LG DUALCOOL, AC Hemat Listrik Dambaan Setiap Kelurga


AC kini menjadi barang kebutuhan masyarakat modern. Selain membuat nyaman penghuni rumah, AC juga membuat rumah itu terjaga kebersihannya sepanjang hari.  Namun ada beberapa hal yang kadang menjadi pertimbangan seseorang untuk membeli AC, diantaranya biaya listrik yang membengkak setelah rumah dipasang AC.

Inilah yang membuat sebagian orang lebih memilih menggunakan kipas angin dengan  harga yang lebih murah dan hemat listrik. Akan tetapi penggunaan kipas angin yang terus menerus juga tidak baik bagi kesehatan, bahkan rumah pun tetap terasa panas, karena angin yang dihasilkan putaran kipas tidak bisa menyebar ke seluruh ruangan.





LG, sebagai salah satu produsen AC terkemuka di dunia, dengan teknologi inovatifnya, produk yang unik serta desain mutakhir, memperkenalkan AC DUALCOOL with Watt Control , yaitu sebuah AC hemat listrik dengan fitur Watt Control. Beberapa fitur menarik dari AC besutan LG ini diantaranya:

1. Fitur Watt Control 



Fitur yang dibenamkan dalam AC ini membuat kita dapat mengatur konsumsi daya listrik dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dalam situasi yang berbeda. Intinya AC ini dapat dinyalakan bersamaan dengan perangkat elektronik lainnya, yang pengaturannya cukup mudah. Cukup melalui kendali satu tombol pada remote control. Dimana terdapat empat pengaturan daya listrik yang bisa dipilih dalam satu remote control, yaitu 100%, 80%, 60% hingga 40%. Pengguna dapat mengatur watt AC sesuai kebutuhannya.

Sebagai contoh simulasi penggunaan AC LG DUALCOOL with Watt Control tipe P10RV3 1 PK dengan daya listrik sebesar 920 watt pada posisi watt control 100% dapat dihemat hingga 40% menjadi 405 watt. Dengan penghematan daya sebesar 515 watt ini, pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan perangkat elektronik lainnya tanpa mematikan AC.

Inilah yang membuat pengguna merasa nyaman menyelesaikan pekerjaannya, bahkan tidak perlu bolak-balik membeli token listrik akibat kehabisan listrik gara-gara AC yang menyala terus-menerus.


2. Fungsi Dual Inverter CompressorTM


Hebatnya lagi, AC ini hemat listrik. Dengan Dual Inverter CompressorTM, menghasilkan AC yang cepat dingin dan lebih awet dengan suara yang tenang dan tidak bising. Kompresor inverter terus menyesuaikan kecepannya untuk menjaga tingkat suhu yang dibutuhkan. Inilah yang dapat menghemat listrik lebih banyak. Dengan adanya fitur Dual Inverter CompressorTM ini membuat AC LG lebih cepat mendinginkan ruangan karena hembusan udaranya yang lebih jauh.


3. Pemasangan Yang Mudah dan Cepat



AC LG DUALCOOL with Watt Control ini dapat dipasang dengan mudah dan cepat. Tidak butuh banyak orang, tidak harus dalam waktu tertentu, AC ini dapat dipasang kapanpun meski hanya beberapa orang yang memasangnya.



4. Desain Simpel dan Ramping dengan Layar Tersembunyi


AC ini mudah dipasang dan dibersihkan dengan filter yang bisa digeser - EZ sliding filter. Sedang layar tersembunyi dapat digunakan untuk memeriksa mode penggunaan listrik dengan nyaman.



5. Teknologi Canggih 3M



Teknologi canggih 3M ini merupakan fitur multiproteksi yang dapat membasmi partikel mikro berbahaya seperti: virus, bakteri maupun alergen lain demi menghasilkan lingkungan yang lebih aman dan sehat.

6. Aman Voltage Tinggi


AC ini mampu bertahan dalam keadaan voltage tinggi atau lonjakan listrik, karena telah dibekali piranti yang mampu bertahan dengan keadaan listrik diberbagai kondisi. Jadi tidak perlu khawatir AC akan rusak pada saat litrik mengalami lonjakan voltage. 


Spesifikasi AC LG DUALCOOL With Watt Control:


Dapatkan cashback hingga Rp. 300.00,- di setiap pembelian produk LG DUALCOOL Inverter. Dengan AC LG DUALCOOL with Watt Control, AC hemat sahabat sejati keluarga, pasti untung hemat berlipat. Promo cashback ini berlaku sesuai dengan ketentuan tiap toko.



