8 Juni 2016

Posted by Sri Wahyuni on 9:26 AM 1 comment
Hotel Tour Part #2


BEST WESTERN Kuta Beach menjadi tujuan kedua dalam acara Hotel Tour. Sudah barang tentu hotel ini menawarkan konsep yang berbeda dari BEST WESTERN Kuta Villa. Bahkan, kami dibuat terkesima dan kagum saat mengelilingi setiap ruangan yang ada di hotel ini. Serasa kami berada di Luar Negeri. Ya....BEST WESTERN Kuta Beach merupakan salah satu hotel yang ada di Indonesia namun mengadopsi gaya barat. Sungguh fantastis.
sumber gambar Harapan Rakyat.com

Dalam kesempatan ini, kami juga disambut baik oleh General Managernya yang sangat welcome dan familiar, Ibu Marija Tjie. Beliau mengajak kami untuk mengenal lebih dekat mengenai BEST WESTERN Kuta Beach. Meski lokasinya sedikit masuk kedalam, namun tak membuat BEST WESTERN Kuta Beach sepi pengunjung. Hal ini dikarenakan keunikan yang ditawarkannya membuat setiap pengunjung merasa betah dan nyaman menginap di hotel ini.

Dibangun dengan desain yang modern minimalis, menjadikan hotel ini unik dan menonjol diantara hotel-hotel yang ada di Bali. Bahkan dengan lokasi yang cukup strategis di jantung pulau Dewata, dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai (kurang lebih 15 km) dan hanya 2 menit berjalan kaki menuju pantai Kuta yang terkenal sebagai destinasi bagi surfer-surfer lokal dan internasional, 0,5 km dari Mall Beachwalk, 1 km dari Waterboom, 1 km dari Ground Zero, 1,5 km dari Discovery Shopping Mall dan Kuta Art Market, 4 km dari Seminyak serta dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya, menjadikan BEST WESTERN Kuta Beach siap memberikan kepuasan bagi pengunjungnya.

sumber gambar: Best Western Kuta Beach
Dalam acara ini, Ibu Marija Tjie juga menjelaskan bahwa BEST WESTERN Kuta Beach merupakan hotel berbintang 3, yang memiliki 144 kamar unik dengan desain modern minimalis, yang terdiri dari 4 jenis tipe kamar diantaranya: Standart, Superior, Deluxe dan Junior Suit. Masing-masing kamar menawarkan kenyamanan pelayanan bagi pengunjungnya, diantaranya: air conditioning, hair dryer, hot and cold shower, personal safety box, 24 hour room service, wake up call, free internet access, coffe and tea maker, IDD telephone service, bed side control panel, desk work area, LCD color television and minibar.

sumber: travelio.com
Bahkan, berbagai macam fasilitas pun tersedia di hotel ini, diantaranya Free Wi-Fi, outdoor swimming pool, restaurant, Rooftop Bar and Lounge serta Meeting Room.  Ini membuktikan bahwa BEST WESTERN Kuta Beach memiliki konsep standard Internasional, yaitu dengan adanya kolam renang di rooftop dan bar yang menghadap ke Pantai Kuta dan dapat digunakan untuk seremonial pernikahan atau foto prewedding. Selain itu, BEST WESTERN Kuta Beach juga dilengkapi high-speed Wi-Fi hingga 60Mbps, sehingga para pengunjung atau tamu bisa tetap terhubung dengan keluarga atau teman dimanapun mereka berada.

dokpri: berpose di swimming pool area
Hebatnya, di Best Western Kuta Beach juga menawarkan beberapa paket menginap dengan penawaran yang menarik dan harga yang fantastis, seperti Meeting Package dan Honeymoon Package.

sumber gambar atas & bawah: BWKutaBeach
bwkutabeach.com 
Tertarik ingin merasakan sensasi menginap di BEST WESTERN Kuta Beach? Segera datang dan kunjungi hotel ini yang beralamat di Jalan Benesari Pantai Kuta, Bali 80361 – Indonesia. Tel: + 62 361 754 396 Fax: + 62 361 754 301. Email: reservation@bwkutabeach.com. Atau bisa juga mengunjungi website BEST WESTERN Kuta Beach dan website BESTWESTERN untuk mengetahui lebih detail keunikan dari BEST WESTERN Bali Cluster ini.

Categories: , ,
Reaksi:

1 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...