Mau Tau Cara Enak Buat ke Tokyo? Ke HokBen Aja!

Ke Tokyo tanpa ribet mikir biaya akomodasi? Hmm….mau banget. Kita bisa melihat gunung Fujiyama, menikmati indahnya bunga sakura, mengunjungi tempat-tempat menarik di Tokyo, bahkan bisa memakai kimono seperti wanita Jepang di tv-tv. Sepertinya bikin mata blink-blink deh……siapa coba yang tidak tertarik bila semua itu bisa dinikmati secara gratis…..
sumber gambar: google

Eits…tapi gimana dulu dong caranya? Pasti pada penasaran kan…. Salah satu caranya ya pergi ke HokBen. Keren kan…..pergi ke HokBen bisa dapat tiket gratis ke Tokyo. Bay the way bisikin dong gimana prosedurnya supaya bisa dapat tiket gratis….ngebet banget nih pengen ke negeri Sakura……….


Pasti kalian sudah pada tau HokBen kan? HokBen sebenarnya nama baru Hoka Hoka Bento, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Meski demikian, menu yang ada di HokBen ini sesuai banget dengan lidah orang Indonesia. Bahkan anak-anak pun juga suka.

sumber gambar: google

Sebenarnya resto ini sudah lama berdiri di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tanggal 18 April 1985 dibawah PT Eka Bogainti. Saat ini HokBen telah tumbuh dan berkembang di Pulau Jawa dan Bali. Menurut data tahun 2016 tercatat ada 145 gerai HokBen yang tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.

Namun demikian nama HokBen pernah diisukan sebagai restoran yang tidak halal, yang tidak memiliki sertifikat halal. Dan HokBen pun mampu menampiknya, terbukti bahwa HokBen telah memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A). Jadi menu HokBen aman dikonsumsi oleh siapa saja.

Seiring dengan trend yang kini sedang berkembang dimana konsumen lebih memilih praktisnya, maka HokBen juga meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen. Layanan ini meliputi makan di tempat (dine-in)  dan pesanan dibawa pulang (take away). Selain itu konsumen bisa juga menghubungi HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id. Bahkan, bagi pengguna handphone android bisa mengunduh HokBen Apps di Google Playstore dan Apple Store.

Layanan HokBen bukan hanya terbatas melayani konsumen secara personal saja, bahkan untuk acara-acara besar seperti ulang tahun atau pesanan dalam jumlah besar, HokBen juga siap melayani konsumen dengan baik. Konsumen bisa memesan ruangan sekaligus menu di HokBen untuk acara ulang tahun. Maka petugas HokBen akan menyiapkan secara lengkap sesuai pesanan konsumen, termasuk ruangan lengkap dengan dekorasinya dan menu pilihan yang sudah disepakati kedua belah pihak. Bahkan, untuk pesanan melalui kendaraan lewat (drive thru) juga tersedia di HokBen.

HokBen telah memasuki usia ke-32 tahun. Tentunya HokBen tetap menjalankan komitmennya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada setiap pelanggannya di Indonesia. Selain itu HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.

Di bulan Ramadhan lalu, HokBen menghadirkan dua varian baru menu Tokyo Bowl yaitu Tori Soboro (Tokyo Bowl Tori) dan Gyu Soboro (Tokyo Bowl Gyu Don). Dan demi memanjakan lidah pelanggannya sekaligus melengkapi menu Tokyo Bowl sebelumnya, maka HokBen kembali menghadirkan tiga varian baru menu Tokyo Bowl, yaitu: Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo. 

Tokyo Bowl merupakan menu baru HokBen yaitu berupa sajian praktis yang tersaji dalam sebuah mangkok lengkap dengan lauk dan seaweed (rumput laut) ditambah daun bawang yang ditata rapi diatas nasi. Menu ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp. 24.546,- sampai dengan Rp. 36.364,- (termasuk pajak) di seluruh gerai HokBen di Jawa - Bali.

HokBen memang selalu berkomitmen menghadirkan menu-menu baru yang inovatif demi memanjakan lidah konsumennya. Seperti semboyan "from good to great", dari dua varian menjadi lima varian. Bahkan untuk konsumen yang ingin menikmati semangkok Tokyo Bowl akan mendapatkan promo ocha gratis.

