20 Agustus 2013

Posted by Sri Wahyuni on 2:59 PM 2 comments
Kadang menjadi ibu rumah tangga terasa membosankan.  Setiap hari harus berkutat dengan pekerjaan rumah tangga yang seolah tidak akan ada habisnya.  Bahkan, andai boleh memilih dalam satu hari harusnya lebih dari 24 jam agar semua pekerjaan bisa tercover.

Bagiku, meski rasa bosan itu sempat menderaku, namun aku merasa bahagia bila membuat anak dan suamiku mampu tersenyum setiap saat.  Lantas akupun membayangkan bagaimana caranya memberikan sesuatu kepada mereka agar senyum mereka lebih mengembang.

Aku berpikir, menjadi ibu rumah tangga yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah hal yang biasa.  Dan aku ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang luar biasa, yang mampu memberikan sesuatu dari jerih payahku sendiri.  Lantas aku berusaha mencari ide dan muncullah ide membuat bros dari bahan flanel.  Mungkin ideku ini sudah pasaran, sudah banyak yang menekuninya.  Namun apa salahnya bila aku mencobanya, karena keberhasilan seseorang tidak akan terwujud bila ia tidak mencobanya.

Dan inilah hasil dari coba-cobaku.


Tulip Bulera

florence de amore

Categories:
Reaksi:

2 komentar:

  1. Bu, ini buatanmu?
    Bagus bangeeeeeet. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ini buatan saya, masih coba-coba hehehe makasih sdh dipuji tapi belum bagus benar lho.....

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...