BERJUALAN MUKENA BALI : SEBUAH BISNIS YANG LAGI BOOMING DI BULAN RAMADHAN

Saat ini bisnis mukena Bali lagi berkembang pesat.  Apalagi bahan yang digunakan sangat adem dan nyaman dipakai, membuat para penjahit berlomba-lomba menciptakan desain mukena khas Bali dengan corak dan warna yang beraneka ragam.

Bukan hanya di pulau Dewata sebagai tempat penghasil kain batik Bali yang sedang getol memasarkan mukena ini, bahkan daerah-daerah lain atau mungkin pulau-pulau lain juga ikut memasarkan mukena ini.  Dengan aneka jenis bahan membuat harga mukena Bali ini makin bervariasi. 

Meski pada dasarnya warna mukena sebaiknya hanya warna putih, namun dengan adanya aneka macam warna dan corak kain batik Bali, membuat para desainer mukena menciptakan kreasi dengan aneka warna.  Jadilah mukena Bali yang beredar saat ini bak pelangi yang menghiasi jagat raya.

Kebetulan saya tinggal di Denpasar.  Tadinya untuk sekedar oleh-oleh saat lebaran saya harus keliling kota Denpasar untuk mencari mukena Bali yang bagus dan menarik.  Namun saat ini tetangga saya pun berjualan mukena Bali, kebetulan dia seorang penjahit dan kebanjiran order untuk menjahit mukena Bali dalam jumlah banyak.

Jadilah saya kebagian tugas untuk ikut memasarkan mukena Bali buatannya.  Bahan yang digunakannya pun variatif, ada yang dari rayon nilon bahkan ada juga yang dari rayon trinillon.  Sedangkan modelnya pun juga macam-macam, ada yang berbentuk biasa, ada juga yang rempel.  Demikian juga dari segi harga.  Harga yang ditawarkannya pun juga macam-macam tergantung dari bahannya.  Yang jelas untuk pembelian dalam jumlah banyak akan diberikan diskon yang sangat menarik, jauh lebih murah dibanding penjual lainnya.




















Tertarik ingin menjadi penjual Mukena Bali?  Atau ingin membelikan oleh-oleh lebaran untuk orang tercinta?  Silahkan hubungi saya di nomor 085244019537.  Dijamin harga mukena yang saya tawarkan adalah yang paling murah diantara yang lainnya.  Happy Shopping!!!

Posting Komentar

1 Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...