Pada tanggal 6 Agustus 2017, kami blogger Bali berkesempatan untuk mengikuti acara "Kumpul Bareng Blogger bersama HokBen" bertempat di HokBen Teuku Umar, Jl. Teuku Umar no. 52, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Kota Denpasar - Bali. Acara ini dihadiri oleh sejumlah blogger dari berbagai genre. 

Lokasi HokBen Teuku Umar dilihat dari Google Map
Tujuan dari acara ini sebenarnya adalah memperkenalkan lima varian menu Tokyo Bowl kepada pelanggan melalui blogger. Semua blogger yang hadir mendapatkan goodie bag HokBen, berkesempatan mencicipi lima varian menu Tokyo Bowl secara gratis serta mengikuti acara live tweet dan live instagram berhadiah voucher HokBen. Dan diakhir rangkaian kegiatan ini seluruh blogger diwajibkan membuat blogpost dengan tujuan agar lima varian menu Tokyo Bowl ini akan lebih dikenal oleh semua pelanggan HokBen khususnya di Bali. 
Ibu Irma dan Bapak Suwondo (sumber: google)
Acara ini dipandu langsung oleh Ibu Irma Wulansari, Communication Dept Head PT. Eka Bogainti, didampingi oleh Bapak Suwondo selaku koordinator HokBen Bali, yang menjelaskan secara detail tentang sejarah HokBen hingga mengenalkan lima varian menu Tokyo Bowl yang kesemuanya terdiri dari Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi. 

Demi lebih mengenal lima varian menu Tokyo Bowl, berikut ini adalah komposisi masing-masing menu:
💞TORI SOBORO
sumber: google





Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan diatas semangkok nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang






        💞GYU SOBORO

sumber: google




Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan diatas semangkok nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.






       💞CHICKEN STEAK

sumber: google


Daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan diatas mangkak nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.





        💞CHICKEN KATSU TARE

sumber: google


Chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan diatas semangkok nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.







          💞CHICKEN KARAAGE MAYO

dokpri


Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur mayonaise khas HokBen yang disajikan diatas semangkok nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.







Kompetisi "from Tokyo Bowl to Tokyo Tower!", Cara Enak Buat Ke Tokyo!

Menu Tokyo Bowl sudah bisa dinikmati di seluruh gerai HokBen di Jawa dan Bali mulai tanggal 21 Juli 2017. Demi menambah keseruan Tokyo Bowl, bersamaan dengan peluncuran varian barunya, HokBen menyelenggarakan kompetisi kreatif bertajuk "From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!" dan berhadiah tiket liburan ke Jepang. HokBen menyediakan 10 (sepuluh) tiket Jakarta - Tokyo P.P. untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung.

Penasaran kan....bagaimana caranya??????
Caranya sangat mudah. 

👨👩Cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video ekspresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo, seluruh konsumen HokBen berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini. 

Kompetisi ini berlangsung selama tiga bulan, terhitung mulai tanggal 31 Juli 2017 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2017. Lima orang konsumen HokBen yang beruntung akan mendapatkan dua tiket liburan ke Jepang. Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dicek di seluruh media sosial HokBen. Nah menarik bukan????


Pelanggan setia HokBen😁
Ingin liburan ke Jepang gratis???? Buruan ke HokBen!


Posting Komentar

7 Komentar

  1. Lamaaaa banget nggak ke hokben,menunya makin banyak ya mbk. Ngilerrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menu Tokyo Bowl yang bikin ngiler mbak....

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. wah seneng banget bisa kumpul bareng nyicipin makan hokben.... mantap....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas ada acara kumpul blogger...bisa dapat kesempatan buat icip2 menu baru HokBen

      Hapus
  3. Saya belum cobain menu yang bowl. Tapi biasanya semua menu Hokben memang enak

    BalasHapus
  4. Nice artikel nih, Teh. Btw, aku udah lama gak ke hokben, udah berapa tahun ya..hehe

    Jadi pengen nyoba menu di hokbek lagi, penasaran, Teh..he

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...