27 Agustus 2013

Posted by Sri Wahyuni on 7:03 AM 3 comments
Tepat di usianya ke-8, Fawwaaz anak semata wayangku ingin ulang tahunnya dirayakan.  Akupun memaklumi kalau ia ingin seperti temannya yang pesta ulangtahunnya di rayakan di suatu tempat dengan mengundang teman-temannya.  Bahkan yang sangat didambakannya adalah hadiah saat usianya bertambah.

Namun, bukannya aku menolaknya, tetapi aku memang tak terbiasa dengan gemerlapnya pesta.  Demikian juga dengan suamiku yang juga tak suka dengan hiruk-pikuknya sebuah pesta.

Akhirnya, kami sepakat mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun Fawwaaz.  Dan ideku disetujui oleh Fawwaaz.  Aku membuatkan nasi kuning lengkap dengan lauknya, ditambah makanan ringan yang kukemas dalam kotak plastik.  Nasi kuning dan makanan ringan kumasukkan dalam satu tas motif bunga.

Aku sengaja tidak mengundang teman-teman Fawwaaz untuk datang ke rumah.  Menurutku mengundang mereka berarti akan merepotkan orang tuanya untuk membelikan kado.  Wajah cemberut itu menyembul dari wajah Fawwaaz yang tembem.  Namun tak berapa lama kemudian senyum itu mengembang karena aku menjanjikan sebuah HP Samsung Galaxy Y.

Sengaja aku hanya membuat 12 buah bingkisan yang berisi nasi kuning dan makanan ringan.  Hanya teman-teman di sekitar rumah saja yang kuberi bingkisan itu.  Maklum aku tidak ada waktu untuk membuat bingkisan yang sangat banyak.  Tetapi rasanya senang sekali aku karena pesta kecil yang kubuat untuk anakku membuatnya tersenyum simpul dan kedua pipiku tak luput dari kecupannya.

Masakanku untuk anakku


Nasi kuning dalam wadah
Bingkisan ulang tahun untuk teman-teman Fawwaaz

Samsung Galaxy Y hadiah ulang tahun Fawwaaz

Categories:
Reaksi:

3 komentar:

  1. sama mba saya juga kurang suka dgn hiruk pikuk pesta :)

    BalasHapus
  2. Saya juga mau dong dikasih hape baru. Hehe...

    BalasHapus
  3. samsung galazy-nya ituuu loooh...happy belated birthday Fawwaz....

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...