Bagi Anda yang tertarik memiliki AC ini, Anda bisa langsung datang ke Brand Shop LG terdekat atau dapat pula membelinya secara online melalui Lazada, Blibli, Hartono Elektronika, JD.ID, dan masih banyak lagi.

Jadi, Anda lebih memilih yang mana? AC atau Kipas Angin?
Segeralah beralih ke AC hemat listrik yang lebih aman, nyaman dan sehat, dambaan setiap keluarga. Apa lagi kalau bukan AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Sumber gambar: Website LG

You May Also Like

10 komentar

  1. Nah klo ada fitur pengaman tegangannya agak tenang mbak ,karena g perlu kuatir ketika ada lonjakan listrik

    BalasHapus
  2. Hemat banget ini ac, jadi pengen punya satu

    BalasHapus
  3. Desainnya simple dan efisien ketika dibersihkan yah mbakk
    Pasti akan hemat listrik yh mbak, itu pemakaiannya juga bisa disetting sesuai keinginan yah

    BalasHapus
  4. Fitur kayak gini memudahkan banget pengguna ya, selain itu double hematnya, asyik nuh AC DualCool dari LG

    BalasHapus
  5. Pengen punya untuk di kamar biar kerja jadi nyaman.

    BalasHapus
  6. Penting banget memang ya, Mbak, memilih AC yang hemat biar rumah nyaman, sejuk, tapi bayar listriknya tak bengkak

    BalasHapus
  7. Aku suka bgt desaignnya, bisa atur watt sendiri lagi

    BalasHapus
  8. Bisa merasakan sejuk dengan tidak menglamai pembengkakan pengeluaran di ketika bayarlistrik ya

    BalasHapus
  9. Bagus banget nih ACnya mbak,cocok banget buat hemat listrikk. Sukaa dehhh

    BalasHapus
  10. Produk LG emang berkualitas ya mbak, banyak banget fiturnya dan hemat listrik lagi...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...

Followers

Google+ Followers

Facebook Badge

Facebook Fanpage

Blog Archive

Labels

#1 #1Hari1Ayat #2 #3 #30HariBlogChallenge #69TahunBNI #Berkahgaterbatas #bloggerbali #BPNxSOGOOD #BPNxSoGoodPiringGiziSeimbang #freyacollectionbygoldmart #freyaxgoldmart #inibaruindonesia #Jobstreet #LimaTahunWB #mommykidsmoment #gizidatdiary #happykids #mprgoid #mprri #netizenbali #netizengathering #netizenmpr #PastiDikasihLebih #perhiasanemasberlian #goldmartdenpasar #phdid #grilledsteakpizza #Prudential Indonesia #JalaninBareng #PruCritical Benefit 88 #PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #RamadhanSoGoodSiapMasak anyang-anyangan Asus Blog Competition Beauty BlogCompetition Blogger Writing Competition BloggerPerempuan BMD Chil-Go! BNI BP Network BPN30dayChallenge2018 Buku Buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal CORETAN PENAKU DapurRumahan Day1 Day10 Day11 Day12 Day13 Day14 Day2 Day3 Day4 Day5 Day6 Day7 Day8 Day9 DHblogcompetition Elevenia elevenia blog competition EVENT GIVEAWAY FIKSI Film Finansial Health Agent HokBen Hotel Tour Idphotobook INFO CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG INFO CARA PENGIRIMAN NASKAH KE PENERBIT INSPIRASI INTERMESO Jalan-jalan KEB DiMataKu Kisah Inspiratif Klinik Kecantikan Kompetisi Blog KONTES BLOG Kuliner LOMBA BLOG LOMBA BLOG NUB LOMBA BLOG OGB Lomba Resensi LOMBA RESENSI BUKU MUKJIZAT DOA ngaBLOGburit2015 Nutrifood Parenting Pengetahuan Pensiun Ramadhan Blogging Challenge RESEP MASAKANKU Review SEBUAH RENUNGA SEBUAH RENUNGAN SERBA SERBI SIMPONI Smartfren Sponsored Post Super 4G Unlimited Teaser Teckno Tempra Blog Competition TRIK MENULIS TULISAN YANG DI MUAT DI MEDIA Uri-Cran SEO & Blogger Competition W1 W2 W3 W4