam artikel. Sepertinya kamera vivo ini cocok nih dipakai blogger :)

    BalasHapus
  15. spesifikasi vivo s1 ini mantap banget. Sepertinya bakalan banyak peminatnya nih :)

    BalasHapus
  16. Asik banget ada komunitas khusus penggemar handphone tertentu itu ya mba. Aku suka handphonenya juga mba. Apik apik :)

    BalasHapus
  17. Yang Cosmic Green cantik bangeeett... naksir aku mbaaa... Apalagi untuk selfie udah 32 MP ya, bakalan bueeeniiinggg banget hasilnya.

    BalasHapus
  18. Aku punya vivo mba. Tapi baru tahu kalo ada vivo club hehee. Jadi pengen gabung deh biar bisa dapet banyak info soal vivo.

    BalasHapus
  19. Aku baru tahu bahwa ada club oengguna vivo juga ya ternyata. Seru kayaknya karena jadi bisa sharing explorasi kemampuan vivo apa aja dan bisa dikembangin jadi apa aja

    BalasHapus
  20. Enak banget ini baterenya bisa tahan lama. Jadi nggak harus ngecharge malam2 dan bebas worry lupa ngecharge

    BalasHapus
  21. asyik bangeeet ya mbaaa ada klubnya dan bias kupas tuntas bareng. Aku belum pernah pakai nih..looks interesting indeed

    BalasHapus
  22. Wah kalau lihat spesifikasi vivo s1 cukup NIH buat mpo. Mpo suka green cosmic itu keren habis, bling bling cantik secantik dengan kekuatan ram 4GB . Bikin puas download

    BalasHapus
  23. Lengkap banget mbak ulasannya, saya belum begitu familiar dengan Vivo karena sepertinya banyak banget ya smartphone yang masuk ke Indonesia. Pasti seru banget ya berada dalam komunitas yang satu visi dan misi. Have fun

    BalasHapus
  24. Ada jovi AI tapi iuga dilengkapi google assistant, jadi sebenernya fungsi jovi AI ini apa mbak?

    BalasHapus
  25. Baru tahu ada komunitas vivo club Indonesia pastinya anggotanya mendapatkan banyak info baru seputar produk vivo, mupeng banget sama vivo s1, teknologinya kece badai

    BalasHapus
  26. Jovi, fitur keren pendamping Google Assistant. Jadi pengen coba. Google Assistant aja udah keren, apalagi ditambah AI lain.

    BalasHapus
  27. mantep vivo makin banyak pilihan seri nya ya makin inovatif juga menambahkan spek yg kece2 .. blogger emang gabisa jauh dari hape dan paling tau hape kyk apa yg dibutuhin

    BalasHapus
  28. Ulasan yang keren, Kak. Vivo S1 ini udah kayak angin segar buat kita-kita yang terjun di dunia kreatif yak.

    BalasHapus
  29. Kepincut sama sensor sidik jari di dalam layarnya. Vivo S1 ini tangguh banget ya, bisa dipakai buat berhibur dan hunting foto bagi blogger macam kita

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...